Miss Nyontek - 5
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,859 views
Miss Nyontek - 5

:`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . ` (> u - ) V..

Note : tanda koma atas ( ' ) berarti berkata dalam hati <<penting

cover : pinjem gugel

Genre : whatever~ :v
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


- 5 ( Cara 2/2 )



Setelah bel istirahat berbunyi , para siswa siswi kembali kekelas nya masing - masing , termasuk Anya .

5 menit setelah bel , bu Siska , guru PKN masuk .

dan langsung menggebrak meja , membuat seluruh siswa siswi didalam kelas 7 H membeku ditempat .

" hari ini ulangan harian PKN !! ambil kertas selembar , tas taruh didepan !! hanya ada alat tulis dan lembar kertas kosong di atas meja !!! cepat !!!! " Perintah Bu Siska tegas , para murid langsung kalang kabut menaruh tas mereka masing masing , dan segera kembali duduk dikursi .

Anya hanya bisa pasrah , ' yang benar saja !! belajar saja nilaiku sudah jelek ! apalagi ga belajar begini .. t-tunggu , apa pernah aku belajar ? ' .

Bu Siska memberikan lembaran soal kepada masing masing siswa yang jawabannya diisi dilembar kosong lainnya .

saat Bu Siska menghampiri meja Anya . Anya hanya menunduk , " jangan nyontek " ucap Bu Siska pelan , yang sudah tau akan sifat Anya yang gemar mencontek .

Bu Siska pun kembali ke mejanya dan menyuruh para murid untuk mengerjakan soal tersebut .

' ngga ada kakak kelas ! aku nanya ama siapa ? ' Anya melirik kekanan dan kekiri , mencoba mencari jawaban akan soal yang sulit ini .

saat Anya menoleh kekanan , ia melihat Wildan dengan lihai-nya menggores kata demi kata diatas selembar kertas .

' Wildan pinter juga .. ngintip dikit boleh kali ya ? ' Niat licik menyelubungi hati Anya , ia tidak kuat menahan godaan dari para syaiton syaiton yang terkutuk .

pertama Anya memastikan Bu Siska sedang tidak dalam posisi mengahadap barisan Anya .

' bagus Bu Siska lagi SMS-an !! ' sorak Anya dalam hati , semakin bulat niat licik nya .

Anya perlahan tapi pasti sedikit melirik ke lembar jawaban Wildan , sementara tangan Anya menulis apa yang sedang dilihatnya .

Merasakan ada sesuatu yang tidak beres , Wildan perlahan menoleh . Anya cepat cepat mengambil posisi membungkuk dan menulis asal asalan .

" oh iya ! nomor 5 itu .. ini .. " ucap Anya berpura pura berfikir dan kembali menulis .

Wildan geleng geleng kepala , dan kembali mengerjakan soal PKN tersebut .

Anya mengelus elus dadanya , ' syukurlah ' .

dan akhirnya Anya dapat kembali menyontek jawaban Wildan . dan tentunya tanpa ketahuan , sepertinya .

~

Anya menyusuri lorong lorong , sambil tersenyum senyum sendiri , ' untung aja sebelah aku pinter .. gak nyesel deh .. ' .

Namun langkahnya terhenti ketika menyadari ada suara tapakan kaki selain dirinya , tepatnya dibelakangnya .

deg .. deg .. ' jangan jangan ada hantu ! ' fikir Anya ketakutan .

Anya memberanikan diri menoleh kebelakangnya , kosong , tidak ada seorang pun .. lalu ?

dengan gemetar kepalanya kembali ia putar ke arah sebelumnya .

" W-wildan ?! " seru Anya syok , Wildan sudah tepat berada didepannya . sementara Wildan tidak mengucapkan sepatah kata pun , hanya ada senyum nakal tersirat dibibirnya .

" j-jangan - j-jangan .. k-k-kamu ..Hantu ! " terka Anya menempatkan telunjuknya mengarah pada Wildan .

" hus ~ hus .. hantu ! pergi .. hus ~ hus " usir Anya mengibas ibas tangan kanannya seperti mengusir kucing .

Wildan malah semakin melangkah mendekat , membuat Anya mundur untuk beberapa langkah . " W-wildan ?!! " .

Anya semakin menggelugut , dan terus memundurkan kakinya , karena Wildan yang terus maju .

sampai ,

Punggung Anya menyentuh dinding , tangannya meraba raba meyakinkan bahwa ini benar benar dinding . Anya tersudut , ' deg ' ..

' tuhan ,.. tolong aku .. !! '

" Anya ! " , ' dakk . ' tangan kanan Wildan menggebrak dinding tepat disebelah telinga Anya , dan menahan tangannya terentang disana .

Wildan memajukan kepalanya , kini Anya dapat melihat dari dekat mata oranye mengkilap Wildan . ' degg .. degg ' jantung Anya makin berdegup kencang , pipinya memerah .

Merasa ada yang aneh saat melihat wajah Wildan , Anya berpaling sambil memejamkan matanya , menghindari kilatan bola mata oranye yang sekarang mungkin saja dapat membunuhnya .

" W-wildan !! jauhkan kepala mu itu !!"

Wildan hanya menampakkan senyum ,

" memang kau pikir aku tidak tahu ? kau menyontek ulangan ku kan ? " tuduh Wildan masih dalam senyuman mengerikan .

' deg !! '

Anya kembali menatap bola mata Wildan , dengan bercucuran keringat disekitar kepalanya .

' b-bagaimana ini !! ' Anya menggigit sudut bibirnya , mata nya berputar mencari alasan yang masuk akal .

" ah yang benar ? masa ? haha .. " ucap Anya pura pura tidak tahu , diakhiri dengan tawa hambar .

Wildan malah semakin memajukan kepalanya . " masih mau menyontek ? " tanya Wildan pelan .

Mata Anya membelalak , ia kini tak dapat memalingkan kepalanya dengan posisi sedekat ini .

tangan Anya kaku , padahal ia dapat mendorong tubuh Wildan untuk menjauh , namun . rasa takut melenyapkan seluruh tenaganya .

' tuhan !! tolong hilangkan Hantu bermata oranye ini !! ' doa Anya dalam hati , keringatnya terus mencucur dari kepalanya . ia mengerjapkan matanya .

" aku tanya sekali lagi , masih mau menyontek ? " desak Wildan dengan nada ditekankan . namun sepertinya ia masih sabar menunggu jawaban Anya .

" a-anu .. nyontek apa ya !? " Anya semakin salah tingkah , " duh apa sih nyontek itu .. " ucap Anya menepuk nepuk dagunya , berusaha berpura pura untuk berfikir .

kehilangan kesabaran , jemari tangan kanan Wildan meraih dagu Anya .

' huaaa !!! siapa saja !!! tolong !!!!!!!!! ' jerit Anya dalam hati .

cengkraman jemari Wildan ( pelan ) membuat Anya terpaksa hanya dapat menatap wajah Wildan saja .

" jangan beralasan " ,


~


" apa tidak terlalu berlebihan ? " tanya seseorang dibalik dinding ,

seorang lainnya hanya menggeleng pelan , " tidak apa apa kok , sepupuku itu anak baik baik .. ia tidak akan melakukan ' sesuatu ' yang tidak diinginkan " .

~

Anya masih dalam posisinya , ia tetap tidak mau angkat bicara untuk mengatakan ' ya ' saja , dan berakhirlah ' tragedi ' mengerikan ini untuk Anya .

tunggu !

sebuah bayangan hitam melesat didepan Anya , dan suingg ..

Grab !!

" lho ? mana Anya ? " Wildan melihat Anya sudah tidak ada ditempat . ia menoleh arah bayangan hitam tersebut .

Anya ditarik oleh seseorang untuk menjauh . mereka berlari dari Wildan .

" yah gagal dehh .. tapi siapa tadi ? " tanya seseorang dibalik dinding .

~


' eh siapa ini ? ' tanya Anya dalam hati . cengkraman tangan seseorang menariknya keluar sekolah .

" heh siapa kau ? " tanya Anya pada seseorang yang terus menarik tangannya , tanpa menoleh sedikit pun pada Anya .

rambut hitam lelaki tersebut terkibas angin , ' tidak apalah ynag terpenting .. aku dapat terlepas dari Hantu bermata Oranye itu ' .

~

akhirnya mereka berhenti dikantin sekolah , ' hosh .. hosh ' nafas 'mereka' tersengal sengal .

" capek .. " keluh Anya , lelaki yang menariknya kekantin pun akhirnya menoleh pada Anya .

" sama "

" heh !! kakak kelas !! " Anya tercengang , ternyata Farel lah penolong dari ' tragedi ' maut tersebut .

" ada apa ? jadi itu ? Wildan ? " tanya Farel masih dalam nafas yang tidak beraturan .

Anya hanya mengangguk kecil , " tapi ... terimakasih kakak kelas penolong " , Anya membungkuk .

~~


" kak Farel kamu tadi yang narik Anya ya ? " tanya Nadya ,

Farel menggaruk garuk kepalanya yang tidak gatal dan mengalihkan pandangannya , " ya .. gitu deh .. lagian takut diapa apain " .

Nadya menyipitkan matanya , namun kemudian wajahnya berubah masam .

" yahhh !!! gagall !!! kak Rista , kok ga ngasih tau rencana ini sama kak Farel sih ? " tanya Anya beralih menatap Clarista .

Clarista sedikit membungkuk , " maaf , tapi anda tidak menyuruh saya untuk memberi tahu rencana ini pada Farel " jelas Clarista lembut .

Nadya berfikir , " tapi kan seharusnya kamu sudah mengerti ,, " rengek Nadya .

" kenapa sih ? " tanya Farel setengah berbisik pada Clarista .

Clarista mengangkat bahunya , " entah "

~

2 hari yang lalu ,

" kak Rista ! besok sepupuku akan pindah kemari , ia akan bersekolah sama denganku ! aku jadi punya rencana !! " seru Nadya kegirangan .

" ? apa ? "

Nadya lalu menjelaskan rencananya pada Clarista , dan gadis berambut putih tersebut mengangguk mengerti .

" ini rahasia loh.. hanya kita berdua "

Nadya pun akhirnya cekikikan sendiri , membayangkan ekspresi Anya nantinya .

~

' hanya kita berdua ' kalimat itu terngiang di kepala Nadya ,

" huaa ... aku menyesal mengucapkan kalimat itu !! "

~~


Anya berjalan sendirian ke rumah , ia tidak berbarengan dengan Nadya karena katanya Nadya ada urusan .

Anya mendesah ditengah langkah kakinya yang saling bergantian menapak tanah .

dirasakan tetesan demi tetesan air jatuh dari langit , Anya menadahkan telapak tangannya dan mendongak menatap langit kelabu .

Anya pun berlari kecil mencari tempat berteduh , dikarenakan hujan sudah mulai deras . dan dikarenakan pula Anya tidak membawa payung .

ia berhenti di sebuah halte . dan duduk disana menunggu hujan berhenti .

" kamu kehujanan ya ? pakai punyaku saja , aku ada payung untuk satu orang .. aku dapat menunggu hujan berhenti " , Anya menoleh ,

' tuhan !! aku bisa mati sekarang !! '

" nanti kamu dicari orang tua mu lho " lanjut seseorang yang tidak asing bagi Anya .

Anya seketika terkesiap , melihat senyuman setulus itu .

padahal tadi orang yang berada didepanku ini ? apa tadi hanya main main saja ? kok sekarang beda ? apa dia punya dua sifat ? atau bagaimana ? , Anya bertanya tanya dalam hatinya , matanya tak berkedip untuk beberapa saat .

" h-hantu bermata oranye ? "



- To be continued



terimakasih yang sudah baca cape" ampe bawah ~

wow dan komentar sangat dianjurkan

kritik dan saran sangat dibutuhkan

ide dan masukan dapat disumbangkan

TERIMAKASIH ~ ^ u ^

Trending Now
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,162 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,103 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
308,575 views 23,460 shares
14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

Indonesia tidak kalah kreatif dalam memilih nomer cantik, entah itu nomer telpon ataupun plat nomer. Meskipun biayanya mahal tapi tetap saja
287,642 views 7,312 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
598,311 views 0 shares
PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

Jepang! gak abis-abis ngomongin negara nyelempit mirip kue semprit dan bermata sipit ini. selain terkenal dengan kekuatan agresinya pada mas
291,000 views 7,283 shares
10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

Setiap orang pasti punya makanan favoritnya masing-masing.cara membuat orang Indonesia, biasanya makanan yang bikin lahab adalah lalapan dan
10,154 views 0 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
578,949 views 2,710 shares
Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Iklan memang salah satu sarana promosi dalam strategi pemasaran produk. Sehingga sangat wajar dalam sebuah iklan, yang ditampilkan pastilah
442,539 views 17,421 shares
10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

Biasanya peraturan dibuat agar hidup kita lebih teratur dan terarah. Peraturan sendiri ada yang tertulis maupun tidak tertulis. Peraturan te
4,997 views 0 shares