my boyfriend is dragon 17
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,641 views
my boyfriend is dragon 17

yosh,,,,yosh,,,,,, ketemu lagi nihh,,,,,, wah,,,,,aku enggak nyangka banyak banget yg suka my boyfriend is dragon jadi terharu nih,,,,,, : )

ada yg tanya kenapa lama sekali lanjutnya? yah,,,,, karena selain banyak pr aku juga ad les untuk olimpiade tik jadi waktuku hanya sedikit untuk istirahat ditambah dengan tugas dokumentasi geografi minggu depan pokoknya banyak deh kesibukanku semester ini,,,,,, jadi harap maklumi kalau lama ngelanjutnya,,,,,,,,,

oke langsung ke cerita next story ,,,,,,,

episode ini ad oni-chan dai ,,,,,uh ,,,,gantengnya ,,,,, { tersipu malu }

happy read :)

" apa yg kau bicarakan pada murid cewek " tanyaku

" oh,,,,itu mereka sibuk menayakan apa aku ini kekasihnya hana "

" terus kau jawab "

" iya " kata dai dengan polosnya

" APA ! " wajahku kembali memerah

"emangnya ada apa sih ? kekasih itu apa ? " tanya dai dgn polosnya

" hah,,,,,{ sambil menundukan kepalaku } kau ini benar-benar kalau tidak tahu kenapa bilang iya bodoh ,,,,,, " kataku kesal dgn wajah mesih merah

" habis ,,,,,mereka sibuk menayakan itu terus jadi daripada di ganguin terus jadi aku jawab iya ,,,, " kata dai dgn polos tanpa merasa bersalah

" hah,,,,,,, kenapa aku bisa menghadapi seperti ini " kataku suara samar-samar menundukan kepala

" oh,,,,iya apa itu kekasih ? "

" kekasih itu dua orang cewek dan cowok saling menyukai dan mencintai satu sama lain "

" oh,,,,begitu apa itu cinta ? "

" menurutku cinta itu adalah perasaan ingin melindungi dan menjaga orang yg paling berharga, tidak mau berpisah dengan nya mungkin itu cinta "

" oh,,,,jadi itu namanya cinta "

" itu sih menurutku "

" kalau begitu aku mencintaimu "

" apa " lagi-lagi wajahku memerah

" karena aku tidak mau berpisah denganmu , aku ingin menjagamu karena kau orang yg paling berharga untukku " kata dai dgn senyum tipisnya

Wajahku merah mendengar ucapan dai. Aku pun langsung pergi meninggalkan dai

" EH,,,,,, hana kau mau kemana ? " kata dai

Aku pun tidak menghirau kan dai dan berjalan semakin cepat

" uh,,,,,dasar payah, payah, payah , " kataku dalam hati

Aku pun berjalan sambil menundukan kepalaku tanpa ku sadari aku menabrak seorang pria

" bbbbrruukkk,,,,,,,,,,,"

" aduh,,,,,,,{ bangun } gomen,,,,gomen " nasai " kataku sambil menundukan badanku

" kau tidak apa-apa " kata pria yg ku tabrak

" iya " aku pun mengangkat wajahku , mataku langsung membesar melihat cowok yg mirip sekali dengan dai

" eh,,,,dai ,,,,,darimana bisa kau,,,,, " menunjuk pria yg berdiri di depanku

" hana,,,,,,,uh,,,,oni-chan ? " kata dai dari belakang

" eh,,,,ka,,,,,kalian ,,,,,,a,,,,apa oni-chan ? " kataku terbengong menunjuk dua orang yg benar-benar mirip di kiri kananku

" dai,,, jadi ini yg namanya hana ? " kata pria itu

" oni-chan untuk apa kau sekolah disini ? " kata dai menatap tajam kakaknya

" itu bukan urusanmu ? urusi dirimu dulu adikku yg bodoh " nada dingin

" apa katamu ? " kata dai

" aku lagi tidak ingin berkelahi denganmu, karena kita mesih di cari jadi hati-hatilah" nada dingin pergi meninggalkanku dan dai

" apa ? tu,,,tunggu " kata dai

" apa dia kakakmu dai " kataku

" iya,,,,namanya kohaku sebenarnya waktu itu aku sedikit bertengkar dengan kakakku masalah aku masuk sekolah ini tapi pikiran dia langsung berubah, tidak bisa memahami orang itu " kata dai sambil menatap tajam kakaknya

" dai,,,,"

" untuk pertama kalinya aku melihat dai seperti ini " kataku dalam hati

***




bersambung
please wownya
.

Trending Now
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
11,507 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,074 views 0 shares
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,184 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,683 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,508 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
1,882 views 0 shares
Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Dian Sastro merupakan artis yang populer sekitar awal tahun 2000 an dan telah menikah pada pada 18 Mei 2010 dengan pria bernama Maulana In
5,478 views 166 shares
10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

Sebagai manusia, sudah menjadi hal yang wajar jika kita berkumpul bersama orang-orang terdekat. Bisa untuk ngopi, bermain game, hingga ngobr
1,022 views 0 shares
13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

Gambar-gambar di bawah ini bisa menginspirasi Anda yang suka dengan seni menggambar. Coba kreasikan diri Anda dengan gambar-gambar 3D ini
32,211 views 591 shares
10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

Warung makan atau restoran adalah alternatif bagi mereka yang ndak masak di rumah. Bisa dibilang juga merupakan adalah bisnis yang terus ber
5,580 views 0 shares