school boy 2
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,182 views
school boy 2

akhirnya aku bisa lanjuti lagi nih school boynya oh,,,iya aku mengganti pemerannya karena aku tidak enak dgn him reski karena dia menggunakan tokoh gumi ,,,,,jadi aku cari yg lain kebetulan aku ingat satu anime yg cewek tapi wajhnya cowok oke next story

" ternyata,,,,,,,kau"

" eh,,,,,"

" ternyata kau tidak punya otot perut ya "

" wah,,,,,lemah sekali dia tidak punya otot "

" apa yg kalian lakukan " kata seorang cowok dengan gaya tangan di masukin ke kantong

" itsuka shino " kataku suara samar-samar

" orang itu akhirnya aku dapat bertemu dengannya aku akan memperbaiki kesalahan ku dan membuatmu bisa melompat lagi " kataku dalam hati

" kami hanya ingin memeriksannya ternyata dia lemah sekali tidak punya otot "

" apakah dengan punya otot itu berarti kuat ? lepaskan anak itu kalian ini tidak ada kerjaan membully anak baru "

Mereka pun melepaskan ku

" hah,,,,,,,payah "

" uuuuu,,,,,,,,," sorak yg lain

Pria itu pun berbalik meninggalkan kelas , aku pun mengejarnya

" shino "

Shino pun menghentikan langkahnya dan berbalik kerahku

" arigato shino "

" untuk apa ? "

" yah,,,,,,karena sudah menolongku "

Shino hanya tersenyum sinis " aku hanya tidak suka dengan kelakuan mereka saja " pergi meninggalkanku

***
" kali ini sarama 1 harus menang tahun ini dalam lomba marathon kalian mengerti " kata kepala asrama 1

" mengerti " serentak dgn suara tegas

" aku tidak mengerti " kata salah satu cowok

" tttakkkkk,,,,, " kepala asrama 1 memukul kepala cowok itu " dasar bodoh "

" hah,,,,,,hah,,,,hah,,,,,, kepala asrama ,,,,,kepala asrama " teriak seorang anak laki-laki menghampiri kepala asrama 1

" ada apa ? cepat katakan "

" hah,,,,,,hah,,,,,,, ada anak baru di kelasku dan katanya dia perlari tercepat 100 meter "

" apa ! kalau begitu ayo kita cari anak itu " kata kepala asrama 1

***
" { mengibarkan jubahnya } apa jadi anak itu pelari tercepat ? kita harus bertemu dengan anak itu " kata pria aneh menggunakan baju teater aneh dangan jubah kuning mengkilap

" eh,,,,itu dia " kata salah satu cowok menujuk kearaku yg sedang berjalan

" hey,,,,,, kirika "

Aku pun membalikan badanku " uh,,,,"

" { mengibarkan jubahnya + memberikan kissbay } aku adalah ketua asrama 3 namaku takamura"

" eh,,,,," kataku sambil memiringkan sedikit kepalaku

" maukah kau masuk ke asrama kami " sambil memberikan lemabran kertas

" aku tidak mau " kataku langsung lari

" wah,,,,,"

" hah,,,,hah,,,,,,syukurlah,,,,,ada-ada saja " kataku sambil merapikan bajuku dan berjalan

Tak lama aku berjalan tiba-tiba sekumpulan cowok berbaju karate mengadangku

" hiyat,,,,,," seterentak

" eh,,,,apalagi ini ? "

" sakakibara kirita maukah kau masuk ke asrama 1 " tanya seorang yg keluar dari mereka kelihatannya itu pemimpinnya

Aku pun mengangkat tangan kananku sejajar dengan bahuku dan merenggangkan jariku " maaf aku tidak mau "langsung lari dari mereka

" hah,,,,hah,,,,hah,,,,"

" ahah,,,,,mau kemana " kata takamura

Aku pun membalikan badanku ternyata di hadang oleh anak asrama 1

" oi,,,,,aizawa kirika itu sudah menjadi anak asrama 3 "

" jangan bermimpi orang aneh kirika akan masuk keasrama 1 "

" apa ? jadi kita bertempur "

" baik jika itu mau mu orang aneh "

" hiyat,,,,,,,"

" hiyat,,,,,,,,"

Akhirnya mereka pun berkelahi dengan cepat aku pun pergi dari mereka

" hah,,,,hah,,,,hah,,,,,capaeknya " kataku menghentikan larianku

" hai,,,,,,sakakibara-san " kata seorang pria

Aku pun langsung menyembunyikan diri

" ini aku takashi " kata takshi sambil menyelempangkan handuk kecilnya

" uh,,,,,,"
***




bersambung
please wownya.

Trending Now
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
8,309 views 0 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
2,236 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
10,810 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
2,204 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
11,698 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,195 views 0 shares
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,277 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,839 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,597 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
2,018 views 0 shares