Miss Nyontek - 7
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,245 views
Miss Nyontek - 7

:`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . ` (> u - ) V..

hayo yg belum liat Miss Nyontek 1-6 , kunjungi profilku skrng !! << maksa + jgn lupa di wow << ngarep

Note : tanda koma atas ( ' ) berarti berkata dalam hati <<penting

cover : pinjem gugel

Genre : whatever~ :v
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

- 7 ( Cara 3/2 )



Mungkin inilah yang disebut benar - benar kesendirian ,

tempat ini gelap , aku tak dapat bicara , dan tak dapat melihat apapun ..

bergerak pun sangat sulit , dan yang menjadi pertanyaanku ..

aku ..

di .. mana ?


~~



" dasar , mereka berdua beraksi nya cepat sekali .. apa Nadya yang menyuruh mereka ? " , tanya Clarista dalam hati dan kembali berjalan dari balik pohon beringin menuju sekolah .

saat dipintu gerbang , ia mendapati seorang gadis sedang berjalan masuk kesekolah .

Clarista pun berlari kecil menghampiri gadis itu , " Nadya ! "

Nadya pun reflek menoleh , " oh ,,. kak Rista , hai " sapa nya dengan senyuman .

" Nadya , apa anda yang menyuruh Farel dan Wildan untuk segera melaksanakan rencana kemarin ?" tanya Clarista lembut ,

mereka lalu berjalan beiringan menuju sekolah .

Nadya menggeleng , " entahlah .. aku belum menyuruh mereka , mungkin mereka tidak sabar ? " .

" aku jadi khawatir , ini kan masih pagi .. bel juga sebentar lagi akan berbunyi .. " ucap Clarista dan menghentikan langkahnya .

" tapi benar juga .. tadi kulihat Farel sudah tidak ada dikamarnya .. mungkin ia sudah janjian dengan Wildan " lanjutnya dan kembali melangkah .

" hoi !! "

Clarista dan Nadya menoleh mengarah ke sumber suara tersebut .

wajah mereka memucat seketika .. disertai rasa ketidak percayaan dicampur cemas yang amat luar biasa .


" kok ! dia !! " Seru Clarista dan Nadya kompak .

" heh ada apa ? " tanya Farel ,

" kok Farel disini !! maksudku .. W-wildan sama siapa ? "

" untuk apa kau menyebut namaku ? aku disini " ucap Wildan yang tiba tiba muncul dibelakang Clarista dan Nadya . " aku habis dari perpustakaan , ada apa ? " sambungnya .

" hah !!! Farel !! lalu ? tadi pagi anda kemana ?! " tanya Clarista was - was .

Farel memiringkan kepalanya , " aku ? tadi pagi ? oh .. aku dikamar mandi , ada apa ? " .

" ANYAA !!!! " jerit Clarista dan Nadya , yang sekali lagi kompak .


~~


" huh .. sepertinya benar anak ini Anya Hiliena anak pemilik hotel berbintang di 7 negara !! kita akan kaya raya !! " ucap seorang bapak bapak dengan suara berat .

sementara seorang pria satu lagi hanya tersenyum puas . " kita tinggal menelpon orang tuanya ! " .

dari basement sebuah gudang pabrik . Anya duduk terikat diatas bangku kayu yang sudah digerogoti rayap . matanya tertutup sebuah kain berwarna hitam , mulutnya tertempel sebuah lakban hitam .

' mama .. papa .. cepat kesini .. terakhir Anya lihat .. Anya ada di pabrik bekas di gang melati no . 18 .. kesini mama .. papa .. '

Anya masih dalam kondisi lemah , mungkin karena masih terasa efek obat tidur yang masih sedikit bekerja .

' Anya sendirian .. '

" Brakkkk !!!! " 2 orang pria bertubuh kekar mendobrak pintu kayu dengan amat kasar .

' itu siapa ?!! ' fikir Anya yang berselimut rasa ketakutan .

salah satu pria tersebut tertawa . " cek tas nya !! kita cari HP nya dan telfon orang tua nya " perintah pria tersebut pada pria lainnya .

Anya masih dapat mendengar suara tawa berat tersebut . ia tidak mengenal suara ini .. ia lalu memberontak dan berusaha berteriak .

namun , apa daya , ia tak bisa melakukan apapun . teriakannya hanya menimbulkan suara gumaman saja .

Pria tersebut lalu merombak isi tas Anya dan menemukan sebuah telefon genggam yang ternyata bebunyi tanda ada panggilan masuk .

ia hanya mengernyitkan kening sambil berfikir , ' siapa ini ' .

Pria itupun melepas lakban hitam dari mulut Anya dan menanyakan nomor tersebut .

" heh Anak kecil !! siapa Clarista itu ?!! " tanya Pria tersebut kasar .

Anya tidak dapat melihat untuk memastikan bahwa itu benar benar Clarista . ia lalu memiliki sebuah ide , walau ini nekat .. tapi terlanjur karena ia sadar bahwa ia sedang diculik .

" i-itu ibu ku !! berikan itu !! " sahut Anya berbohong.

kedua pria tersebut saling bertatapan . seakan sedang meyakinkan satu sama lain .

" sudah berikan saja ! "

sebelum pria tersebut menaruh HP tersebut ditelinga Anya , ia mengangkat Panggilan tersebut .

Pria kekar : " Halo ! apa benar ini ibu Anya Hiliena ?!! "
Clarista : ( bingung sekaligus cemas ) i-iya benar benar ini ibunya ( bohong ).
Pria kekar : ( senyum jahat ) " bagus !! nyawa anakmu sedang ada ditanganku !! jangan panggil polisi atau anak ini akan kubunuh !! kirimkan uang 10 miliar , tempat akan kujawab nanti !! "
Clarista : " sebelum itu , bisa aku bicara dengan anakku ? " ( santai )
Pria kekar : " huh .. baiklah jika itu dapat membuatmu memberikanku 10 miliar !! "

Pria tersebut menempelkan HP Anya ditelinga Anya .

Clarista : ( panik )" Anya kamu baik baik saja kan ?"
Anya : ( dengan sedikit gemetar ) " CEPAT !! GUDANG PABRIK GANG MELATI NO 18 !!! "

dengan cepat pria tersebut menarik HP Anya dengan geram .

" bodoh !! " bentaknya marah .

' plakk !! ' Pria tersebut dengan kasarnya menampar Anya hingga jatuh tersungkur bersama dengan bangku kayu yang didudukinya .

dua Pria kekar tersebut berjalan pergi keluar basement meninggalkan Anya sendirian . untuk melaporkan hal ini pada bos mereka .

kain hitam yang menutup mata Anya perlahan lembab . terkena aliran air mata Anya .

~~

" gawat .. Anya .. Anya .. benar benar .. diculik .. " ucap Clarista terbata - bata . HP nya terlepas begitu saja dari genggamannya dan jatuh keatas meja .

" DICULIK !!?? " seru Nadya , Wildan dan Farel terkejut .

Clarista mengangguk lemah , mereka semua tertunduk . Nadya tidak bisa menahan air matanya , " Anya .. hiks .. hiks .. harusnya .. hiks .. tadi pagi .. aku mengajaknya pergi kesekolah sama sama .. hiks .. " Nadya menyeka air matanya dengan tisu , walaupun akhirnya air mata nya tidak berhenti mengalir .

" saat saya berbicara dengannya ditelefon .. ia sempat berteriak histeris , ia mengatakan gudang pabrik gang melati no, 18 " jelas Clarista lemah .

Farel bangkit dari tempat ia duduk ( dikantin ceritanya ) . lalu menggebrak meja dengan penuh emosi .

" cukup !! " Farel pun berbalik dan segera akan berlari , padahal bel baru berbunyi .

" F-FAREL !! itu berbahaya !! tidka baik untuk kesehatan anda !! " Clarista hendak meraih tangan Farel namun , tak sampai.

Farel telah berlari jauh sekarang , Clarista tidak menyerah juga , ia ikut berlari mengikuti Farel . tapi saat ditikungan Farel menghilang .

" F-farel .. "

~~

' aku sudah mengatakan bahwa aku akan menajadi obat kesendiriannya !! dan aku akan membuktikannya !! ' tekat Farel dalam hati dan masih berlari menyusuri jalan jalan pintas menuju lokasi dimana Anya berada .

' hampir .. hampir .. !! hampir sampai !! '

" ukh !! " Farel memegang rongga dada nya .. sesak .

" gahhh !! padahal sedikit lagi !!! " ia kembali bangkit , walaupun langkahnya terseok seok . ia menyangga tembok tembok bangunan ditepi jalan .

Farel meraba raba kantung seragamnya , berusaha mencari sesuatu yang paling sangat dibutuhkan sekarang ini .

" sial !! pasti ada pada Clarista !! " , Karena tidak kuat Farel terduduk bersandar didinidng sebuah bangunan . ia mengambil nafas berusaha mengatur pernafasannya yang sedang tidak teratur .

setelah beristirahat cukup , Farel kembali bangkit . walaupun dadanya masih terasa sesak .

tapi ia tak juga menyerah , ia kembali berlari .. lari .. dan ..

" brukk " Farel kembali ambruk . tangan kanannya meremas rongga dada atas kirinya .

" khh.. d-dasar !! k-k-kenapa aku t-t-tidak membawanya !? " .

" Farel memang .. ce-ro-boh " ,

" C-clarista ? " Farel berusaha mendongak menatap gadis berambut putih yang sedang berdiri didepannya . Clarista lalu berjongkok dan membantu Farel untuk duduk . dan bersandar kembali di dinding sebuah bangunan .

Clarista mengambir sebuah tabung kecil dari dalam sakunya , panjang tabung tersebut hanya sekelingking nya .

ia lalu membuka tabung tersebut dan mengambil sebutir tablet .

" untung saja aku bawa air .. " Clarista menyodorkan sebotol air mineral dan sebutir tablet tersebut .

" cepat .. minumlah .. kalau ingin menyelamatkan Anya .. aku berhutang nyawa padamu " .

Farel menatap mata Clarista , gadis itu membalas dengan senyuman . seakan tahu akan maksud dari tatapan Farel .

Farel lalu mengambil tablet tersebut dan meminumnya bersamaan dengan air mineral .

setelah dirasa sudah tidak begitu sesak . Farel kembali bangkit . dan berdiri tegak .

ia kembali menyiapkan diri untuk berlari lagi ..

sebelum itu ia menoleh pada Clarista , " terimakasih Clarista " .

lalu Farel kembali berlari sekuat tenaga . setelah Farel berbelok ditikungan gang pertama , Clarista masih menatap lurus kedepan . terurai air mata , dan menggeleng pelan , " tidak .. terimakasih ,, Farel "
dengan lincah , Clarista ikut berlari mengejar Farel ,


~~


Anya masih tersungkur , terikat dengan kayu diatas tanah berlapis semen .

' mama .. papa .. Nadya .. Wildan .. Kak Rista .. , '

" psstt.. Anya ! " panggil Farel dari balik jendela kecil yang terdapat dilangit langit basement .

' kakak kelas ? ' , Anya memberontak , menggerakkan kepalanya berusaha melepas ikatan kuat yang mengikat menutupi matanya . ia hanya ingin melihat wajah Farel secara langsung , dan memastikan bahwa itu benar benar kakak kelas yang ia kenal .

" kakak kelas !! " sahut Anya lantang , yang sampai terdengar oleh pria pria berbadan kekar lainnya dari ruangan yg berbeda .

pria pria kekar tersebut pun akhirnya bersiaga diseluruh bagian basement .

'dasar Anya!!'

" hei !! kamu siapa !! " gertak seorang pria yang menyadari kedatangan Farel .

" g-gawat !! "


~ To Be Continued

Akankah pria ini menyerang Farel atau malah membantunya?

~

wow dan komentar sangat dianjurkan

kritik dan saran sangat dibutuhkan


TERIMAKASIH ~ ^ u ^

Trending Now
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,169 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,107 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
308,578 views 23,460 shares
14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

Indonesia tidak kalah kreatif dalam memilih nomer cantik, entah itu nomer telpon ataupun plat nomer. Meskipun biayanya mahal tapi tetap saja
287,643 views 7,312 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
598,311 views 0 shares
PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

Jepang! gak abis-abis ngomongin negara nyelempit mirip kue semprit dan bermata sipit ini. selain terkenal dengan kekuatan agresinya pada mas
291,006 views 7,283 shares
10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

Setiap orang pasti punya makanan favoritnya masing-masing.cara membuat orang Indonesia, biasanya makanan yang bikin lahab adalah lalapan dan
10,154 views 0 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
578,956 views 2,710 shares
Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Iklan memang salah satu sarana promosi dalam strategi pemasaran produk. Sehingga sangat wajar dalam sebuah iklan, yang ditampilkan pastilah
442,542 views 17,421 shares
10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

Biasanya peraturan dibuat agar hidup kita lebih teratur dan terarah. Peraturan sendiri ada yang tertulis maupun tidak tertulis. Peraturan te
4,997 views 0 shares