my boyfriend is dragon 18
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,376 views
my boyfriend is dragon 18

hari ini cerita kilat ,,,,,lanjut yah,,,,,,

happy read :)

" aku pulang " kataku

" kakak,,,,,,," chiko menatap tajam padaku

" ada apa sih chiko " kataku heran melihat chiko menatapku begitu

" aku mau tanya kenapa ada baju pria di kamar kakak ? " kata chiko

" eh,,,,,! Etto,,,,sebenarnya,,,,,"

" jangan-jangan ,,,,,,,"

" glek { menelan air ludah } "

" jangan-jangan kakak punya kekasih baru yah ,,,,,wah,,,,nenek sihir punya kekasih baru nih ye,,,,,," ejek chiko

" hah,,,,untung saja " kataku dalam hati

" apa-apan sih,,,,,aku,,,,mana ada ,,," kataku salah tingkah wajah memerah

" alah,,,,jangan bohong kau mau memberikan baju ini pada kekasih baru mu kan ayo,,,,,ngaku " goda chiko sambil mengangkat baju kemeja putih

Aku pun merampas baju yg di pegang chiko " kembalikan ini bukan untuk kekasihku,,,,dan aku tdak punya kekasih ,,,,ini hanya hobiku saja ,,,,{ berjalan mendahului chiko } enak saja membokar privasi orang dasar kekek sihir " kataku sambil menaiki tangga menuju kamar

" hah,,,,,ketahuan,,,,ketahuan,,,,,hah,,,,," goda chiko

***
" hana kenapa wajahmu cemberut begitu ? " kata dai

" ah,,,,tidak apa-apa " kataku wajah lesu

" uh,,,,bukannya itu baju kemejaku " kata dai

" seharusnya { mengangkat baju kemeja putih } kau harus menyimpannya dengan baik kau mengerti " kataku nada sedikit kesal

" iya,,,,iya gomen ne hana " kata dai tersenyum

" uh,,," langsung membuang muka wajah memerah

" apa kau dan kakakmu saudara kembar ? " kataku

" bisa di bilang iya,,,,emangnya kenapa ? " kata dai

" tidak apa-apa, apa hubungan kalian seperti itu " kata ku

" iya, dia benar-benar menyebalkan, dia selalu mengangap dirinya selalu benar, dia benar-benar egois" kata dai menatap tajam keluar

" dai,,,,,, " dlm hati
***

Di sekolah

" ohayu ,,,hana " sapa nina

" ohayu nina " kataku tersenyum

" ternyata kohaku adalah kakaknya dai yah,,,wah,,, dua pria tampan kau sudah mendapatkan dai dan aku harus mendapatkan kohaku-kun harus " kata nina sambil menggeplakan tangannya ke depan dan menganguk-anguk

" sudahku bilangkan aku bukan kekasihnya dai, dan apa itu harus ? kohaku itu orangnya dingin tahu, lagi pula apa kau sudah bebicara padanya" kataku

" tentu saja dia pria yg aku impikan {memegang wajah yg memerah } yah,,,,kalau itu { menundukkan kepala }hah.,,,,,dia tidak mau berbicara sedikit pun padaku dia terlalu dingin " kata nina

" kalau begitu kenapa tidak cari yg lainnya saja " kataku

" ha,,,,, tapi itulah yg aku suka, aku tetap mengejarnya dia benar-benar pangeranku " kata nina sambil memegang wajanya yg merah kekiri-kekanan

" -_- hah,,,,,, gadis yg lagi di mabuk cinta nih " kataku sambil menggelengkan kepalaku melihat tingkah laku nina

***
Bel istirahat benrbunyi

" hah,,,,,,mulai lagi nih " kataku memasang wajah bete

" dai,,,,,"

" wah,,,,dia tampan sekali "

" aaa,,,,,,"

" padahal dai sudah memberitahu kalau aku kekasihnya dai tapi tetap saja ada yg dekettin ah,,,,, menyebalkan " kataku sambil melihat dai berbincang-bincang dengan para siswi

" eh,,,,,,{ menggeleng } apa barusan kukatakan ,,,,,kenapa aku harus cemburu lebih baik aku keluar saja " kataku dalam hati sambil berjalan ke luar kelas

" hah,,,,,menyebalkan ah,,,," terkejut melihat kakaknya dai berjalan ke arahku

" kau hana bukan " kata kohaku nada dingin

" iya e-emangnya ke-kenapa ? ada apa ? " kataku terbata-bata

Kohaku pun makin mendekattiku aku pun melangkah mundur

" kenapa kau menyelamatkan dai ? " kata kohaku semakin mendekatiku

Aku pun melangkah mundur dengan wajah memerah

" a-aku,,,,,"

" Kenapa ? "kata kohaku makin mendekatiku

Aku pun melangkah mundur sampai aku tidak bisa mundur lagi karena aku terpojok ke tembok

" i-itu karena dai masuk ke kamarku dengan lumuran darah mana mungkin aku membiarkannya begitu saja " kataku wajah memerah

Tangan kanan kohaku memegang tembok tepat di samping wajahku. Kohaku pun makin mendekatkan wajahnya

" kenapa ? kau menolong adikku itu " kata kohaku

Aku pun tidak bisa bernafas lagi wajahnya sudah sangat dekat sekali dengan wajahku terlihat jelas dua mata biru yg mengkilap.

Kohaku pun semakin mendekat dgn wajahku, wajahku sudah semakin memerah aku pun mempalingkan wajahku agar tidak melihat matanya yg seolah ingin membunuhku, kohaku pun memegang daguku menariknya ke arahnya, aku pun tidak bisa berbuat apa-apa lagi wajahku semakin merah


dan,,,,,




bersambung
please wownya

Trending Now
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
11,674 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,166 views 0 shares
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,258 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,812 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,569 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
1,977 views 0 shares
Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Dian Sastro merupakan artis yang populer sekitar awal tahun 2000 an dan telah menikah pada pada 18 Mei 2010 dengan pria bernama Maulana In
5,652 views 166 shares
10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

Sebagai manusia, sudah menjadi hal yang wajar jika kita berkumpul bersama orang-orang terdekat. Bisa untuk ngopi, bermain game, hingga ngobr
1,107 views 0 shares
13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

Gambar-gambar di bawah ini bisa menginspirasi Anda yang suka dengan seni menggambar. Coba kreasikan diri Anda dengan gambar-gambar 3D ini
32,276 views 591 shares
10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

Warung makan atau restoran adalah alternatif bagi mereka yang ndak masak di rumah. Bisa dibilang juga merupakan adalah bisnis yang terus ber
5,667 views 0 shares