Hidari Nokori Jikan 5
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,027 views
Hidari Nokori Jikan 5

akhirnya aku bisa melanjutkan lagi arigato dita-chan sudah menolongku lagi ^,^ rencananya ini menjadi cerita kombinasi dariku dan dita-chan untuk episode selanjutnya silakan lihat profile faramudita dewi

oke lanjut,,,,,,,

hidari nokori jikan " sisa waktu yg tersisa "

Bel pulang berbunyi

" oh,,,,,,iya takashi apa kau sibuk setelah pulang sekolah ?" tanyaku

" um,,,,,,tidak, emangnya ada apa ? "

" begini bajumu yg basah itu ada di rumahku rencananya aku mau mengantar itu sehabis pulang sekolah, apa kau nanti ada di rumah ? "

" iya, ,,,,,,etto aku mau tanya apa,,,,,,,," belum selesai takashi ngomong akupun langsung memotongnya

" eh,,,,,,,bukan-bukan aku yg menganti bajumu tapi sopirku yg menganti bajumu " kataku wajah memerah

" aduh,,,,aku keceplosan lagi pasti dia berpikir aku ini gadis yg aneh gimana ini " kataku dalam hati sambil menutup mulutku

" iya, tidak apa-apa aku juga berpikir kalau bukan kamu yg menganti bajuku" kata takashi wajah memerah sambil mengaruk-garuk pipinya

" ka-kalau begitu aku pulang dulu " kataku langsung memeprcepat langkahku keluar dari kelas

" aduh,,,,,aku tadi ngomng apaan sih ,,,,,bikin malu aja " kataku wajah memerah, memejam mataku, dan mempercepat langkahku

***
Sampai di rumahaku pun menganti bajuku dan mengambil baju takashi

" nona mau saya antar " kata pak obito

" tidak,,,,tidak usah hari ini aku kepengen jalan-jalan , oh,,,iya ayah tadi ada telepon dari ayah pak obito disuru untuk mengantarkan laporan ayah yg ketinggalan "

" baiklah nona hati-hati di jalan " kata pak obito

Aku pun hanya tersenyum . di tengah perjalanan aku melihat gadis kecil terjatuh dan menangis ( seperti cover di atas )

" kamu tidak apa-apa adik kecil " kataku tersenyum

" wah,,,,,, dia manis sekali " kataku dalam hati

" hiks,,,,,,hiks,,,,,uh,,,onee izumi " kata gadis kecil itu

" uh,,onee-izumi ? " kataku heran

" onee-chan ,,,,," kata gadis kecil itu langsung memelukku

Aku pun melepaskan pelukan gadis kecil itu " maaf tapi aku bukan izumi "

" gomen ne onee-chan, kukira onee-chan adalah onee-izumi " kata boneka kecil yg ada di tangannya

" ah,,,,,lagi-lagi ada yg menduga kalau aku adalah izumi, apa aku begitu mirip dengan izumi ? siapa izumi ? " kataku dalam hati

" kau tidak apa-apa ? kenapa kau sendirian ? "

" aku tidak apa-apa, kami baru pulang dari sekolah desu " kata boneka kecil yg ada di tangannya

" boleh onee-chan tahu siapa namamu " kataku tersenyum

" oh,,,,kalau aku adalah takumi dan gadis manis ini adalah hinata desu, siapa nama onee-chan ? " kata takumi

" watashi wa ken sora desu " kata ku tersenyum

" wah,,,,,,, sora nama yg indah " kata takumi

" arigato takumi, bagaimana kalau onee-chan antar sampai rumah ? "

" wah,,,,,,selain cantik onee-sora memang baik " kata takumi

aku hanya tersenyum " ayo "

***
" kita udah sampai arigato onee-sora " kata takumi

Aku hanya tersenyum mengganguk, tanpa ku sadari rumah gadis kecil itu adalah rumah takashi

" bukannya ini rumah takashi " kataku suara samar-samar

" onee-sora kenal dengan takashi "

" hinata kau sudah pulang uh,,,,sora " kata takashi

" onii-chan " kata hinata memeluk takashi

" ada apa? " kata takashi

" tadi hinata jatuh di jalan dan onee-sora yg mengantarkan kami sampai ke rumah " kata takumi

" benarkah , arigato sora " kata takashi

Aku hanya tersenyum

" hehehehe,,,,, jadi onee-sora yg menolong takashi dan menganti baju,,,,,umm "kata takumi langsung di tutup mulutnya oleh hinata

Aku dan takashi pun sontak terkejut dengan wajah kami sama-sama memerah

" bu-bukan seperti itu kejadiannya ah,,,,,," kataku dan takashi serentak

" sssttt,,,,,,takumi " kata hinata

Aku dan takashi pun jadi salah tingkah

***





bersambung
please wownya
.

Trending Now
10 Pengumuman di Warung yang Bikin Pembeli Tersenyum Kecut

10 Pengumuman di Warung yang Bikin Pembeli Tersenyum Kecut

Di perkampungan ataupun di pinggiran kota, masih banyak kita temui di toko atau warung kelontong yang menyediakan bahan pokok dan kebutuhan
1,882 views 0 shares
10 Chat Lucu Typo yang Bikin Mikir Kemana-mana

10 Chat Lucu Typo yang Bikin Mikir Kemana-mana

Manusia memang tempatnya salah dan lupa. Membuat kesalahan adalah hal yang manusiawi, namun bukan kesalahan yang disengaja ya, melainkan kes
3,127 views 0 shares
10 Tulisan Orang Jualan yang Bikin Pembeli Mengernyitkan Dahi

10 Tulisan Orang Jualan yang Bikin Pembeli Mengernyitkan Dahi

Sudah menjadi hal yang lazim jika seorang pedagang membuat tulisan tentang apa yang mereka jual. Hal ini dilakukan agar para pembeli tahu da
2,565 views 0 shares
Ternyata Ada Ular yang Mati Karena Salah Makan Lho, Ngeri Ngeliatnya

Ternyata Ada Ular yang Mati Karena Salah Makan Lho, Ngeri Ngeliatnya

Tidak ada hewan yang memiliki tubuh yang begitu panjang dan kemampuan melata yang gesit, cepat, dan memiliki bisa yang sangat mematikan sela
439,110 views 11,656 shares
10 Hal Aneh yang Pernah Terjadi di Minimarket Indonesia

10 Hal Aneh yang Pernah Terjadi di Minimarket Indonesia

Di zaman yang sudah modern ini, minimarket selalu menjadi tujuan utama ketika kita ingin berbelanja secara cepat dan dekat dari tujuan. Di d
3,730 views 0 shares
Cewek Mungkin Memang Susah DImengerti Ya... Ini 24 Memenya, Yakin Bikin Kamu Ketawa

Cewek Mungkin Memang Susah DImengerti Ya... Ini 24 Memenya, Yakin Bikin Kamu Ketawa

Perlu ketelatenan dan kejelian membaca psikologi seseorang untuk benar-benar memahami cewek. Tentu saja, itu berlaku bagi kaum cowok kayakny
440,402 views 7,537 shares
10 Status Kurir Paket yang Isinya Bikin Kasihan

10 Status Kurir Paket yang Isinya Bikin Kasihan

Bagi sebagian orang online shop sudah menjadi hal yang lumrah. Apalagi bagi mereka yang tidak punya banyak waktu untuk berbelanja di luar ru
1,214 views 0 shares
Bikin Merinding, Inilah 7 Foto Makhluk Gaib yang Digambar oleh Seorang Bocah yang Bisa Melihat Hantu

Bikin Merinding, Inilah 7 Foto Makhluk Gaib yang Digambar oleh Seorang Bocah yang Bisa Melihat Hantu

Banyak yang bilang kalau anak kecil itu makhluk yang masih suci dan polos. Jadi nggak heran jika terkadang mereka itu tiba-tiba menangis, te
23,587 views 682 shares
15 Meme Lucu Siswa Ngerjain Tugas ini Bikin Nostalgia

15 Meme Lucu Siswa Ngerjain Tugas ini Bikin Nostalgia

Sekolah adalah satu cara untuk meningkatkan sumber daya manusia. Wajib belajar di Indonesia adalah 9 tahun. Artinya semua anak usia sekolah
455,001 views 7,376 shares
10 Tulisan Pada Struk Belanjaan yang Bikin Pembeli Mikir Keras

10 Tulisan Pada Struk Belanjaan yang Bikin Pembeli Mikir Keras

Saat kalian berbelanja di minimarket ataupun cafe, ketika membayar ke kasir pasti akan disertai dengan struk belanjaan. Bahkan banyak tempat
2,334 views 0 shares