Hidari Nokori Jikan 5
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,949 views
Hidari Nokori Jikan 5

akhirnya aku bisa melanjutkan lagi arigato dita-chan sudah menolongku lagi ^,^ rencananya ini menjadi cerita kombinasi dariku dan dita-chan untuk episode selanjutnya silakan lihat profile faramudita dewi

oke lanjut,,,,,,,

hidari nokori jikan " sisa waktu yg tersisa "

Bel pulang berbunyi

" oh,,,,,,iya takashi apa kau sibuk setelah pulang sekolah ?" tanyaku

" um,,,,,,tidak, emangnya ada apa ? "

" begini bajumu yg basah itu ada di rumahku rencananya aku mau mengantar itu sehabis pulang sekolah, apa kau nanti ada di rumah ? "

" iya, ,,,,,,etto aku mau tanya apa,,,,,,,," belum selesai takashi ngomong akupun langsung memotongnya

" eh,,,,,,,bukan-bukan aku yg menganti bajumu tapi sopirku yg menganti bajumu " kataku wajah memerah

" aduh,,,,aku keceplosan lagi pasti dia berpikir aku ini gadis yg aneh gimana ini " kataku dalam hati sambil menutup mulutku

" iya, tidak apa-apa aku juga berpikir kalau bukan kamu yg menganti bajuku" kata takashi wajah memerah sambil mengaruk-garuk pipinya

" ka-kalau begitu aku pulang dulu " kataku langsung memeprcepat langkahku keluar dari kelas

" aduh,,,,,aku tadi ngomng apaan sih ,,,,,bikin malu aja " kataku wajah memerah, memejam mataku, dan mempercepat langkahku

***
Sampai di rumahaku pun menganti bajuku dan mengambil baju takashi

" nona mau saya antar " kata pak obito

" tidak,,,,tidak usah hari ini aku kepengen jalan-jalan , oh,,,iya ayah tadi ada telepon dari ayah pak obito disuru untuk mengantarkan laporan ayah yg ketinggalan "

" baiklah nona hati-hati di jalan " kata pak obito

Aku pun hanya tersenyum . di tengah perjalanan aku melihat gadis kecil terjatuh dan menangis ( seperti cover di atas )

" kamu tidak apa-apa adik kecil " kataku tersenyum

" wah,,,,,, dia manis sekali " kataku dalam hati

" hiks,,,,,,hiks,,,,,uh,,,onee izumi " kata gadis kecil itu

" uh,,onee-izumi ? " kataku heran

" onee-chan ,,,,," kata gadis kecil itu langsung memelukku

Aku pun melepaskan pelukan gadis kecil itu " maaf tapi aku bukan izumi "

" gomen ne onee-chan, kukira onee-chan adalah onee-izumi " kata boneka kecil yg ada di tangannya

" ah,,,,,lagi-lagi ada yg menduga kalau aku adalah izumi, apa aku begitu mirip dengan izumi ? siapa izumi ? " kataku dalam hati

" kau tidak apa-apa ? kenapa kau sendirian ? "

" aku tidak apa-apa, kami baru pulang dari sekolah desu " kata boneka kecil yg ada di tangannya

" boleh onee-chan tahu siapa namamu " kataku tersenyum

" oh,,,,kalau aku adalah takumi dan gadis manis ini adalah hinata desu, siapa nama onee-chan ? " kata takumi

" watashi wa ken sora desu " kata ku tersenyum

" wah,,,,,,, sora nama yg indah " kata takumi

" arigato takumi, bagaimana kalau onee-chan antar sampai rumah ? "

" wah,,,,,,selain cantik onee-sora memang baik " kata takumi

aku hanya tersenyum " ayo "

***
" kita udah sampai arigato onee-sora " kata takumi

Aku hanya tersenyum mengganguk, tanpa ku sadari rumah gadis kecil itu adalah rumah takashi

" bukannya ini rumah takashi " kataku suara samar-samar

" onee-sora kenal dengan takashi "

" hinata kau sudah pulang uh,,,,sora " kata takashi

" onii-chan " kata hinata memeluk takashi

" ada apa? " kata takashi

" tadi hinata jatuh di jalan dan onee-sora yg mengantarkan kami sampai ke rumah " kata takumi

" benarkah , arigato sora " kata takashi

Aku hanya tersenyum

" hehehehe,,,,, jadi onee-sora yg menolong takashi dan menganti baju,,,,,umm "kata takumi langsung di tutup mulutnya oleh hinata

Aku dan takashi pun sontak terkejut dengan wajah kami sama-sama memerah

" bu-bukan seperti itu kejadiannya ah,,,,,," kataku dan takashi serentak

" sssttt,,,,,,takumi " kata hinata

Aku dan takashi pun jadi salah tingkah

***





bersambung
please wownya
.

Trending Now
15 Foto Editan Gagal #RIPPhotoshop Ini Bakalan Bikin Kamu Nyengir!

15 Foto Editan Gagal #RIPPhotoshop Ini Bakalan Bikin Kamu Nyengir!

Semua orang pasti menginginkan hasil gambar yang diambil lebih bagus dari aslinya. Sehingga kebanyakan orang memilih untuk mengedit fotonya
209,355 views 6,160 shares
8 Kelakuan Orang yang Sedang Berkendara Ini Bikin Nggak Habis Pikir

8 Kelakuan Orang yang Sedang Berkendara Ini Bikin Nggak Habis Pikir

Baru-baru ada peraturan lalu lintas yang baru diresmikan yaitu pengguna kendaraan dilarang merokok sambil berkendara. Karena bukan hanya men
2,962 views 2 shares
Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Internet merupakan sumber luar biasa untuk orang-orang kreatif. Kamu bisa mendapatkan inspirasi dari semua jenis seni seperti fotografi, des
14,459 views 821 shares
20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

Mungkin ungkapan "Bahagia itu Sederhana" terkadang ada benarnya juga bagi sebagian orang, terbukti saat melihat barang barang yang ada disek
54,913 views 0 shares
20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

Ada banyak perilaku yang dilakukan oleh anak-anak jaman sekarang terutama dalam pergaulannya. Kadang perilaku itu cukup menggelitik karena t
322,342 views 7,345 shares
10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

Kita emang nggak pernah tahu masa depan seseorang, begitu juga dengan masa depanmu. Mungkin bisa aja hari ini kamu mengalami masalah dalam p
271,838 views 13,022 shares
11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

Manusia setiap hari terus memikirkan tentang bagaimana teknologi dan inovasi bisa mempermudah aktifitas kehidupan sehari hari, mengatasi kes
9,049 views 0 shares
24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

Dalam memilih artis untuk memainkan seorang karakter memang susah susah gampang loh Pulsker. Apalagi kalau filmnya berasal dari kejadian ny
351,851 views 7,815 shares
10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

Kemjuan teknologi saat ini memang sangat memudahkan kehidupan kita. Karena hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan menekan tombol, kit
17,558 views 0 shares
13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

Mau tau ekspresi pencopet lagi beraksi, Pulsker? Ini dia foto anak kecil di China, yang lagi mau nyopet. Sepertinya yang dibelakangnya adala
373,476 views 4,298 shares