My Boyfriend Is A Soldier <Chapter 2>
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,242 views
My Boyfriend Is A Soldier <Chapter 2>

Monday January 2014.Ayumi's Home.Time:08.14

Ayumi waktu itu sedang main NALS.Tiba-tiba Okaa-san memanggil "Ayumi,orangnya sudah datang!"."Bentar lagi,"jawab Ayumi.

10 menit kemudian....

"NANIIIII.......KENAPA KAU YANG JADI PENGAWALKU!!"teriak Ayumi lebay XD."Mau tidak mau,ini pengawal barumu!Kalau tidak mau...."kata Okaa-san dengan aura kejam yang muncul."Baik..Baik..."kata Ayumi ketakutan membayangkan apa yang terjadi jika ia menolak."Yaudah,saya perkenalkan namanya...."."Hiko Nakamura,aku sudah tahu itu,"potong Ayumi."Hey,tidak baik memotong pembicaraan,apalagi kalau membawa nama saya!"kata Hiko."Dah,sudah jangan ribut.Hiko,sebagai pengawal pribadi Ayumi,KAU HARUS MELINDUNGI DIA WALAU NYAWA TARUHANNYA,PEGANG JANJI ITU!"kata Okaa-san tegas."Baik!"jawab Hiko diikuti dengan gerakan hormat.Megapa Urui memilih Hiko sebagai pengawal pribadi Ayumi,Flasback Mode On!
"...apa!Jadi dia adikmu?"kata Hiko terkejut."Maka dari itu aku memilihmu,kau yang aku kenal dan yang terbaik,"kata Urui santai."Tapi,pastikan aku digaji sama dengan gaji pensiunanku!"kata Hiko."Matre amat lu,"jawab Urui."Saya gak matre,nanti mobil saya merawatnya bagaimana,terus mobil kita....".Mobil yang mana?"tanya Urui."Oi,jangan potong pembicaraanku!"kata Hiko.Hiko lalu menarik nafas dan mendengus dan berkata"Mobil yang ada meriam otomatisnya itu loh,yang warna merah,"."Oh,itu.Masalah gaji nanti saja,tapi mau nggak?"kata Urui dengan wajah yang meyakinkan."Mau,"kata Hiko dengan evil smirknya.Flasback Mode Off.
"Sekarang,kita ngapain?"tanya Hiko."Temani aku main game online,"jawab Ayumi datar."Oy,ngegame online terus itu tidak baik.Bagaimana kalau ke taman?"tawar Hiko.Ayumi mendengus kesal dan berkata "Kebanyakan ceramah,baik.Tapi beri saya waktu untuk log out dan matiin komputer,"."Baiklah,"kata Hiko
>SKIP<
"Wah ramainya,cepatlah Ayumi,"suruh Hiko.Tiba-tiba Hiko menarik tangan Ayumi."KYYAAAAA.....BAKAAAA.....LEPASKAN TANGANKUUU!!!!"teriak Ayumi yang sukses membuat Ayumi blushing dan membuat orang disekitarnya cengo.Hiko menarik tangan Ayumi hingga sampailah ia di kursi taman yang berhadapan langsung dengan danau."BAKAA!!Apa yang kamu lakukan!"bentak Ayumi dengan wajah memerah."Kau lelah ya,kau duduk lah disitu.Nanti aku belikan es krim disana,kamu mau rasa apa?"tanya Hiko.Ayumi duduk dan berkata "Rasa vanila,"."Oke,duduklah disitu,".Sewaktu Hiko membeli es krim Ayumi berpikir 'kok rasanya hatiku berdebar-debar waktu aku ditarik Hiko dan mukaku rasanya panas,apakah ini cinta.Ah,tidak mungkin.Tidak mungkin aku menyukainya...'.Tiba-tiba ada cewek jumlahnya 4 orang datang menuju Hiko."KYYYAAAAA.....HIKO,KAMI INI FANS BERATMU..."teriak ke-4 cewek itu dan langsung mendekati Hiko dan menanyakan hal 'yang tidak penting' menurut Hiko,seperti no. Hp,Facebook,dll.Melihat kejadian itu,Ayumi seperti mendapat beban 10 ton di pudaknya,ditambah ada yang memeluk lengan Hiko,tambah 10 ton lagi di pundaknya.lama-lama ia mulai mengamuk,melempari apa saja yang dipegangnya ke-4 cewek itu hingga membuat orang disekitarnya lari ketakutan minus Hiko seraya ia berkata"JANGAN DEKATI DIAA..."."Emang kenapa?"tanya salah satu cewek yang bernama Kaishi Namiru.Ayumi mulai tersadar dari ngamuknya dan mulai salah tingkah+blushing yang membuat 4 orang cewek dan Hiko kebingungan.Ano..Ano..Di..Dia pengawalku!"kata Ayumi tergagap."Oh,jadi begitu ya..."kata Kaishi.Ayumi langsung menyambar es krim vanila yang dipegang Hiko dan menyeretnya."Ehh...Ehhh..Kita mau kemana?"tanya Hiko."Kita akan pergi dari sini,"jawab Ayumi.Sewaktu Ayumi melewati Kaishi,Kaishi berbisik"Oh,jadi begitu rencanamu untuk mendapatkan Hiko,jauilah ia atau kau akan terima akibatnya!"."Kau juga tahu apa yang terjadi jika kau menyiksa hidupku,KAU AKAN DIBUNUHNYA!Lagipula,aku tidak menyukainya,"jawab Ayumi dan kembali menyeret Hiko.'Kami-sama,aku mohon kutarik ucapanku paling akhir!'batin Ayumi.

>SKIP<

Hari sudah sore,Ayumi pulang dengan Hiko.Ayumi kadangkala blushing sendiri entah kenapa.Tiba-tiba...."Serahkan uang dan barang berharga kalian!".Dan salah satu preman menarik leher Ayumi dan menodongkan katana ke leher Ayumi seraya menyambung"Atau bocah ini terbunuh,".Hiko dan Ayumi memang dikelilingi preman.Jumlahnya tak tanggung-tanggung,10 orang dengan senjata pedang katana dan pisau."HIKOO...TOLONG...."teriak ayumi."Diam!"kata preman itu."The Angel's Eye,jadi itu nama kelompokmu,"kata Hiko menunduk,terlihat evil smirknya."Ya,Serahkan uang dan barang berharga kalian!"jawab preman itu."Lepaskan gadis itu,atau...".kata Hiko masih dengan pose tadi."Atau apa?"tanya preman satunya lagi.Lalu tangan Hiko membuat gerakan seperti memegang 2 pedang dari sarung pedang yang ada dibelakangnya.Tiba-tiba muncul fragmen-fragmen poligon di sekitar tangannya.Fragmen itu menyatu dan lama kelamaan muncul dua senapan berpeluru pecah AA-12 dari punggungnya(biar lebih jelas,lihat gambar).Ia menarik senapan itu dari punggungnya dan menodongkan ke arah preman-preman itu.Aura pembunuhan + yandere keluar dari tubuh Hiko.Ia menegakkan kepala dan berkata"KUBERI KALIAN WAKTU 10 DETIK UNTUK LARI ATAU KUTEMBAK KELUAR ISI PERUT KALIAN,AGAR AKU BISA LIHAT KALIAN MAKAN APA TADI SIANG!!!"kata Hiko kejam seperti orang yang di TV di film Home Alone.Preamn yang ketakutan bersiap berlari,tetapi....."SATU....SEPULUHHH!!!!...."
'DARDARDARDARDARDARDARDARDARDARDARDARDARDAR.....'
"HUAHAHAHAHHA..........DIE!!!!!DIE!!!!!DIEEEE!!!!"
Ayumi yang sedang tiarap pun berteriak"HIKOOOOO....HENTIKKANNN...KYYAAAAA....".Hiko baru berhenti menembak setelah 40 peluru kedua sanapan(masing-masing seenapan 20 peluru)habis.Ayumi langsung memeluk Hiko,tanda Hiko harus menghentikan tembakanya."Hiko...hiskk,tolong hentikan!"Isaknya.Hiko lalu memasukan senjatanya ke alat seperti sarung pedang,lalu alat dan senjata itu perlahan menjadi fragmen poligon daln lama-lama menghilang.Hiko langsung membalas pelukan Ayumi dan berkata"Maafkan aku,Ayumii...".Ayumi yang tiba-tiba tersadar lalu sikap tsunderenya muncul"Apa yang kau lakukan,baka!"Ayumi lalu mendorong Hiko dengan muka semerah tomat."Ya sudah,kita pulang saja!BAKA,"Kata Ayumi masih dengan sikap tsunderenya."Yoss!"jawab Hiko semangat.'Setelah kau membunuh,kau masih bersikap senang.Hebat!'batin Ayumi.Mereka lalu pulang meninggalkan 10 mayat preman yang hancur perutnya dan meninggalkan darah dan potongan tubuh yang banyak.
>SKIP<
"Hebat,hari pertama jadi pengawal sudah membunuh 10 orang,apalagi kalau 1 tahun,dah bunuh berapa?"gumam Hiko kepada diri sendiri,ia mematikan lampu dan tidur.

>To Be Contiuned<.

Trending Now
10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

Walaupun saat ini minimarket sudah sangat menjamur di Indonesia, tapi itu tidak membuat para pengusaha warung untuk menutup usahanya. Apalag
103 views 0 shares
20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa ANGLE Adalah Segalanya

20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa "ANGLE" Adalah Segalanya

"Angel" atau yang biasa disebut sudut pandang dalam fotografi dapat membuat foto menjadi lebih menarik dan dapat dijadikan kreasi seni. Ange
295,670 views 9,087 shares
10 Meme Larangan yang Cuma Ada di Indonesia. Lucu tapi Ngeselin!

10 Meme 'Larangan yang Cuma Ada di Indonesia'. Lucu tapi Ngeselin!

Perlu diingat, jika suatu larangan dibuat memang untuk dipatuhi, bukan untuk dilanggar.di Indonesia sendiri banyak sekali himbauan atau lara
77 views 0 shares
28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

Pulskers, saat ini ada cara foto yang lagi ngetrend nih, namanya foto remake. foto ini menampilkan foto masa kecil kamu yang kamu ambil lagi
300,570 views 3,828 shares
Inilah Sosok Dokter SUNAT Tercantik di Dunia, Simak foto-fotonya

Inilah Sosok Dokter SUNAT Tercantik di Dunia, Simak foto-fotonya

Profesi Dokter Sunat biasanya di lakukan oleh seorang Laki-laki. Seorang Wanita Cantik yang berasal dari Filipina ini mendadak jadi perbinca
303,679 views 16,691 shares
Kumpulan Meme Kocak Perbedaan Pelajar Jaman Dulu VS Sekarang

Kumpulan Meme Kocak "Perbedaan Pelajar Jaman Dulu VS Sekarang"

Perubahan jaman sangat berpengaruh pada kehidupan kita, mulai dari teknologi yang terus berkembang, tren dan fashion bahkan sampai kebiasaan
309,538 views 11,787 shares
10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

Stereotype seorang wanita, mereka harus pintar merawat diri seperti menjaga bentuk tubuh dan kecantikan wajah. Bukan hanya dengan polesan ma
996 views 0 shares
8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

Jika diperhatikan belakangan ini baik di media TV atau Internet terutama instagram banyak cowok yang berfoto selfie dengan Kucingnya, di Lua
52,798 views 2,456 shares
10 Meme Tentang Bawa Pacar ke Rumah yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Meme Tentang 'Bawa Pacar ke Rumah' yang Bikin Tersenyum Kecut

Memiliki pasangan tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Apalagi bagi mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius, pasti ada kom
3,003 views 0 shares