Miss Nyontek - 8
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,449 views
Miss Nyontek - 8

:`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . ` (> u - ) V..

Note : tanda koma atas ( ' ) berarti berkata dalam hati <<penting

Genre : whatever~ :v

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

- 8 ( Cara 3/3 )



Farel terlonjak kaget saat salah satu dalam komplotan peculikan itu menemukannya yang sedang duduk menunduk mengarah ke jendela yang menghubungkan ke basement .

" Hei kau jangan lari !! " seru Pria tersebut dan mengambil sebalok kayu dari tumpukan barang barang bekas .

tanpa jeda pria tersebut langsung saja mengejar Farel .

ditengah situasi begini , apa yang bisa ia lakukan selain lari ?

seolah ini bukan hari keberuntungannya , 2 orang pria lainnya menghadangnya dari depan . Farel menyerong , membungkuk dan lari . dari cegatan 3 pria tersebut .

srett ..

dari belakang seseorang menarik kerah belakang seragam Farel , membuat Farel sedikit tercekik . dan akhirnya tak bisa lari ,

dari pada bajuku robek ? fikirnya ngawur ( tapi fakta !! ) .

Farel berusaha melepas jeratan tangan kekar salah satu pria tersebut . cengkramannya yang kuat dapat membuat baju Farel robek jika Farel terus berusaha menarik paksa kerahnya .

" hei , bapak tua berhenti menarik kerahku !! kalau robek mau jahitin !!? " bentak Farel sambil menoleh kearah salah satu pria yang menjerat kerah bajunya .

tapi malah semakin kuat cengkramannya ,

" dasar merepotkan "

dan tiba tiba sesuatu melayang diatas kepala pria yang mencengkram kerah Farel . dan..

' bukkk !! '

Farel kembali menoleh dan mendapati pria tersebut telah ambruk ditanah .

dan matanya perlahan kembali mendongak , ketika menyadari kaki perempuan telah berdiri dibelakang pria ambruk tersebut .

" maaf saya terlambat " , gadis itu sedikit membungkuk dan memainkan panci bekas yang berputar diantara jemarinya .

Farel memperhatikan sekelilingnya , dan pria lainnya sama nasibnya dengan pria yang ditimpa panci tadi .

Farel memalingkan wajanya , " masa' aku kalah sama perempuan " dengusnya kesal . " tapi tak apalah , yang penting bajuku tidak jadi robek " .

Ia pun berjalan kearah tumpukan barang barang bekas dan menemukan sebuah tongkat besi diantara tumpukan tumpukan barang barang bekas lainnya .

kembali lelaki tersebut menatap Clarista , " kau jangan diam saja , kita berpencar mencari jalan masuk ke basement , Anya terkurung dibawah sana " jelas Farel datar .

Clarista mengangguk mengerti ,

Mereka pun berlari ke arah berlawanan . karena , yah.. , gudang pabrik ini sangat luas .

baru berlari dengan jarak 5 meter , Farel telah kembali dihadang oleh 3 pria bertubuh kekar .

" kau mau kemana bocah kecil !!? " ledek salah satu pria yang meyeringai , menunjukkan salah satu gigi susunya yang patah .

dengan entengnya Farel mengayunkan tongkat besinya ke arah 3 pria tersebut , dan dalam sekejap 3 pria sudah terbaring KO dilantai pabrik .

" siapa sekarang yang kau sebut , bocah ?!! " sindir Farel angkuh , dan kembali berlari menyusuri setiap sudut ruangan pabrik yang luas ini .

~


disuatu bagian ruangan Clarista dan Farel kembali dipertemukan,tepatnya di pintu masuk menuju basement .

" dimana panci yang kau bawa tadi ? " tanya Farel saat mengamati benda yang dipegangnya bukanlah panci yang Clarista bawa saat pertama datang ke pabrik , melainkan sebuah tongkat besi mungkin yang dulunya dipakai untuk pemasangan gorden .

" habisnya , salah satu kepala komplotan itu membuat lubang di panci saya "

Farel mengehela nafas , " terserah " .

" masuklah Farel , selamatkan Anya .. saya akan berjaga diluar sini " ucap Clarista disertai senyuman.

tamu tak diundang pun datang , mereka tanpa segan langsung saja menyerang Clarista.

Farel mengamatinya sejenak , melihat Clarista dengan lihainya menggerakkan Tongkat besinya seakan sedang menari dengan 2 komplotan penculikan tersebut .

Farel tersenyum lalu mendobrak pintu kecil menuju basement dan berlari disepanjang anak tangga dibalik pintu kecil tersebut . sebelumnya ia menoleh kepada Clarista .

" aku mengandalkanmu "

mendengar itu Calrista langsung tersenyum bangga ditengah tariannya , maksudnya ditengah perkelahiannya .

~~


Sampailah Farel diujung Anak tangga tersebut , dan mendapati Anya tergeletak lemah diatas tanah berlapis semen tersebut .

Farel menggeleng gelengkan kepalanya , " orang zaman sekarang tidak punya sopan santun pada wanita " .

ia lalu berjalan mendekati Anya ,

tanpa diduga 5 orang pria bertubuh kekar telah mengitari mereka ( Farel dan Anya ) entah sejak kapan , dengan tatapan bengis .

Farel mengundurkan niatnya untuk melepas seluruh tali yang mengikat Anya , untuk menghabisi 5 orang pria bengis tersebut .

' sebaiknya Anya tidak melihat ini dulu ' batinnya ,

kedua tangan Farel telah siap dengan tongkat besinya , ia pun dengan waspada memperhatikan setiap gerakan lawan .

dan mulailah Farel beraksi , pria pertama langsung bertindak tanpa hati hati , dibelakangnya telah bersiap pula pria yang akan menangkap Farel sewaktu waktu pria pertama babak belur akibat tongkat besi yang dipegangnya itu .

kenyataan pahit harus diterima 2 pria itu , " ceroboh "

3 pria lainnya telah mengepungnya dengan senjata , masing masing memegang pisau saku .

Farel kembali melayangkan tongkatnya kebelakang tubuhnya dan mengayunkan dengan penuh tenaga ke pria pria tersebut .

sangat disayangkan salah satu pria sudah siap dibelakang Farel ketika Farel sibuk dengan ayunan tongkatnya , yang menyebabkan luka goresan harus diterima dilengan kirinya .

" gahh !! "

didorongnya ujung tongkatnya kearah pria dibelakangnya yang menyebabkan pria tersebut harus merasakan nyeri diperutnya .

" k-kakak kelas ? " Anya tersadar setelah mendengar suara erangan Farel tadi ,

" kakak kelas .. kakak kelas dimana ? " Anya menggeliat dibalik jeratan tali , ia menggerak gerakkan kepalanya mencoba mencari tanda tanda keberadaan Farel walau ia tahu hasilnya tetap gelap .

" berisik " ucap Farel sedikit membentak , sambil menahan sakit akibat luka yang harus diterima lengan kirinya .

Anya sedikit menunduk , " m-maaf " sesalnya . tak dirasa kain hitam penutup matanya telah basah akan air mata Anya .

Setelah memastikan semua lawannya telah tak berdaya . Farel menyeret tubuhnya mendekati Anya , sesaknya kambuh . ia mengambil sebutir tablet dan langsung saja menenggaknya .

Farel lalu , melonggarkan ikatan tali yang mengikat tubuh Anya lalu segera menariknya . lelaki itu pun membantu Anya untuk duduk dihadapannya , sejenak Farel mengamati air mata yang mengalir lewat celah celah ikatan penutup mata Anya . gigi gadis itu menggigit bibir bawahnya mencoba menahan tangisnya .

Tangan Farel terulur kebelakang kepala Anya , lalu melepaskan ikatan penutup mata Anya yang telah banjir tersebut .

Mata Anya tertuju pada lelaki yang duduk didepannya , mata nya membulat lebar , seakan ini seperti sebuah penyelamat dari mimpi buruknya .

setelah beberapa detik , Anya memperhatikan keseluruhan bagian tubuh dari lelaki didepannya ini , Farel lalu tersenyum saat mata Anya melintasi wajah Farel . membuat tangisnya meledak .

" aku takut sendirian .. " ucap Anya terisak ,

" sudah tidak sendirian kan ? lalu sekarang aku dianggap apa ? " tanya Farel dengan tangan kanannya yang mencengkram luka goresannya . berusaha menutupi darah yang terus mengalir agar tidak diketahui Anya.

" b-bukan b-begitu .. " Anya menunduk , sesuatu menetes didepan matanya .

" d-darah ? " gumam Anya , saat menyadari tetesan tetesan kental berwarna merah yang terus jatuh keatas tanah . dengan cepat kepalanya mendongak mencari sumber dari ' darah ' tersebut .

" k-kakak kelas ? .. k-kenapa ? " tanya Anya yang menyadari bahwa Farel terluka . air matanya semakin tak tertahan lagi .

" p-pasti .. p-pasti .. gara gara aku kan ?.. "

tangis Anya pun kembali meledak . Farel mendesah ,

" dasar cengeng .. berhentilah aku tidak apa apa " ucap Farel sedikit jengkel .

Anya tak dapat berhenti menangis dikarenakan rasa bersalahnya .

Farel mengangkat sudut bibirnya , tangan kirinya ( yang tidak terkena noda darah ) menepuk pelan kepala Anya dan sedikit mengacak ngacak rambut nya .

" k-kakak kelas .. ? " Anya menghapus air matanya yang masih mengalir .

kini Farel tersenyum nakal , " bukan apa apa , takut banjir.. " sindirnya tajam .

" kejam .. kakak kelas kejam .. " gerutu Anya tidak terima .

mereka saling pandang sesaat

, tak lama .. mereka tertawa lepas .

~~


Clarista hanya memperhatikan mereka dari balik pintu kecil diatas basement . gadis itu sedang bersandar didinding karena kecapean .

" aku tidak lebih hanya pelayanmu " gumamnya ,

tak disangka air mata jatuh dari sudut mata Clarista , saat melihat Anya dan Farel yang saling bersenda gurau .

" kapan kau pernah menganggapku ? " bisiknya pelan , dan matanya beralih menatap lekat mata hitam Farel .

Clarista melepas tongkat besi dari genggamannya , membiarkan tongkat tersebut menggelinding tanpa arah .


disaat Clarista lengah , 2 orang pria menangkapnya dari belakang . Clarista berusaha melawan , namun seorang pria yang mendekapnya dari belakang lebih kuat tenaganya dari Clarista .

dan seorang lagi bertugas mengikatnya , membuat Clarista tidak dapat berbuat apa apa , ia takut Anya dan Farel akan khawatir dan dalam bahaya jika ia berteriak .

~~

ditengah percakapannya ( mungkin saling mengolok olok ) Anya merasakan sesuatu yang tidak beres .

' jika ada kakak kelas pasti ada kak Rista ' fikirnya , ia melayangkan pandangnya kesekitar ruangan .

lalu kembali menatap Farel dengan tatapan bingung .

" kakak kelas kak Rista mana ? "


- To Be Continued


setelah menculik , si penculik kembali menculik seseorang yang berusaha mengambil apa yang diculik , dan yang diculik mencari orang yang membantu menculik apa yang diculik penculik , bersama salah seroang teman yang membantu menculik kembali yang diculik dari penculik , yo dawg :v

wow , komentar dan saran sangat dianjurkan ..

terimakasih yg tlah membaca

Trending Now
Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Internet merupakan sumber luar biasa untuk orang-orang kreatif. Kamu bisa mendapatkan inspirasi dari semua jenis seni seperti fotografi, des
12,542 views 821 shares
20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

Mungkin ungkapan "Bahagia itu Sederhana" terkadang ada benarnya juga bagi sebagian orang, terbukti saat melihat barang barang yang ada disek
54,124 views 0 shares
20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

Ada banyak perilaku yang dilakukan oleh anak-anak jaman sekarang terutama dalam pergaulannya. Kadang perilaku itu cukup menggelitik karena t
318,858 views 7,345 shares
10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

Kita emang nggak pernah tahu masa depan seseorang, begitu juga dengan masa depanmu. Mungkin bisa aja hari ini kamu mengalami masalah dalam p
271,021 views 13,022 shares
11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

Manusia setiap hari terus memikirkan tentang bagaimana teknologi dan inovasi bisa mempermudah aktifitas kehidupan sehari hari, mengatasi kes
8,163 views 0 shares
24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

Dalam memilih artis untuk memainkan seorang karakter memang susah susah gampang loh Pulsker. Apalagi kalau filmnya berasal dari kejadian ny
351,367 views 7,815 shares
10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

Kemjuan teknologi saat ini memang sangat memudahkan kehidupan kita. Karena hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan menekan tombol, kit
15,725 views 0 shares
13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

Mau tau ekspresi pencopet lagi beraksi, Pulsker? Ini dia foto anak kecil di China, yang lagi mau nyopet. Sepertinya yang dibelakangnya adala
369,523 views 4,298 shares
Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak & Bikin Ketawa Ndiri...

Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak & Bikin Ketawa Ndiri...

Terkadang hal kecil yang kita lakukan dapat berdampak besar bagi orang-orang disekitar kita bahkan bagi kelanjutan kehidupan mereka. Apalagi
372,399 views 22,017 shares
10+ Permintaan Customer Kepada Driver Ojol yang Bikin Geleng-geleng Kepala

10+ Permintaan Customer Kepada Driver Ojol yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Di zaman yang sudah modern ini, keberadaan ojek online atau ojol memang sangat bermanfaat. Selain bisa mengantar kita ke tempat tujuan, Kita
493,562 views 16,479 shares