My Second Love ~Part 1 Perkenalan tokoh~
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,407 views
My Second Love ~Part 1 + Perkenalan tokoh~

hai.. ssalam kenal^^ ini cerbung pertama yg aku buat, semoga kalian suka...

perkenalkan aku keyra Yoshiro, lebih suka bermain dengan HP atau membaca buku.

aku bisa mnjadi sangat malas, dan bisa jga sngat rajin, sering cuek pada apapun, tp sulit cuek masalah cinta dan jga sahabat

Hatsuna Chinatsu, sahabatku dari kecil. cuek tp jga kepo, ank nya seru byk yg suka sma dia(ngobrol), bsa jaga rahasia tp jga pinter bohong

Yuri Sashamoto, sporty girl, rame, suka nge-mall. kurus(tp ada yg bilang kekurusan), tinggi jga, orang nya kepo-an jga
...........................................................................................................................

di hari pertama msuk sekolah, aku menyukai kuzaka. Saat hari ke-3 msuk sekolah, aku tdk menyukai kuzaka lg, aku tdk terlalu peduli lg dengannya walau kita sekelas. aku lbb fokus pda pelajaran, byk yg blg klu aku "terlalu rajin" padahal aku bsa jdi sngat malas.

" Keyra, skrg km suka sma siapa?" tnya yuri\

"Lg ga suka sma siapa-siapa, emg knp?"

"Kepo nih! km kan udh tau siapa org yg aku suka km jga tau org yg disukai sma hatsuna kan?" paksa yuri

"Gomen-nasai, aku emg lg ga suka sma siapa-siapa kok!"

2 bln kemudian, aku mulai mencoba memperhatikan seseorang. dia satu kls denganku

"Hey.. km lg mikirin apa?" tnya hatsuna.

"Ga kok, gpp" jwab ku

"Pling lg mikirin seseorang, org yg lg disukainya. iy ga?"

Dengan cpat aku menggeleng tp muka senang ku susah untuk disembunyikan dan aku langsung buang muka agar sahabat ku tdk mengetahui nya.

~bersambung~

Sorry klu aneh...

Trending Now
8 Kreasi Makanan BTS Dengan Kearifan Lokal

8 Kreasi Makanan BTS Dengan Kearifan Lokal

Beberapa hari yang lalu McDonalds menjadi trending topik media sosial. Pasalnya restoran cepat saji ini secara resmi telah mengumumkan menu
751 views 0 shares
16 Foto Peringatan Pemilik Kost-Kostan, Ada yang Keras ada Yang Baik Juga!

16 Foto Peringatan Pemilik Kost-Kostan, Ada yang Keras ada Yang Baik Juga!

Pulsker, kehidupan anak kost ini emang penuh warna ya. Anak kost selalu identik dengan biaya hidup sehari-hari yang harus disesuaikan denga
589,270 views 17,233 shares
10 Potret Ojol Antar Barang Nggak Masuk Akal Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Ojol Antar Barang Nggak Masuk Akal Bikin Tepuk Jidat

Keberadaan ojek online saat ini memang sangat berpengaruh pada kehidupan kita sehari-hari. Banyaknya fitur yang ditawarkan seperti mengantar
42,546 views 0 shares
10 Foto Tertipu Promo Hotel Murah yang Bikin Gregetan

10 Foto Tertipu Promo Hotel Murah yang Bikin Gregetan

Hampir semua orang suka diskon atau potongan harga. Apalagi yang diskon adalah barang yang ingin dibeli. Bahkan promo diskon ini bisa membua
272 views 0 shares
10 Foto yang Akan Membuatmu Nggak Nyaman Saat Melihatnya..Kok Bisa Ya?

10 Foto yang Akan Membuatmu Nggak Nyaman Saat Melihatnya..Kok Bisa Ya?

Ada begitu banyak kejadian di dunia ini setiap hari, entah itu karena suratan takdir atau udah diatur manusia itu sendiri. Nah, kamu pernah
596,841 views 9,392 shares
12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

Siapa sih yang ngga kenal Bob Sadino? Pengusaha sukses asli Indonesia yang punya gaya nyentrik dengan kemeja dan celana pendek ini punya seg
593,072 views 47,813 shares
9 Cerita Tentang Tetangga yang Bikin Gregetan

9 Cerita Tentang Tetangga yang Bikin Gregetan

Sebagai makhluk sosial manusia tidak bisa hidup sendirian, pasti butuh bantuan orang lain. Apalagi ketika sudah menjalani kehidupan rumah ta
1,744 views 0 shares
10 Status Lucu Tenang Memasak yang bikin Ngakak.

10 Status Lucu Tenang Memasak yang bikin Ngakak.

Memasak bukanlah hal yang membutuhkan keahlian khusus. Karena itulah, sebenarnya semua orang bisa memasak. Apalagi saat ini kita dimudahkan
3,809 views 0 shares
35 Plat Nomor Kendaraan Gokil yang bikin Ngakak!

35 Plat Nomor Kendaraan Gokil yang bikin Ngakak!

Plat nomor kendaraan adalah indentitas setiap kendaraan yang punya ijin resmi untuk melintas di jalan raya. Karena ada plat nomor, kita jadi
669,231 views 5,372 shares
10 Makna Tersembunyi yang Ada Dibalik Logo Brand Ternama

10 Makna Tersembunyi yang Ada Dibalik Logo Brand Ternama

Perkembangan industri saat ini bisa dibilang sedang ramai-ramainya, banyaknya perusahaan baru yang merintis semakin meramaikan persaingan in
9,992 views 0 shares