My Second Love ~PART 2~
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,348 views
My Second Love ~PART 2~

"Pling lg mikirin seseorang, org yg lg disukainya. iy ga?"

Dengan cpat aku menggeleng tp muka senang ku susah untuk disembunyikan dan aku langsung buang muka agar sahabat ku tdk mengetahui nya.

" Knp aku tdk bsa menyembunyikan perasaanku pda org lain??" kataku dlm hati
....................

Keesokan hari nya, saat aku sedang membaca novel di koridor ada ank yg menabrakku hingga aku dan novel ku jatuh.

" Huh..

menyebalkan--" siapa sih dia? psti ank baru, pagi" udh bikin badmood aja-_-" kataku kesal

aku msuk kls dengan wajah yg kesal, di dlm kls sdah ada hatsuna dan jga yuri mereka menatapku aneh. (mkn krn melihat wajahku yg sedang kesal)

" Hai key, nan de yo?" tnya hatsuna

" Tdi ada yg menabrakku, jdi badmood aja nih-_- kyk nya sih yg nabrak aku itu ank baru"

" Udh ya.. sensei udh msk tuh" kata hatsuna, aku hnya membalas dgn senyuman

Sensei msuk kls bersama ank laki" yg menabrakku tdi, aku berharap dia tdk duduk disampingku. krn klu itu terjadi, hari ini aku akan super badmood--"

" Silahkan perkenalkan dirimu"

" Perkenalkan aku kenzi Shykes, aku pndahan dari amerika. aku di sini krn pekerjaan orang tua ku"

" Tatsuya, km pndah di sebelah keyra dan kenzi km duduk di tmpat tatsuya."

mendengar hal itu, wajahku seketika memerah krn aku tau tatsuya duduk di sebelahku^^ Sebenarnya aku menyukai tatsuya, dia rajin, pntar, ank basket, dan jga suka main game. mood ku jga menjadi goodmood lg, senangnya^_^

" Hai key, km tau soal yg ke-2 ga? aku msh bingung nih" tnya tatsuya mengagetkanku

" eh.. hai jga^^ oh yg itu.. ehm.. gmn yaa?? t tau sih, m mau aku ajarin?" jwb ku slah tingkah, tatsuya hnya menjawab dgn menganggukan kepalanya smbil tersenyum pdaku

aku mengajarinya dgn contoh soal yg lain, ga slah ada ank baru ternyata aku bsa bersebelahan dgn tatsuya
.......................................

saat sedang asyik" nya membaca novel, HP ku berbunyi ada telfon msuk dgn nmr yg tdk kukenal

" Angkat ga ya? smg aja ini nmr nya tatsuya, angkat aja deh!" kataku dlm hati

" Hai, ini keyra yoshiro ya?" sapa org yg menelfonku

" Iya, ini siapa?"

" Oh.. untung bnar, aku Kenzi shykes ank baru di kls mu. Oh ya key, sorry utk yg tdi pagi ya.. aku tdi terburu" sekali lg sorry ya key" dgn nada yg dibuat memelas

" Oke aku maafin, kok ngomongnya campuran sih? jepang sma inggris" jwb ku

" mslah itu aku blm terbiasa, jdi aku campurin bhs inggris deh! gpp kan? yg pnting km ngerti kan?"

" Iya deh, gpp. Udh ya.. mau belajar nih, bye"

" Bye, see you tomorrow at school keyra. Rajinnya" balasnya menutup telefon

~bersambung~

Oh ya.. aku lupa memberitahu klu keyra itu ank nya susah bohong, dia psti snyum" klu diejek dgn seseorang (klu utk skrg, diejek tatsuya), atau menjaili org dan ada pertanyaan, keyra psti susah bohong. dia itu jga kepo-an, malah lbih kepo daripada hatsuna atau yuri

Sorry klu aneh. Sorry klu Gaje

Trending Now
8 Kreasi Makanan BTS Dengan Kearifan Lokal

8 Kreasi Makanan BTS Dengan Kearifan Lokal

Beberapa hari yang lalu McDonalds menjadi trending topik media sosial. Pasalnya restoran cepat saji ini secara resmi telah mengumumkan menu
751 views 0 shares
16 Foto Peringatan Pemilik Kost-Kostan, Ada yang Keras ada Yang Baik Juga!

16 Foto Peringatan Pemilik Kost-Kostan, Ada yang Keras ada Yang Baik Juga!

Pulsker, kehidupan anak kost ini emang penuh warna ya. Anak kost selalu identik dengan biaya hidup sehari-hari yang harus disesuaikan denga
589,270 views 17,233 shares
10 Potret Ojol Antar Barang Nggak Masuk Akal Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Ojol Antar Barang Nggak Masuk Akal Bikin Tepuk Jidat

Keberadaan ojek online saat ini memang sangat berpengaruh pada kehidupan kita sehari-hari. Banyaknya fitur yang ditawarkan seperti mengantar
42,545 views 0 shares
10 Foto Tertipu Promo Hotel Murah yang Bikin Gregetan

10 Foto Tertipu Promo Hotel Murah yang Bikin Gregetan

Hampir semua orang suka diskon atau potongan harga. Apalagi yang diskon adalah barang yang ingin dibeli. Bahkan promo diskon ini bisa membua
272 views 0 shares
10 Foto yang Akan Membuatmu Nggak Nyaman Saat Melihatnya..Kok Bisa Ya?

10 Foto yang Akan Membuatmu Nggak Nyaman Saat Melihatnya..Kok Bisa Ya?

Ada begitu banyak kejadian di dunia ini setiap hari, entah itu karena suratan takdir atau udah diatur manusia itu sendiri. Nah, kamu pernah
596,841 views 9,392 shares
12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

Siapa sih yang ngga kenal Bob Sadino? Pengusaha sukses asli Indonesia yang punya gaya nyentrik dengan kemeja dan celana pendek ini punya seg
593,072 views 47,813 shares
9 Cerita Tentang Tetangga yang Bikin Gregetan

9 Cerita Tentang Tetangga yang Bikin Gregetan

Sebagai makhluk sosial manusia tidak bisa hidup sendirian, pasti butuh bantuan orang lain. Apalagi ketika sudah menjalani kehidupan rumah ta
1,744 views 0 shares
10 Status Lucu Tenang Memasak yang bikin Ngakak.

10 Status Lucu Tenang Memasak yang bikin Ngakak.

Memasak bukanlah hal yang membutuhkan keahlian khusus. Karena itulah, sebenarnya semua orang bisa memasak. Apalagi saat ini kita dimudahkan
3,809 views 0 shares
35 Plat Nomor Kendaraan Gokil yang bikin Ngakak!

35 Plat Nomor Kendaraan Gokil yang bikin Ngakak!

Plat nomor kendaraan adalah indentitas setiap kendaraan yang punya ijin resmi untuk melintas di jalan raya. Karena ada plat nomor, kita jadi
669,231 views 5,372 shares
10 Makna Tersembunyi yang Ada Dibalik Logo Brand Ternama

10 Makna Tersembunyi yang Ada Dibalik Logo Brand Ternama

Perkembangan industri saat ini bisa dibilang sedang ramai-ramainya, banyaknya perusahaan baru yang merintis semakin meramaikan persaingan in
9,991 views 0 shares