My Second Love ~PART 2~
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,412 views
My Second Love ~PART 2~

"Pling lg mikirin seseorang, org yg lg disukainya. iy ga?"

Dengan cpat aku menggeleng tp muka senang ku susah untuk disembunyikan dan aku langsung buang muka agar sahabat ku tdk mengetahui nya.

" Knp aku tdk bsa menyembunyikan perasaanku pda org lain??" kataku dlm hati
....................

Keesokan hari nya, saat aku sedang membaca novel di koridor ada ank yg menabrakku hingga aku dan novel ku jatuh.

" Huh..

menyebalkan--" siapa sih dia? psti ank baru, pagi" udh bikin badmood aja-_-" kataku kesal

aku msuk kls dengan wajah yg kesal, di dlm kls sdah ada hatsuna dan jga yuri mereka menatapku aneh. (mkn krn melihat wajahku yg sedang kesal)

" Hai key, nan de yo?" tnya hatsuna

" Tdi ada yg menabrakku, jdi badmood aja nih-_- kyk nya sih yg nabrak aku itu ank baru"

" Udh ya.. sensei udh msk tuh" kata hatsuna, aku hnya membalas dgn senyuman

Sensei msuk kls bersama ank laki" yg menabrakku tdi, aku berharap dia tdk duduk disampingku. krn klu itu terjadi, hari ini aku akan super badmood--"

" Silahkan perkenalkan dirimu"

" Perkenalkan aku kenzi Shykes, aku pndahan dari amerika. aku di sini krn pekerjaan orang tua ku"

" Tatsuya, km pndah di sebelah keyra dan kenzi km duduk di tmpat tatsuya."

mendengar hal itu, wajahku seketika memerah krn aku tau tatsuya duduk di sebelahku^^ Sebenarnya aku menyukai tatsuya, dia rajin, pntar, ank basket, dan jga suka main game. mood ku jga menjadi goodmood lg, senangnya^_^

" Hai key, km tau soal yg ke-2 ga? aku msh bingung nih" tnya tatsuya mengagetkanku

" eh.. hai jga^^ oh yg itu.. ehm.. gmn yaa?? t tau sih, m mau aku ajarin?" jwb ku slah tingkah, tatsuya hnya menjawab dgn menganggukan kepalanya smbil tersenyum pdaku

aku mengajarinya dgn contoh soal yg lain, ga slah ada ank baru ternyata aku bsa bersebelahan dgn tatsuya
.......................................

saat sedang asyik" nya membaca novel, HP ku berbunyi ada telfon msuk dgn nmr yg tdk kukenal

" Angkat ga ya? smg aja ini nmr nya tatsuya, angkat aja deh!" kataku dlm hati

" Hai, ini keyra yoshiro ya?" sapa org yg menelfonku

" Iya, ini siapa?"

" Oh.. untung bnar, aku Kenzi shykes ank baru di kls mu. Oh ya key, sorry utk yg tdi pagi ya.. aku tdi terburu" sekali lg sorry ya key" dgn nada yg dibuat memelas

" Oke aku maafin, kok ngomongnya campuran sih? jepang sma inggris" jwb ku

" mslah itu aku blm terbiasa, jdi aku campurin bhs inggris deh! gpp kan? yg pnting km ngerti kan?"

" Iya deh, gpp. Udh ya.. mau belajar nih, bye"

" Bye, see you tomorrow at school keyra. Rajinnya" balasnya menutup telefon

~bersambung~

Oh ya.. aku lupa memberitahu klu keyra itu ank nya susah bohong, dia psti snyum" klu diejek dgn seseorang (klu utk skrg, diejek tatsuya), atau menjaili org dan ada pertanyaan, keyra psti susah bohong. dia itu jga kepo-an, malah lbih kepo daripada hatsuna atau yuri

Sorry klu aneh. Sorry klu Gaje

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,140 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,207 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,098 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,835 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,576 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,799 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,202 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,719 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,077 views 9,337 shares