My Second Love ~ PART 3~
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,379 views
My Second Love ~ PART 3~

Keesokan hari nya di sekolah......

" Hai hatsunya, yuri kalian tahu keyra ga?" tnya kenzi

" Hai jga, keyra sih biasanya datengnya nyaris telat. Knp nyariin key?? jgn" km suka sma keyra ya??" tbak Yuri asal

" Ga kok, cma pengen ngobrol sma dia aja! aku ke taman dulu ya..

Bye" kata kenzi smbil melambaikan tangan pda yuri dan hatsuna

Ke kepo an yuri keluar lg, skrg dia kepo apakah kenzi menyukai keyra pda pandang pertama? yuri jga kepo dgn org yg disukai sma keyra, apakah tatsuya?? krn saat keyra ditanya oleh tatsuya, dia salah tingkah dan snyum" sprti saat dia sedang menyukai seseorang.

" ehm.. siapa ya?? nanti tnya aja deh!"

" Lg kepo berat ya? tentang apa?" tnya hatsuna pda yuri

" Yups, diam ya.. aku merasa klu keyra itu suka sma tatsuya. km ngerasa ga?" jwab yuri, hatsuna hnya mengangguk mengerti
.................

saat keyra msuk kls, yuri dan hatsuna menanyakan tentang ke kepo an nya yuri dan ternyata keyra diam" tersenyum dan akhirnya buang muka jga. Yuri dan hatsuna menyadari tingkah aneh sahabatnya, dan memutar badan keyra, terlihat wajahnya yg merah dan dia msh senyum" sendiri ( gra" sifatnya yg susah bohong)

" Diem yaa.. jgn ksih tau siapa" tentang rahasiaku ini, bsa kan?" kata keyra tiba"

" Oke, akhirnya jujur jga. aku suka nge-lihat klu tatsuya itu suka ngelirik km lho.. jgn" dia jga suka sma km, tp ini menurutku" kata yuri

" Eh.. tp skrg aku kepo sma kenzi, dia lg suka sma siapa?" kata hatsuna tiba"

" Kenzi atau kuzaka? kepo sma org yg disukai kenzi atau kuzaka?" godaku ( sebenarnya hatsuna menyukai kuzaka dari hari pertama msuk sekolah, tp krn dia pntar berbohong/menutupi rahasia nya tdk byk yg tahu tentang rahasia hatsuna, hnya aku dan yuri saja)

" Dua"nya bsa kok! kpn" kita ngejailin mioto mau ga?" jwb nya dingin

aku dan yuri hnya mengangguk smbil tersenyum kecil. mereka ber-3 memang suka saling menggoda.
..........................

" Kalian akan saya kelompokkan utk mengerjakan tugas yg akan saya berikan. kelompok 1 :Tatsuya, keyra, seo ra, dan kuzaka, kelomopok 2 : Kenzi, mioto, hatsuna, dan yuri, .........(kelompok berikutnya)"

" Oke, aku bsa nge kepoin kenzi nih^^ sayang.. hatsuna dan kuzaka tdk satu kelompok" kata yuri dlm hati

Masing" kelompok berkumpul, tatsuya mengajak belajar kelompok di rumahnya, aku semakin tdk sbar utk belajar kelompok.

Saat di rmh tatsuya, tdk sengaja kuzaka tersandung sesuatu dan membuat kuzaka menabrak keyra, sehingga posisi kuzaka di atas dan keyra dibawah, saat kejadian itu tatsuya dan seo ra jga melihat kejadian tersebut

Apakah keyra akan menyukai kuzaka lg, padahal dia sedang menyukai tatsuya, dan dia tahu bahwa hatsuna menyukai kuzaka? dan apa reaksi seo ra dan tatsuya saat meilhat kejadian tersebut??
.............................................................................................................................

Sorry klu aneh, sorry klu kurang seru, sorry klu agak ga nyambung, lg ga ada ide tp pgen ngelanjutin ceritanya(mksd nya gmn coba?? #aneh)

Trending Now
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
11,517 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,079 views 0 shares
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,187 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,692 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,511 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
1,890 views 0 shares
Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Dian Sastro merupakan artis yang populer sekitar awal tahun 2000 an dan telah menikah pada pada 18 Mei 2010 dengan pria bernama Maulana In
5,481 views 166 shares
10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

Sebagai manusia, sudah menjadi hal yang wajar jika kita berkumpul bersama orang-orang terdekat. Bisa untuk ngopi, bermain game, hingga ngobr
1,030 views 0 shares
13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

Gambar-gambar di bawah ini bisa menginspirasi Anda yang suka dengan seni menggambar. Coba kreasikan diri Anda dengan gambar-gambar 3D ini
32,217 views 591 shares
10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

Warung makan atau restoran adalah alternatif bagi mereka yang ndak masak di rumah. Bisa dibilang juga merupakan adalah bisnis yang terus ber
5,585 views 0 shares