My Second Love ~ PART 3~
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,297 views
My Second Love ~ PART 3~

Keesokan hari nya di sekolah......

" Hai hatsunya, yuri kalian tahu keyra ga?" tnya kenzi

" Hai jga, keyra sih biasanya datengnya nyaris telat. Knp nyariin key?? jgn" km suka sma keyra ya??" tbak Yuri asal

" Ga kok, cma pengen ngobrol sma dia aja! aku ke taman dulu ya..

Bye" kata kenzi smbil melambaikan tangan pda yuri dan hatsuna

Ke kepo an yuri keluar lg, skrg dia kepo apakah kenzi menyukai keyra pda pandang pertama? yuri jga kepo dgn org yg disukai sma keyra, apakah tatsuya?? krn saat keyra ditanya oleh tatsuya, dia salah tingkah dan snyum" sprti saat dia sedang menyukai seseorang.

" ehm.. siapa ya?? nanti tnya aja deh!"

" Lg kepo berat ya? tentang apa?" tnya hatsuna pda yuri

" Yups, diam ya.. aku merasa klu keyra itu suka sma tatsuya. km ngerasa ga?" jwab yuri, hatsuna hnya mengangguk mengerti
.................

saat keyra msuk kls, yuri dan hatsuna menanyakan tentang ke kepo an nya yuri dan ternyata keyra diam" tersenyum dan akhirnya buang muka jga. Yuri dan hatsuna menyadari tingkah aneh sahabatnya, dan memutar badan keyra, terlihat wajahnya yg merah dan dia msh senyum" sendiri ( gra" sifatnya yg susah bohong)

" Diem yaa.. jgn ksih tau siapa" tentang rahasiaku ini, bsa kan?" kata keyra tiba"

" Oke, akhirnya jujur jga. aku suka nge-lihat klu tatsuya itu suka ngelirik km lho.. jgn" dia jga suka sma km, tp ini menurutku" kata yuri

" Eh.. tp skrg aku kepo sma kenzi, dia lg suka sma siapa?" kata hatsuna tiba"

" Kenzi atau kuzaka? kepo sma org yg disukai kenzi atau kuzaka?" godaku ( sebenarnya hatsuna menyukai kuzaka dari hari pertama msuk sekolah, tp krn dia pntar berbohong/menutupi rahasia nya tdk byk yg tahu tentang rahasia hatsuna, hnya aku dan yuri saja)

" Dua"nya bsa kok! kpn" kita ngejailin mioto mau ga?" jwb nya dingin

aku dan yuri hnya mengangguk smbil tersenyum kecil. mereka ber-3 memang suka saling menggoda.
..........................

" Kalian akan saya kelompokkan utk mengerjakan tugas yg akan saya berikan. kelompok 1 :Tatsuya, keyra, seo ra, dan kuzaka, kelomopok 2 : Kenzi, mioto, hatsuna, dan yuri, .........(kelompok berikutnya)"

" Oke, aku bsa nge kepoin kenzi nih^^ sayang.. hatsuna dan kuzaka tdk satu kelompok" kata yuri dlm hati

Masing" kelompok berkumpul, tatsuya mengajak belajar kelompok di rumahnya, aku semakin tdk sbar utk belajar kelompok.

Saat di rmh tatsuya, tdk sengaja kuzaka tersandung sesuatu dan membuat kuzaka menabrak keyra, sehingga posisi kuzaka di atas dan keyra dibawah, saat kejadian itu tatsuya dan seo ra jga melihat kejadian tersebut

Apakah keyra akan menyukai kuzaka lg, padahal dia sedang menyukai tatsuya, dan dia tahu bahwa hatsuna menyukai kuzaka? dan apa reaksi seo ra dan tatsuya saat meilhat kejadian tersebut??
.............................................................................................................................

Sorry klu aneh, sorry klu kurang seru, sorry klu agak ga nyambung, lg ga ada ide tp pgen ngelanjutin ceritanya(mksd nya gmn coba?? #aneh)

Trending Now
8 Tingkah Bapak-bapak Main HP yang Bikin Tepuk Jidat

8 Tingkah Bapak-bapak Main HP yang Bikin Tepuk Jidat

Saat ini gadget bukanlah barang istimewa yang hanya dimiliki oleh orang yang berada saja. Tapi sudah menjadi semacam kebutuhan yang digunaka
151 views 0 shares
Deretan Status Facebook Orang Indonesia yang Isinya Nyeleneh

Deretan Status Facebook Orang Indonesia yang Isinya Nyeleneh

Facebook adalah salah satu media sosial yang bisa bikin kita bertemu dan berkenalan dengan orang yang nggak kita kenal lewat di dunia maya.
31,542 views 0 shares
10 Chat Permintaan Aneh Penumpang Ojek Online. Bikin Tepuk Jidat!

10 Chat Permintaan Aneh Penumpang Ojek Online. Bikin Tepuk Jidat!

Seperti yang kita tahu, saat ini ojek online sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Dari mulai mengantar kita ke tempat tujua
10,861 views 0 shares
10 Foto Kendaraan Terjepit yang Bikin Nggak Habis Pikir

10 Foto Kendaraan Terjepit yang Bikin Nggak Habis Pikir

Semua orang yang yang bisa mengendarai kendaraan bermotor, enggak cuma harus memiliki skill menyetir saja. Tetapi juga harus piawai saat mem
86 views 0 shares
10 Momen "Maksa Banget" Ini Bikin Kamu Gregetan

10 Momen "Maksa Banget" Ini Bikin Kamu Gregetan

Segala sesuatu yang kita lakukan harus didasari dengan rasa ikhlas, karena kalau tidak, bisa menimbulkan penyakit hati. Tapi kali ini, kita
13,765 views 548 shares
9 Kelakuan Pengendara Motor yang Bikin Gregetan

9 Kelakuan Pengendara Motor yang Bikin Gregetan

Di Indonesia motor adalah kendaraan yang paling banyak penggunanya. Selain Karena harganya lebih terjangkau dibanding mobil, dengan mengguna
4,404 views 0 shares
Bijak Tapi Kocak ! Ini Dia Kumpulan Quote Terbaru Cak Lontong, Salam Lemper !

Bijak Tapi Kocak ! Ini Dia Kumpulan Quote Terbaru Cak Lontong, Salam Lemper !

Di dunia ini sudah terlalu banyak orang pintar, tapi minteri orang. Yang kita butuhkan adalah orang yang mengerti. Mengerti keadaan bangsa,
317,320 views 2,833 shares
10 Chat ke Gebetan yang Endingnya Bikin Patah Hati

10 Chat ke Gebetan yang Endingnya Bikin Patah Hati

Stereotip seorang jomblo adalah mereka yang nggak punya pacar dan selalu berusaha untuk memilikinya. Jadi ketika punya gebetan, itu adalah p
1,039 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
322,696 views 219 shares
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
57,387 views 0 shares