My Second Love ~ PART 3~
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,318 views
My Second Love ~ PART 3~

Keesokan hari nya di sekolah......

" Hai hatsunya, yuri kalian tahu keyra ga?" tnya kenzi

" Hai jga, keyra sih biasanya datengnya nyaris telat. Knp nyariin key?? jgn" km suka sma keyra ya??" tbak Yuri asal

" Ga kok, cma pengen ngobrol sma dia aja! aku ke taman dulu ya..

Bye" kata kenzi smbil melambaikan tangan pda yuri dan hatsuna

Ke kepo an yuri keluar lg, skrg dia kepo apakah kenzi menyukai keyra pda pandang pertama? yuri jga kepo dgn org yg disukai sma keyra, apakah tatsuya?? krn saat keyra ditanya oleh tatsuya, dia salah tingkah dan snyum" sprti saat dia sedang menyukai seseorang.

" ehm.. siapa ya?? nanti tnya aja deh!"

" Lg kepo berat ya? tentang apa?" tnya hatsuna pda yuri

" Yups, diam ya.. aku merasa klu keyra itu suka sma tatsuya. km ngerasa ga?" jwab yuri, hatsuna hnya mengangguk mengerti
.................

saat keyra msuk kls, yuri dan hatsuna menanyakan tentang ke kepo an nya yuri dan ternyata keyra diam" tersenyum dan akhirnya buang muka jga. Yuri dan hatsuna menyadari tingkah aneh sahabatnya, dan memutar badan keyra, terlihat wajahnya yg merah dan dia msh senyum" sendiri ( gra" sifatnya yg susah bohong)

" Diem yaa.. jgn ksih tau siapa" tentang rahasiaku ini, bsa kan?" kata keyra tiba"

" Oke, akhirnya jujur jga. aku suka nge-lihat klu tatsuya itu suka ngelirik km lho.. jgn" dia jga suka sma km, tp ini menurutku" kata yuri

" Eh.. tp skrg aku kepo sma kenzi, dia lg suka sma siapa?" kata hatsuna tiba"

" Kenzi atau kuzaka? kepo sma org yg disukai kenzi atau kuzaka?" godaku ( sebenarnya hatsuna menyukai kuzaka dari hari pertama msuk sekolah, tp krn dia pntar berbohong/menutupi rahasia nya tdk byk yg tahu tentang rahasia hatsuna, hnya aku dan yuri saja)

" Dua"nya bsa kok! kpn" kita ngejailin mioto mau ga?" jwb nya dingin

aku dan yuri hnya mengangguk smbil tersenyum kecil. mereka ber-3 memang suka saling menggoda.
..........................

" Kalian akan saya kelompokkan utk mengerjakan tugas yg akan saya berikan. kelompok 1 :Tatsuya, keyra, seo ra, dan kuzaka, kelomopok 2 : Kenzi, mioto, hatsuna, dan yuri, .........(kelompok berikutnya)"

" Oke, aku bsa nge kepoin kenzi nih^^ sayang.. hatsuna dan kuzaka tdk satu kelompok" kata yuri dlm hati

Masing" kelompok berkumpul, tatsuya mengajak belajar kelompok di rumahnya, aku semakin tdk sbar utk belajar kelompok.

Saat di rmh tatsuya, tdk sengaja kuzaka tersandung sesuatu dan membuat kuzaka menabrak keyra, sehingga posisi kuzaka di atas dan keyra dibawah, saat kejadian itu tatsuya dan seo ra jga melihat kejadian tersebut

Apakah keyra akan menyukai kuzaka lg, padahal dia sedang menyukai tatsuya, dan dia tahu bahwa hatsuna menyukai kuzaka? dan apa reaksi seo ra dan tatsuya saat meilhat kejadian tersebut??
.............................................................................................................................

Sorry klu aneh, sorry klu kurang seru, sorry klu agak ga nyambung, lg ga ada ide tp pgen ngelanjutin ceritanya(mksd nya gmn coba?? #aneh)

Trending Now
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
3,520 views 0 shares
10 Potret Makanan Gosong yang Lapar Hilang

10 Potret Makanan Gosong yang Lapar Hilang

Semua orang suka makan dan punya makanan favorit, tapi kenyataannya nggak semua orang bisa memasak. Apalagi memasak butuh fokus, nggak cuma
728 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
642 views 0 shares
Indahnya Setetes Air Mata Saat Di Zoom Perbesar, Lihat 9 Fotonya!

Indahnya Setetes Air Mata Saat Di Zoom Perbesar, Lihat 9 Fotonya!

Banyak yang tidak mengira kalau ternyata air mata yang menetes memiliki keindahan didalam bentuknya, hal ini terkuak setelah dilakukan penel
36,362 views 1,418 shares
Brilian. Desain 9 Tas Belanja ini Bukti Bahwa Kreatifitas Dimulai dari Sesuatu yang Sederhana. Bikin ikutan Kreatif

Brilian. Desain 9 Tas Belanja ini Bukti Bahwa Kreatifitas Dimulai dari Sesuatu yang Sederhana. Bikin ikutan Kreatif

Manusia semakin lama semakin pintar. Karena memang pedaban manusia yang membuat dan memaksa manusia untuk pintar. Ilmu pengetahuan dan tekno
4,726 views 142 shares
10 Potret Makanan yang Tampilannya Nyeleneh

10 Potret Makanan yang Tampilannya Nyeleneh

Seseorang tetap butuh makan untuk bertahan hidup. Disarankan sih 3 kali dalam sehari. Tapi pernah nggak si saat kamu ingin makan, di saat ya
2,340 views 0 shares
10 Tulisan di Tempat Parkir yang Bikin Gagal Paham

10 Tulisan di Tempat Parkir yang Bikin Gagal Paham

Hampir semua masyarakat Indonesia saat ini memiliki kendaraan bermotor sendiri.  Salah satunya agar mereka bisa dengan mudah pergi ke manap
927 views 0 shares
10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

Saat ini properti adalah salah satu hal yang paling dicari. Memiliki bisnis properti juga suatu hal yang menjanjikan, karena semakin tahun h
1,205 views 0 shares
10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

Saat kita ingin memiliki pasangan, hal yang kita lakukan adalah PDKT ke gebetan. Tapi ini bukanlah hal yang mudah, enggak cukup dengan ngaja
3,400 views 0 shares
Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Cewek adalah makhluk Tuhan yang paling sulit dimengerti dan dipahami. Untuk mengungkapkan keinginannya saja, mereka selalu menggunakan kode-
168,639 views 11,549 shares