My Second Love ~ PART 3~
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,373 views
My Second Love ~ PART 3~

Keesokan hari nya di sekolah......

" Hai hatsunya, yuri kalian tahu keyra ga?" tnya kenzi

" Hai jga, keyra sih biasanya datengnya nyaris telat. Knp nyariin key?? jgn" km suka sma keyra ya??" tbak Yuri asal

" Ga kok, cma pengen ngobrol sma dia aja! aku ke taman dulu ya..

Bye" kata kenzi smbil melambaikan tangan pda yuri dan hatsuna

Ke kepo an yuri keluar lg, skrg dia kepo apakah kenzi menyukai keyra pda pandang pertama? yuri jga kepo dgn org yg disukai sma keyra, apakah tatsuya?? krn saat keyra ditanya oleh tatsuya, dia salah tingkah dan snyum" sprti saat dia sedang menyukai seseorang.

" ehm.. siapa ya?? nanti tnya aja deh!"

" Lg kepo berat ya? tentang apa?" tnya hatsuna pda yuri

" Yups, diam ya.. aku merasa klu keyra itu suka sma tatsuya. km ngerasa ga?" jwab yuri, hatsuna hnya mengangguk mengerti
.................

saat keyra msuk kls, yuri dan hatsuna menanyakan tentang ke kepo an nya yuri dan ternyata keyra diam" tersenyum dan akhirnya buang muka jga. Yuri dan hatsuna menyadari tingkah aneh sahabatnya, dan memutar badan keyra, terlihat wajahnya yg merah dan dia msh senyum" sendiri ( gra" sifatnya yg susah bohong)

" Diem yaa.. jgn ksih tau siapa" tentang rahasiaku ini, bsa kan?" kata keyra tiba"

" Oke, akhirnya jujur jga. aku suka nge-lihat klu tatsuya itu suka ngelirik km lho.. jgn" dia jga suka sma km, tp ini menurutku" kata yuri

" Eh.. tp skrg aku kepo sma kenzi, dia lg suka sma siapa?" kata hatsuna tiba"

" Kenzi atau kuzaka? kepo sma org yg disukai kenzi atau kuzaka?" godaku ( sebenarnya hatsuna menyukai kuzaka dari hari pertama msuk sekolah, tp krn dia pntar berbohong/menutupi rahasia nya tdk byk yg tahu tentang rahasia hatsuna, hnya aku dan yuri saja)

" Dua"nya bsa kok! kpn" kita ngejailin mioto mau ga?" jwb nya dingin

aku dan yuri hnya mengangguk smbil tersenyum kecil. mereka ber-3 memang suka saling menggoda.
..........................

" Kalian akan saya kelompokkan utk mengerjakan tugas yg akan saya berikan. kelompok 1 :Tatsuya, keyra, seo ra, dan kuzaka, kelomopok 2 : Kenzi, mioto, hatsuna, dan yuri, .........(kelompok berikutnya)"

" Oke, aku bsa nge kepoin kenzi nih^^ sayang.. hatsuna dan kuzaka tdk satu kelompok" kata yuri dlm hati

Masing" kelompok berkumpul, tatsuya mengajak belajar kelompok di rumahnya, aku semakin tdk sbar utk belajar kelompok.

Saat di rmh tatsuya, tdk sengaja kuzaka tersandung sesuatu dan membuat kuzaka menabrak keyra, sehingga posisi kuzaka di atas dan keyra dibawah, saat kejadian itu tatsuya dan seo ra jga melihat kejadian tersebut

Apakah keyra akan menyukai kuzaka lg, padahal dia sedang menyukai tatsuya, dan dia tahu bahwa hatsuna menyukai kuzaka? dan apa reaksi seo ra dan tatsuya saat meilhat kejadian tersebut??
.............................................................................................................................

Sorry klu aneh, sorry klu kurang seru, sorry klu agak ga nyambung, lg ga ada ide tp pgen ngelanjutin ceritanya(mksd nya gmn coba?? #aneh)

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
56,866 views 5,167 shares
10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, sepertinya peribahasa ini membuat kita harus mengikuti semua aturan and1 ketika kita mendatangi
2,319 views 0 shares
10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

Begitu banyaknya orang di dunia ini pasti memiliki sifat yang berbeda-beda. Namun pernah enggak kamu sadar kalau banyak sifat seseorang yang
7,746 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
9,962 views 0 shares
10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

Kemajuan teknologi membawa kita pada jaman dimana semuanya bisa menjadi lebih mudah. Membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hal i
130,901 views 7,337 shares
10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

Dalam berkendara kita tidak tau pasti apa yang akan kita hadapi, entah ibu-ibuselfishyang lampu sen ke kanan tapi belok kiri, sampe para pem
5,407 views 0 shares
10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

Pada umumnya memasak, mengurus anak hingga berbelanja adalah pekerjaan yang lazim dilakukan oleh wanita. Bukan berarti pria gak bisa melakuk
11,016 views 0 shares
10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

Memiliki pacar adalah sebagian impian sebagian orang. Berawal dari tumbuhnya rasa suka, biasanya seseorang yang ingin memiliki pacar akan me
1,579 views 0 shares
Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Kita diciptakan di dunia ini dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing Pulsker. Dan bisa jadi kelebihan yang kita miliki tidak dimiliki
221,393 views 25,550 shares