Love Change #35
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,646 views
Love Change #35

Akita PoV
Akita: oi, kazuki!
Kazuki: apa?
Akita: cih, jgn sbuk dgn tugas dlu, dgrin.. = =
Kazuki: ak kan ketus osis, lagian klau gk rajin, bisa2 posisi tergntikan,
Akita: nah itu topikny, kau tdi blng tak ingin menjdi ketua osis lagi kan?
Kazuki: itu Cuma nyeplas nyeplos aj, *msih sibuk dgn tugas2*

Dasar seksi sibuuk!! = =,
Akita: oh iy, klau mislny nagi mencalonkan diri, mungkin akan ad persaingan sengit,
Kazuki: dia psti wakil, lihat sja,
Akita: kau knpa ykin bgtu? Tiba2 sja jdi seksi sibuk..

apa krna nagi ingin mnjdi ketua osis?
Kazuki: = = baiklah, ak sdh slesai, jdi? Skrg kau mau apa?
Akita: nnti, ak ingin mengajakmu, nnti jam 6, kita jlan2, mau kan?
Kazuki: kita?
Akita: ya kita, jam, ku tunggu di stasiun dkt taman itu ya, ak pergi dlu,

Kazuki PoV
/ / / / /, berdua? Dengan akita?!! Yang benar sja, ini mimpikan? Ku coba menmpr driku, PLAAK, = = sakit.. ini bukan mimpi,, TTvTT , apa ini?!! Ak tak menyangka, ya ya ya, tidk mslah,
Dan saat jam 6,
Kita yg d mksd itu.. bukan kita berdua!! D situ ad Akita, Akira-san, sara, nagi dan shana!
Kazuki: se..ramai ini?
Akira: uhuk.. ak mengerti, kau mengira akita mengajakmu mksdny itu Cuma kalian berdua kan? ewe
Kazuki: / / / / a..apa?! tidak mungkin! Tidak mungkin ak berpkir begtu, = =
Sara: heh, kelihtan bhongny tuh,
Akira: ha"i~... kita pergi skrg,
Akita: berhnti berskp sprti anak2!
Kazuki: kakakmu itu mnrik,
Akita: menarik? Mungkin *tersnyum*
Kazuki *blush* / / / / ba..baiklah, jadi.. kita..kita kmna?
Akita: ahahhahaha, sikapmu lucu, sma sprti wktu itu, *tersenyum*
Kazuki: ya..ya.sdh, ayo pergi, merka sudh jlan =/ / /=
Akita: ya sdh ayo jalan, -___- , kau lamaa..
Akira: oi pengantin berbhgia!!
Akita: PE..PENGANTIN BERBAHAGIA APA?!!!
Kazuki: a.. akira-san!! Kami itu bershbat!!
Akita: fiuh.. akhirny kau menganggap kita ini bershbat, yosh!! Akira-nii, lihat sja d rumah, bencna akan terjdi!
Kazuki: ku rsa.. kau dan kakakmu itu sma2 kekanak2an,
Akita: ya... hah?!!
-----
Kami pergi ke sebuah taman bermain, hah? Ya tidka menjdi mslah, sudh lma ak tak bersnng2,
Akira: baiklah, jam setengah 7 , kita main roller coaster, bgaimna? *w* ,
Sara: mau!!
Akita: hah?! Roller coaster? Rumah hantu sja!!
Akira: oh iy, ak lupa adikku itu kan, tkut dgn kecptn apalagi tinggi2,
Akita: ak tak takut!
Kazuki: tkut ketinggian?
Akita: bukan takut, tapi..
Kazuki: ya sdh, bukan takut kan?
Aku mnrikny,
Akita: ka..kazuki!!

Akhirny kami naik, Aku dduk dgn / / / akita, akira-san dgn sara, shana dgn si mata empat itu,
Ya, sbntr lgi.. 3... 2... 1... meluncur!
Setelah kmi slesai, muka akita sgt pucat, OvO , sprtinya.. dia..
Akita: ak ... ingin muntah *ambruk*
Nagi: mu..al.. ugh *ambruk*
Akira: eh? Ak tau knpa akita bsa bgtu.. tpi nagi?
Akita: kalau... kau sdh tau.. KENAPA MASH MENGAJAKKU?! Ugh... perutku mual..
Aku memberinya kantung muntah...
Akita: terima kasih.. ugh... *muntah* ((ini jjik plis!!
Shana: ya.. nagi itu gk than naik roller coaster, dia mual.. OvO
Akira: baiklah, slenjutnya rumah hntu..
Akita: ya!! Rumah hantu!! *bersemngat* ((lah?
Akira: yosh!! Kita ke rumah hantu,
Sara: kakak adik yg kompak, ahahaha,
Kazuki: = = gk ad bedanya,

Ya, setelah 2 jam lebih kami bermain, rasa lelah pun kami rasakan, tpi.. perasaan senng tentu ad,
Akita: aaaa.. entah brpa lama sudh ak tak ke tman bermain, rasanya senang sekali,
Akira: sama!! >w<)//
Kazuki: *smile*
Akita: *blush* na..nani?
Kazuki: kenapa?
Akita: tidak, ahahha..

===========
Sekitar 2 bulan kemudian, 1 bulan sblm ulangan kenaikan kelas dilaksanakan, Pemilihan ketua Osis untuk tahun mendatang di laksanakan terlebih dahulu, memikirkan visi dan misi? Aku akan menetap pda visi misi ku dlu, dan mnmbh bbrpa, terlhat susah karena nagi itu bisa d blngjuga d syangi pra guru, bukan berarti ak iri, bisa jdi dia yg d plih, baiklah, ttp pada pendirian sndri sja..

Dan, acara pemilihan d mulai, dari bbrpa org, lalu aku dan yg terakhir nagi, visi misi ku singkat, tidak panjang, bahkan ak hanya menyampaikanny dlam wktu bbrpa menit, sekitar 2-3 menit,
Ya.. pemungutan suara d lkkn, ak tak tau siapa sja yg mmlihku, apa.. akita akan mmlihku? Atau dia akan memilih nagi? Geeh, jgn bnyk berpkir!!

----
???: kazuki!!
Aku menoleh, siapa?
Kazuki: oh, akita, ad apa?
Akita: *senyum lebar* ak memlihmu, visi misimu... =v= gk jauh beda lah..
Kazuki: be-begitu ya, ya.. terima kasih *smile*
Akita: *blush* eng... ak.. kembli dlu,, permisi, ^^"
Kazuki: ya..

G: dari hasil voting, ssudh terplih, siapa ketua osis tahun ini dan thun depan, dan.. Jabatan sebgai Ketua osis di dpatkan oleh... Berikan tepuk tangan pada Arisugawa Kazuki, dan yang akan mendampingin kazuki atau bisa d sbut sbgai Wakil Ketua Osis adlah, Yoshiaki Nagi, .....
APA?!!!!!!!!!! Agh!! Ak lupa.. Kyou berhnti, TT_TT ,
Baiklah, kehdupanku sbgai ketua osis akan d dampingin dgn si empat mata itu =_=|| geeehh..


======================================================
NYAAA~~
Ai-kun lanjut deh,
kayakny yg ini agak pendek :'v
gomen gomen , lama lanjutny
Ai-kun KOSONG mah~~

Trending Now
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
1,204 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
94,749 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
1,124 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
109,887 views 4,828 shares
10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

Banyak orang yang setiap hari berkegiatan di luar. Tapi nggak semua orang memakai kendaraan sendiri. Ada yang menggunkan transportasi online
1,929 views 0 shares
Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan ha
15,466 views 368 shares
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
3,588 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
8,082 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
14,330 views 570 shares
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
727 views 0 shares