Now! or Never!!! ~me in the past~ *28
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,892 views
Now! or Never!!! ~me in the past~ *28

Haloo :v

Maaf episode yang lalu dipercepat... :3

I HOPE YOU LIKE!

~cerbung~

percakapan SMS...



Hiro: kau sudah keluar dari rumah sakit? Omedetto, ne

Megumi: yah. Arigato... . hng..., dari mana kau tahu?

Hiro: siapa lagi kalau bukan dari Natsume. Megumi..., aku masih memiliki 2 permintaan kan?

Megumi: tentu. Memangnya kenapa? kau mau mengajukan permintaan yang ke-2?

Jeda beberapa detik...

Hiro: yah. Mmm, tolong jangan membuatku khawatir lagi.

Megumi: ehh...???

Percakapan SMS...

Yui: Megumi-chan!, kau sudah keluar dari rumah sakit yah?

Megumi: yah. nan de yo?

Yui: ahh.. . Tidak. hanya saja aku iri padamu, atau cemburu? soalnya..., Hiro-kun sangat-sangat mengkhawatirkanmu begitu mendengar kabar kau kecelakaan. Apakah aku harus kecelakann juga agar mendapat perhatian yang sama sepertimu dari Hiro-kun? ^.^

percakapan SMS...

Mika: Megumi-chan!!!!!! (>o<)// kau sudah keluar dari rumah sakit, yah? OwO)/ Omedetto, ne! XD saat kau koma, Yuki sangat mengkhawatirkanmu, lho! terus terang, aku curiga dengan Hiro dan Natsume itu! mereka ber-2 kayaknya menyukaimu =w=''

Megumi: Hiro? menyukaiku? entahlah... . Terus, kak Natsume? kak Natsume kan sepupuku -_-'' mana mungkin -3-)/

Mika: Megumi-chan, tidak ada yang tidak mungkin. Kau tahu? :)

Saat sedang asyik-asyiknya memainkan ponselnya untuk membalas pesan-pesan dari teman-teman yang mengkhawatirkannya. Natsume Mashiro muncul di kamar Megumi Tachikawa. Lebih tepatnya sedang menghampiri megumi yang sedang bersandar di tumpukan bantal, di atas kasurnya.

''bagaimana keadaanmu?'', tanya natsume yang berdiri di samping megumi dengan ke-2 tangan yang di masukkan di dalam kantong celananya.

Megumi menghentikan jarinya mengetik, ia lalu menoleh ke arah kakak sepupunya, ''cukup baik, nan de yo?'', tanya megumi sambil tersenyum tipis ke arah natsume.

Natsume terlihat ragu sesaat, ''ehmmm... . Be-begini... . Ibu dan Ayah takut memberitahukan hal ini padamu, makanya aku yang akan memberitahukannya'', jelas natsume serius.

''nan de-nan de yo?! dan..., mana tante juga paman?'', kata megumi, ia memiliki firasat buruk tentang HAL ini.

''mereka.... . Mereka pergi mengurus sesuatu...''

Megumi mengangguk mengerti, namun rasa cemas masih terukir di wajahnya. ''jadi..., apa yang ingin kau beritahukan?''

''mmm...'', natsume tidak yakin.

Sedangkan megumi...

Perasaan megumi tidak enak.

***

Megumi menatap makam ibunya dengan perasaan duka yang begitu mendalam.

Ia tidak percaya bahwa makam yang ada di hadapannya ini adalah makam orang yang melahirkannya...

''megumi...., ayo pulang. Yang lain sudah pulang tuh'', bujuk natsume untuk kesekian kalinya.

Megumi tidak mendengar, ia seakan tuli. Pikirannya kembali saat natsume memberitahukan soal ini... :

''mmm... . Be-begini... . Ibumu... . Tante Tachikawa..., meninggal akibat kebakaran tadi. Mulai sekarang, kau menjadi bagian anggota keluargaku. Ortuku sedang mengurus itu semua. Aku... . Turut berduka yah'', jelas natsume waktu itu.

Dan sekarang....

Nama megumi bukan lagi megumi tachikawa, melainkan Megumi Mashiro.

***

Seperti biasa, di kamar megumi sedang sibuk membalas semua SMS dari teman-temannya, tak jarang juga melalui email. Semua turut berduka atas musibah yang menimpah megumi. Hiro, Yui dan Mika, sangat-sangat minta maaf karena mereka tidak bisa melayat karena mereka semua sedang berada di tengah liburan. Ada yang keluar kota, juga keluar negeri.

''megumi, sedang apa? jalan-jalan, mau?'', ajak natsume di balik pintu.

''kenapa kak natsume tidak ketuk pintu? =='', komentar megumi.

''hehe, sorry'', kata Natsume nyengir. ''jadi, mau jalan-jalan...???''

''tapi, kan. Sudah malam ._.''

''ngak apa-apa. Lagi pula belum larut, ayo!''

***

Megumi merasa lebih baik setelah berjalan-jalan, menghirup udara malam yang berhembus membuat kepalanya begitu ringan. Sedangkan natsume senang karena kahirnya megumi bisa tersenyum lagi. Semenjak ibu megumi meninggal, megumi terus mengurung diri di kamarnya. dan menjadi pendiam... , membuat natsume dan ke-2 ortu nya khawatir. Natsume pun merencanakan ini...

''selanjutnya kita kemana?'', tanya natsume ke megumi. Sekarang natsume dan megumi sedang beristirahat sejenak dari jalan-jalan mereka, karena tiba-tiba saja perut megumi meronta-ronta meminta makan. Akhirnya di sinilah mereka, di sebuah Kedai Ramen yang tidak mewah namun nyaman dan hangat.

''nyam... . nyam... . nyamm... '', gumam megumi menghiraukan pertanyaan natsume, karena ia sedang makan. Atau lebih tepatnya, 'SANGAT' menikmati makanannya? Ini mungkin gara-gara megumi yang jarang makan akhir-akhir ini...

''hei... -_-'', sahut natsume.

Megumi mendongak, ''Apa?'', kata megumi merasa terganggu.

''ahhh, lupakan. Lanjutilah makananmu...'', kata natsume.

Megumi hanya mengangkat kedua bahunya, ia lalu melanjut memakan Ramen lezatnnya.

***

''waah! di sana ramai, yah! kayaknya ada festival :9'', seru megumi saat berjalan di samping natsume.

''kalau begitu, ayo kita ke sana'', ajak natsume memegang tangan adik tiri nya itu.

''Tapi.... . Haaa... . Seandainya aku pakai kimono''

''udahlah.. . Ayo!''

Natsume pun akhirnya menarik tangan megumi pergi ke festival itu...

Di festival itu ada banyak permainan. Megumi dan natsume memilih tembak target. dan hasilnya? Megumi yang berhasil mendapatkan boneka beruang!

Padahal, harusnya natsume yang menang. Lalu boneka itu di berikan oleh magumi. Setidaknya itu yang di hayalkan natsume.

''kak natsume, aku ke WC umum dulu. Pegangin boneka ku yah! ^w^)''. kata megumi sambil menyerahkan Boneka Beruang berwarna coklat mudah.

''ya sudah. Haaa... . Makanya jangan minum jus banyak-banyak tadi-_-'', natsume menasehati.

''Gomen ne :3 ''

***

Setelah keluar dari WC umum, megumi tersesat!!!

Megumi yang panik mencari natsume, tanpa sengaja menebrak seseorang.

''Go-gomen na sai! (>.<)'', kata megumi, berdiri di hadapan laki-laki yang di tebraknya hingga terduduk di aspal.

''Uuuh... . Bokongku... . Sakit sekali...'', gerutu laki-laki berambut ungu itu.

Megumi mengulurkan tangannya, ''Gomen na sai! si-sini kubantu'', katanya dengan wajah khawatir tercampur dengan rasa bersalah.

''tidak usah! aku bisa sendiri. Dasar cewek bodoh...'', kata laki-laki itu sambil berdiri, lalu menepuk-nepuk bagaian belakang celana jeansnya.

Seketika itu juga, rasa bersalah megumi langsung HILANG tanpa bekas==''

JLEEEEB, ''cewek bodoh kau bilang...??? =='', kata megumi dengan aura hitamnya. ''aku kan sudah minta maaf! ngak usah ngomong kasar begitu dong! cih''

''mulut-mulut siapa, hah?'', tantang laki-laki itu.

''ukh..! kau...!=='', megumi memanas. Ia bisa meledak kapan saja. sekarang.

Tiba-tiba, ada yang menyentuh bahu megumi dari belakang. Spontan megumi menoleh dan mendapati laki-laki berambut hijau dengan kacamata hitam kotaknya, natsume.

''ada apa ini?'', tanya natsume ke megumi dengan kening yang berkerut samar.

''hmmm, tidak ada apa-apa kok'', jawab megumi bohong. Ia tak ingin masalah sepele ini di perbesar...

Natsume mengangguk mengerti, pandangannya lalu terarah pada laki-laki keren yang ada berdiri di hadapan megumi, ''siapa dia megumi?'', tanya natsume berusaha dengan nada datar. Jujur, natsume sangat tidak suka jika megumi berduaan dengan lelaki asing.

''bukan siapa-siapa. Kak, ayo kita pulang. Sepertinya malam sudah larut...'', kata megumi sambil memandang langit.

''oklah''

Natsume dan megumi pun pergi meninggalkan laki-laki bermata ungu itu. Laki-laki itu mendesah, ''apa-apaan gadis itu? dia langsung pergi? padahal aku belum tahu namanya... '', kata laki-laki itu. Sepertinya ada lagi laki-laki yang tertarik dengan megumi?, ''Tunggu dulu, laki-laki yang bersamnya tadi memanggilnya 'megumi', kan? berartinya namanya megumi...!'', tebak laki-laki itu. Bibirnya tiba-tiba saja membentuk sebuah senyuman, ''Nama yang bagus'', lanjutnya.

***

Akhirnya! Liburan penaikan kelas berakhir! megumi, hiro, yuki, mika, natsume dan yui sekelas di kelas 2-B.

Yui Hirasawa begitu senang akhirnya ia bisa sekelas dengan hiro lagi.

Di kelas...

Megumi duduk di depan dekat jendela bersama yui. mika? mika duduk dengan teman barunya di belakang bangku megumi. Hiro duduk bersama natsume di samping bangku megumi. Yuki? yuki duduk di belakang bangku hiro bersama teman lamanya di kelas 1-A.

Dan...

Mulailah masalah baru dengan adanya Character baru =w=''

~bersambung~

yosh! tolong komentarnya (kalau bisa dikiritik :''v) dan jangan lupa WOW!!! Ja, mata!!! >o<)//

ohh yah silahkan 'request' (misalnya minta ceritanya dipanjangin ewe)/

ngaku sobat pulsk? join in the grup!!! -> https://www.facebook.com/groups/270565743109083/?bookm

makasih telah membaca >w<)//

Trending Now
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun

7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun

Setiap orang pasti memiliki style sendiri. Entah itu selera fashionnya, musik yang mereka dengarkan, sepatu, hingga gaya rambut. Ada yang me
4,301 views 293 shares
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Para jomblo yang selalu mengidam-idamkan punya pacar, sebaiknya berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Terutama bagi para cowok, kalo nggak
147,145 views 10,023 shares
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Adem Ayem

Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Adem Ayem

Keadaan politik sedang memanas. Apapun bisa terjadi. Adanya Pemilihan Presiden 2019 membuat keadaan negara semakin tak kondusif. Tokoh tokoh
2,918 views 283 shares
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan

10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan

Lama tak berjumpa, tak bersua meski hanya lewat dunia maya, membuat perasaan seseorang menjadi kangen, apalagi kalau sudah pernah ada rasa d
451 views 0 shares
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop

10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop

Kamu pasti udah sering melihat foto-foto keren yang beredar di internet. Foto pemandangan alam contohnya. Tapi tahukah kamu, jika untuk meng
12,269 views 1,261 shares
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif

Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif

Imajinasi dan kreativitas adalah hal yang nggak bisa dipisahkan dari seorang seniman. Keduanya ibarat nyawa bagi karya seni itu sendiri. Ber
2,984 views 225 shares
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi

9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi

Banyak momen dalam hidup ini yang berharga, yang patut kita abadikan. Sebagai kenang kenangan apabila masa itu sudah terlewat. Biasanya mome
63,512 views 4,156 shares
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

Pernah gak sih kalian naik ojek online tapi terasa garing karena tidak ada komunikasi dengan driver, atau bahkan terlalu banyak ngobrol deng
954 views 0 shares
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Kreasi produk dalam bidang kuliner semakin hari semakin beragam, akhir akhir ini yang lagi hits yaitu sebuah jenis hidangan yang dinamakan "
605 views 0 shares
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi

Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi

Dalam kehidupan ini terkadang kita pernah melihat orang-orang dengan kemampuan tinggi ditengah keterbatasan. Berbekal semangat dan tekad yan
7,137 views 514 shares