The Tragedi part 6
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,726 views
The Tragedi part 6

Ok sekarang Muki-chan mau di part ini full Tina yang di Penjara Khusus selamat membaca ^-^/*
----------------------------------------------------------------------------------------------------

Tina World

Hari-hari terasa hampa rasanya semua berjalan kadang cepat kadang lambat. Semua itu ku lalui dengan perasaa yang berubah tapi semua ini aneh di sini semua orang seperti tidak merasakan adanya seseorang di dekatnya sebenarnya apa yang terjadi???

" Heh...

kok hujan!! padahal kan cerah " Gerutu ku saat aku hendak pulang ke rumah

"Tina kok kamu di sini " kata Mion teman sekelasku

"Eto... tadi aku mau lewat jalur biasa tapi ada perbaikan jadinya lewat sini" kataku jujur

"Ouh.. kalo gitu aku duluan ya.. soalnya rumahku sudah dekat Bye~ " kata Mion lalu pergi

"Huft... benar-benar aneh kenapa semua orang seperti kaget kalo aku ada di tempat baru Bahkan nenek juga " (aku ngomong sendiri :3 )

*Sampe di rumah*

"Aku Pulang !!! " kataku sambil memasuki rumah tiba-tiba rasanya dada ku ini sakit (Jangan mikir yang aneh-aneh -_- ) dan kepalaku terasa berat dan akhirnya semuanya gelap

Saat aku sadar dada ku tidak sakit lagi tapi kepalaku masih terasa berat

"Kau tidak apa-apa ? " kata nenek dengan raut muka yang khawatir

"Aku tidak apa-apa kok nek ~ " jawabku dengan memancarka senyumanku yang paling indah untuk nenek menrut ku

"Kalo gitu kamu istirahat aja dulu ya... " kta nenek lembut

"Iya nek~" jawabku

Singkat cerita aku sudah tertidur dan aku bermimpi dan mimpi ini aneh sekali ada seorang wanita yang menggunakan gaun putih kelihatannya dia orang baik tapi dia sedang berusaha menghancurkan sebuah pintu yang besar

"A-Ano...--- " 'kok suara ku gak ada ?! ' kataku dalam hati

Tiba-tiba ada sinar putih silau datang aku pun menutup mata ku dengan mata ku saat sinar putih itu menghilang aku membuka mataku tiba-tiba aku melihat DIRIKU tapi dia benar-benar berbeda dia seperti jahat >-< sebenernya apa maksud semua ini. Aku pun bangun dari mimpiku itu secara otomatis

' mimpi aneh apa sih maksud mimpi itu !! bikin kesal aja ' kataku dalam hati

"Kau akan tau nanti ~ " tiba-tiba ada suara anak perempuan rileks aku kaget dan aku mengamati sekitar tidak ada siapa-siapa mungkin cuman perasaan ku saja

TBC
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Gomen kalo jelek dan gak jelas Miku-chan buntu melulu
Ok kalo gitu tunggu part selanjutnya ;)

Trending Now
8 Tingkah Bapak-bapak Main HP yang Bikin Tepuk Jidat

8 Tingkah Bapak-bapak Main HP yang Bikin Tepuk Jidat

Saat ini gadget bukanlah barang istimewa yang hanya dimiliki oleh orang yang berada saja. Tapi sudah menjadi semacam kebutuhan yang digunaka
1,702 views 0 shares
Deretan Status Facebook Orang Indonesia yang Isinya Nyeleneh

Deretan Status Facebook Orang Indonesia yang Isinya Nyeleneh

Facebook adalah salah satu media sosial yang bisa bikin kita bertemu dan berkenalan dengan orang yang nggak kita kenal lewat di dunia maya.
32,801 views 0 shares
10 Chat Permintaan Aneh Penumpang Ojek Online. Bikin Tepuk Jidat!

10 Chat Permintaan Aneh Penumpang Ojek Online. Bikin Tepuk Jidat!

Seperti yang kita tahu, saat ini ojek online sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Dari mulai mengantar kita ke tempat tujua
11,974 views 0 shares
10 Foto Kendaraan Terjepit yang Bikin Nggak Habis Pikir

10 Foto Kendaraan Terjepit yang Bikin Nggak Habis Pikir

Semua orang yang yang bisa mengendarai kendaraan bermotor, enggak cuma harus memiliki skill menyetir saja. Tetapi juga harus piawai saat mem
1,635 views 0 shares
10 Momen "Maksa Banget" Ini Bikin Kamu Gregetan

10 Momen "Maksa Banget" Ini Bikin Kamu Gregetan

Segala sesuatu yang kita lakukan harus didasari dengan rasa ikhlas, karena kalau tidak, bisa menimbulkan penyakit hati. Tapi kali ini, kita
14,113 views 548 shares
9 Kelakuan Pengendara Motor yang Bikin Gregetan

9 Kelakuan Pengendara Motor yang Bikin Gregetan

Di Indonesia motor adalah kendaraan yang paling banyak penggunanya. Selain Karena harganya lebih terjangkau dibanding mobil, dengan mengguna
4,628 views 0 shares
Bijak Tapi Kocak ! Ini Dia Kumpulan Quote Terbaru Cak Lontong, Salam Lemper !

Bijak Tapi Kocak ! Ini Dia Kumpulan Quote Terbaru Cak Lontong, Salam Lemper !

Di dunia ini sudah terlalu banyak orang pintar, tapi minteri orang. Yang kita butuhkan adalah orang yang mengerti. Mengerti keadaan bangsa,
317,621 views 2,833 shares
10 Chat ke Gebetan yang Endingnya Bikin Patah Hati

10 Chat ke Gebetan yang Endingnya Bikin Patah Hati

Stereotip seorang jomblo adalah mereka yang nggak punya pacar dan selalu berusaha untuk memilikinya. Jadi ketika punya gebetan, itu adalah p
1,331 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
323,043 views 219 shares
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
74,499 views 0 shares