My Second Love ~ PART 4~
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,298 views
My Second Love ~ PART 4~

Sorry klu foto smpul nya ga nyambung #peace

Masing" kelompok berkumpul, tatsuya mengajak belajar kelompok di rumahnya, aku semakin tdk sbar utk belajar kelompok.

Saat di rmh tatsuya, tdk sengaja kuzaka tersandung sesuatu dan membuat kuzaka menabrak keyra, sehingga posisi kuzaka di atas dan keyra dibawah, saat kejadian itu tatsuya dan seo ra jga melihat kejadian tersebut

Pemikiran tatsuya:
Apakah wajah keyra memerah atau tersenyum" ya?? Klu dia melakukan itu, berarti keyra menyukai kuzaka -_- smg saja hal itu tdk terjdi

Tdk lama stlh posisi sprti itu, keyra menendang badan kuzaka hingga terpental, keyra pun memarahi kuzaka krn tindakannya yg ceroboh

" Hati-hati dong! dasar ceroboh!!" kata keyra memarahi kuzaka

" Go gomen keyra, ta tadi aku tdk sengaja" maaf kuzaka, keyra hnya menggeleng dgn tangan dilipat di bwah dada

" Onegai" pinta kuzaka dgn memelas, akhirnya keyra luluh jga

" Oke, aku maafin tpa da syaratnya. km hrs nge-jwab prtanyaan ku ke km, apalagi ttg ke kepoanku, gmn??"

" Ehm....

baiklah" jwb kuzaka

Aku segera mengambil tas ku dan segera pulang, krn suasana hati ku yg sdang badmood-_- tp sblum plg tatsuya memnta padaku utk datang ke rmh nya bsk pukul 4 sore, aku hnya mengangguk dan pulang. krn aku, yuri, dan hatsuna sdah janjian aku menginap di rmh hatsuna jdi nya aku plg ke rmh hatsuna
................................SKIP...........................

Di rmh kenzi, kelompok kenzi sdang berdiskusi ttg tugas yg kmrn diberikan

" Kenzi, blh kah aku ber tnya sesuatu padamu?" tnya yuri, " blh kok"

" Tdi km knp nyari keyra?"

" Oh.. yg tdi, aku pgen blg mksh ke dia, krn dia mau memaafkanku. tp hari ini aku ga smpet ngobrol sma keyra deh! hnya itu yg km tnya kan?" yuri hnya membalas mengangguk senang

" keyra, sejak kpn kau di rmh ku?" tnya hatsuna

" Sdh lama, hari ini aku tdk jdi belajar klmpok gra" kuzaka, hari ini aku sbel bgt sma dia--" tp aku jga sneng^.^"jwb ku. " Knp?" tnya hatsuna dan yuri bersamaan

" Bsk sore aku akan ke rmh nya tatsuya, yg mnyuruh tatsuya sendiri sblum aku plg^.^" jwb ku snang
....................................................................

" Keyra yoshiro ya? teman tatsuya ya?" tnya mama tatsuya

" I iya, saya keyra yoshiro, nyonya takamura apakah tatsuya ada di dalam?" tnya ku sopan.
" Panggil tante asami saja, msuk aja! tatsuya di dlm"

Aku sdah berada di ruang tamu keluarga takamura, tak lama tatsuya datang dan mengajakku ke taman yg tdk jauh dari rmh nya

" Nan de yo tatsuya?"

" Mau kah kau jdi pacarku? sebenarnya aku sdah lama menyukaimu, tp baru skrg aku berani menyatakannya." kata tatsuya dgn nada yg romantis, aku hnya mengangguk dgn sngat senang^_^
..........................................................................

"Yuri, hatsuna nan de yo? knp keyra?" tnya tatsuya cemas saat melihat ku pingsan di lapangan sekolah

" Dia memaksakan lomba berlari bersama kami, krn sdh lemas dan kaki nya terkilir dia jdi pingsan." jwb hatsuna cpat

Dgn cpat tatsuya menggendong keyra menuju UKS sekolah, saat perjalan ke UKS sekolah kenzi melihat tatsuya sedang menggendong keyra. Raut wajah kenzi menjadi sedih dan sprti org cemburu

" Dmn aku? Aw.. knp kaki ku sakit?"

" Syukurlah kau sdh bangun, tdi kau terkilir dan lemas jdi nya kau pingsan. aku akan menemanimu keyra, smpai kau bnar" smbuh" kata tatsuya
...............................................

1 minggu kemudian, kaki keyra sdh smbuh walau blm total dlm waktu seminggu tatsuya menjadi sngat peduli pdaku padahal biasanya dia cuek pda perempuan

" Anak-anak kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan dirimu"

"Oke miss, my name is Park Eung Gi, call me Eun Gi. I'am form korea, aku di sini krn pekerjaan orang tua ku."

" Eun gi, km duduk di smping seo ra. ank" dia baru pndah dari korea jdi hnya sdkit tahu bhs jepang, mohon dimaklumi

saat akan duduk, eun gi melihat kuzaka dan tatsuya. raut wajahnya langsung jdi senang
~ bersambung ~

Maaf klu aneh, maaf klu kurang seru, blm byk mslah nya mkn di part selanjutnya akan ku buat lbh seru, maaf klu foto smpul nya ga nyambung #peace

Trending Now
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
3,418 views 0 shares
10 Potret Makanan Gosong yang Lapar Hilang

10 Potret Makanan Gosong yang Lapar Hilang

Semua orang suka makan dan punya makanan favorit, tapi kenyataannya nggak semua orang bisa memasak. Apalagi memasak butuh fokus, nggak cuma
652 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
636 views 0 shares
Indahnya Setetes Air Mata Saat Di Zoom Perbesar, Lihat 9 Fotonya!

Indahnya Setetes Air Mata Saat Di Zoom Perbesar, Lihat 9 Fotonya!

Banyak yang tidak mengira kalau ternyata air mata yang menetes memiliki keindahan didalam bentuknya, hal ini terkuak setelah dilakukan penel
36,357 views 1,418 shares
Brilian. Desain 9 Tas Belanja ini Bukti Bahwa Kreatifitas Dimulai dari Sesuatu yang Sederhana. Bikin ikutan Kreatif

Brilian. Desain 9 Tas Belanja ini Bukti Bahwa Kreatifitas Dimulai dari Sesuatu yang Sederhana. Bikin ikutan Kreatif

Manusia semakin lama semakin pintar. Karena memang pedaban manusia yang membuat dan memaksa manusia untuk pintar. Ilmu pengetahuan dan tekno
4,722 views 142 shares
10 Potret Makanan yang Tampilannya Nyeleneh

10 Potret Makanan yang Tampilannya Nyeleneh

Seseorang tetap butuh makan untuk bertahan hidup. Disarankan sih 3 kali dalam sehari. Tapi pernah nggak si saat kamu ingin makan, di saat ya
2,331 views 0 shares
10 Tulisan di Tempat Parkir yang Bikin Gagal Paham

10 Tulisan di Tempat Parkir yang Bikin Gagal Paham

Hampir semua masyarakat Indonesia saat ini memiliki kendaraan bermotor sendiri.  Salah satunya agar mereka bisa dengan mudah pergi ke manap
888 views 0 shares
10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

Saat ini properti adalah salah satu hal yang paling dicari. Memiliki bisnis properti juga suatu hal yang menjanjikan, karena semakin tahun h
1,194 views 0 shares
10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

Saat kita ingin memiliki pasangan, hal yang kita lakukan adalah PDKT ke gebetan. Tapi ini bukanlah hal yang mudah, enggak cukup dengan ngaja
3,393 views 0 shares
Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Cewek adalah makhluk Tuhan yang paling sulit dimengerti dan dipahami. Untuk mengungkapkan keinginannya saja, mereka selalu menggunakan kode-
168,638 views 11,549 shares