My Second Love ~ PART 4~
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,362 views
My Second Love ~ PART 4~

Sorry klu foto smpul nya ga nyambung #peace

Masing" kelompok berkumpul, tatsuya mengajak belajar kelompok di rumahnya, aku semakin tdk sbar utk belajar kelompok.

Saat di rmh tatsuya, tdk sengaja kuzaka tersandung sesuatu dan membuat kuzaka menabrak keyra, sehingga posisi kuzaka di atas dan keyra dibawah, saat kejadian itu tatsuya dan seo ra jga melihat kejadian tersebut

Pemikiran tatsuya:
Apakah wajah keyra memerah atau tersenyum" ya?? Klu dia melakukan itu, berarti keyra menyukai kuzaka -_- smg saja hal itu tdk terjdi

Tdk lama stlh posisi sprti itu, keyra menendang badan kuzaka hingga terpental, keyra pun memarahi kuzaka krn tindakannya yg ceroboh

" Hati-hati dong! dasar ceroboh!!" kata keyra memarahi kuzaka

" Go gomen keyra, ta tadi aku tdk sengaja" maaf kuzaka, keyra hnya menggeleng dgn tangan dilipat di bwah dada

" Onegai" pinta kuzaka dgn memelas, akhirnya keyra luluh jga

" Oke, aku maafin tpa da syaratnya. km hrs nge-jwab prtanyaan ku ke km, apalagi ttg ke kepoanku, gmn??"

" Ehm....

baiklah" jwb kuzaka

Aku segera mengambil tas ku dan segera pulang, krn suasana hati ku yg sdang badmood-_- tp sblum plg tatsuya memnta padaku utk datang ke rmh nya bsk pukul 4 sore, aku hnya mengangguk dan pulang. krn aku, yuri, dan hatsuna sdah janjian aku menginap di rmh hatsuna jdi nya aku plg ke rmh hatsuna
................................SKIP...........................

Di rmh kenzi, kelompok kenzi sdang berdiskusi ttg tugas yg kmrn diberikan

" Kenzi, blh kah aku ber tnya sesuatu padamu?" tnya yuri, " blh kok"

" Tdi km knp nyari keyra?"

" Oh.. yg tdi, aku pgen blg mksh ke dia, krn dia mau memaafkanku. tp hari ini aku ga smpet ngobrol sma keyra deh! hnya itu yg km tnya kan?" yuri hnya membalas mengangguk senang

" keyra, sejak kpn kau di rmh ku?" tnya hatsuna

" Sdh lama, hari ini aku tdk jdi belajar klmpok gra" kuzaka, hari ini aku sbel bgt sma dia--" tp aku jga sneng^.^"jwb ku. " Knp?" tnya hatsuna dan yuri bersamaan

" Bsk sore aku akan ke rmh nya tatsuya, yg mnyuruh tatsuya sendiri sblum aku plg^.^" jwb ku snang
....................................................................

" Keyra yoshiro ya? teman tatsuya ya?" tnya mama tatsuya

" I iya, saya keyra yoshiro, nyonya takamura apakah tatsuya ada di dalam?" tnya ku sopan.
" Panggil tante asami saja, msuk aja! tatsuya di dlm"

Aku sdah berada di ruang tamu keluarga takamura, tak lama tatsuya datang dan mengajakku ke taman yg tdk jauh dari rmh nya

" Nan de yo tatsuya?"

" Mau kah kau jdi pacarku? sebenarnya aku sdah lama menyukaimu, tp baru skrg aku berani menyatakannya." kata tatsuya dgn nada yg romantis, aku hnya mengangguk dgn sngat senang^_^
..........................................................................

"Yuri, hatsuna nan de yo? knp keyra?" tnya tatsuya cemas saat melihat ku pingsan di lapangan sekolah

" Dia memaksakan lomba berlari bersama kami, krn sdh lemas dan kaki nya terkilir dia jdi pingsan." jwb hatsuna cpat

Dgn cpat tatsuya menggendong keyra menuju UKS sekolah, saat perjalan ke UKS sekolah kenzi melihat tatsuya sedang menggendong keyra. Raut wajah kenzi menjadi sedih dan sprti org cemburu

" Dmn aku? Aw.. knp kaki ku sakit?"

" Syukurlah kau sdh bangun, tdi kau terkilir dan lemas jdi nya kau pingsan. aku akan menemanimu keyra, smpai kau bnar" smbuh" kata tatsuya
...............................................

1 minggu kemudian, kaki keyra sdh smbuh walau blm total dlm waktu seminggu tatsuya menjadi sngat peduli pdaku padahal biasanya dia cuek pda perempuan

" Anak-anak kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan dirimu"

"Oke miss, my name is Park Eung Gi, call me Eun Gi. I'am form korea, aku di sini krn pekerjaan orang tua ku."

" Eun gi, km duduk di smping seo ra. ank" dia baru pndah dari korea jdi hnya sdkit tahu bhs jepang, mohon dimaklumi

saat akan duduk, eun gi melihat kuzaka dan tatsuya. raut wajahnya langsung jdi senang
~ bersambung ~

Maaf klu aneh, maaf klu kurang seru, blm byk mslah nya mkn di part selanjutnya akan ku buat lbh seru, maaf klu foto smpul nya ga nyambung #peace

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,137 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,207 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,098 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,835 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,575 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,799 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,201 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,719 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,077 views 9,337 shares