DEVIL OR ANGEL #2
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,358 views
DEVIL OR ANGEL #2

"Malaikat?!"

"Ya benar. Rambut putih adalah malaikat dan mata merah itu adalah iblis, maka kamu dapat melihat alam lain atau dimensi lain."

Wanita itu tersenyum dan menutup bukunya itu.

Lalu ia mengantarkan ku sampai di depan gerbang rumahnya.

"Kamu dapat kembali menjadi malaikat jika kamu bertemu dengan raja malaikat di atas sana. Hanya dia yang bisa 'mengembalikan yang hilang'" ucapnya seraya menunjuk ke atas awan.

Aku mengangguk walaupun bingung. "Iya, terimakasih tante."
"Ups, jangan panggil aku tante, panggil aku Morgenna saja, jangan pakai tante."
"Eh iya. Terimakasih Morr... gena."

Aku berjalan pulang dengan beribu pertanyaan. Katanya aku malaikat hanya saja terkontaminasi oleh iblis. Aku bertekad akan berusaha membuktikan kebenaran ucapannya itu.

Malam hari,
Waktunya makan malam. Aku berlari lari kecil keluar rumah reyotku menuju rumah Jeanne tetangga sekaligus sahabatku. Seperti biasa, tiap siang dan malam aku selalu diberi makanan olehnya. Dia tidak pernah mengejekku ataupun merasa aneh terhadapku walaupun orang tuanya kurang suka padaku. Akhirnya aku sampai di depan pintu rumahnya.

DING DONG...
"Jeanne, ini aku Alex..."
"Alex? Tunggu sebentar ya..."

Terdengar suara derapan kaki dari dalam rumah lalu pintu dibuka. Jeanne membawakanku sebungkus makanan dan 1 botol air mineral. Seperti biasa, ia menyambutku dengan senyuman hangatnya.

"Ini Alex. Selamat makan ya..." ucapnya lembut.
"Iya. Terimakasih banyak Jeanne. Titip salam untuk kedua orang tuamu ya."

Jeanne tersenyum kecil dan langsung berbalik masuk ke rumahnya. Di rumah, aku langsung makan dengan lahap. Beruntungnya aku mempunyai kawan seperti dia.

GUBRAK GRUSUK GUBRAK...

Apa itu? Terdengar sesuatu jatuh dari belakang rumah menghantam pepohonan dan semak semak. Aku menghentikan makanku dan berlari mengecek. Kegelapan suasana perumahanku yang sunyi hanya diterangi oleh lampu minyak yang kubawa. Aku menyibakkan semak semak dan.... seorang perempuan berbaju putih tergeletak di tanah. Wajahnya pucat, dan sedikit bergerak.

"To...to...loong" rintihnya.

Aku membopongnya ke dalam rumahku dan membaringkannya di tempat tidurku. Tubuhnya lemas dan wajahnya pucat. Rambutnya putih, sama sepertiku. Tak lama kemudian dia membuka matanya. Mata birunya terlihat waspada walaupun lemas.

"Dimana aku? Pasti dia telah mengusirku...Tamatlah riwayatku... Hiks hiks..." Wanita itu menutup kedua mukanya dan mulai menangis. Waduh, kenapa dia menangis...

"Hei hei, ada apa gadis kecil?" Aku berusaha menenangkannya.

"Apa maksdumu 'gadis kecil'? Aku ini malaikat tahu... Hiks hiks hiks... Raja baru sialan itu pasti mengusirku..." Isaknya.

Malaikat?! Dia malaikat! Gadis itu mulai membuka matanya yang sembab dan menatapku. Ia membelalakan matanya tampak ketakutan.

"Iblis... Iblis!! Mundur!" Gadis itu menjauhkan badannya dariku.
"Hei hei tenang... Istirahatlah dulu."
"Ibbbliss!! Haah..."

Tiba tiba gadis itu ambruk. Aku hanya menggeleng-gelengkan kepalaku dan menyelimutinya. Mungkin dia terlalu lelah. Kalau dia malaikat sungguhan, ini kesempatanku untuk bertanya.

Pagi harinya...
Gadis itu sudah sadar. Aku memberinya segelas susu supaya badannya lebih enak. Dia masih takut denganku. Hahh... merepotkan.. Akhirnya aku menjelaskan kondisiku kepadanya supaya dia tidak ketakutan. Huft, akhirnya dia mengeti...

"Ow, kamu ternyata juga malaikat ya... Pantas saja aku pernah mendengar sebutan Dangel untuk beberapa malaikat. Namaku Megum. Dan kau siapa, rambut aneh?"

"Oh Megum... Aku Alex. Apa yang membuatmu diusir ke bumi?"

"Entahlah, aku diusir oleh Raja Malaikat. Dia raja baru. Sayapku dibakar sehingga aku jatuh ke bumi."

Ah,raja malaikat! Apakah dia bisa menolongku?

"Ehm Megum, bisakah kamu membawa ku kepada raja malaikat? Aku harus bertemu dengannya supaya aku bisa kembali jadi malaikat."

"Sayangnya aku tidak punya sayap sehingga aku tidak bisa kembali ke atas." ucapnya sedih.

Aku sedih namun aku paham keadaannya. Namun aku tak boleh putus harapan. Aku pasti dapat kembali menjadi malaikat!
Tiba-tiba dibelakang Megum sesosok monster bertanduk muncul. Dia menunjukan seringainya "Tunggulah..."
Lalu dia menghilang. Aku menelan ludahku. Itu pasti iblis.


-------------------------BERSAMBUNG---------------------------

Terimakasih untuk pembaca:)

Trending Now
Kumpulan Pesanan Ojek Online Ini Bikin Ngakak

Kumpulan Pesanan Ojek Online Ini Bikin Ngakak

Dijaman yang udah modern ini, ojek online sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Apalagi buat mereka yang malas membawa kendaraan sendiri
6,815 views 0 shares
10 Chat Gagal Nipu yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Chat Gagal Nipu yang Bikin Tersenyum Kecut

Pandemi yang sampai saat ini kita rasakan begitu berpengaruh kepada urusan pekerjaan. Banyak orang yang kehilangan pekerjaan karena efek Cor
2,751 views 0 shares
9 Chat Ditolak Mentah-mentah Sama Gebetan yang Bikin Kasihan

9 Chat Ditolak Mentah-mentah Sama Gebetan yang Bikin Kasihan

Jatuh cinta adalah hal yang manusiawi. Bahkan kita bisa jatuh cinta dengan seseorang tanpa pernah bertemu sebelumnya. Apalagi dengan adanya
949 views 0 shares
10 Tingkah Konyol Orang-Orang Dengan Patung Ini Bikin Kita Nyengir

10 Tingkah Konyol Orang-Orang Dengan Patung Ini Bikin Kita Nyengir

Patung adalah benda yang biasanya dipajang ditempat umum dengan berbagai bentuk, seperti hewan hingga manusia. Biasanya patung dibuat untuk
516,361 views 14,473 shares
8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa,
1,004 views 0 shares
10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

Sebagian orang percaya nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, ada saja hal-hal yang membuat kita mengalami kesialan. Mungkin kare
3,349 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
8,869 views 0 shares
8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jatuh cinta adalah hak semua orang. Kita juga nggak tahu kemana hati ini akan tertaut. Bisa dengan orang sekitar atau akan bertemu dengan or
2,750 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
326,929 views 219 shares
FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

Yang sering naik kendaraan umum seperti kereta atau bus pasti sering deh ngeliat orang tertidur atau ketiduran. atau bahkan pulsker sendiri
356,210 views 6,426 shares