Miss Nyontek - 10
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,580 views
Miss Nyontek - 10

`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . ` (> u - ) V..

Note : tanda koma atas ( ' ) berarti berkata dalam hati << penting

Genre : whatever~ :v

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


-10 ( masa lalu 1/1 )

( Stephanie Vanalda { Clarista Vanuzuela } & Karisma Farel Pratama )


Aku lahir sebagai anak semata wayang di keluarga Vanalda , keluarga bangsawan paling terhormat di benua eropa , namun terhormat dibawah yang mulia .

keluargaku memiliki perusahaan kopi terkenal hampir diseluruh belahan dunia , dan memiliki banyak pesaing , salah satunya dari keluarga Triefhald .

Keluarga Triefhald sangat dendam ( iri ) pada keluargaku , mereka menghalalkan segala cara untuk meruntuhkan perusahaan kami .

saat itu , usiaku 6 tahun .

memiliki mata perak dan rambut putih , sedang bermain main ditengah ruang tamu bersama dua pelayanku , Marry dan Lisa . mereka adalah temanku satu satunya , karena aku tidak boleh keluar dari mansion keluargaku . mereka khawatir kalau para pesaing yang benci pada Ayah , akan menyakitiku .

dan , benar saja kejadian itu terjadi ..

ditengah waktu bermainku bersama Marry dan Lisa , 3 orang berbaju serba hitam dengan topeng yang menutupi seluruh wajah mereka datang dengan menggunakan senapan .

Marry dan Lisa langsung menarikku untuk pergi dari ruang tamu , saat itu aku tidak tahu apa apa . lalu mereka mengunciku dibalik lemari . aku merengek ingin keluar saat itu , karena aku takut sendiri .

Aku tak tahu bagaimana nasib Marry dan Lisa saat itu , .. tapi , aku hanya mendengar jeritan melengking mereka . aku menutup kedua telingaku , mencoba untuk tidak mendengar suara jeritan pilu tersebut . beberapa detik , jeritan itu menghilang .

kemudian aku teringat papa dan mama , mereka sedang ada diluar kota . membuatku semakin terpuruk dalam kesendirian .

pelayan pelayanku yang lain entah nasibnya sama seperti Marry dan Lisa , atau tidak . niatku untuk keluar dari lemari mungil ini semakin menciut . aku hanya duduk bersandar , dengan kaki yang kutekuk hingga dengkulku menyentuh dadaku , dan kedua lenganku melingkari dengkulku tersebut .

~

tak kusadari , aku tertidur ,

perlahan kubuka mataku , ini masih didalam lemari . namun suara tapakan tapakan kaki ataupun suara pria pria dengan suara berat yang saling membentak telah tak terdengar .

namun , aku masih tak berani membuka lemari ini . malah sebelum aku membuka lemari itu , ada seberkas cahaya dari luar lemari , seseorang membuka lemari kecil tersebut perlahan lahan .

kakiku gemetar , mungkin menyebar keseluruh tubuh . aku takut orang bertopeng yang mengerikan tersebut akan menemukanku .

mataku melebar ketika melihat seseorang tersebut ,

" mama .. papa " teriakku disertai isakan .

" kamu tidak apa apa kan nak ? maaf mama dan papa terlambat " ucap Mama mengelus rambutku .

aku mengamati sekitar , Marry dan Lisa telah tampak tergeletak kaku dilantai , dengan darah yang membasahi seluruh tubuh mereka . lantai pun terkotori oleh darah .

" mama .. papa .. kenapa Marry dan Lisa tidur , mama ? papa ? " tanyaku mengamati kedua orang tuaku dengan tatapan heran , maklumlah , saat itu umurku 6 tahun , belum mengerti apapun .

kedua orang tua ku hanya menggeleng seraya menangis .

~

dan akhirnya aku tidak memiliki teman , selain mama dan papa , mereka kini lebih sering dirumah .

dan kejadian pahit kembali terjadi , kepala keluarga Triefhald mendobrak pintu masuk rumahku dengan kasar . dengan para anak buahnya yang terlihat sangar dan menakutkan .

" Triefhald , sedang apa kau disini !? " sahut Ayahku ketika mengetahui Kepala keluarga Triefhald datang kerumahku .

namun Triefhald tersebut malah tersenyum licik , ia menjentikkan jarinya . pasukannya pun segera masuk menyerbu rumahku dengan senjata Senapan disetiap orangnya .

mama memelukku ketakutan . papa pun begitu , papa pun membisikkan sesuatu pada Mama , dan seketika mama berdiri dengan berurai air mata dan menarikku pergi .

" mama ! papa bagaimana ?! papa kok tidak ikut ? "

mama tidak menyahut , dibelakang kami 2 orang pria mengejar kami , lalu kami berbelok dan menutup pintu dapur rapat rapat .

" lho , nyona sedang apa disini ? " tanya Marissa , salah satu pembantu kami yang selamat dari tragedi kemarin .

" Marissa, cepat .. bawa Stephanie pergi dari sini .. cepat !! " , Marissa tercengang , sedangkan aku , bingung dengan situasi ini .

' Brakk !! ' pintu behasil didobrak , oleh 2 pria tadi yang mengejar kami .

Marissa pun menarikku pergi lewat pintu belakang . aku menoleh kearah mama , sebelum para anak buah Triefhald menangkap mama .

" mama !! mama !! mama ikut stepa.. ! .. sini .. " mama tersenyum dan menggeleng .

aku terus ditarik oleh Marissa entah kemana . dan ternyata didepanku telah ada beberapa anak buah yang mencegatku .

disana berdiri pula kepala keluarga Triefhald , dan disampingnya terdapat istrinya .

" wah .. wah .. tidak bisa lari ya ? Stephanie kecil ? " ledek Mr. Triefhald padaku . aku cemberut .

" mama sama papa mana ? " tanyaku .

Mereka malah tertawa , " sudahlah Nona muda .. " bisik Marissa yang memelukku .

" pisahkan mereka , bunuh pembantu itu dan ambil Stephanie padaku ! " perintah Mr. Triefhald pada anak buahnya .

mereka pun melepaskan pelukan Marissa dan menarik paksa Marissa hingga ia jatuh tersungkur . " jangan sakiti Marissa ! " seru ku menahan air mata .

aku memberontak , namun salah seorang pria menahanku , yang jelas tubuh kecilku saat itu tak akan kuat melawan pria kekar yang jauh lebih besar dariku .

Mr. Triefhald mengarahkan senapan tersebut kearah Marissa yang tergeletak lemah ditanah . dan jari Pria itu menekan pelatuk senapan tersebut ...

aku melihat Marissa , terbunuh didepan mataku sendiri , .. rasa nya saat itu aku mau muntah ..

lalu , keluarga Triefhald membawaku pulang kerumahnya ,.. dan menjadikanku anaknya .. tidak .. bukan anaknya .. aku seperti dijadikan pembantunya .. mereka memperlakukanku seperti pembantu .. dan aku benci itu ..

" itu untuk balas dendam karena telah menyingkirkan perusahaanku ! " itulah ucapan yang kuingat sampai sekarang . dan , suatu hari , seorang pria berusia 40 tahunan datang kekediaman Triefhald .

ia adalah Mr.Morrey , salah seorang mafia terkenal dinegara ku waktu itu . yang ternyata bekerja sama dengan Mr.Triefhald . Triefhald memperkenalkanku pada Morrey sebagai anaknya , saat itu usiaku 8 tahun .

" wah .. siapa namanya ? " tanya Mr.Morrey pada Mr.Triefhald yang menunjuk unjuk ku .

" Stephanie .. Triefhald .. " , aku hanya diam , sebenarnya aku dendam padanya , tapi .. aku terlalu takut .

~

suatu hari , aku disuruh untuk pergi ke pasar tradisional bersama salah seorang pengawal , yang menurutku mungkin agar aku tidak kabur . tapi , disuatu gang , aku melihat seorang anak lelaki berambut hitam .. ia dengan cerianya bermain bersama ayahnya .

dan itu aku pertama kali melihat Farel . ia sempat melirik kearahku , dan dengan cepat raut wajahnya berubah menjadi ' heran ' padahal aku tidak menunjukkan ekspresi apapun saat itu .

pengawal pun melihatku sedang memperhatikan Farel , dan langsung menepuk punggungku dengan kasar , bermaksud agar aku jalan lebih cepat . dan mengabaikan Farel .

~

Dan malamnya .. aku dikurung dikamar . tidak ini bukan kamar , ini lebih seperti gudang bagiku , selalu bertanya tanya mengenai keberadaan mama dan papa . disana aku selalu menangis .

dan , ada sesuatu yang merubah hidupku ..

" psst .. hei .. rambut putih ! " seru seseorang dari balik jendela . aku membuka gorden merah yang menutupi kaca jendela . mata ku berseri seri , ketika mendapati seorang anak lelaki mengetuk kaca jendela ku dari luar .

" kau siapa ? " tanyaku , " tidak usah banyak tanya .. cepat buka jendela ini " perintahnya , aku menggeleng , " ini tidak bisa dibuka " jelas ku . ia berbalik dengan tampang kesal , dan berlari kedalam hutan .

aku menatapinya pergi semakin masuk kedalam hutan , " tidak ada harapan lagi ... " fikirku saat itu . aku kembali mendekap dengkulku dan duduk dalam gelapnya malam , hanya sinar rembulan yang menyinari sebagian rambut putihku .

' prangg !! ' aku berbalik cepat , lelaki itu nekat memecahkan kaca jendelaku hingga pecah berkeping keping . " cepatlah ! ayo keluar .!! nanti para pria besar itu akan menangkap kita ! " , ia melompati jendela yang pecah tersebut dan menarikku keluar . saat itu aku menuruti saja kepadanya .

dan ternyata kami ketahuan oleh para penjaga , aku adalah gadis penakut . dan terus mengeluh disepanjang jalan . namun , Farel terus mengomeliku untuk diam . dan aku belum tahu kenapa ia mau menyelamatkanku dari keluarga Triefhald itu .

~

kami akhirnya berhasil menghindari para pengawal bengis tersebut . lalu aku dibawa ke suatu rumah sederhana disebuah pemukiman terpencil .

kami disambut ramah oleh sepasang suami istri dirumah itu , yang ternyata adalah ayah dan ibu Farel . " lho .. siapa gadis imut ini ? " sambut ibu Farel ramah .

" entahlah bahkan aku belum tahu namanya " ucap Farel dingin .

" a-anu .. namaku Stephanie V-vanalda "

" ah .. Vanalda ? bukankah seluruh keluarga itu tewas akibat para teroris ? "

aku menangis ketika ibu Farel mengucapkan itu .

" tuh kan bu .. gara gara ibu Steva jadi nangis " ucap Farel .

" S-steva ? sejak kapan n-namaku berubah ? " tanya ku disela tangisku .

" sejak aku memanggilmu begitu "


....




- To Be Continued ( masa lalu 1/2 )

~ apakah keluarga Triefhald dan Morrey akan menemukan Stephanie dan keluarga Farel ?

~

" mama .. papa .. kenapa Marry dan Lisa tidur , mama ? papa ? "

-" entahlah mungkin mereka lelah "//plakk


~

terimakasih yang sudah baca cape" ampe bawah ~

maap jika kurang seru , mudah dtebak atau trllu mainstream ..

~

wow dan komentar sangat dianjurkan

kritik dan saran sangat dibutuhkan

ide dan masukan dapat disumbangkan

TERIMAKASIH ~ ^ u ^

Trending Now
Eehh..Kebiasaan yang Selalu Kita Lakukan Ini Ternyata Salah!

Eehh..Kebiasaan yang Selalu Kita Lakukan Ini Ternyata Salah!

Ada kalanya kita sebagai manusia melakukan hal yang salah, tapi dari kesalahan yang kita lakukan itu, kita juga harus berusaha untuk memperb
178,819 views 10,292 shares
10 Tweet Kocak Tentang Kekayaan Raffi Ahmad yang Dijuluki Sultan

10 Tweet Kocak Tentang Kekayaan Raffi Ahmad yang Dijuluki Sultan

Siapa sih yang nggak tahu dengan Raffi Ahmad? Mengawali karir sebagai pemain sinetron lalu merambah menjadi host dan kini mendirikan kerajaa
1,469 views 0 shares
10 Penampakan Dari Foto Masa Lalu Ini Bikin Merinding

10 Penampakan Dari Foto Masa Lalu Ini Bikin Merinding

Di dunia ini kita tidak hidup sendiri. Karena bagi orang yang percaya, kita hidup berdampingan dengan makhluk tak kasat mata. Makhluk astral
14,909 views 447 shares
10 Foto Orang Tertimpa Kesialan Yang Hakiki, Mau Ketawa Tapi Takut Dosa

10 Foto Orang Tertimpa Kesialan Yang Hakiki, Mau Ketawa Tapi Takut Dosa

Banyak momen lucu yang tertangkap kamera, salah satunya ketika seseorang tertimpa kesialan. Ketika kamu melihat sebuah mobil berada di kolam
11,400 views 424 shares
10 Momen Kocak Main di Warnet yang Mungkin Pernah Kamu Alami

10 Momen Kocak Main di Warnet yang Mungkin Pernah Kamu Alami

Beberapa tahun terakhir, game online memang sangat diminati terutama para cowok-cowok nih. Mereka rela duduk berjam-jam memandangi layar kom
7,286 views 32 shares
9 Tempat Terindah di Bumi. Bukti Kebesaran Sang Pencipta

9 Tempat Terindah di Bumi. Bukti Kebesaran Sang Pencipta

Tak ada yang bisa yang bisa menyangkal bahwa Sang Pencipta adalah Maha pembuat keajaiban. Maestro yang tak tertandingi. Tak jarang hasil ci
4,618 views 161 shares
Wajah Selebritis Tanah Air Saat Masih Muda yang Bikin Pangling

Wajah Selebritis Tanah Air Saat Masih Muda yang Bikin Pangling

Dalam perjalanan hidup manusia, pastilah ada perubahan dalam diri. Baik dari segi penampilan fisik maupun pola pikir Pulsker. Tapi yang pali
13,278 views 0 shares
INI DIA...Kumpulan Kartun Kenangan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen...!!!

INI DIA...Kumpulan Kartun Kenangan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen...!!!

Bagi kalian yang memasuki usia anak-anak hingga remaja awal pada era 90an akhir hingga awal 2000antentunya tidak asing kan dengan kartun har
173,689 views 14,190 shares
Bikin Ngelus Dada! Contoh Kegagalan Mengunci Sepeda Di Tempat Umum

Bikin Ngelus Dada! Contoh Kegagalan Mengunci Sepeda Di Tempat Umum

kejahatan bukan hanya terjadi karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan! tampaknya hal tersebut cocok banget kalo buat gamb
176,333 views 8,229 shares
10 Tweet Tentang "New Normal" yang Isinya Sangat Menggelitik

10 Tweet Tentang "New Normal" yang Isinya Sangat Menggelitik

Belakangan ini kata-kata new normal sering kita dengar seiring yang belum ditemukannya vaksin untuk menghadapi pandemi virus Corona. Hal ini
1,587 views 0 shares