DEVIL OR ANGEL? #1 (aku post ulang soalnya postingannya ilang)
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,213 views
DEVIL OR ANGEL? #1 (aku post ulang soalnya postingannya ilang)

Iblis! Kau iblis! Menyingkir dari hadapanku!

Kata-kata itu bukanlah hal yang asing bagiku. Kata-kata itu seperti menjadi bagian dari hidupku.

Tiada hari tanpa cemoohan atau ejekan. Bagaimana orang tidak mengira aku iblis, jika salah satu mataku berwarna merah darah dan rambutku berwarna putih? Yang aku ingat adalah ibuku tidak pernah bercerita apa-apa kepadaku. Ia telah meninggalkanku! Ini salahnya

â??Hai iblis! Mana kawanan setanmu? Hahahaâ??

Ucapan itu mengawali hariku di sekolah. Tobb dan kawanannya menendang kakiku dan mengambil tasku. Tobb membuang seluruh isi tasku di lantai koridor sekolah. Sementara aku berusaha membereskan isi tasku yang berantakan, mereka hanya tertawa sambil menginjak-injak bukuku. Oh, santai saja. Ini hal biasa yang sering kualami. Aku segera mengambil tasku dan meninggalkan mereka.

Aku diam saja tanpa mempedulikan tatapan ejekan semua orang yang melihatku. Langsung saja aku menempatkan diri di bangku paling belakang kelas, tempat yang sama selama 2 tahun bersekolah. Jim sedang asyik menggulum permen karetnya. Sesudah puas ia melempar sisa permen karet itu ke kepalaku. Aku merasa sesuatu yang lengket menempel di rambutku. Ketika aku sadar mengambil benda lengket itu, aku hanya mendengar tawa Jim dan teman-teman lainnya. Aku hanya memandang sinis.

â??Bu Cindy datang, Bu Cindy datang!!â?? teriak Gitta yang melongok dari jendela samping kelas.

Suasana kelas yang riuh seketika hening. Yah itu baru permulaan hariku di sekolah.

Sebenarnya mata merah darah terkutuk ini mempunyai rahasia. Mata ini mempunyai kemampuan untuk melihat alam lain, alam yang tidak dapat di lihat manusia dimana iblis dan setan berkumpul. Sekolah ini mempunyai aura negatif yang sangat buruk. Konon, sekolah ini bekas tempat penyiksaan dan eksekusi tawanan. Banyak iblis di sekeliling sekolah ini. Aura negatif paling kuat ada di gudang atas. Aku terlalu takut untuk melihatnya. Meskipun orang-orang tidak tahu bahwa aku bisa melihat alam lain, namun iblis-iblis mengetahuinya. Sebisa mungkin aku berpura-pura tidak melihat mereka(iblis) atau aku akan diganggu.

KRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING

â??Sekian pelajaran hari ini. Selamat siang,â?? ujar Mr. George menyudahi pelajaran.
Bel pulang sekolah yang ku nanti-nanti. Semua anak berhamburan keluar kelas. Ketika aku melangkahkan kakiku keluar kelas, tasku di tarik oleh seseorang. Ternyata kawanan Tobb.
â??Hai iblis. Mau pulang ya? Bawakan tas-tas kami ya... Iblis kan bisa terbang.â?? Tobb tertawa licik disusul kawanannya.
â??Minggirlah! Kau yang iblis!â?? Aku berusaha menyingkir dari kawanan itu. Namun John menarik tasku sehingga aku jatuh ke lantai
â??Hei iblis! Jangan membantah! Nah semua, ayo kita pergi ke rental PS.â??
John melemparkan tasnya di pangkuanku disusul yang lain. Aku mendengus marah, namun tidak ada yang menggubris. Mereka tertawa-tawa meninggalkanku. Ah, percuma aku melawan mereka.

Setengah jam kemudian.
â??Ah... Ini tas yang terakhir. Tas si licik Tobb!â?? Aku mengelap keringatku seraya menekan bel rumah Tobb. Hmm rumahnya penuh aura posif..

DING DONG....

Seorang perempuan setengah baya membuka pintu. Rambutnya pendek dan ia mengenakan rok ungu selutut. Ia memakai riasan yang menor dilengkapi lipstik hitam
â??Permisi tante, ini saya mengantarkan tasnya Tobb yang tertinggal di sekolahâ?? ucapku berbohong
â??Oh temannya Tobb ya? Mari masuk! Tobb dari tadi belum pulang.â??
Wah baru kali ini aku mendapat sambutan hangat oleh seseorang. Karena benar-benar lelah, aku menurut saja ajakannya. Wanita itu menyuruhku duduk di sofa. Ia membawakanku sirup dingin buatannya. Aku langsung menegak habis sirup itu. Wanita itu tersenyum kecil dan duduk di sampingku.

â??Mata merah dan rambut putihmu. Kamu pasti Dangel.â??
Aku bingung. â??Maksudnya?â??
Wanita itu tertawa. Ia mendorong sofanya dan membuka pintu yang menempel di lantai. Ternyata terdapat sebuah ruangan dengan penerangan secukupnya bercat merah. Ia menyuruhku masuk.

"Hohoho jangan ceritakan ini pada Tobb ya. Ini rahasia kita berdua saja. Aku ini penyihir." Wanita mistik itu ternyata penyihir.

Kenapa ini? Tanyaku dalam hati. Lalu ia menutup pintu itu dan mengambil buku dalam sebuah lemari tua. Aku melayangkan pandanganku ke sekeliling ruangan. Bola kristal, tongkat, ramuan ramuan, semuanya peralatan penyihir. Ia meletakan buku itu di meja, lalu membuka lembaran demi lembaran. Lalu ia menunjuk ke sebuah lembaran

â??Ah, ini dia. Dangel. Dangel adalah campuran antara Devil dan Angel. Biasanya terjadi karena ada Devil yang menggigit seorang Angel sehingga ia menjadi terkontaminasi dan turun ke bumi sebagai bayi. Jadi wujud aslimu adalah malaikat!" ucap wanita itu.

Seolah tidak percaya aku memandang wanita itu "Malaikat?!"

"Ya benar. Rambut putih adalah malaikat dan mata merah itu adalah iblis, maka kamu dapat melihat alam lain atau dimensi lain."

----------------BERSAMBUNG----------------

Trending Now
Kumpulan Pesanan Ojek Online Ini Bikin Ngakak

Kumpulan Pesanan Ojek Online Ini Bikin Ngakak

Dijaman yang udah modern ini, ojek online sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Apalagi buat mereka yang malas membawa kendaraan sendiri
6,827 views 0 shares
10 Chat Gagal Nipu yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Chat Gagal Nipu yang Bikin Tersenyum Kecut

Pandemi yang sampai saat ini kita rasakan begitu berpengaruh kepada urusan pekerjaan. Banyak orang yang kehilangan pekerjaan karena efek Cor
2,767 views 0 shares
9 Chat Ditolak Mentah-mentah Sama Gebetan yang Bikin Kasihan

9 Chat Ditolak Mentah-mentah Sama Gebetan yang Bikin Kasihan

Jatuh cinta adalah hal yang manusiawi. Bahkan kita bisa jatuh cinta dengan seseorang tanpa pernah bertemu sebelumnya. Apalagi dengan adanya
964 views 0 shares
10 Tingkah Konyol Orang-Orang Dengan Patung Ini Bikin Kita Nyengir

10 Tingkah Konyol Orang-Orang Dengan Patung Ini Bikin Kita Nyengir

Patung adalah benda yang biasanya dipajang ditempat umum dengan berbagai bentuk, seperti hewan hingga manusia. Biasanya patung dibuat untuk
516,370 views 14,473 shares
8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa,
1,012 views 0 shares
10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

Sebagian orang percaya nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, ada saja hal-hal yang membuat kita mengalami kesialan. Mungkin kare
3,359 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
8,879 views 0 shares
8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jatuh cinta adalah hak semua orang. Kita juga nggak tahu kemana hati ini akan tertaut. Bisa dengan orang sekitar atau akan bertemu dengan or
2,762 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
326,933 views 219 shares
FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

Yang sering naik kendaraan umum seperti kereta atau bus pasti sering deh ngeliat orang tertidur atau ketiduran. atau bahkan pulsker sendiri
356,218 views 6,426 shares