DEVIL OR ANGEL #3
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,501 views
DEVIL OR ANGEL #3

Megum akhirnya ikut sekolah bersamaku. Meskipun secara fisik dia sudah bukan malaikat, dia masih bisa menggunakan sihir sehingga dapat diijinkan bersekolah.

"Hoi Alex, ayo!! lama sekali!!" teriak Megum dari luar rumah
Aku berlari sambil memakai sepatu "Iya iya sebentar...."
"Baik, sudah siap?" ujar Megum
"Oke..."

Dengan kecepatan yang sangat cepat, whuuzz...

Kami sudah sampai di sekolah.
Yah, kuakui itu luar biasa.

Disaat aku sedang berjalan bersama Megum di koridor sekolah, Tobb seperti biasa menggangguku. Tapi kali ini tidak akan.

"Hei iblis! Bawa teman ya? Sesama iblis nih! Hahaha..." tawanya. Megum panas mendengar ucapan mereka.
"Hei jaga omongan kalian ya! Asal kalian tahu aku ini bukan iblis. Aku ini..."

Entah dari mana datangnya, segerombolan burung masuk dari pintu sekolah dan mengelilingi Tobb. Semua anak menjerit dan berlindung di kelas. KOAK KOAK KOAK...

"Hei hei apaan ini?" teriak Tobb ketakutan.

Ia berusahha menyingkir dari burung-burung itu, namun burung burung itu tetap mengikuti Tobb. Megum menarik tanganku dan buru-buru menjauh..
Lalu Megum tertawa "Hahaha... aku ini malaikat!"

di kelas, Megum duduk di bangku sebelahku

Jam pelajaran,
Bu Diana mondar mandir di depan kelas sambil menerangkan materi IPS "Jadi anak-anak, pada zaman megalitikum orang orang nya berbentuk seperti bla bla bla..."

"Astaga ini membosankan sekali... Mari kita buat sedikit lebih meriah..." bisik Megum jahil.

"Hei, hei jangan pakai sihir disini! nanti kau..."

Terlambat.
Megum mengayunkan jari telunjuknya dan membuat semua kertas yang dibawa Bu Diana kabur kemana mana.
"Kenapa ini?!"

Sekawanan burung terbang (lagi) mengelilingi ruang kelas. Sontak saja seisi kelas menjerit dan berlindung di bawah meja.
"Haatchi... Hei k kenapa i... HAATCHIU!!! Singkirkan burung burung ini... Hattchiuu" Bu Diana ternyata alergi pada burung. Rambutnya acak-acakan terkena 'serangan' burung burung itu.

"Hahaha... Ini menyenangkan!!" tawa Megum jahil.

"Megum... hentikan. Kasihan Bu Diana."

"Baik tunggu sebentar."

Bu Diana langsung berlari keluar memanggil guru untuk menyingkirkan burung burung itu. Burung burung itu langsung keluar dengan sendirinya. Ketika Bu Diana kembali bersama Mr. George, burung burung itu telah tiada.

"Mana burungnya bu?" tanya Mr. George.

"Lho lho, tadi ada di sini! Sumpah saya gak bohong! I'm swear, mr. George!"

Megum tertawa-tawa di belakang kelas. Mau tidak mau aku dan seisi kelas tertawa juga. Dasar Megum, Megum...

Jam Istirahat,

"Tadi itu menyenangkan sekali Alex!" kata Megum di meja kantin .

"Ah kau ini... Kasihan Bu Diana dong."

"Iya, sekali-sekali saja ya.. Aku pesankan makanan ya.." Kata Megum seraya meninggalkan meja kantin.

Tiba tiba pipiku bersemu merah. Entah perasaan apa ini. Ah,tidak! tidak boleh! Dia itu malaikat dan aku hanya malaikat separuh iblis! oh tidak... Nampaknya aku menyukai Megum.

Keesokan harinya di sekolah...
Aku dan Megum sedang mengikuti pelajaran di kelas. Tiba tiba aku mendengar suara geraman dari sebelah kananku. Ternyata iblis yang kemarin!

"Hei mau apa kau!" bisikku
Iblis itu menengok ke arahku dan mendesis "Kau akan tahu nanti bocah iblis!"
"Kau bicara dengan siapa Alex?" tanya Megum tiba-tiba.
Iblis itu memegang kepala Megum. Megum tampak kesakitan...

"Hentikan iblis!"
"SSSHHH!!" Poof, iblis itu langsung menghilang.

"Ah... Kepalaku..." ujarnya sambil memegang kepalanya.
"Megum kau tidak apa apa?"

Bluk, Megum terjatuh pingsan di mejanya.
Aku buru buru memanggil guru yang sedang mengajar dan membawanya ke UKS. Mudah mudahan Megum baik baik saja. Sebenarnya apa yang mau iblis itu incar?

Perlahan-lahan, Megum mulai siuman di UKS.

"Megum? sudah bangun?" tanyaku yang duduk di sebelahnya.

Megum masih pusing. Ia memegang kepalanya
"Aku bermimpi... seorang Iblis akan membawamu pergi. Katanya kamu sudah dicari olehnya dari dulu.. Alex, aku takut."

"Megum, sudahlah. Itu hanya mimpi. Iblis tidak mungkin mencariku karena aku bukan iblis." ujarku berusaha menenangkannya walaupun aku cemas.

"Tapi aku takut, Alex. Iblis itu sangat menyeramkan.. Dan bagaimana jika benar kau dibawanya?"

"Tenanglah... Yakin, aku tak mungkin di bawanya."

"Berjanjilah Alex..."

tiba tiba Megum memeluk badanku. Wow, pipiku bersemu merah. Aku jadi gugup. Tanganku bergetar membalas pelukannya.

--------------------------BERSAMBUNG--------------------------

Trending Now
Kumpulan Pesanan Ojek Online Ini Bikin Ngakak

Kumpulan Pesanan Ojek Online Ini Bikin Ngakak

Dijaman yang udah modern ini, ojek online sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Apalagi buat mereka yang malas membawa kendaraan sendiri
6,825 views 0 shares
10 Chat Gagal Nipu yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Chat Gagal Nipu yang Bikin Tersenyum Kecut

Pandemi yang sampai saat ini kita rasakan begitu berpengaruh kepada urusan pekerjaan. Banyak orang yang kehilangan pekerjaan karena efek Cor
2,762 views 0 shares
9 Chat Ditolak Mentah-mentah Sama Gebetan yang Bikin Kasihan

9 Chat Ditolak Mentah-mentah Sama Gebetan yang Bikin Kasihan

Jatuh cinta adalah hal yang manusiawi. Bahkan kita bisa jatuh cinta dengan seseorang tanpa pernah bertemu sebelumnya. Apalagi dengan adanya
960 views 0 shares
10 Tingkah Konyol Orang-Orang Dengan Patung Ini Bikin Kita Nyengir

10 Tingkah Konyol Orang-Orang Dengan Patung Ini Bikin Kita Nyengir

Patung adalah benda yang biasanya dipajang ditempat umum dengan berbagai bentuk, seperti hewan hingga manusia. Biasanya patung dibuat untuk
516,369 views 14,473 shares
8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa,
1,009 views 0 shares
10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

Sebagian orang percaya nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, ada saja hal-hal yang membuat kita mengalami kesialan. Mungkin kare
3,356 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
8,876 views 0 shares
8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jatuh cinta adalah hak semua orang. Kita juga nggak tahu kemana hati ini akan tertaut. Bisa dengan orang sekitar atau akan bertemu dengan or
2,761 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
326,933 views 219 shares
FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

Yang sering naik kendaraan umum seperti kereta atau bus pasti sering deh ngeliat orang tertidur atau ketiduran. atau bahkan pulsker sendiri
356,216 views 6,426 shares