Now! or Never!!! ~me in the past~ *29
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,712 views
Now! or Never!!! ~me in the past~ *29

Haloo :v

Maaf karena jarang nge-Post >:''3 ini karena ada cerita yang terubah tiba-tiba XDD

Gomen ne ;)

I HOPE YOU LIKE!

~cerbung~

Di kediaman keluarga Mashiro....

Saat makan malam.

''Natsume... .

Megumi... . Kata wali kelas kalian nilai kalian menurun. kenapa bisa?'', tanya bu Mashiro di tengah makan malam itu.

''eehh, ke-kenapa tante?'', tanya Megumi yang sadar dari lamunannya. Megumi masih merasa tidak enak jika memanggil bu Mashiro dengan panggilan ibu (?)

''ayolah bu... . Kenapa ibu menanyakan hal itu di sini?'', komentar Natsume yang makan malamnya terganggu dengan pertanyaan itu.

Bu Mashiro mengabaikan pertanyaan anak laki-lakinya itu dan terus melanjutkan perkataannya, ''ibu punya kenalan... , guru les. Mulai besok, kalian berdua harus les...! ibu ngak mau tahu. Masa' anak ibu yang tampan dan cantik ini nilainya rendah'', jelas bu Mashiro, setengah bergurau.

''aahh. Ayah setuju'', timpal pak Mashiro akhirnya membuka suara.

''huh -3- tapi... . Aku kan punya ekskul...!'', kata Natsume.

''aku juga'', Megumi ikut-ikutan.

''Pokoknya harus les, titik. ngak pake koma'', kata ibu muda itu tegas.

''baiklah~~'', ucap Megumi dan Natsume lesu.

***

Jadwal les Megumi dan Natsume hari sabtu dan minggu, tidak mengganggu jadwal kegiatan sekolah Megumi dan Natsume.

Disekolah...

''Ohayou Megumi-chan! >o<)/ pulang sekolah jalan-jalan yuk :3 '',seru Yui Hirasawa di mejanya ketika Megumi berjalan masuk ke kelas.

''Gomen ne Yui--'', kata Megumi sambil menaruh tas di bengkunya. ''aku ngak bisa. Aku mau pergi les soalnya'', kata Megumi duduk di samping Yui, teman sebangkunya itu.

Yui menatap heran Megumi, ''les? sejak kapan kau rajin les?'', tanya yui yang sangat mengenal baik Megumi itu.

''entah -- tenteku yang menyuruhku -3-)/''

''Zannen desu -,-''

Megumi hanya bisa menunjukan anggukannya dengan wajah cemberut.

***

Sepulang sekolah~~

Megumi dan Natsume bersiap-siap untuk pergi les. Saat berada di tempat les, Megumi dan Natsume tidak sekelas! Megumi masuk kelas 2-C sedangkan Natsume 2-D.

***

''kita kedatangan murid baru'', kata kenalan bu Mashiro dari keluarga Akutsu, di depan kelas. Wajahnya terlihat sangat mudah dengan kacamata kotaknya yang hitam. Ia biasa di panggil bu Akutsu atau Akutsu sensei.

Megumi pun masuk~~ berjalan menuju Akutsu sensei, mengabaikan pandangan mata yang ada di kelas itu.

''kenalkanlah dirimu'', kata Akutsu sensei tersenyum ramah ke arah Megumi.

Pandangan Megumi lalu ke depan, berniat memperkenalkan dirinya pada murid lain. ''Namaku...~'', perkataan Megumi tiba-tiba berhenti ketika matanya bertemu dengan mata seseorang! ''kau...?!'', seru Megumi ke orang itu.

***

Namaku Jun Akutsu. Aku baru di ibukota Tokyo ini. Aku memiliki rambut juga mata berwarna ungu. Memiliki saudara tiri bernama Yumika Akutsu. Jujur, aku sangat membenci yumika! Bisa dibilang, SANGAT-SANGAT MEMBENCINYA!

Aku bisa dibilang dingin dan kurang menyenangkan. Sebenarnya aku sengaja bersikap seperti itu agar tak seorangpun mau mendekatiku, dan... . Agar aku tak jatuh cinta lagi. Aku tak mau mersakan namanya jatuh cinta! namanya juga ''jatuh'' -_- pasti SAKIT! dan inilah masalahnya! ada seorang gadis yang membuatku merasakan jatuh cinta lagi! aku bertemu dengannya di festival tadi malam, pertemuan kami kurang menyenangkan karena ulah sikapku.

Entah kenapa, aku sangat berharap~

Agar aku bisa bertemu dengan gadis berambut hijau itu lagi.

Dan...

Doaku terkabul!

Aku beretmu dengannya lagi...!

''kita kedatangan murid baru'', kata ibuku di depan kelas. Wajahnya terlihat sangat mudah dengan kacamata kotaknya yang hitam. Banyak yang memanggilnya bu Akutsu atau Akutsu sensei.

Sekarang aku ada di tempat les, aku duduk paling belakang dekat jendela. Sedangkan yumika, berada jauh di samping kananku. Aku sengaja menyuruhnya jauh-jauh dariku. Aku duduk sndirian, begitupun dengan yumika yang duduk di ujung dekat tembok.

Yumika orangnya sangat pendiam dan tertutup. Ia tak memiliki teman, sama sepertiku. Ia jago bermain gitar akustik. Ia memiliki rambut ungu juga mata ungu tua. Orangnya pemurung. Jangan salah paham, bukan karena itu aku membencinya. Ada alasan lain...

Murid baru itu pun masuk~~ aku tak terlalu memerhatikannya murid baru itu karena aku sedang menatap keluar jendela. Memandang langit biru yang di tutupi sedikit awan, sambil memikirkan sesuatu. Memikirkan gadis yang kutemui di festival tadi malam, Sesekali aku berharap agar bisa bertemu dengan gadis itu lagi...

''kenalkanlah dirimu'', kudengar ibuku berbicara ke murid baru itu.

Aku lalu mencoba mengalihkan pandanganku ke murid baru itu dan mataku menangkap sosok yang kuharap-harapkan...!!!

''Namaku...~'', perkataan gadis itu berhenti ketika matanya bertemu dengan mataku. ''kau...?!'', seru Murid baru itu ke arahku.

Saat itu aku tak menyangka doaku untuk bertemu dengan gadis itu lagi cepat terkabul. Sedangkan doaku untuk melupakan 'seseorang' belum juga terkabul...!

Ibuku menatap aku dan gadis itu bergantian, ''aah, ternyata kenalan jun. kalau begitu, kau dan jun duduk bersama'', kata ibuku seenaknya.

Aku berdiri lalu menepuk mejaku, ''Apa?!'', seruku bersamaan dengan gadis itu.

''sudahlah, cepat perkenalkan dirimu dan segera duduk di dekat jun. Soalnya pelajaran akan dimulai'', kata Akutsu sensei.

Gadis itu mendengus, ''Namaku Megumi Mashiro, Yorishiku Onegaishimasu''

***

''Ada apa dengan kakak? dan siapa gadis berambut hijau itu?'', pikir yumika dengan alis yang berkerut samar. Ia sedari tadi memerhatikan kakak tirinya, jun. , ''mungkinkah kakak...?'', gumamnya menatap murid baru itu yang berjalan menuju meja jun.

Yumika lalu mengelah nafas, ''ini buka urusanku. Jangan sampai kajadian itu terjadi lagi. Aku tidak mau'', pikir yumika. Cahaya matanya perlahan meredup ketika mengingat kejadian yang membuat hidup jun dan dirinya berubah total.

***

Jam istirahat di tempat les~~

Saat itu Megumi ingin ke kelas Natsume. Tapi, ia tak tahu kelas 1-D di mana. ''huh. kak NATSUME!!! kenapa tidak membalas pesanku?!'', pikir Megumi sambil menatap ponsel yang ada di genggamannyanya. Sekarang Megumi sedang berdiri di ambang pintu. Di kelas, cuman ada jun si laki-laki meneybalkan yang ditemuinya di festival tadi malam dan seorang gadis pendiam yang hanya duduk di bangkunya. Sama seperti jun yang hanya duduk di bangkunya sambil menatap keluar jendela.

Megumi lalu memiliki ide! Ia lalu menghampiri gadis pendiam itu, ''permisi, apakah kau tahu kelas 1-D dimana?'', tanya Megumi ke gadis berambut ungu tua itu.

Gadis itu menatap Megumi, ia seperti ingin mengatakan sesuatu tapi sepertinya ia menahan diri untuk tidak berbicara..

''a-aku....'', gumam gadis itu terbata-bata.

Megumi menggaruk kepalanya yang tidak gatal, ia berfikir. Apa mungkin gadis ini bisu? Tapi, mana mungkin. ''ahh. Namamu siapa?'', tanya Megumi.

''yu-yumika....'', jawab gadis berambut ungu itu dengan nada rendah.

Megumi mengangguk mengerti, ''yumika, bisakah kau mengantarku ke kelas 1-D??? Onegai...! >.<)/'', Megumi memohon.

Yumika ingin menolak, tapi akhirnya ia mengangguk pertanda mau.

''kalau begitu, ayo antar aku!'', kata Megumi menarik tangan yumika.

Ini pertama kalinya setelah sekian 3 tahun lamanya ada orang yang berani mendekati yumika.

Yumika berfikir, seandainya Megumi tahu dirinya yang sebenarnya. Apakah Megumi masih akan mendekatinya?

Dari kejauhan... . Jun bergumam dengan nada yang sangat rendah, ''berhati-hatilah pada anak pembunuh itu, Megumi'', gumamnya. Jun khawatir, khawatir akan kejadian 3 tahun yang lalu terulang pada dirinya juga yumika.

***

Hiro Takara mengunjungi tetangga barunya sekaligus sepupunya yang baru pindah di samping rumahnya...

Setelah 2 kali memencet bell interkom, yang membukanya adalah yumika.

''ohh, yumika? O genki desu ka?'', tanya hiro.

''...'', yumika tidak menjawab.

Hiro mengelah nafas, ''ia masih sama dengan yumika si pendiam-_-'', pikir hiro. ''ehem... . Mana jun?'', tanya hiro.

''di-dia.... . Ada dikamarnya di lantai 2'', kata yumika menunduk, ia tak berani mendongak menatap hiro.

''lho? kenapa wajahmu memerah? kau demam?'', kata hiro sambil memegang kening yumika.

Yumika yang kaget langsung mundur teratur sehingga tangan hiro tidak bisa menyentuh keningnya lagi, ''sa-saya permisi'', kata yumika sambil berlari kecil ke kamarnya.

Hiro hanya menatap yumika heran, ''ia masih sama seperti dulu. Setiap aku dekati pasti lari. Apa aku ini mirip monster yang akan memakannya?'', gumam Hiro.

~bersambung~

hehehe....

Nanti akan ada episode tentang kisah yang terjadi 3 tahun yang lalu =w=''

By the way yang memerankan peran jun adalah Yuma! >o<)/ (liat gambar)

bahasa jepang kali ini:

@Zannen desu: sayang sekali / amat disayangkan

yosh! tolong komentarnya (kalau bisa dikiritik :''v) dan jangan lupa WOW!!! Ja, mata!!! >o<)//

ohh yah silahkan 'request' (misalnya minta ceritanya dipanjangin ewe)/

ngaku sobat pulsk? join in the grup!!! -> https://www.facebook.com/groups/270565743109083/?bookm

makasih telah membaca >w<))//

Trending Now
10 Foto Kesialan yang Nggak Ingin Kamu Rasakan Seumur Hidup

10 Foto Kesialan yang Nggak Ingin Kamu Rasakan Seumur Hidup

Siapa sih yang mau mengalami apes? Tapi balik lagi, rejeki, jodoh dan maut sudah ada yang mengatur, begitu juga dengan kesialan. Walaupun ad
11,421 views 820 shares
Ilustrasi Para Superhero dalam Balutan Busana Tradisional Korea

Ilustrasi Para Superhero dalam Balutan Busana Tradisional Korea

Superhero kerap kali digambarkan sebagai sosok kuat, tak tekalahkan dan menolong siapa saja yang membutuhkan. Tapi apa jadinya jika para sup
2,676 views 194 shares
Cuma di Indonesia Ada Patung Macan yang Uniknya Kaya Gini

Cuma di Indonesia Ada Patung Macan yang Uniknya Kaya Gini

Kamu mungkin masih ingat dengan patung macan yang pernah viral di media sosial, yaitu macan Cisewu. Patung ini menjadi bahan pembicaraan war
5,836 views 512 shares
Lika-Liku Kehidupan Ibu Muda Saat Membesarkan Buah Hatinya

Lika-Liku Kehidupan Ibu Muda Saat Membesarkan Buah Hatinya

Tak ada sosok yang paling berpengaruh di dunia ini kecuali orang tua, terutama ibu atau emak. Dari sebelum kita dilahirkan, ibu sudah berkor
3,606 views 363 shares
10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak

10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak

Arsitek adalah pekerjaan yang mendesain suatu bangunan seperti rumah, gedung atau fasilitas umum lainnya. Dalam pekerjaannya arsitek harus
213,076 views 8,130 shares
WOW! Ini Dia 14 Motor Legendaris Di Indonesia

WOW! Ini Dia 14 Motor Legendaris Di Indonesia

Pulsker, dunia otomotif Indonesia ini sejarahnya panjang banget loh. Mulai jaman kakek, ayah, sampe kita, selalu ada kendaraan legendaris ti
495,447 views 6,494 shares
8 Jok Mobil Paling Absurd Sedunia, Bikin Gagal Paham Deh!

8 Jok Mobil Paling Absurd Sedunia, Bikin Gagal Paham Deh!

Sudah menjadi hal yang wajar jika sesuatu yang rusak memang harus diperbaiki. Dan biasanya, jika udah nggak bisa dipakai karena rusak, akan
22,935 views 534 shares
KEREN BANGET! Iklan Mobil Jadul Yang Pernah Ada Di Indonesia, Wajib Masuk!

KEREN BANGET! Iklan Mobil Jadul Yang Pernah Ada Di Indonesia, Wajib Masuk!

Mobil-mobil legendaris belum tentu jadi legendaris kalo gak laku banyak. Dan supaya laku, perlu dibikin iklan dong. Nah di tulisan ini, kamu
129,100 views 2,781 shares
10 Potret Kendaraan yang Kelebihan Muatan Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

10 Potret Kendaraan yang Kelebihan Muatan Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Sejak jaman dulu, saat harus membawa beban berat ke suatu tempat, kita harus membawanya dengan kendaraan. Tapi, tetap harus di sesuaikan de
12,978 views 568 shares
10 Momen ‘Salah Tempat’ Ini Lucunya Bikin Gagal Paham

10 Momen ‘Salah Tempat’ Ini Lucunya Bikin Gagal Paham

Ada banyak orang di dunia ini yang nggak sepaham sama kita. Dan kita juga nggak bisa memaksakan mereka untuk memiliki pendapat yang sama den
19,056 views 515 shares