Now! or Never!!! ~me in the past~ *30
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,928 views
Now! or Never!!! ~me in the past~ *30

Haloo :v

Reski Update kilat nih =w=''

Ehem... .

Ngak nyangka nih cerita bisa sampai 30 episode =w='' reski begitu terhura >:''3 //ehh. Kenapa reski bilang itu karena dalam sejarah reski tidak pernah bikin cerbung sampai 30 episode, paling-paling di bawah 19 episode bisanya =w='' ini berkat saran dari pembaca!!! >o<)// Arigato :''3 //sujudSyukur.

I HOPE YOU LIKE!

~cerbung~

Di kamarnya...

Jun Akutsu memikirkan Megumi Mashiro. Jun takut, takut bahwa ia jatuh cinta pada gadis itu.

Tiba-tiba suara ketukan pintu membuyarkan lamunan jun...

''siapa?'', kata jun dengan nada tinggi. Ia berjaga-jaga, siapa tahu yang mengetuk pintu itu Yumika?

''ini aku'', seru seseorang dari luar.

Jun lalu tersentak, ''ternyata bukan Yumika'', pikirnya. Ia lalu segera berjalan ke pintu dan membukanya, terlihat sepupunya yang berambut pirang dengan mata biru ke abu-abuan. ''Ohh! Hiro Takara?''

Hiro berjalan masuk ke kamar jun, ''kenapa kau lama sekali membuka pintu?'', kata Hiro. Langkahnya langsung ke arah rak buku yang tersusun rapi dekat jendela.

Jun menutup pintu, ''maaf, kukira Yumika'', kata jun sambil menghempaskan dirinya di kasur.

''kenapa kau masih membencinya?'', tanya hiro untuk kesekian kalinya.

Jun mendesah, ''kenapa kau memberiku pertanyaan itu lagi? aku kan sudah menjawab pertanyaan itu ratusan kali!'', kata jun jengkel.

Hiro nyengir, ''ya sudah. Kita ganti topik saja, sedang apa kau di kamarmu ini tadi?''

''memikirkan... . Seseorang''

Hiro mengalihkan pandangannya dari buku-buku yang tersusun rapi di rak ke jun, ''siapa? jangan bilang kau memikirkan Yatsuki Tamami? ini sudah 3 tahun, lho! masa' kau masih memikirkan gadis berambut pink itu?''

''bukan Yatsuki! tapi... . Pokoknya seseorang...! (>.<)/'', bantah jun cepat.

Hiro mengangguk, ''siapa?'', tanyanya lagi. Pandangan Hiro kembali ke rak dan melihat-lihat buku yang tersusun di sana.

''Hmmm, sama teman les'', jawab jun santai.

''aku jadi ingin lihat bagaimana wajah gadis itu. Dia pasti hebat, membuatmu bisa melupakan Yatsuki''

''gadis itu cantik, manis, dan orangnya periang. Dan..., soal Yatsuki... . Aku masih belum bisa melupakannya....''

Hiro mendesah, ''sebaiknya aku tidak membahas Yatsuki lagi. mendengar suaranya, jun kayaknya mau nangis--'', pikir hiro. Hiro lalu tertawa, ''kurasa, lebih cantik gebetanku'', kata hiro berusaha agar tidak membahas Yatsuki.

''siapa? pacarmu Yui Hirasawa?'', tebak jun asal.

''bukan...''

''lalu siapa? ahh! jangan-jangan kau selingkuh, yah?!''

Hiro dengan cepat menyela, ''mana mungkin!=='', katanya. pandangannya lalu kembali ke rak buku. Tiba-tiba, mata hiro menangkap buku bersampul biru tua. ''jun! boleh aku pinjam novelmu yang ini?'', kata hiro menghampiri jun yang sedang duduk di kasurnya.

''hiro, aku kira kau tak suka baca novel? =='', kata jun.

''bukan untukku, tapi untuk gebetan. Aku selalu liat dia baca novel ini. Ia baru punya novel 1 dan 2. Sedangkan yang ke-3 nya belum''

''ohh..''

Hiro langsung menyipitkan mata ke arah jun.

''apa?'', tanya jun takut. Ia tak suka di tatap seperti itu.

''aku menjelaskan panjang lebar dan kau hanya bilang 'ohh'?!!'', seru hiro.

JLEEEEB, ''su-sudahlah! =='', kata jun.

***

Percakapan SMS...

Hiro: konbanwa megumi...~~

Megumi: konbanwa...~~ nan de yo?

Hiro: aku punya novel... . Buka punyaku sih--'' punya sepupu ._. novel yang berjudul 'Twin Star' itu loh =w='')b

Megumi: So ka? :3 pinjam!!! >3<)/

Hiro: kasih pinjam ngak ya =w=

Megumi: onegai... TTATT

Hiro: oklah

Megumi: Arigato...!!! XDD

Hiro: tidak masalah. Kalau begitu, aku akan memberimu besok pagi di kelas. OK?

Megumi: Yosh! >w<)9

***

Di tempat les, keesokannya...

Hari ini, Natsume Mashiro tidak datang di tempat les karena lagi-lagi ia sakit perut. Terpaksa megumi sendiri yang pergi les, dan saat sampai di sana. TERNYATA MEGUMI TERLALU CEPAT DATANG!!!!

Kelas 1-C masih kosong, megumi memang melihat tas Yumika Akutsu. Tapi, ia tak melihat orangnya.

Karena bosan di dalam kelas sendirian, megumi memutuskan untuk berkeliling.

Dan...

Saat megumi berkeliling...

''?!!!'', megumi kaget kerena mendengar suara petikan gitar samar-samar. ''indah sekali permainan gitarnya'', pikir megumi sambil memejamkan mata, menikmati alunan itu. Megumipun memutuskan untuk mengikuti alunan gitar itu. Dan ternyata....

Alunan gitar itu berasal dari ruang musik. Megumi tak berani memasuki ruangan musik itu, jadi ia mengintip dari kaca pintu...

Mata megumi langsung melebar kaget ketika melihat yumika bernyanyi sendirian di ruangan itu!!! (liat gambar)

~You did it again
You did hurt my heart
I don't know how many times~

Megumi memejamkan mata sekali lagi, membiarkan suara yumika dengan alunan gitarnya menggelitik telinga megumi.

~You.. You turn my whole life so blue
Drowning me so deep, I just can reach myself again
You.. Successfully tore myheart
Now it's only pieces
Nothing left but pieces of you~

Megumi membuka mata, keningnya berkerut samar. Ia bisa meresakan kesedihan yang sangat mendalam dari lagu yang disampaikan yumika. Ditambah, yumika sangat menghayati lagunya. Ia seakan... . Seakan yumika yang mengalami kisah yang pedih dalam lagu itu.

Megumi lalu membuka pintu tanpa ragu sedikit pun! membuat yumika tersentak kaget, kaget karena mata megumi berlinang air mata...!

''Megumi-chan....???'', gumam yumika menatap megumi yang berdiri di hadapannya. ''megumi-chan kenapa menangis?'', tanya yumika. Tanpa terbata-bata.

''huwaaaaa...!!! aku tidak tahu kenapa aku menangis... . Lagumi, begitu menyentuh'', kata megumi. Air matanya semakin pecah.

Yumika hanya menatap megumi dengan tatapan heran.

Megumi menghapus air matanya, ia lalu duduk di samping yumika. ''Ceritakan padaku, ada apa denganmu sehingga kau sangat-sangat menghayati lagu itu?'', tanya megumi.

Yumika menunduk sambil tersenyum masam. Ia menatap kosong ke bawah, ''ceritanya sangat panjang''.

Megumi mengernyitkan keningnya, ia tidak mengerti. ''maksudmu?''

Yumika lalu menaruh gitarnya, ''lupakan. Aku... . Aku terlalu terbawa susasana. Yang jelas, lagu itu mirip kisahku di masa lalu''

Megumi hanya memandang yumika. ''Sebenarnya apa yang terjadi pada hidup yumika selama ini?'', pikir megumi.

***

Saat jam istirahat di tempat les, megumi memilih untuk membaca novel yang di berikan hiro tadi pagi.

''hei, kau=='', sahut jun ke megumi yang sedang membaca novel

Megumi menoleh ke samping kirinya, lebih tepatnya menoleh ke jun yang duduk di samping kirinya. ''nen de yo?'', tanya megumi.

''dari mana kau mendapati novel itu? =='', tanya jun yang menyadari bahwa novel yang di genggam megumi adalah novelnya. Jun tahu karena ia memberi tanda huruf 'J' di buku itu.

''dari temanku, memangnya kenapa?''

''itu novel milikku... . ohh! tunggu dulu, apakah hiro yang meminjamkannya padamu?''

''yah. ehh?! dari mana jun tahu itu? ==''

Jun mengabaikan pertanyaan megumi karena ia kembali disibukkan oleh pikirannya. ''hiro bilang untuk gebetannya. Apakah megumi yang dia taksir?'', pikir jun penasaran. ''ahh. Gawat! aku dan hiro menyukai orang yang sama?!'', tebak jun dalam hati.

***

Percakapan SMS...

Yui: konbanwa~~ hiro-kun semakin hari semakin akrab dengan megumi-chan, yah?

Hiro: yah. Mmm, nan de yo?

Yui: -,- aku tak suka jika hiro-kun dekat dengan megumi-chan. Jauhi dia.

Jeda beberapa menit...

Hiro: Gomen na sai~~ aku tak bisa.

Yui: kenapa?! jangan bilang bahwa hiro-kun menyukai megumi-chan!!!

Hiro: yah... . Aku menyukainya. Aku menyukai megumi, dan... . Kurasa... . Hubungan kita cukup sampai di sini.

~bersambung~

=w='' Are...???

By way aku punya lagu yang dinyanyikan yumika loh :v cari saja di google ewe) ini linknya!!! ---> http://ulvahraisy.blogspot.com/2012/04/widi-vierra-you.html (cuma liriknya sih=3= .Asal tahu saja =w= gw menangis dengar nih lagu :''v lebay? biarin -3-)/

bahasa jepang kali ini:

@So ka: o, really

Yosh! tolong komentarnya (kalau bisa dikritik :''v) dan jangan lupa WOW!!! Ja, mata!!! >o<)//

ohh yah silahkan 'request' (misalnya minta ceritanya dipanjangin ewe)/

ngaku sobat pulsk? join in the grup!!! -> https://www.facebook.com/groups/270565743109083/?bookm

makasih telah membaca >w<))//

Trending Now
[15 FOTO] Beda Asuhan MAMA VS PAPA. Kamu Suka Diasuh yang SIAPA?

[15 FOTO] Beda Asuhan MAMA VS PAPA. Kamu Suka Diasuh yang SIAPA?

Orang tua memiliki cara sendiri-sendiri dalam mendidik anak-anaknya. Tidak perlu jauh membedakan antara orang tua anak yang satu dengan oran
292,975 views 23,347 shares
10 Cosplay Superhero Kocak yang Berbanding Terbalik dengan Aslinya

10 Cosplay Superhero Kocak yang Berbanding Terbalik dengan Aslinya

Berdandan semirip mungkin dengan tokoh idola adalah syarat yang dipegang teguh oleh para cosplayer. Nggak heran kalau terkadang mereka rela
3,913 views 137 shares
10 Meme Kutukan Mantan yang Bikin Nangis di Pojokan

10 Meme Kutukan Mantan yang Bikin Nangis di Pojokan

Setiap orang yang menjalin kasih pasti berharap hubungannya berlanjut hingga ke pelaminan. Tapi yang namanya jodoh sudah di atur oleh Tuhan.
13,690 views 186 shares
Kumpulan Gambar Optikal Ilusi yang Akan Membuatmu Berfikir Berkali-Kali

Kumpulan Gambar Optikal Ilusi yang Akan Membuatmu Berfikir Berkali-Kali

Banyak seniman membuat gambar-gambar yang membuat kita berfikir berkali-kali saat melihatnya. Trik ini dinamakan optikal ilusi. Mereka membu
300,288 views 12,694 shares
15 Ilustrasi Tokoh Kartun Seandainya Berubah Jadi Monster Jahat

15 Ilustrasi Tokoh Kartun Seandainya Berubah Jadi Monster Jahat

Tokoh kartun identik dengan sosoknya yang lucu dan menggemaskan. Tapi seniman asal Perancis bernama Sylvain Sarrailh atau biasa dikenal deng
6,345 views 238 shares
10 Himbauan Berbahasa Inggris Terabsurd di Tempat Umum, Bikin Bingung !

10 Himbauan Berbahasa Inggris Terabsurd di Tempat Umum, Bikin Bingung !

Sebagian besar dari kita tentu sudah nggak asing lagi dengan rambu-rambu, papan hingga himbauan di tempat umum. Seperti di mall, di terminal
3,573 views 200 shares
8 Kesialan Seseorang yang Bikin Kita Merasa Kasihan Sampai Ngakak

8 Kesialan Seseorang yang Bikin Kita Merasa Kasihan Sampai Ngakak

Beberapa orang percaya bahwa nggak ada yang namanya hari sial, karena semua sudah di atur oleh Tuhan. Kita sendiri pasti berharap jika ingi
6,464 views 179 shares
Nggak Hanya Manusia, Hewan Pun Juga Merasa Kehilangan Ditinggal Mati Kerabatnya

Nggak Hanya Manusia, Hewan Pun Juga Merasa Kehilangan Ditinggal Mati Kerabatnya

Mungkin selama ini kita beranggapan jika hewan tidaklah memiliki naluri seperti manusia. Memang, hewan diciptakan berbeda dengan manusia. Na
4,287 views 223 shares
Keren Banget..Ibu Ini Menyulap Buah dan Sayuran Jadi Pakaian Anaknya (10 Foto)

Keren Banget..Ibu Ini Menyulap Buah dan Sayuran Jadi Pakaian Anaknya (10 Foto)

Ibu adalah seseorang yang akan melakukan apapun untuk buah hatinya. Beliau akan menyayangi anaknya melebihi cintanya pada diri sendiri. Ini
18,568 views 6,144 shares