Who Is That? _cerpen_
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
2,495 views
Who Is That? _cerpen_

hai hai ketemu lagi dengan Natasya :D aq kayaknya jarang buka Pulsk karena modemku diisinya jarang... oke ini ceritanya asli :""v jadi semoga kalian menikmatinya

______
STORY
=======
(Jumat tanggal xx bulan xx tahun 2013 jam 16:45)
Ting ting ting
akhirnya jam pulang sekolah datang,,, aq pun bergegas memasukkan buku bukuku kedalam tas ku.

"Beri Salam!"kata ketua kelas "Selamat sore bu!!" kata kami serempak "sore anak anak"

SKIP
"eeh... tadi soalnya susah amat yah"kata temenku Yani(samaran) "gak juga" jawabku "ya iyalah kamu kan pintar dibidang mtk" kata temenku yang satu Siska(samaran) "eeh tasya bus mau Berangkat tu"kata temenku Rika(samaran) "eeh? iya kami duluan ya(lari)" aq pun menaiki bus sekolah.

SKIP
aq pun turun dari bus. "huuh..sampai juga"gumamku. aq pun masuk kedalam ruko/toko bertingkat 2 "kok tutup? aah mungkin bg tamrin dan upi diatas"gumamku. Aq pun membuka pintu itu. 'aneh kok gak dikunci?' tapi aq menghiraukannya. aq pun menaiki tangga.

Aq pun memasuki kamarku dan menganti baju sekolah dengan baju rumah. saat aq menutup lemari tiba2 ada suara suara tudung saji dibanting, aq pun keluar "woi kalau mau makan jangan ngamuk!" dan ternyata tudung saji masih tetap dimeja "heh?"gumamku 'mungkin mereka mau ngerjain aq' pikirku. aq pun masuk kamr lagi saat aq hendak menghidupkan tv, tiba2 ada suara kaya gelas pecah. aq pun keluar lagi tapi tak ada siapa pun "woi kalian dimana sih?" aq pun mencari mereka diseluruh rumahku, tapi hasilnya nihil 'mereka kemana?' "woi itu gak lucu keluar!" tak ada jawaban

Aq pun memasuki kamar lagi dan saat aq melihat jendela, aq melihat lupi dan bg tamrin sedang pangkas rambut lebih tepatnya bg tamrin lupi sedang bermain bersama anak kucing. "j-jadi tadi siapa?" Tiba tiba pintu kamar ku di ketok sangat keras sebanyak 3 kali. "ya allah tolong hambamu ini"kataku tiba tiba ada suara 'hihihihi' "huaaaa"kataku lari membuka kamar dan aq melihat didapur ada bayang "huaaaaa" "hihihihhihi"

Aq pun lari keturun tangga dan tiba2 ada benda jatuh. "huaa!!" aq pun membuka pintu tapi tak bisa dibuka. aq pun menendang nendang pintu itu tapi tak bisa "hiiihiihi" "huaaaa.... buka!!!" akhirnya pintunya terbuka da aq pun cepat2 keluar dan lari tanpa memperdulikan pintu yang belum tertutup itu.. aq melihat mereka(upi&bg; tamrin) berjalan menuju kemari

"oi.. kenapa bisa kebuka? kan tadi digembok dari dalam"kata bg tamrin "hah?! d-dari dalam?" "iya" "huaaa!! tadi itu siapa?!" "mana ada orang dirumah papa dan kela aja kepekan bar abang dan lupi dari tadi mangkas rambut kok" "berarti tadi apa?!" "maksudmu?" aq pun menceritakannya. mereka pun terdiam

SIAPAKAH ITU??!!

___________________________
Makasih telah membaca :D H

Trending Now
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun

7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun

Setiap orang pasti memiliki style sendiri. Entah itu selera fashionnya, musik yang mereka dengarkan, sepatu, hingga gaya rambut. Ada yang me
4,432 views 293 shares
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Para jomblo yang selalu mengidam-idamkan punya pacar, sebaiknya berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Terutama bagi para cowok, kalo nggak
147,247 views 10,023 shares
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Adem Ayem

Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Adem Ayem

Keadaan politik sedang memanas. Apapun bisa terjadi. Adanya Pemilihan Presiden 2019 membuat keadaan negara semakin tak kondusif. Tokoh tokoh
3,027 views 283 shares
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan

10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan

Lama tak berjumpa, tak bersua meski hanya lewat dunia maya, membuat perasaan seseorang menjadi kangen, apalagi kalau sudah pernah ada rasa d
564 views 0 shares
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop

10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop

Kamu pasti udah sering melihat foto-foto keren yang beredar di internet. Foto pemandangan alam contohnya. Tapi tahukah kamu, jika untuk meng
12,390 views 1,261 shares
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif

Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif

Imajinasi dan kreativitas adalah hal yang nggak bisa dipisahkan dari seorang seniman. Keduanya ibarat nyawa bagi karya seni itu sendiri. Ber
3,046 views 225 shares
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi

9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi

Banyak momen dalam hidup ini yang berharga, yang patut kita abadikan. Sebagai kenang kenangan apabila masa itu sudah terlewat. Biasanya mome
63,709 views 4,156 shares
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

Pernah gak sih kalian naik ojek online tapi terasa garing karena tidak ada komunikasi dengan driver, atau bahkan terlalu banyak ngobrol deng
1,036 views 0 shares
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Kreasi produk dalam bidang kuliner semakin hari semakin beragam, akhir akhir ini yang lagi hits yaitu sebuah jenis hidangan yang dinamakan "
651 views 0 shares
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi

Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi

Dalam kehidupan ini terkadang kita pernah melihat orang-orang dengan kemampuan tinggi ditengah keterbatasan. Berbekal semangat dan tekad yan
7,193 views 514 shares