Who Is That? _cerpen_
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
2,930 views
Who Is That? _cerpen_

hai hai ketemu lagi dengan Natasya :D aq kayaknya jarang buka Pulsk karena modemku diisinya jarang... oke ini ceritanya asli :""v jadi semoga kalian menikmatinya

______
STORY
=======
(Jumat tanggal xx bulan xx tahun 2013 jam 16:45)
Ting ting ting
akhirnya jam pulang sekolah datang,,, aq pun bergegas memasukkan buku bukuku kedalam tas ku.

"Beri Salam!"kata ketua kelas "Selamat sore bu!!" kata kami serempak "sore anak anak"

SKIP
"eeh... tadi soalnya susah amat yah"kata temenku Yani(samaran) "gak juga" jawabku "ya iyalah kamu kan pintar dibidang mtk" kata temenku yang satu Siska(samaran) "eeh tasya bus mau Berangkat tu"kata temenku Rika(samaran) "eeh? iya kami duluan ya(lari)" aq pun menaiki bus sekolah.

SKIP
aq pun turun dari bus. "huuh..sampai juga"gumamku. aq pun masuk kedalam ruko/toko bertingkat 2 "kok tutup? aah mungkin bg tamrin dan upi diatas"gumamku. Aq pun membuka pintu itu. 'aneh kok gak dikunci?' tapi aq menghiraukannya. aq pun menaiki tangga.

Aq pun memasuki kamarku dan menganti baju sekolah dengan baju rumah. saat aq menutup lemari tiba2 ada suara suara tudung saji dibanting, aq pun keluar "woi kalau mau makan jangan ngamuk!" dan ternyata tudung saji masih tetap dimeja "heh?"gumamku 'mungkin mereka mau ngerjain aq' pikirku. aq pun masuk kamr lagi saat aq hendak menghidupkan tv, tiba2 ada suara kaya gelas pecah. aq pun keluar lagi tapi tak ada siapa pun "woi kalian dimana sih?" aq pun mencari mereka diseluruh rumahku, tapi hasilnya nihil 'mereka kemana?' "woi itu gak lucu keluar!" tak ada jawaban

Aq pun memasuki kamar lagi dan saat aq melihat jendela, aq melihat lupi dan bg tamrin sedang pangkas rambut lebih tepatnya bg tamrin lupi sedang bermain bersama anak kucing. "j-jadi tadi siapa?" Tiba tiba pintu kamar ku di ketok sangat keras sebanyak 3 kali. "ya allah tolong hambamu ini"kataku tiba tiba ada suara 'hihihihi' "huaaaa"kataku lari membuka kamar dan aq melihat didapur ada bayang "huaaaaa" "hihihihhihi"

Aq pun lari keturun tangga dan tiba2 ada benda jatuh. "huaa!!" aq pun membuka pintu tapi tak bisa dibuka. aq pun menendang nendang pintu itu tapi tak bisa "hiiihiihi" "huaaaa.... buka!!!" akhirnya pintunya terbuka da aq pun cepat2 keluar dan lari tanpa memperdulikan pintu yang belum tertutup itu.. aq melihat mereka(upi&bg; tamrin) berjalan menuju kemari

"oi.. kenapa bisa kebuka? kan tadi digembok dari dalam"kata bg tamrin "hah?! d-dari dalam?" "iya" "huaaa!! tadi itu siapa?!" "mana ada orang dirumah papa dan kela aja kepekan bar abang dan lupi dari tadi mangkas rambut kok" "berarti tadi apa?!" "maksudmu?" aq pun menceritakannya. mereka pun terdiam

SIAPAKAH ITU??!!

___________________________
Makasih telah membaca :D H

Trending Now
10 Chat Minta Contekan ke Teman yang Endingnya Bikin Nyengir

10 Chat Minta Contekan ke Teman yang Endingnya Bikin Nyengir

Sebagai siswa, sudah sepatutnya kita belajar untuk menimba ilmu. Entah itu di sekolah ataupun homeschooling. Tugas para guru adalah memberik
1,636 views 0 shares
Usaha Pria Pria Ini Ingin Punya Sixpack Instant Malah Bikin Ngakak

Usaha Pria Pria Ini Ingin Punya Sixpack Instant Malah Bikin Ngakak

Sebagai seorang cowok tentu wajar saja bukan bila ingin memiliki keinginan punya tubuh yang bugar, atletis dan perut yang sixpack atau kota
139,832 views 5,613 shares
10 Spanduk Himbauan di Perumahan yang Isinya Kocak

10 Spanduk Himbauan di Perumahan yang Isinya Kocak

spanduk adalah media yang biasanya digunakan untuk menulis peringatan, peraturan, sehingga himbauan yang diletakkan di tempat umum agar bisa
7,220 views 0 shares
10 Chat Lucu ke Mantan yang Ujungnya Bikin Hati Perih

10 Chat Lucu ke Mantan yang Ujungnya Bikin Hati Perih

Jatuh cinta adalah saat dimana kamu menunggu untuk patah hati. Percaya deh, karena nggak sedikit mereka yang pacaran tapi pada akhirnya haru
9,313 views 0 shares
10 Hal Nggak Masuk Akal yang Pernah Terjadi Di Toko Kelontong

10 Hal Nggak Masuk Akal yang Pernah Terjadi Di Toko Kelontong

Beberapa tahun belakangan, minimarket sudah sangat menjamur di berbagai daerah. Nggak cuma di kota besar aja, tapi juga di berbagai kecamata
47,860 views 0 shares
17 Foto Sebelum & Sesudah Operasi Artis Yang GAGAL, Malah Hilang Cakepnya!

17 Foto Sebelum & Sesudah Operasi Artis Yang GAGAL, Malah Hilang Cakepnya!

Operasi Plastik bertujuan untuk tampil lebih cantik, cakep, mancung, ganteng, dan seperti keinginan. Tapi yang namanya hasil kreasi manusia,
382,035 views 3,464 shares
10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

Hampir semua orang yang memakai smartphone pasti memiliki aplikasi media sosial di dalamnya. Dewasa ini, sosmed nggak hanya untuk membagikan
3,665 views 0 shares
10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

Banyak orang yang setiap hari berkegiatan di luar. Tapi nggak semua orang memakai kendaraan sendiri. Ada yang menggunkan transportasi online
162,697 views 0 shares
12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

Mayoritas cewek sering mengabadikan aktivitasnya dalam suatu momen tertentu atau bahkan dalam keseharian, dengan alasan untuk dokumentasi at
397,680 views 13,445 shares
10 Chat Typo ke Orang Tua Auto Dicoret dari KK

10 Chat Typo ke Orang Tua Auto Dicoret dari KK

Sebagai pengguna smartphone, selain membuka media sosial, kegiatan yang sering dilakukan dengan ponsel pintar ini adalah chatting. Namun, wa
10,236 views 0 shares