Who Is That? _cerpen_
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
2,558 views
Who Is That? _cerpen_

hai hai ketemu lagi dengan Natasya :D aq kayaknya jarang buka Pulsk karena modemku diisinya jarang... oke ini ceritanya asli :""v jadi semoga kalian menikmatinya

______
STORY
=======
(Jumat tanggal xx bulan xx tahun 2013 jam 16:45)
Ting ting ting
akhirnya jam pulang sekolah datang,,, aq pun bergegas memasukkan buku bukuku kedalam tas ku.

"Beri Salam!"kata ketua kelas "Selamat sore bu!!" kata kami serempak "sore anak anak"

SKIP
"eeh... tadi soalnya susah amat yah"kata temenku Yani(samaran) "gak juga" jawabku "ya iyalah kamu kan pintar dibidang mtk" kata temenku yang satu Siska(samaran) "eeh tasya bus mau Berangkat tu"kata temenku Rika(samaran) "eeh? iya kami duluan ya(lari)" aq pun menaiki bus sekolah.

SKIP
aq pun turun dari bus. "huuh..sampai juga"gumamku. aq pun masuk kedalam ruko/toko bertingkat 2 "kok tutup? aah mungkin bg tamrin dan upi diatas"gumamku. Aq pun membuka pintu itu. 'aneh kok gak dikunci?' tapi aq menghiraukannya. aq pun menaiki tangga.

Aq pun memasuki kamarku dan menganti baju sekolah dengan baju rumah. saat aq menutup lemari tiba2 ada suara suara tudung saji dibanting, aq pun keluar "woi kalau mau makan jangan ngamuk!" dan ternyata tudung saji masih tetap dimeja "heh?"gumamku 'mungkin mereka mau ngerjain aq' pikirku. aq pun masuk kamr lagi saat aq hendak menghidupkan tv, tiba2 ada suara kaya gelas pecah. aq pun keluar lagi tapi tak ada siapa pun "woi kalian dimana sih?" aq pun mencari mereka diseluruh rumahku, tapi hasilnya nihil 'mereka kemana?' "woi itu gak lucu keluar!" tak ada jawaban

Aq pun memasuki kamar lagi dan saat aq melihat jendela, aq melihat lupi dan bg tamrin sedang pangkas rambut lebih tepatnya bg tamrin lupi sedang bermain bersama anak kucing. "j-jadi tadi siapa?" Tiba tiba pintu kamar ku di ketok sangat keras sebanyak 3 kali. "ya allah tolong hambamu ini"kataku tiba tiba ada suara 'hihihihi' "huaaaa"kataku lari membuka kamar dan aq melihat didapur ada bayang "huaaaaa" "hihihihhihi"

Aq pun lari keturun tangga dan tiba2 ada benda jatuh. "huaa!!" aq pun membuka pintu tapi tak bisa dibuka. aq pun menendang nendang pintu itu tapi tak bisa "hiiihiihi" "huaaaa.... buka!!!" akhirnya pintunya terbuka da aq pun cepat2 keluar dan lari tanpa memperdulikan pintu yang belum tertutup itu.. aq melihat mereka(upi&bg; tamrin) berjalan menuju kemari

"oi.. kenapa bisa kebuka? kan tadi digembok dari dalam"kata bg tamrin "hah?! d-dari dalam?" "iya" "huaaa!! tadi itu siapa?!" "mana ada orang dirumah papa dan kela aja kepekan bar abang dan lupi dari tadi mangkas rambut kok" "berarti tadi apa?!" "maksudmu?" aq pun menceritakannya. mereka pun terdiam

SIAPAKAH ITU??!!

___________________________
Makasih telah membaca :D H

Trending Now
Deretan Foto Panorama Ini Bakal Membuatmu Bingung Sekaligus Pusing

Deretan Foto Panorama Ini Bakal Membuatmu Bingung Sekaligus Pusing

Bicara soal teknik fotografi memang nggak pernah ada habisnya. Selalu saja ada hal baru yang bisa kita eksplorasi. Bahkan teknik panorama ya
5,952 views 300 shares
6 Produk Jualan Indonesia Punya Merek Seperti Nama Band Terkenal Korea

6 Produk Jualan Indonesia Punya Merek Seperti Nama Band Terkenal Korea

Brand atau nama produk menjadi salah satu faktor penting bagi seorang pemilik produk atau pelaku UMKM untuk menjual dan memasarkan produknya
1,072 views 0 shares
Potret Cantik Pemilik Rambut Rapunsel. Rambutnya Sangat Luar Biasa

Potret Cantik Pemilik Rambut Rapunsel. Rambutnya Sangat Luar Biasa

Rambut adalah mahkota wanita, meskipun sekarang hal itu tidak lantas membuat semua wanita mempunyai rambut yang panjang dan bagus. Namun wan
5,355 views 169 shares
Jangan Ditiru, 10 Potret Orang Memasak yang Bikin Kamu Tepuk Jidat

Jangan Ditiru, 10 Potret Orang Memasak yang Bikin Kamu Tepuk Jidat

Untuk memakan satu masakan, sebelumnya ada porses memasak dibaliknya. Memasak bukanlah hal yang mudah. Bahkan nggak semua orang bisa melakuk
5,349 views 141 shares
Kenangan generasi 90an ini bikin kangen masa kecil

Kenangan generasi 90an ini bikin kangen masa kecil

Kali ini kita akan naik mesin waktu dan kembali ke tahun 90an atau awal tahun 2000an. Kita akan mengajak kamu, para generasi 90an untuk bern
17,976 views 762 shares
Penemuan Gokil oleh Anak-Anak yang Bikin Orang Tua Bangga

Penemuan Gokil oleh Anak-Anak yang Bikin Orang Tua Bangga

Masa anak-anak adalah usia dimana manusia mengalami pertumbuhan dan mempelajari sesuatu yang dilihatnya. Oleh karena itulah peran orang tua
6,607 views 198 shares
Tanpa Teknik Veneer 10 Seleb Tanah Air ini Punya Gigi Kelinci Alami

Tanpa Teknik Veneer 10 Seleb Tanah Air ini Punya Gigi Kelinci Alami

Fashion memang nggak ada matinya setiap saat pasti akan ada tren tren terbaru yang akan muncul dan bisa menjadi tren setter di masyarakat. A
5,565 views 250 shares
8 Ilsutrasi yang Menggambarkan Mirisnya Kehidupan Saat ini

8 Ilsutrasi yang Menggambarkan Mirisnya Kehidupan Saat ini

Sebagai manusia, pastinya kita menginginkan kehidupan yang sempurna tanpa ada masalah yang berarti. Tapi sebagai manusia kita hanya bisa be
7,429 views 216 shares
Cara Super Gokil Saat Menghadapi Tanggal Tua Bagi Anak Kost

Cara Super Gokil Saat Menghadapi Tanggal Tua Bagi Anak Kost

Ada dua hal penting yang dihadapi oleh seseorang tiap bulannya. Yakni tanggal muda dimana gaji diterima, dan kedua adalah tanggal tua dimana
4,669 views 164 shares
10 Potret Kebiasaan Orang Indonesia Menggunakan Helm Tidak Pada Tempatnya..Konyol Banget!

10 Potret Kebiasaan Orang Indonesia Menggunakan Helm Tidak Pada Tempatnya..Konyol Banget!

Menggunakan helm saat berkendara dengan sepeda motor, selain mentaati safety riding adalah sebagai pengaman kepala kita. Ada yang menggunaka
38,387 views 2,911 shares