Who Is That? _cerpen_
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
3,059 views
Who Is That? _cerpen_

hai hai ketemu lagi dengan Natasya :D aq kayaknya jarang buka Pulsk karena modemku diisinya jarang... oke ini ceritanya asli :""v jadi semoga kalian menikmatinya

______
STORY
=======
(Jumat tanggal xx bulan xx tahun 2013 jam 16:45)
Ting ting ting
akhirnya jam pulang sekolah datang,,, aq pun bergegas memasukkan buku bukuku kedalam tas ku.

"Beri Salam!"kata ketua kelas "Selamat sore bu!!" kata kami serempak "sore anak anak"

SKIP
"eeh... tadi soalnya susah amat yah"kata temenku Yani(samaran) "gak juga" jawabku "ya iyalah kamu kan pintar dibidang mtk" kata temenku yang satu Siska(samaran) "eeh tasya bus mau Berangkat tu"kata temenku Rika(samaran) "eeh? iya kami duluan ya(lari)" aq pun menaiki bus sekolah.

SKIP
aq pun turun dari bus. "huuh..sampai juga"gumamku. aq pun masuk kedalam ruko/toko bertingkat 2 "kok tutup? aah mungkin bg tamrin dan upi diatas"gumamku. Aq pun membuka pintu itu. 'aneh kok gak dikunci?' tapi aq menghiraukannya. aq pun menaiki tangga.

Aq pun memasuki kamarku dan menganti baju sekolah dengan baju rumah. saat aq menutup lemari tiba2 ada suara suara tudung saji dibanting, aq pun keluar "woi kalau mau makan jangan ngamuk!" dan ternyata tudung saji masih tetap dimeja "heh?"gumamku 'mungkin mereka mau ngerjain aq' pikirku. aq pun masuk kamr lagi saat aq hendak menghidupkan tv, tiba2 ada suara kaya gelas pecah. aq pun keluar lagi tapi tak ada siapa pun "woi kalian dimana sih?" aq pun mencari mereka diseluruh rumahku, tapi hasilnya nihil 'mereka kemana?' "woi itu gak lucu keluar!" tak ada jawaban

Aq pun memasuki kamar lagi dan saat aq melihat jendela, aq melihat lupi dan bg tamrin sedang pangkas rambut lebih tepatnya bg tamrin lupi sedang bermain bersama anak kucing. "j-jadi tadi siapa?" Tiba tiba pintu kamar ku di ketok sangat keras sebanyak 3 kali. "ya allah tolong hambamu ini"kataku tiba tiba ada suara 'hihihihi' "huaaaa"kataku lari membuka kamar dan aq melihat didapur ada bayang "huaaaaa" "hihihihhihi"

Aq pun lari keturun tangga dan tiba2 ada benda jatuh. "huaa!!" aq pun membuka pintu tapi tak bisa dibuka. aq pun menendang nendang pintu itu tapi tak bisa "hiiihiihi" "huaaaa.... buka!!!" akhirnya pintunya terbuka da aq pun cepat2 keluar dan lari tanpa memperdulikan pintu yang belum tertutup itu.. aq melihat mereka(upi&bg; tamrin) berjalan menuju kemari

"oi.. kenapa bisa kebuka? kan tadi digembok dari dalam"kata bg tamrin "hah?! d-dari dalam?" "iya" "huaaa!! tadi itu siapa?!" "mana ada orang dirumah papa dan kela aja kepekan bar abang dan lupi dari tadi mangkas rambut kok" "berarti tadi apa?!" "maksudmu?" aq pun menceritakannya. mereka pun terdiam

SIAPAKAH ITU??!!

___________________________
Makasih telah membaca :D H

Trending Now
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
3,640 views 0 shares
Leh Ughaa... Momen Kebetulan Yang terasa Sangat Betul !

Leh Ughaa... Momen Kebetulan Yang terasa Sangat Betul !

dalam kehidupan, kadang kita menemukan momen unik yang terjadi secara kebetulan. Tapi kebetulan ini terasa sangat betul ! Dikutip dari keep
409,779 views 7,280 shares
10 Surat Ijin Nggak Masuk Sekolah yang Isinya Bikin Guru Gregetan

10 Surat Ijin Nggak Masuk Sekolah yang Isinya Bikin Guru Gregetan

Sekolah adalah tempat dimana kita menuntut ilmu. Ada guru yang mengajar dan ada pula murid yang harus belajar. Tapi yang namanya manusia, pa
1,577 views 0 shares
10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

Berkat adanya teknologi, hidup kita semakin dimudahkan. Salah satunya ketika kita memerlukan jasa untuk pergi ke suatu tempat atau ingin mem
1,027 views 0 shares
10 Chat Menawar Barang yang Bikin Emosi

10 Chat Menawar Barang yang Bikin Emosi

Setiap orang punya kesempatan untuk menjadi penjual, begitu juga sebaliknya. Semua orang juga bisa menjadi pembeli. Dalam transaksi jual bel
1,415 views 0 shares
Kumpulan Typo dalam Status Facebook yang Bikin Gagal Paham, Duh!

Kumpulan Typo dalam Status Facebook yang Bikin Gagal Paham, Duh!

Salah satu media sosial yang sat ini masih eksis dan sering dipakai oleh pengguna internet adalah Facebook. Media sosial yang dibuat oleh Ma
38,566 views 0 shares
Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Menjadi Pramugari mungkin bisa jadi salah satu idaman pekerjaan bagi banyak wanita, syarat penampilan fisik, kercerdasan, dan komukasi yang
343,344 views 16,685 shares
14 Meme Lucu Akibat Sering Bolos Kuliah, Jadinya Kacau Kayak Gini Gaes

14 Meme Lucu Akibat Sering Bolos Kuliah, Jadinya Kacau Kayak Gini Gaes

Kalo kamu bayangkan kehidupan kuliah itu selalu Indah & menyenangkan, mungkin kamu tidak sepenuhnya benar, terkadang yang mereka rasakan ini
588,906 views 0 shares
10 Foto Serba-serbi Petasan Ala Warga +62 yang Bikin Nostalgia

10 Foto Serba-serbi Petasan Ala Warga +62 yang Bikin Nostalgia

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan. Dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selain puasa, ada lagi ha
1,280 views 0 shares
8 Selebriti Indonesia yang Tanpa Gengsi Jajan Di PKL

8 Selebriti Indonesia yang Tanpa Gengsi Jajan Di PKL

Selebriti identik dengan kehidupan yang glamor dan mewah. Nggak heran, karena pekerjaan mereka juga mendapatkan bayaran yang besar. Selain i
1,218 views 0 shares