Who Is That? _cerpen_
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
2,845 views
Who Is That? _cerpen_

hai hai ketemu lagi dengan Natasya :D aq kayaknya jarang buka Pulsk karena modemku diisinya jarang... oke ini ceritanya asli :""v jadi semoga kalian menikmatinya

______
STORY
=======
(Jumat tanggal xx bulan xx tahun 2013 jam 16:45)
Ting ting ting
akhirnya jam pulang sekolah datang,,, aq pun bergegas memasukkan buku bukuku kedalam tas ku.

"Beri Salam!"kata ketua kelas "Selamat sore bu!!" kata kami serempak "sore anak anak"

SKIP
"eeh... tadi soalnya susah amat yah"kata temenku Yani(samaran) "gak juga" jawabku "ya iyalah kamu kan pintar dibidang mtk" kata temenku yang satu Siska(samaran) "eeh tasya bus mau Berangkat tu"kata temenku Rika(samaran) "eeh? iya kami duluan ya(lari)" aq pun menaiki bus sekolah.

SKIP
aq pun turun dari bus. "huuh..sampai juga"gumamku. aq pun masuk kedalam ruko/toko bertingkat 2 "kok tutup? aah mungkin bg tamrin dan upi diatas"gumamku. Aq pun membuka pintu itu. 'aneh kok gak dikunci?' tapi aq menghiraukannya. aq pun menaiki tangga.

Aq pun memasuki kamarku dan menganti baju sekolah dengan baju rumah. saat aq menutup lemari tiba2 ada suara suara tudung saji dibanting, aq pun keluar "woi kalau mau makan jangan ngamuk!" dan ternyata tudung saji masih tetap dimeja "heh?"gumamku 'mungkin mereka mau ngerjain aq' pikirku. aq pun masuk kamr lagi saat aq hendak menghidupkan tv, tiba2 ada suara kaya gelas pecah. aq pun keluar lagi tapi tak ada siapa pun "woi kalian dimana sih?" aq pun mencari mereka diseluruh rumahku, tapi hasilnya nihil 'mereka kemana?' "woi itu gak lucu keluar!" tak ada jawaban

Aq pun memasuki kamar lagi dan saat aq melihat jendela, aq melihat lupi dan bg tamrin sedang pangkas rambut lebih tepatnya bg tamrin lupi sedang bermain bersama anak kucing. "j-jadi tadi siapa?" Tiba tiba pintu kamar ku di ketok sangat keras sebanyak 3 kali. "ya allah tolong hambamu ini"kataku tiba tiba ada suara 'hihihihi' "huaaaa"kataku lari membuka kamar dan aq melihat didapur ada bayang "huaaaaa" "hihihihhihi"

Aq pun lari keturun tangga dan tiba2 ada benda jatuh. "huaa!!" aq pun membuka pintu tapi tak bisa dibuka. aq pun menendang nendang pintu itu tapi tak bisa "hiiihiihi" "huaaaa.... buka!!!" akhirnya pintunya terbuka da aq pun cepat2 keluar dan lari tanpa memperdulikan pintu yang belum tertutup itu.. aq melihat mereka(upi&bg; tamrin) berjalan menuju kemari

"oi.. kenapa bisa kebuka? kan tadi digembok dari dalam"kata bg tamrin "hah?! d-dari dalam?" "iya" "huaaa!! tadi itu siapa?!" "mana ada orang dirumah papa dan kela aja kepekan bar abang dan lupi dari tadi mangkas rambut kok" "berarti tadi apa?!" "maksudmu?" aq pun menceritakannya. mereka pun terdiam

SIAPAKAH ITU??!!

___________________________
Makasih telah membaca :D H

Trending Now
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
3,133 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
1,869 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
13,966 views 570 shares
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
456 views 0 shares
Gagal Keren, Status Facebook Pakai Bahasa Inggris Ini Justru Bikin Gagal Paham

Gagal Keren, Status Facebook Pakai Bahasa Inggris Ini Justru Bikin Gagal Paham

Media sosial kini menjadi kebutuhan tersendiri di era informasi seperti sekarang. Hampir setiap sendi kehidupan kita selalu berhubungan deng
8,188 views 0 shares
10 Tulisan di Tempat Umum yang Bikin Salah Paham

10 Tulisan di Tempat Umum yang Bikin Salah Paham

Ketika kita keluar rumah, pasti ada saja tulisan yang tanpa sengaja kita lihat lalu membuat kita jadi perhatian pada tulisan tersebut. Keban
2,422 views 0 shares
Berbagai Foto SIM yang Nyeleneh dan Mengundang Tawa, Kok Bisa Gitu Loh?

Berbagai Foto SIM yang Nyeleneh dan Mengundang Tawa, Kok Bisa Gitu Loh?

Untuk mengendarai kendaraan bermotor, entah itu beroda dua ataupun empat. Kita membutuhkan surat ijin mengemudi. Surat ijin mengemudi atau y
2,494 views 0 shares
9 Barang & Adegan Wajib yang Kayaknya Harus Ada di Sinetron

9 Barang & Adegan Wajib yang Kayaknya Harus Ada di Sinetron

Anak jaman sekarang atau millenial sepertinya banyak mencibir terhadap sinetron, karena terkesan terlalu lebay, drama, atau dibuat buat, ap
19,669 views 0 shares
10 Chat Kode Ditolak Cewek yang Bikin Nyesek

10 Chat Kode Ditolak Cewek yang Bikin Nyesek

Jatuh cinta adalah sebuah anugerah. Tapi yang namanya cinta itu nggak bisa dipaksakan. Ketika kita jatuh cinta lalu mengungkapkan dan kemudi
8,758 views 0 shares
Percaya atau Tidak Kumpulan Foto Keren ini Tanpa Sentuhan Photoshop Loh!

Percaya atau Tidak Kumpulan Foto Keren ini Tanpa Sentuhan Photoshop Loh!

Dijaman sekarang ini, mengambil sebuah gambar tidaklah sesusah jaman dahulu. Kita hanay perlu smartphone yang memiliki fitur kamera, jadi de
12,557 views 0 shares