My Destiny ( 28 )
Loading...
 
posted on
560 views
My Destiny ( 28 )

Siapa kau ? Kau bukan Yuko kan !? " kata Kitte
" Ya aku memang bukan Yuko yang kau kenal , tapi aku juga Yuko "
" Eh (?) "
" Ughhh , konyol , jika kau bukan Yuko (yang ku kenal) , siapa kau (?) " Kata Mizu
" Aku juga yuko , Yuko yang selama ini bersembunyi di bawah sana " Kata ku (?) sambil menjulurkan tangan ke leher Mizu yang sedang sekarat ( << Biar dramatis , padahal cuma terkapar penuh luka - luka ) dan langsung mencekik nya (mizu)
" Yuko !! hentikan ! " Kata kitte
" Kenapa (?) Jangan - jangan ni - sa , kamu lebih membela musuh dari pada aku " Kata ku (?) Dengan muka sok polos
" Bu - bukan begitu" Kata kitte ( aku melepaskan tangan ku dari mizu , dan mendekati Kitte )
" Kurasa aku juga harus menyingkirkan mu ..." Kata ku (menodongkan pedang < Salah satu benda red crystal )
" OY !! A - ku bilang bukan begitu " Kata kitte (panik)

Bayangan datang dari belakang ... #!!! # ...

Ah tiba - tiba kepala ku serasa sangat sakit , seperti ada yang memukul ku dari belakang ... Aku pun tak sadarkan diri ....
Saat membuka mata ku aku sudah ada di sebuah ruangan , mirib dengan penjara , dengan kaki terkunci oleh rantai yang di beri beban di ujungnya " Ahh .... ini sungguh menjengkel kan , aku tertangkap lagi , dan di tahan lagi " Kurasa itu lah yang kupikirkan , tapi aku juga berfikir "Padahal awalnya aku cuma mau bolos sekolah 1 hari , kok malah jadi 3 hari " Aku harus cepat cari jalan keluar , dan segera menemukan Ni - chan !! Aku harus kembali ke kumah secepatnya !

" Red Crystal "ON" Key ! "
( ... )
" Iho ? Kok gak keluar apa - apa ._. (??)" Kata ku ( bingung)
" Tentu saja enggak ... Karena sekarang kau sudah tak memiliki kekuatan lagi " Kata seseorang , aku tak bisa melihatnya dengan jelas , karena dia tertutupi oleh bayangan hitam ( Bilang aja "Gelap" )
" Siapa kau !! "
" Aku telah mengambil seluruh kekuatan mu , dan sekarang kau hanyalah orang biasa "
* denger gak sih ? * Pikir ku
" Apa maksud mu !? " kata ku
" Simpel kan , aku telah mencuri Red Crysttal dari mu , dan sekarang kau sudah tak memiliki kekuatan apa pun " katanya dan langsung pergi
" OY !! Tunggu ... Dimana Ni - Chan !! Dan mengapa kau masih mengurungku , padahal aku sudah gak dibutuhkan lagi kan !? "
" OY !! Ku bilang tunggu ..." Kata ku ( Meneteskan air mata (?) )

Ah ... Lagi - lagi nasib sial , Kenapa? Kenapa ? Kenapa !? Kenapa hanya aku ? hanya aku ...Aku tak ingin begini , aku ingin hidup normal , dan menjadikan ini crita yang normal ( ._. ) tapi , tapi mengapa ! Kenapa Takdirku begitu na'as !! Is MY DESTINY !! tapi mengapa banyak orang yang menghancurkannya ! Kenapa Hah ? kenapa ? Ini gak seperti anime - anime yang ku tonton di TV , biasanya ada keajaiban yang datang , tapi apa ? Hanya kesialan yang tadang , aku - aku ingin keluar (dari sini) !!
Saat emosi ku sedang membara - bara , se ekor kunang - kunang bercahaya merah mendatangi ku dan berputar - putar di hadapan ku ... Entah kenapa aku merasakan ia sedang mencoba bicara pada ku ...



>> Bersambung <<
Maaf =='' lama di upload nya ~
Oh iya gomen karena gak nyeritain 100% kejadiannya , terutama pass Makan dan buang air , lagin Chany pikir gak terlalu penting di ceritain XDD
*w* Chany berfikir untuk buat cerita baru , tapi masih blom lengkap , dan Chany juga masih pengen ngelanjutin "MY DESTINY" soalnya tanggung , Chany masih pengen nulis sampe tamat ~

Tolong kasih masukan buat cerita ini ya , belakangan ini aku sering kekurangan ide ~ dan jangan lupa buat gabung ke Grup Fb Pulsk.com >> https://www.facebook.com/groups/270565743109083/
Dan juga yang lebih penting , jangan lupa Wow Nya ~~

Sampai berjumpa di kelanjutannya My Destiny ... hohoho ~

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
57,981 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,441 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,348 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
1,688 views 0 shares
Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Dian Sastro merupakan artis yang populer sekitar awal tahun 2000 an dan telah menikah pada pada 18 Mei 2010 dengan pria bernama Maulana In
5,314 views 166 shares
10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

Sebagai manusia, sudah menjadi hal yang wajar jika kita berkumpul bersama orang-orang terdekat. Bisa untuk ngopi, bermain game, hingga ngobr
825 views 0 shares
13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

Gambar-gambar di bawah ini bisa menginspirasi Anda yang suka dengan seni menggambar. Coba kreasikan diri Anda dengan gambar-gambar 3D ini
32,073 views 591 shares
10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

Warung makan atau restoran adalah alternatif bagi mereka yang ndak masak di rumah. Bisa dibilang juga merupakan adalah bisnis yang terus ber
5,440 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
1,860 views 0 shares
10 Lakukan Konyol Warga +62 yng Bikin Mengagguk Setuju

10 Lakukan Konyol Warga +62 yng Bikin Mengagguk Setuju

Setiap negara didunia pasti memiliki ciri khas tersendiri. Salah satunya sifat dan karakter para warganya yang bisa saja mirip satu dengan y
2,737 views 0 shares