My Destiny ( 28 )
Loading...
 
posted on
515 views
My Destiny ( 28 )

Siapa kau ? Kau bukan Yuko kan !? " kata Kitte
" Ya aku memang bukan Yuko yang kau kenal , tapi aku juga Yuko "
" Eh (?) "
" Ughhh , konyol , jika kau bukan Yuko (yang ku kenal) , siapa kau (?) " Kata Mizu
" Aku juga yuko , Yuko yang selama ini bersembunyi di bawah sana " Kata ku (?) sambil menjulurkan tangan ke leher Mizu yang sedang sekarat ( << Biar dramatis , padahal cuma terkapar penuh luka - luka ) dan langsung mencekik nya (mizu)
" Yuko !! hentikan ! " Kata kitte
" Kenapa (?) Jangan - jangan ni - sa , kamu lebih membela musuh dari pada aku " Kata ku (?) Dengan muka sok polos
" Bu - bukan begitu" Kata kitte ( aku melepaskan tangan ku dari mizu , dan mendekati Kitte )
" Kurasa aku juga harus menyingkirkan mu ..." Kata ku (menodongkan pedang < Salah satu benda red crystal )
" OY !! A - ku bilang bukan begitu " Kata kitte (panik)

Bayangan datang dari belakang ... #!!! # ...

Ah tiba - tiba kepala ku serasa sangat sakit , seperti ada yang memukul ku dari belakang ... Aku pun tak sadarkan diri ....
Saat membuka mata ku aku sudah ada di sebuah ruangan , mirib dengan penjara , dengan kaki terkunci oleh rantai yang di beri beban di ujungnya " Ahh .... ini sungguh menjengkel kan , aku tertangkap lagi , dan di tahan lagi " Kurasa itu lah yang kupikirkan , tapi aku juga berfikir "Padahal awalnya aku cuma mau bolos sekolah 1 hari , kok malah jadi 3 hari " Aku harus cepat cari jalan keluar , dan segera menemukan Ni - chan !! Aku harus kembali ke kumah secepatnya !

" Red Crystal "ON" Key ! "
( ... )
" Iho ? Kok gak keluar apa - apa ._. (??)" Kata ku ( bingung)
" Tentu saja enggak ... Karena sekarang kau sudah tak memiliki kekuatan lagi " Kata seseorang , aku tak bisa melihatnya dengan jelas , karena dia tertutupi oleh bayangan hitam ( Bilang aja "Gelap" )
" Siapa kau !! "
" Aku telah mengambil seluruh kekuatan mu , dan sekarang kau hanyalah orang biasa "
* denger gak sih ? * Pikir ku
" Apa maksud mu !? " kata ku
" Simpel kan , aku telah mencuri Red Crysttal dari mu , dan sekarang kau sudah tak memiliki kekuatan apa pun " katanya dan langsung pergi
" OY !! Tunggu ... Dimana Ni - Chan !! Dan mengapa kau masih mengurungku , padahal aku sudah gak dibutuhkan lagi kan !? "
" OY !! Ku bilang tunggu ..." Kata ku ( Meneteskan air mata (?) )

Ah ... Lagi - lagi nasib sial , Kenapa? Kenapa ? Kenapa !? Kenapa hanya aku ? hanya aku ...Aku tak ingin begini , aku ingin hidup normal , dan menjadikan ini crita yang normal ( ._. ) tapi , tapi mengapa ! Kenapa Takdirku begitu na'as !! Is MY DESTINY !! tapi mengapa banyak orang yang menghancurkannya ! Kenapa Hah ? kenapa ? Ini gak seperti anime - anime yang ku tonton di TV , biasanya ada keajaiban yang datang , tapi apa ? Hanya kesialan yang tadang , aku - aku ingin keluar (dari sini) !!
Saat emosi ku sedang membara - bara , se ekor kunang - kunang bercahaya merah mendatangi ku dan berputar - putar di hadapan ku ... Entah kenapa aku merasakan ia sedang mencoba bicara pada ku ...



>> Bersambung <<
Maaf =='' lama di upload nya ~
Oh iya gomen karena gak nyeritain 100% kejadiannya , terutama pass Makan dan buang air , lagin Chany pikir gak terlalu penting di ceritain XDD
*w* Chany berfikir untuk buat cerita baru , tapi masih blom lengkap , dan Chany juga masih pengen ngelanjutin "MY DESTINY" soalnya tanggung , Chany masih pengen nulis sampe tamat ~

Tolong kasih masukan buat cerita ini ya , belakangan ini aku sering kekurangan ide ~ dan jangan lupa buat gabung ke Grup Fb Pulsk.com >> https://www.facebook.com/groups/270565743109083/
Dan juga yang lebih penting , jangan lupa Wow Nya ~~

Sampai berjumpa di kelanjutannya My Destiny ... hohoho ~

Trending Now
10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

Nggak bisa dipungkiri jika kehidupan kita saat ini nggak lepas dari yang namanya internet dan media sosial. Ketika bangun tidur, banyak dari
3,787 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
66,169 views 3,631 shares
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
3,953 views 0 shares
10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

Berkendara di Jalan Raya memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Selain harus memiliki surat izin mengemudi atau SIM, kita juga harus me
1,138 views 0 shares
10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

Makanan ringan biasanya dikemas sementara bikin agar menarik minat para pembelinya. Biasanya, selain diberi gambar yang menarik, kemasan mak
2,599 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
3,888 views 0 shares
10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

Nggak bisa dipungkiri jika banyak orang Indonesia yang memiliki prinsip, belum makan namanya kalau belum makan nasi. Walaupun bisa diganti d
2,172 views 0 shares
10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

PPKM yang sampai saat ini kita jalani membuat kita nggak bisa lagi makan di tempat saat makan di luar. Hal ini adalah salah satu himbauan pe
2,874 views 0 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
2,460 views 0 shares
10 Promosi Menggunakan Spanduk bak Caleg yang Bikin Tertipu

10 Promosi Menggunakan Spanduk bak 'Caleg' yang Bikin Tertipu

Ketika musim pemilihan umum tiba, di jalan raya pasti sering kita temukan spanduk atau baliho yang mempromosikan calon legislatif. Biasanya
2,072 views 0 shares