My Destiny ( 28 )
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,854 views
My Destiny ( 28 )

Siapa kau ? Kau bukan Yuko kan !? " kata Kitte
" Ya aku memang bukan Yuko yang kau kenal , tapi aku juga Yuko "
" Eh (?) "
" Ughhh , konyol , jika kau bukan Yuko (yang ku kenal) , siapa kau (?) " Kata Mizu
" Aku juga yuko , Yuko yang selama ini bersembunyi di bawah sana " Kata ku (?) sambil menjulurkan tangan ke leher Mizu yang sedang sekarat ( << Biar dramatis , padahal cuma terkapar penuh luka - luka ) dan langsung mencekik nya (mizu)
" Yuko !! hentikan ! " Kata kitte
" Kenapa (?) Jangan - jangan ni - sa , kamu lebih membela musuh dari pada aku " Kata ku (?) Dengan muka sok polos
" Bu - bukan begitu" Kata kitte ( aku melepaskan tangan ku dari mizu , dan mendekati Kitte )
" Kurasa aku juga harus menyingkirkan mu ..." Kata ku (menodongkan pedang < Salah satu benda red crystal )
" OY !! A - ku bilang bukan begitu " Kata kitte (panik)

Bayangan datang dari belakang ... #!!! # ...

Ah tiba - tiba kepala ku serasa sangat sakit , seperti ada yang memukul ku dari belakang ... Aku pun tak sadarkan diri ....
Saat membuka mata ku aku sudah ada di sebuah ruangan , mirib dengan penjara , dengan kaki terkunci oleh rantai yang di beri beban di ujungnya " Ahh .... ini sungguh menjengkel kan , aku tertangkap lagi , dan di tahan lagi " Kurasa itu lah yang kupikirkan , tapi aku juga berfikir "Padahal awalnya aku cuma mau bolos sekolah 1 hari , kok malah jadi 3 hari " Aku harus cepat cari jalan keluar , dan segera menemukan Ni - chan !! Aku harus kembali ke kumah secepatnya !

" Red Crystal "ON" Key ! "
( ... )
" Iho ? Kok gak keluar apa - apa ._. (??)" Kata ku ( bingung)
" Tentu saja enggak ... Karena sekarang kau sudah tak memiliki kekuatan lagi " Kata seseorang , aku tak bisa melihatnya dengan jelas , karena dia tertutupi oleh bayangan hitam ( Bilang aja "Gelap" )
" Siapa kau !! "
" Aku telah mengambil seluruh kekuatan mu , dan sekarang kau hanyalah orang biasa "
* denger gak sih ? * Pikir ku
" Apa maksud mu !? " kata ku
" Simpel kan , aku telah mencuri Red Crysttal dari mu , dan sekarang kau sudah tak memiliki kekuatan apa pun " katanya dan langsung pergi
" OY !! Tunggu ... Dimana Ni - Chan !! Dan mengapa kau masih mengurungku , padahal aku sudah gak dibutuhkan lagi kan !? "
" OY !! Ku bilang tunggu ..." Kata ku ( Meneteskan air mata (?) )

Ah ... Lagi - lagi nasib sial , Kenapa? Kenapa ? Kenapa !? Kenapa hanya aku ? hanya aku ...Aku tak ingin begini , aku ingin hidup normal , dan menjadikan ini crita yang normal ( ._. ) tapi , tapi mengapa ! Kenapa Takdirku begitu na'as !! Is MY DESTINY !! tapi mengapa banyak orang yang menghancurkannya ! Kenapa Hah ? kenapa ? Ini gak seperti anime - anime yang ku tonton di TV , biasanya ada keajaiban yang datang , tapi apa ? Hanya kesialan yang tadang , aku - aku ingin keluar (dari sini) !!
Saat emosi ku sedang membara - bara , se ekor kunang - kunang bercahaya merah mendatangi ku dan berputar - putar di hadapan ku ... Entah kenapa aku merasakan ia sedang mencoba bicara pada ku ...



>> Bersambung <<
Maaf =='' lama di upload nya ~
Oh iya gomen karena gak nyeritain 100% kejadiannya , terutama pass Makan dan buang air , lagin Chany pikir gak terlalu penting di ceritain XDD
*w* Chany berfikir untuk buat cerita baru , tapi masih blom lengkap , dan Chany juga masih pengen ngelanjutin "MY DESTINY" soalnya tanggung , Chany masih pengen nulis sampe tamat ~

Tolong kasih masukan buat cerita ini ya , belakangan ini aku sering kekurangan ide ~ dan jangan lupa buat gabung ke Grup Fb Pulsk.com >> https://www.facebook.com/groups/270565743109083/
Dan juga yang lebih penting , jangan lupa Wow Nya ~~

Sampai berjumpa di kelanjutannya My Destiny ... hohoho ~

Trending Now
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
21,719 views 0 shares
Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Pulsker pernah liat logo 9 perusahaan ini ga? Kalo pernah, Pulsker ngeh ga ternyata ada suatu maksud yang tersembunyi dari logo mereka? Kaya
67,783 views 1,602 shares
10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

Stereotip seorang laki-laki adalah mereka yang kuat dan pantang menyerah Mereka bisa melakukan kegiatan yang berhubungan dengan fisik dan pe
3,042 views 0 shares
10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

Banyak alasan kenapa seseorang memilih berbelanja di online shop. Selain karena banyak pilihannya, harga yang ditawarkan online shop juga be
248,825 views 0 shares
10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

Sebagai seorang siswa, ujian adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi setelah kita menerima pelajaran. Maka dari itu, sebelum ujian dimul
1,933 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
30,151 views 155 shares
Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Buat sebagian orang yang hobby memasak, mungkin hal itu adalah sesuatu yang mudah dilakukan. Tapi bagi beberapa orang lagi, memasak adalah y
206,878 views 9,816 shares
Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

sejantan-jantannya lelaki, pasti lemah jika bertemu dua hal ini : kecoa terbang dan cipratan minyak di penggorengan. Bahkan masterchef sekal
62,966 views 6,279 shares
10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

Bakso adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Walaupun konon katanya makanan ini bukan berasal dari Tanah Air, namun penjual
2,065 views 0 shares
10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

Bus adalah salah satu transportasi umum yang biasa digunakan untuk melakukan perjalanan jauh. Ada bus untuk pariwisata, ada juga bus antar j
9,506 views 0 shares