DEVIL OR ANGEL #4
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,448 views
DEVIL OR ANGEL #4

"Alex, ayo aku sudah menunggumu..." sesosok makhluk hitam kemerah merahan mengulurkan cakarnya ke arahku
Serasa disihir tubuhku berjalan mengikuti kemauannya

"Aku sudah menunggumu. Ini saatnya..." Tubuhku semakin dekat dengan makhluk itu.

"Dunia ini tidak membutuhkanmu,Alex." desis makhluk itu.

"Tidak tidak!!!!"

"Ayolah, Alex..."

"Tidaaaaaaak!!!"

"Alex? Ada apa?" ucapan Megum membangunkanku.

Mimpi...

Aku menyeka keringat yang membasahi kepalaku.
"Aku bermimpi buruk.."

Megum membawakanku segelas air. Jam masih menunjukan pukul 2 subuh.
"Tenanglah Alex... Ada apa?"

"tidak apa apa... Hanya mimpi buruk"

"Ya sudah kalau begitu."

Suasana menjadi hening sesaat. Lalu aku mulai mengubah topik pembicaraan.
"Tolong ambilkan handuk ku."

"Tunggu sebentar."

Megum menuju meja belajarku. Handuk itu terletak di sebelah buku sekolah ku. Tak sengaja, Megum membaca namaku yang tertera di buku tersebut.

"Alex Guardison? Guardison... Aku pernah mengenal nama itu! Tapi dimana ya..." ucap Megum sambil berpikir.

"Guardison nama ayahku." jelasku padanya.

Aku segera menyeka keringatku dengan handuk yang dibawakan Megum. Megum duduk di sofa, masih mencoba mengingat ingat sesuatu. Ia menggulung gulung rambut putihnya dengan jarinya. Tak lama kemudian ia kembali tidur di sofa.

Pagi harinya,
Harum apa ini... Lezat sekali. Harumnya masakan pagi ini mebuatku bangun. Megum sedang asyik memasak di dapur.

"Pagi Alex. Makanlah dulu."

Masakan Megum sangat enak. Sudah lama aku tidak pernah dimasakkan oleh orang lain.

"Daging ini enak sekali." Aku menyikat habis daging yang ada di atas meja.
Megum mengangguk tanpa menoleh. Sambil menjilati sisa sisa tulang, pandanganku tertuju pada gambar bintang ungu berkilauan yang menempel pada jubah Megum. Indah sekali.


Hal yang cukup menarik adalah, setelah kedatangan Megum di sekolah ini, Tobb dan kawanannya tidak berani menggangguku sedikitpun.

"Ayo kita pulang sekarang, maaf kita jalan kaki saja. Sihirku tidak bekerja." kata Megum kepadaku pada suatu jam pulang sekolah.

Aku mengangguk. Di tengah perjalanan, aku meraba leherku. Tiba tiba aku tersadar sesuatu.

"Kalungku? Kalungku hilang!" ucapku spontan.

"Kau pakai kalung? Baru tahu aku," Megum menghentikan perjalanannya.
Aku berlari menyusuri jalanan sepanjang kami berjalan. Tiap ruas jalan dan selokan ku periksa. Entah berapa lama aku mencari, matahari sudah berganti posisi ke barat. Namun kalung itu tetap tiada.

"Sudahlah Alex... Relakan saja kalung itu. Itu hanya kalung biasa kan?" kata Megum tiba tiba.

Air mata menggenang di pelupuk mataku. Aku rasanya tidak dapat membiarkan kalung itu hilang.

"Tidak bisa, Megum. Kalung itu... kalung itu..." ucapku tersendat sambil menahan tangis.

Tiba tiba seorang pemuda berjaket berlari menghampiri kami.
"Hei anak muda! Apakah kalian kehilangan ini?" pemuda itu mengangkat sebuah kalung dengan cincin berwarna perak sebagai liontin.
Itu kalungku!

"Iya! Itu milikku!" teriakku bahagia.

"Ini ambillah," ujar pemuda itu sembari menyodorkan kalung itu.

"Terimakasih."
Tiba tiba pemuda itu memegang kedua bahuku. Ia menundukan kepalanya. Cengkramannya sangat erat. Megum mulai panik dan berbisik padaku.

"Alex, dia mungkin mau melakukan sesuatu yang jahat kepadamu! Ayo lari!"

"Tidak mungkin..." balasku.
Lalu tanpa ijin, Megum menarikku kabur. Pemuda itu terkejut lalu mengejar kami. Kami berlari semakin cepat namun pemuda itu tetap mengejar, bahkan tak kalah cepat.

"Hei anak muda, tunggu." Teriak pemuda itu dari kejauhan.

"Alex, bersiaplah!" kata Megum.

Blas! Aku dan Megum langsung sampai di rumah, tak lain dengan sihir Megum.

"Hei kau ini kenapa?"
"Tadi kukira dia orang jahat!"
"Ah tidak mungkin. Kamu terlalu paranoid! Dia saja yang mengembalikan kalungku kok."

Megum mendengus kesal.
"Aku hanya khawatir! Eh omong omong, kenapa kalung itu sangat berarti bagimu?"

Aku mengelus kalungku,
"Ya, sangat berarti. Pemberian ayahku waktu masih kecil. Katanya tak boleh hilang. Karena itu aku sangat menjaganya."

Megum mengamati kalungku dengan seksama, lalu tersenyum padaku.

"Syukurlah kau selamat Alex."

Cup. Megum menciumku tiba tiba. Pipiku langsung memerah seketika itu juga. Aku tidak tahu harus berkata apa.
"Eee.. te-te...rimaka-kasih..." jawabku tergagap.

Keesokan harinya di sekolah aku sedang membaca buku di perpustakaan sendirian. Tiba tiba Jeanne duduk di sebelahku dan tersenyum padaku. Aku membalas senyumannya itu. Tanpa kuduga, Jeanne menarik tanganku dan membawaku ke gudang sekolah yang tidak terpakai. Ia mendorong badanku ke tembok.

"Hai Alex... Kudengar belakangan ini kamu akrab dengan anak baru yang namanya MEGUM ya?!"

"Ah, iya.... biasa saja sih."

Plaak! Jeanne menampar wajahku tiba tiba.

---------------------------BERSAMBUNG------------------------

Trending Now
Kumpulan Pesanan Ojek Online Ini Bikin Ngakak

Kumpulan Pesanan Ojek Online Ini Bikin Ngakak

Dijaman yang udah modern ini, ojek online sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Apalagi buat mereka yang malas membawa kendaraan sendiri
6,810 views 0 shares
10 Chat Gagal Nipu yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Chat Gagal Nipu yang Bikin Tersenyum Kecut

Pandemi yang sampai saat ini kita rasakan begitu berpengaruh kepada urusan pekerjaan. Banyak orang yang kehilangan pekerjaan karena efek Cor
2,749 views 0 shares
9 Chat Ditolak Mentah-mentah Sama Gebetan yang Bikin Kasihan

9 Chat Ditolak Mentah-mentah Sama Gebetan yang Bikin Kasihan

Jatuh cinta adalah hal yang manusiawi. Bahkan kita bisa jatuh cinta dengan seseorang tanpa pernah bertemu sebelumnya. Apalagi dengan adanya
939 views 0 shares
10 Tingkah Konyol Orang-Orang Dengan Patung Ini Bikin Kita Nyengir

10 Tingkah Konyol Orang-Orang Dengan Patung Ini Bikin Kita Nyengir

Patung adalah benda yang biasanya dipajang ditempat umum dengan berbagai bentuk, seperti hewan hingga manusia. Biasanya patung dibuat untuk
516,359 views 14,473 shares
8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa,
1,003 views 0 shares
10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

Sebagian orang percaya nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, ada saja hal-hal yang membuat kita mengalami kesialan. Mungkin kare
3,344 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
8,868 views 0 shares
8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jatuh cinta adalah hak semua orang. Kita juga nggak tahu kemana hati ini akan tertaut. Bisa dengan orang sekitar atau akan bertemu dengan or
2,745 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
326,928 views 219 shares
FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

Yang sering naik kendaraan umum seperti kereta atau bus pasti sering deh ngeliat orang tertidur atau ketiduran. atau bahkan pulsker sendiri
356,204 views 6,426 shares