Now! or Never!!! ~me in the past~ *31
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
5,550 views
Now! or Never!!! ~me in the past~ *31

Haloo :v

Makasih atas pujiannya serta dukungannya ^_^ itu membuat reski untuk terus bikin cerbung >:''3

Arigatooo...! ^o^)/

Di episode ini kayaknya terjadi banyak konflik yang rumit (maybe ewe)/ dan juga kebanyakan supernatural -3-)/


I HOPE YOU LIKE!

~cerbung~

Yumika Akutsu sekarang berada di suatu tempat yang tak asing baginya. Di sebuah rumah sakit, lebih tepatnya kamar mayat.

Tapi...

Ruangan itu kosong dan gelap...

Hanya ada satu lampu remang-remang di tengah ruangan itu dan sebuah pintu yang tertutup. Entah pintu apa itu...

Yumika penasaran. Akhirnya ia berjalan menuju pintu itu, saat di buka. Terlihat seseorang sedang di tutupi selimut putih di atas ranjang rumah sakit. Yumika mendekati orang yang terselimuti itu, yumika penasaran siapa yang tertidur di balik selimut ini. Perlahan...

Yumika membuka selimut itu...

Mata yumika melebar ketika tahu siapa yang ada di balik selimut itu, yumika sampai terduduk di lantai karena kaget. ''Ya-yatsuki...?'', gumam yumika yang terduduk di lantai dengan nada tidak percaya. Yumika lalu menunduk sambil memegang kepalanya dengan kedua tangan, ''TIDAAAAAAAKKKK!!!!''. teriaknya di sertai tangisan.

***

''hosh... . hosh....'', yumika terbangun dari mimpinya. ''ahh, sial. Mimpi itu lagi... '', gumam yumika. Ia lalu menangis, ''aku... . Tidak tahan lagi''

***

Minggu pagi, di tempat les.

Megumi Mashiro berjalan menuju kelasnya. Saat sampai di sana, megumi mendapati yumika sedang di bentak oleh Jun Akutsu di kelas 1-C yang sepi itu.

''Jangan memanggilku kakak! aku bukan kakakmu...!!!'', bentak jun di depan kelas, lebih tepatnya dihadapan yumika . Jun yang menyadari kedatangan megumi di ambang pintu lalu berjalan, ia hendak keluar kelas. Tapi di halang megumi di ambang pintu...

''Apa-apaan kau? Menyingkirlah dari situ...!'', gertak jun.

Megumi mendesah, ''kau apakan sahabatku yumika?! ha?!'', seru megumi.

Jun dan yumika langsung tersentak kaget! jun memucat...

''kumohon, cabut kata-katamu sebelum kau menyesal. Katakan kau bukan sahabatnya!'', kata jun serius.

Megumi mengerutkan keningnya, ''apa maksudmu?''

''kak jun benar...! ja-jangan katakan kau sahabatku. Kumohon! cabutlah kata-kata itu sebelum terlambat...!'', seru yumika.

Megumi bingung, sangat BINGUNG! apa yang sebenarnya terjadi...?

Tiba-tiba yumika pingsan, membuat megumi dan jun kaget.

''sial! jangan sampai kejadian itu terulang lagi...!'', kata jun menghampiri yumika.

''apa maksudmu jun? jelaskan sekarang!'', kata megumi yang juga menghampiri yumika. Megumi sangat-sangat bingung dengan situasi ini.

''tidak ada waktu untuk menjelaskan...! larilah megumi! jangan sampai yumika mendapatkanmu...! larilah!''

''a-apa maksudmu...? lari kemana...???''

''pokoknya menjauhlah dari yumika selama 3 jam ini! cepat!!!''

Tiba-tiba yumika terbangun....

Tapi anehnya...

Matanya memancarkan cahaya ungu mudah tajam yang menyeramkan. Tubuh yumika di kelilingi aura ungu tua ganas! dan wajah yumika yang selalu seperti anak polos. Kini mirip iblish yang siap menerkam siapa saja (lihat gambar)

''sial! dia mulai lagi...'', gumam jun. ''megumi... . LARI!!!!'', gertak jun ke megumi.

Megumi yang kebingungan melihat penampilan yumika seperti hantu langsung lari tak tentu arah.

''a-apa yang sebenarnya terjadi...!?'', pikir megumi di tengah larinya.

Spontan langkah megumi berhenti di koridor gedung les yang sepi itu karena tiba-tiba...

Yumika sedang berdiri agak jauh di hadapan megumi, ''ba-bagaimana bisa?!'', gumam megumi tidak percaya.

Yumika lalu berjalan dengan aura yang menyeramkannya. Saat sampai di depan megumi yang mematung ketakutan. Yumika lalu mencekik megumi hanya dengan satu tangan! itupun megumi sampai terangkat, kakinya tak lagi menyentuh lantai. ''to... . long.... '', kata megumi dengan susah payah, ia mencoba melepaskan cekikan yumika yang kuat. Namun hasilnya nihil... . Tiba-tiba megumi terjatuh...

Ternyata jun memukul kepala yumika hingga tersungkur ke lantai. ''megumi... . cepat lari! minta pertolongan...!!!''

Megumi yang terduduk di lantai mengangguk mengerti, ia lalu berdiri dan kembali lari...!

BUUUUUKK!

Jun tak sadar bahwa yumika yang tersungkur di lantai, kini bangkit lagi. Jun pun harus menerima pukulan dahsyat yumika hingga jun melayang ke tembok.

BRAAAKK!

Tembok runtuh akibat tubuh jun yang mendarat di sana. Jun mencoba bangun, ia lalu me-lap darah yang mengalir di sudut bibirnya. ''sialan...! yang benar saja. Kejadian ini terulang lagi...!''

***

Hiro Takara melirik jam sekali lagi. Aaaahh... . Ia terlalu cepat datang di Cafe ini. Tapi, hiro sengaja melakukannya karena ia harus menyelesaika masalah ini segera...!

Sekarang Hiro sedang duduk santai di sebuah Cafe. Tadi malam saat ia minta putus dengan Yui Hirasawa. Yui menyuruh hiro untuk menemuinya di Cafe ini pukul 10 pagi. Yui ingin mendengar penjelasan hiro kenapa ia memutuskannya. Yui tidak mau jika ia di jelaskan lewat perantara, harus langsung.

Beberapa detik kemudian muncul yui dengan mata merah, sedang berjalan memasuki Cafe. Terlihat sekali bahwa ia semalaman menangis. Membuat hiro.... . Membuat hiro merasa bersalah!!! demi tuhan...! bagaimanapun, hiro masih mencintai yui. Tapi....

''sekarang. Beri tahu aku. Alasan hiro-kun...'', ucap yui yang sudah duduk di hadapan hiro. ''apa ini tentang megumi-chan...???'', tebak yui, sama sekali tidak menatap hiro. Tapi, menatap kosong ke meja yang memberi batas ia dan hiro.

''bisa di bilang....'', ucap hiro datar

''apa yang hiro-kun sukai dari megumi-chan? wajahnya? tingkah lakunya? sifatnya, kah?'', kata yui yang tanpa sadar bahwa air matanya menetes. ''kalau memang itu yang hiro-kun sukai dari megumi, aku akan ikuti itu semuanya agar aku mirip dengan megumi dan hiro-kun tak perlu memutusiku. Tingkah lakunya. Sifatnya. Aku akan ikuti...!''

Hiro mengelah nafas, ''Jadilah dirimu sendiri. Hidup terlalu singkat menjadi orang lain. Lagi pula, alasanku memutuskanmu karena... . Karena....'', hiro kembali diam. Ia tak berani melanjutnya.

''karena.... . Apa... . hiro-kun?'', tanya yui yang tangisnya semakin pecah.

Hiro menghembuskan nafas, ''karena aku bukan laki-laki hebat yang bisa mencintai 2 gadis sekaligus'', ucap hiro. ''aku tak sanggup... . Sangat tak sanggup...''

Yui berdiri, ia lalu berlari keluar Cafe dengan mata yang di penuhi air matanya.

''Gomen ne... . Yui-chan'', bisik hiro pada dirinya sendiri.

***

Di rumah sakit, yumika sedang terbaring koma. Ia terlalu banyak meguras energinya.

''se-sebenarnya... . Apa yang terjadi tadi...!?'', seru megumi ke jun di ruang rawat yumika. Hanya mereka berdua dan yumika yang ada di ruangan itu.

Jun mengabaikan pertanyaan megumi, ia masih sibuk membersihkan luka nya. ''sial...! aku kehabisan tissu'', gumam jun memandang kotak tissu kosng yang terletak di atas meja, di samping sofa yang ia duduki.

Megumi lalu duduk di samping jun, sambil merogoh isi tas nya, ''pakai ini...'', kata megumi sambil mengulurkan sapu tangan berwarna hijau ke jun.

Jun menerima itu dan langsung me lap darah yang mengalir di pipi, sudut bibir, dan tangan kirinya. Jun babak belur.

''periksalah dulu lukamu itu. Siapa tahu kau patah tulang. Suruh suster memperban semua luka mu'', omel megumi.

''dan meninggalkanmu seorang diri dengan yumika? memangnya kau sudah bosan hidup yah?'', bantah jun.

''sudahlah... . Aku ngak apa-apa. Lagi pula... . Kau bilang menghindar dari yumika selama 3 jam. Ini sudah lewat 3 jam, kan?''

Jun mengangguk, ia lalu berdiri. ''Ya sudah, aku periksa dulu. Sepertinya tulangku remuk semua, kau sendiri? tadi yumika berhasil memukulmu sehingga kau terlempar jauh, kan? mungkin kau juga harus diperiksa'', kata jun yang berdiri sambil menoleh ke megumi.

Yah. Tadi yumika berhasil memukul megumi. Untungnya tidak ada luka, hanya goresan. ''lain kali saja aku periksanya. Aku mau menemani yumika di sini'', kata megumi sambil tersenyum tipis ke jun.

***

Saat sampai di rumah, untung keadaannya sepi. Megumi pun cepat-cepat masuk di kamarnya dan segera membersihkan diri.

''haaaah, fresh'', gumam megumi melangkah keluar dari kamar mandi dengan sehelai handuk yang membungkus tubuhnya.

Pandangan megumi langsung teralih ke ponsel hijaunya yang berkelap-kelip di atas kasur. SMS dari yui...

Yui: temui aku di taman midori sore ini. Aku menunggumu.

***

''nan de yo yui-chan?'', tanya megumi yang berdiri di hadapan yui.

Yui tiba-tiba meneteskan air matanya, menatap megumi. ''hiro-kun... . Memutuskanku'', ucapnya sambil tersenyum menatap megumi.

Megumi yang mendengar itu, Ia tak tahu harus bagaimana. Senang? sedih? tidak ada yang di rasakan megumi. Tapi ada sesuatu yang mengganjal, ''kenapa hiro melakukan itu...???''

''karena... . Ia mencintaimu. Itu alasannya hiro-kun memutuskanku'', jawab yui. ''megumi-chan... . Aku telah kalah untuk mendapatkan hiro-kun. Selamat megumi-chan, kau lah pemenangnya'', lanjut yui sambil tersenyum. Tapi, air mata masih mengaliri pipi nya.

***

Keesokannya di sekolah, lebih tepatnya saat jam pelajaran pertama hingga jam istirahat tiba. Dada megumi terasa nyeri. Sangat nyeri. Mungkinkah karena pukulan yumika yang di berikannya kemarin? entahlah...

Hingga akhirnya megumi pingsan saat jam pelajaran ke-2. Natsume Mashiro pun membawa megumi ke rumah sakit. Sebenarnya banyak yang ingin menemani megumi ke rumah sakit, tapi sensei melarang karena terlalu banyak (hiro, yuki, mika, dan yui). Menurut sensei natsume saja sudah cukup untuk menemani megumi ke rumah sakit.

~bersambung~

Apa yang terjadi dengan megumi...???

Dan bagaimana masa lalu Jun akutsu dan Yumika Akutsu?

Siapa Yatsuki Tamami?

Dan...

Siapa Yumika sebenarnya...???

Semua itu akan terjawab di episode selanjutnya ;)

Yosh! tolong komentarnya (kalau bisa dikritik :''v) dan jangan lupa WOW!!! Ja, mata!!! >o<)//

ohh yah silahkan 'request' (misalnya minta ceritanya dipanjangin ewe)/

ngaku sobat pulsk? join in the grup!!! -> https://www.facebook.com/groups/270565743109083/?bookm

makasih telah membaca >w<))/

Trending Now
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun

7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun

Setiap orang pasti memiliki style sendiri. Entah itu selera fashionnya, musik yang mereka dengarkan, sepatu, hingga gaya rambut. Ada yang me
4,299 views 293 shares
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Para jomblo yang selalu mengidam-idamkan punya pacar, sebaiknya berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Terutama bagi para cowok, kalo nggak
147,143 views 10,023 shares
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Adem Ayem

Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Adem Ayem

Keadaan politik sedang memanas. Apapun bisa terjadi. Adanya Pemilihan Presiden 2019 membuat keadaan negara semakin tak kondusif. Tokoh tokoh
2,917 views 283 shares
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan

10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan

Lama tak berjumpa, tak bersua meski hanya lewat dunia maya, membuat perasaan seseorang menjadi kangen, apalagi kalau sudah pernah ada rasa d
450 views 0 shares
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop

10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop

Kamu pasti udah sering melihat foto-foto keren yang beredar di internet. Foto pemandangan alam contohnya. Tapi tahukah kamu, jika untuk meng
12,267 views 1,261 shares
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif

Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif

Imajinasi dan kreativitas adalah hal yang nggak bisa dipisahkan dari seorang seniman. Keduanya ibarat nyawa bagi karya seni itu sendiri. Ber
2,981 views 225 shares
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi

9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi

Banyak momen dalam hidup ini yang berharga, yang patut kita abadikan. Sebagai kenang kenangan apabila masa itu sudah terlewat. Biasanya mome
63,509 views 4,156 shares
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

Pernah gak sih kalian naik ojek online tapi terasa garing karena tidak ada komunikasi dengan driver, atau bahkan terlalu banyak ngobrol deng
952 views 0 shares
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Kreasi produk dalam bidang kuliner semakin hari semakin beragam, akhir akhir ini yang lagi hits yaitu sebuah jenis hidangan yang dinamakan "
605 views 0 shares
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi

Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi

Dalam kehidupan ini terkadang kita pernah melihat orang-orang dengan kemampuan tinggi ditengah keterbatasan. Berbekal semangat dan tekad yan
7,137 views 514 shares