Guardians of Mega Magic Land ~ PART 2~
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,254 views
Guardians of Mega Magic Land ~ PART 2~

Maaf baru lnjut, lg ga ada ide buat nge-lanjutin " My Second Love " jdi nya nge-lanjutin yg "Guardians of MML"

Sorry klu foto smpul nya ga nyambung #peace,

NOTE : tnda [...] >> berarti bicara dlm hati
.............................

HAPPY READ

Aku dan penyihir mela bertarung dlm waktu yg lumayan lama.. hingga penyihir mela menggunakan setengah kekuatannya, krn rey bsa menghindar setengah kekuatan dari penyihir mela mengenai Nata, krn nata msh hidup (pingsan) dia dibwa rey ke istana, tepatnya ke ruang penyembuhan di istana.

[ smg dia baik" saja..

maafkan aku Nata]

" knp dgn nata, ratu?" tnyaku

" tubuhnya melakukan penyesuaian dgn kekuatan penyihir mela, smg saja dia baik" saja!"

[ ya.. smg saja! smg dia pnya kekuatan sperti ku, ^^]

Nata pun sadar, dia baik" saja tp tubuhnya lemas

" Dmn aku? aku knp?"

" km di ruang pnyembuhan, skrg km pnya (sebagian)kekuatan penyihir mela, mkn kau bsa mnjdi seorang guardian bagi MML(Mega Magic Land)" jwb ratu Fara
.......................................
" Ratu.. blh kah aku dan Nata pulang(setelah Nata pulih kembali)? (di bumi)" tnya ku, Ratu fara hnya mengangguk dan tersenyum

" Kak clara..ayo pulang, bsk aku ada ulangan nih!" di rmh tmn kak clara

" Baiklah.. pulang dulu ya, bye" pamit kakak ku dgn tmn" nya
.......................................
Di sekolah..

" Anak - anak hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan dirimu"

" Hai semua, aku Sora Takachiwa. aku dari Jepang, tp pindh nya udh lama, smg kita bsa berteman dgn baik. Salam kenal" kata sora

[ knp nama nya mirip ya? i don't care]

" Sora, km duduk di smping Renata. Baiklah anak -anak siapakan alat tulis kalian, kita akan tetap ulangan"

"baiklah.." jwb murid"
[hallah.. (kata murid) ]

" Hay.. aku Sora, salam kenal"

" Iya tau, aku Reyva" jwb ku dingin

[cuek amat sih.. reyva?? Reyva Kellington mkn??]
......................

aku mengambil HP ku dan membalas sms dari Nata

" Hai rey, msh ingat Sora tmn kita dulu ngga? dia msuk di kls kita lho!!"

" Oh.. ngga peduli"

" Cuek amat.. bsk kan libur, ke MML yuk.."

" Oke.. jam 8 pagi"

[Menyebalkan]

~ bersambung ~

Sorry klu aneh, sorry klu pndek cerita nya, sorry ga lnjut yg
" My Second Love" (kebanyakan sorry nya ya.. #plakk #peace)
Maaf jga klu blm terlalu seru (ganti maaf jga, hehehe...)

Trending Now
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
3,515 views 0 shares
10 Potret Makanan Gosong yang Lapar Hilang

10 Potret Makanan Gosong yang Lapar Hilang

Semua orang suka makan dan punya makanan favorit, tapi kenyataannya nggak semua orang bisa memasak. Apalagi memasak butuh fokus, nggak cuma
726 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
642 views 0 shares
Indahnya Setetes Air Mata Saat Di Zoom Perbesar, Lihat 9 Fotonya!

Indahnya Setetes Air Mata Saat Di Zoom Perbesar, Lihat 9 Fotonya!

Banyak yang tidak mengira kalau ternyata air mata yang menetes memiliki keindahan didalam bentuknya, hal ini terkuak setelah dilakukan penel
36,361 views 1,418 shares
Brilian. Desain 9 Tas Belanja ini Bukti Bahwa Kreatifitas Dimulai dari Sesuatu yang Sederhana. Bikin ikutan Kreatif

Brilian. Desain 9 Tas Belanja ini Bukti Bahwa Kreatifitas Dimulai dari Sesuatu yang Sederhana. Bikin ikutan Kreatif

Manusia semakin lama semakin pintar. Karena memang pedaban manusia yang membuat dan memaksa manusia untuk pintar. Ilmu pengetahuan dan tekno
4,726 views 142 shares
10 Potret Makanan yang Tampilannya Nyeleneh

10 Potret Makanan yang Tampilannya Nyeleneh

Seseorang tetap butuh makan untuk bertahan hidup. Disarankan sih 3 kali dalam sehari. Tapi pernah nggak si saat kamu ingin makan, di saat ya
2,337 views 0 shares
10 Tulisan di Tempat Parkir yang Bikin Gagal Paham

10 Tulisan di Tempat Parkir yang Bikin Gagal Paham

Hampir semua masyarakat Indonesia saat ini memiliki kendaraan bermotor sendiri.  Salah satunya agar mereka bisa dengan mudah pergi ke manap
917 views 0 shares
10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

Saat ini properti adalah salah satu hal yang paling dicari. Memiliki bisnis properti juga suatu hal yang menjanjikan, karena semakin tahun h
1,205 views 0 shares
10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

Saat kita ingin memiliki pasangan, hal yang kita lakukan adalah PDKT ke gebetan. Tapi ini bukanlah hal yang mudah, enggak cukup dengan ngaja
3,400 views 0 shares
Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Cewek adalah makhluk Tuhan yang paling sulit dimengerti dan dipahami. Untuk mengungkapkan keinginannya saja, mereka selalu menggunakan kode-
168,638 views 11,549 shares