Guardians of Mega Magic Land ~ PART 2~
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,316 views
Guardians of Mega Magic Land ~ PART 2~

Maaf baru lnjut, lg ga ada ide buat nge-lanjutin " My Second Love " jdi nya nge-lanjutin yg "Guardians of MML"

Sorry klu foto smpul nya ga nyambung #peace,

NOTE : tnda [...] >> berarti bicara dlm hati
.............................

HAPPY READ

Aku dan penyihir mela bertarung dlm waktu yg lumayan lama.. hingga penyihir mela menggunakan setengah kekuatannya, krn rey bsa menghindar setengah kekuatan dari penyihir mela mengenai Nata, krn nata msh hidup (pingsan) dia dibwa rey ke istana, tepatnya ke ruang penyembuhan di istana.

[ smg dia baik" saja..

maafkan aku Nata]

" knp dgn nata, ratu?" tnyaku

" tubuhnya melakukan penyesuaian dgn kekuatan penyihir mela, smg saja dia baik" saja!"

[ ya.. smg saja! smg dia pnya kekuatan sperti ku, ^^]

Nata pun sadar, dia baik" saja tp tubuhnya lemas

" Dmn aku? aku knp?"

" km di ruang pnyembuhan, skrg km pnya (sebagian)kekuatan penyihir mela, mkn kau bsa mnjdi seorang guardian bagi MML(Mega Magic Land)" jwb ratu Fara
.......................................
" Ratu.. blh kah aku dan Nata pulang(setelah Nata pulih kembali)? (di bumi)" tnya ku, Ratu fara hnya mengangguk dan tersenyum

" Kak clara..ayo pulang, bsk aku ada ulangan nih!" di rmh tmn kak clara

" Baiklah.. pulang dulu ya, bye" pamit kakak ku dgn tmn" nya
.......................................
Di sekolah..

" Anak - anak hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan dirimu"

" Hai semua, aku Sora Takachiwa. aku dari Jepang, tp pindh nya udh lama, smg kita bsa berteman dgn baik. Salam kenal" kata sora

[ knp nama nya mirip ya? i don't care]

" Sora, km duduk di smping Renata. Baiklah anak -anak siapakan alat tulis kalian, kita akan tetap ulangan"

"baiklah.." jwb murid"
[hallah.. (kata murid) ]

" Hay.. aku Sora, salam kenal"

" Iya tau, aku Reyva" jwb ku dingin

[cuek amat sih.. reyva?? Reyva Kellington mkn??]
......................

aku mengambil HP ku dan membalas sms dari Nata

" Hai rey, msh ingat Sora tmn kita dulu ngga? dia msuk di kls kita lho!!"

" Oh.. ngga peduli"

" Cuek amat.. bsk kan libur, ke MML yuk.."

" Oke.. jam 8 pagi"

[Menyebalkan]

~ bersambung ~

Sorry klu aneh, sorry klu pndek cerita nya, sorry ga lnjut yg
" My Second Love" (kebanyakan sorry nya ya.. #plakk #peace)
Maaf jga klu blm terlalu seru (ganti maaf jga, hehehe...)

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,140 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,207 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,098 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,835 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,575 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,799 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,202 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,719 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,077 views 9,337 shares