DEVIL OR ANGEL #5
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,150 views
DEVIL OR ANGEL #5

Plaak! Tamparan Jeanne tepat mengenai wajahku.
Tak kuduga air matanya mengalir.

"Kau kira aku tidak tahu yang Megum lakukan kemarin sore di depan rumahmu? Ia menciummu kan!"

"Jeanne...

Aku dapat menjelaskannya... ja-"

"Cukup!" ujar Jeanne memotong perkataanku.

"Ternyata memang benar kata teman teman selama ini. KAU IBLIS!"

Jeanne mendorong badanku dan tiba tiba ia menutup pintu gudang dari luar. Aku mendorong pintu itu, namun terkunci!

"Jeanne, tolong... Maafkan aku, aku tidak bermaksud melakukan itu... Itu tidak sengaja!" teriakku sambil menggebrak gebrak pintu gudang.

Hening.

(Ganti sudut pandang : Megum)

Aku menunggu Alex dari tadi. Tapi orang itu tidak kunjung datang ke kelas padahal jam istirahat sudah berakhir dari tadi. Ah itu Jeanne.

"Jeanne, kamu lihat Alex?" tanyaku.

"Alex pacarmu itu? Cari saja sendiri!"

"Pacar apanya?!"

Ia meninggalkanku tanpa menjawab.

Huh sombongnya! Untung aku tidak kelepasan menggunakan sihirku. Tapi aku jadi khawatir dengan Alex. Alex... kamu dimana...

(ganti sudut pandang : Alex)

Aku terduduk membelakangi pintu gudang. Sungguh aku tidak tahu, bila Jeanne menyukaiku. Akulah penyebab masalah ini! Kenapa aku langsung mau dicium olehnya? Tanpa sadar air mataku mengalir. Aku meremas kalungku erat erat

"Aku bodoh! Sungguh bodoh! AAAAH!!!" tanpa sadar aku melempar kalungku. Aku langsung menyesali tindakanku

"Kalungku..."

aku meraih kalung itu dari kolong tumpukan dus bekas. Tiba tiba tanganku menekan permata kecil yang merupakan hiasan cincin di kalungku. Anehnya lubang di cincin itu mengeluarkan cahaya, seperti sebuah TV

Aku menempelkan salah satu mataku pada cincin itu. Aku melihat sebuah kejadian seorang guru melempar dus itu ke gudang. Ternyata cincin ini mengarah ke dus. Kemudian aku mengarahkan cincin ini ke arah pintu. Terlihat lagi dari lubang cincin, seseorang sedang menebang pohon lalu jadilah pintu ini. Ini menarik. Aku dapat melihat masa lalu suatu benda dari cincin ini. Mungkinkah ini tujuan ayah memberikan kalung cincin ini padaku?

Sesudah puas melihat banyak masa lalu benda, aku menjauhkan mataku dari cincin itu. Cincin itu kembali memudar cahayanya. Pikiranku berganti mengenai bagaimana cara aku keluar dari gudang ini.

Aku berdiri dari pojok tembok, lalu melalui cincin itu, aku mengarahkan mataku ke seluruh ruangan. Ternyata dulu gudang ini rapih dan bersih. Ada jendela yang cukup lebar di belakang dus dus itu. Aku segera menemukan jendelanya dan berhasil keluar. Aku buru buru masuk ke kelas.


Di kelas,
Pelajaran hari ini tidak ada guru yang berjaga. Megum yang dari tadi tampak sedih kembali bersemangat melihat kedatanganku.

"Alex! darimana saja kau?"

"Tidak dari mana mana..."

"Kau bohong! Sudahlah yang penting kau kembali sekarang."

Kebalikan dari Megum, Jeanne malah mengerutkan alisnya jengkel melihat aku kembali.


Malah hari di rumah,
Megum sedang pergi mencari udara segar di luar, sementara aku sedang asyik membaca buku. Entah datang angin dari mana, tiba tiba buku yang kubaca terbang, begitu juga dengan buku buku yang lain. Pintu tertutup dengan sendirinya, dan sosok iblis itu muncul di depanku.

"Hei Alex! Akhirnya hanya kita berdua yang ada disini!" desis iblis itu

"Apa tujuanmu menemuiku!"

"Hahaha... Sebenarnya ada sesuatu yang kuperlukan. Aku memerlukanmu! Ayo, ikut bersamaku ke neraka, kita bekerja sama. Bukankah kamu juga iblis kan?"

"Tidak, aku tidak mau!" kepalaku bergetar menggeleng.

"Hidup di dunia itu menyakitkan Alex. Tidak ada yang memahamimu. Yah, perkecualian untuk malaikat itu."

Aku tetap menggeleng. Iblis itu tetap memaksaku untuk ikut dengannya,dan hanya kubalas dengan gelengan. Akhirnya iblis itu sampai pada titik kemarahannya.

"Alex, kau keterlaluan! Aku membutuhkan cincin itu untuk menghancurkan surga!" Iblis itu keceplosan mengatakan tujuan aslinya.

"Aha! Itu tujuanmu ternyata!" teriakku.

"Grrrr... Jika begini, aku akan menggunakan cara kekerasan!" geram iblis itu.

(Ganti sudut pandang : Megum)

Udara malam di luar hari ini sangat segar. Bintang bintang di langit amat bercahaya. Ah, aku ingin kembali ke surga. Tiba tiba aku melihat sesuatu berwarna putih terbang di antara awan awan malam.

"Megum!" ternyata itu malaikat teman temanku.

"Yora! Mikha! Kalian datang!"

Aku memeluk kedua teman malaikatku itu. Mereka sangat bahagia bisa bertemu denganku.

"Sayapmu hilang!" seru Yora.

"Raja baru itu membakarnya. Karena itu aku jatuh ke bumi."

"Aduh, kau kasihan sekali. Yang penting kita bisa kembali ke surga dulu sekarang." ucap Mikha bersemangat.

"Ehm, maaf kita tak bisa pergi sekarang. Ada seseorang yang tidak mungkin kutinggalkan disini."

"Siapa? Aduh, seandainya saja raja Guardison tidak pergi ya... Pasti tidak akan serumit ini keadaannya."

Tunggu, siapa? Guardison?
Berarti raja malaikat itu sebenarnya...

"Tunggu disini kawan kawan!" ujarku sambil berlari masuk rumah.

(ganti sudut pandang : Alex )

"Kau tidak mungkin menangkapku iblis busuk!"

"Grrr..." Iblis itu menembakan api dari tangannya.

Tiba tiba seseorang membuka pintu.

"Alex! Ada apa?!" teriak Megum panik.




----------------------------------BERSAMBUNG---------------------------------

Trending Now
Kumpulan Pesanan Ojek Online Ini Bikin Ngakak

Kumpulan Pesanan Ojek Online Ini Bikin Ngakak

Dijaman yang udah modern ini, ojek online sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Apalagi buat mereka yang malas membawa kendaraan sendiri
6,819 views 0 shares
10 Chat Gagal Nipu yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Chat Gagal Nipu yang Bikin Tersenyum Kecut

Pandemi yang sampai saat ini kita rasakan begitu berpengaruh kepada urusan pekerjaan. Banyak orang yang kehilangan pekerjaan karena efek Cor
2,752 views 0 shares
9 Chat Ditolak Mentah-mentah Sama Gebetan yang Bikin Kasihan

9 Chat Ditolak Mentah-mentah Sama Gebetan yang Bikin Kasihan

Jatuh cinta adalah hal yang manusiawi. Bahkan kita bisa jatuh cinta dengan seseorang tanpa pernah bertemu sebelumnya. Apalagi dengan adanya
949 views 0 shares
10 Tingkah Konyol Orang-Orang Dengan Patung Ini Bikin Kita Nyengir

10 Tingkah Konyol Orang-Orang Dengan Patung Ini Bikin Kita Nyengir

Patung adalah benda yang biasanya dipajang ditempat umum dengan berbagai bentuk, seperti hewan hingga manusia. Biasanya patung dibuat untuk
516,361 views 14,473 shares
8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa,
1,004 views 0 shares
10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

Sebagian orang percaya nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, ada saja hal-hal yang membuat kita mengalami kesialan. Mungkin kare
3,349 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
8,869 views 0 shares
8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jatuh cinta adalah hak semua orang. Kita juga nggak tahu kemana hati ini akan tertaut. Bisa dengan orang sekitar atau akan bertemu dengan or
2,752 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
326,930 views 219 shares
FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

Yang sering naik kendaraan umum seperti kereta atau bus pasti sering deh ngeliat orang tertidur atau ketiduran. atau bahkan pulsker sendiri
356,210 views 6,426 shares