Now! or Never!!! ~me in the past~ *32
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
5,250 views
Now! or Never!!! ~me in the past~ *32

Di episode ini menceritakan masa lalu Yumika Akutsu & Jun Akutsu yang 'sangat-sangat' pahit. Fantasy sih -3-)/

I HOPE YOU LIKE!

~cerbung~

***Masa lalu yang pedih (Yumika & Jun) (1/2)***

Clan Fumma.

Clan yang paling menyengsarakan masyarakat. Mereka mempunya kekuatan besar yang tidak dapat dikendalikan. Mereka juga haus kekuatan. Satu-satunya cara yang dapat meningkatkan kekuatan mereka adalah 'membunuh' sahabat mereka sendiri. Biasanya, kekuatan mereka akan muncul sendiri jika berumur 13 tahun.

Karena meraka (dari Clan Fumma) sangat menyengsarakan rakyat, akhirnya mereka di usir. Kini, Clan Fumma berlayar di lautan menjadi bandit yang tetap menyusahkan orang.

Akhirnya, Clan Fumma dimusnahkan (dibantai)

Saat pembantaian itu. Ada gadis kecil yang berusia 5 tahun di tenggelamkan di laut. Gadis kecil itu memiliki rambut juga mata berwarna ungu. Untungnya, gadis kecil itu tidak mati. Melainkan terdampar dan akhirnya dimasukkan di panti asuhan.

Di panti asuhan, gadis kecil itu tidak bicara karena trauma berat. Saat di tanya namanya, ia tidak menjawab. Beruntung ada orang yang mau mengadopsi gadis kecil itu. Gadis kecil itupun diberi nama Yumika Ehara.

Yumika tinggal bersama keluarga Ehara di kota Edo. Saat itu, yumika bertetangga dengan keluarga Akutsu. Yumika yang pendiam karena Tragedi yang menimpanya kini menjadi seorang yang periang sejak berteman dengan Jun Akutsu.

Jun Akutsu seorang yang sangat baik terhadap yumika. Bahkan ia sudah menganggap yumika sebagai adik kandungnya, yumika pun begitu (menganggap jun sebagai kakak kandung). Maklum, yumika dan jun anak tunggal waktu itu.

Yumika dan Jun yang sering bersama sejak kecil kini memasuki SMP. Dan di SMP itulah masalah berawal...

***

Yumika menatap papan pengumuman, tiba-tiba senyuman terukir di bibir indahnya. ''Yesss!!! aku sekelas dengan kak jun!!! >o<)9'', sorak yumika yang kegirangan sendiri. Orang-orang yang berlalu lalang sampe menatapnya, tapi yumika tidak peduli.

Yumika yang loncat-loncat kegirangan kini berlari menuju kelas yang ia tempati bersama jun, kelas 1-E. ''Ohayou!!!'', sapa yumika ke jun yang tengah duduk bersama teman laki-lakinya sambil membaca buku, dengan bersemangat.

Jun menoleh ke yumika, bibirnya langsung menyunggingkan senyum. ''Ohayou yumika-chan''

Yumika membalas senyuman jun, yumika lalu mencari bangku untuk duduk. Lebih tepatnya bangku yang paling dekat dengan jun. Sayangnya semua bangku sudah di duduki oleh setiap murid. Di tambah, tak ada yang dikenal yumika di kelas itu.

''hei, sedang apa kau bersandar di tembok? kenapa tidak duduk?'', tanya cewek berambut pink ke'ungu'an.

Yumika yang bersandar di tembok paling belakang mendongak, ''ahh. Itu... . Itu karena tempat duduk sudah ngak ada TT-TT'', jawab yumika sedih.

Senyum gadis itu langsung mengembang, ''kebetulan aku belum punya teman duduk. Ditambah tidak ada yang kukenal di sini. Mau duduk bersamaku...???''

Yumika mengangguk mengiyakan, ''Arigato!!!'', kata yumika bersemangat dengan wajah yang berseri-seri.

''ohh yah, siapa namamu? namaku Yatsuki Tamami''

''Yumika Ehara. Yorishiku onegaishimasu...! >o<)/''

Yatsuki kembali tersenyum, ''kau ini anak yang periang yah. Sangat menarik'', puji yatsuki tersenyum manis.

Saat jam istirahat, yumika memperkenalkan yatsuki kepada jun. Dan, dengan cepat! yatsuki dan jun akrab. Sangat 'AKRAB' malah.

Suatu hari, yatsuki mendapat surat cinta di dalam loker nya, surat tanpa alamat itu. Tentu saja orang yang ia beritahukan pertama kali adalah yumika. Saat yumika melihat tulisan surat cinta yang begitu romantis itu, ''tulisan ini... . Ahh! ini kan tulisan kak jun!!!'', itulah ekspresi yumika.

Yatsuki yang mendengar itu, pipi nya langsung merona merah. Ia tersenyum lebar menatap surat itu. ''hei yumika...! jangan-jangan ini dari jun?'', yatsuki menebak-nebak, senyumannya masih mengembang.

Yumika yang duduk di samping yatsuki di bangku kelas 1-E itu hanya mengangkat kedua bahunya. ''meskipun kak jun yang memberikan itu. Kita kan ngak punya bukti -3-)/'', ucap yumika.

''gimana kalau kita mata-matai dia!'', usul yatsuki.

''mata-mata? =A='')// gini aja deh. Nanti aku yang tanya langsung ke kak jun -3- gimana? =w=''

Yatsuki mikir-mikir sebentar, ''memangnya dia mau ngaku? =3= buuu....''

''aku paksa dia :v OK? > u <)b'', usul yumika.

Yatsuki mengangguk, ''Arigato! kau memang sahabat terbaikku yumika-chan =w=)//''

''ahh!'', yumika tiba-tiba meringis sakit memegang kepalanya. Perlahan kesadaran yumika menipis.

Yatsuki yang kaget langsung membawa yumika ke UKS.

Saat sampai di UKS, yumika pulih. Entah kenapa, yumika saat itu ingin sekali memukul yatsuki. Tapi, ia tahan. Ia tahan sampai pulang sekolah.

Hari itu, pertama kalinya yumika tidak bareng jun dan yatsuki pulang. Hari itu juga, yumika tidak langsung pulang! Tapi ke suatu tempat. Pantai...

''ahh...! ada apa dengan diriku...?! ke-kenapa... . Kenapa aku ingin sekali membunuh yatsuki...?!'', pikir yumika yang tiba-tiba saja tubuhnya memancarkan aura ungu kehitam-hitaman.

Tiba-tiba terlintas masa lalu yumika saat kecil di pikirannya. Di mana ia melihat banyak pembunuhan di depan matanya. ''apakah ini tentang Clan Fumma?'', pikir yumika. Mengingat nama 'Clan Fumma' saja darah yumika langsung membeku. Yumika takut jika aura yang mengelilinginya ini dan rasa yang ingin sekali membunuh yatsuki ada kaitannya dengan Clan Fumma, ''gawat... . Jangan sampe!'', gerutu yumika.

***

Sesuai dugaan yumika, ternyata jun yang pengirim surat cinta itu. Kenapa yumika bisa mudah tahu? itu gampang. Yumika hanya mendesak jun dengan rengekannya. Beginilah yumika, selalu di manja oleh jun. Sangat di manja.

''kak, kenapa ngak nyatain perasaan kakak ke yatsuki-chan? Kita kan udah mau naik kelas 2 SMP, siapa tahu kita ngak sekelas'', ucap yumika yang sedang memainkan video game milik jun yang ada di kamar jun itu. Sebagai tetangga yang sudah sangat akrab, yumika selalu main di rumah jun. Begitupun jun.

''huh. Mudah sekali kau ngomongnya...'', ucap jun sedang baring di kasurnya, menatap langit-langit di kamarnya.

''awas kalau nanti kakak menyesal. Gitu-gitu yatsuki-chan banyak di taksir. Bahkan banyak anak cowok yang menyatakan perasaannya pada yatsuki-chan...''

Jun terbangun, menatap yumika yang tengah asyik main video game, ''yang bener?'', tanya jun ke yumika dengan nada serius.

Yumika mengangguk, ''yah. Tapi yatsuki tolak, karena ia juga suka kakak!'', kata yumika.

Dengan cepat wajah jun memerah, ''se-serius...?! ngak bercanda, kan?!''

Yumika menghentikan sejenak permain video gamennya, ia lalu menatap jun. ''untuk apa aku bercanda...???''

***

Saat penaikan kelas, firasat yumika benar. Yumika dan Yatsuki sekelas di kelas 2-C, sedangkan jun di kelas 2-D. Jun yang khawatir jika yatsuki di rebut orang lain akhirnya berencana menyatakan perasaannya pada Yatsuki di pesta Ulang Tahun yumika yang ke-13.

***

Mendekati tanggal kelahirannya, yumika semakin ingin membunuh yatsuki. Akhirnya yumika mencari tahu tentang Clan Fumma di internet. Dan betapa kagetnya yumika ketika membaca semua info tentang Clan Fumma. ''pa-pantas saja aku sangat ingin membunuh yatsuki-chan. Di sini tertulis `aliran Clan Fumma yang akan mendekati umur 13 tahun akan mencoba memukul sahabatnya sampai babak belur. Dan ketika menginjak 13 tahun. Aliran Clan Fumma akan menjadi mesin pembunuh`'', kata yumika, sedang membaca sebuah artikel tentang Clan nya. Di situ juga tertulis, bahwa aliran Clan Fumma tidak dalam keadaan sadar jika berada dalam mode devil. Saat mode itu, aliran Clan Fumma tak terkendali. Ia akan membunuh siapa saja yang menghalangnya untuk membunuh sahabatnya. Satu-satunya cara agar lolos dari mode ini adalah menghindar selama 3 jam, karena dalam 3 jam mode ini perlahan menghilang. Cara lain agar aliran Clan Fumma berhenti mencoba membunuh adalah, jangan bersahabat dengan mereka.

`Ciri-ciri aliran Clan Fumma dalam mode devil: Matanya memancarkan cahaya ungu mudah tajam yang menyeramkan, tubuhnya di kelilingi aura ungu tua ganas, dan wajah mirip iblish yang siap menerkam siapa saja`

Yumika yang shock karena akhirnya tahu dirinya yang sebenarnya menangis histeris di kamarnya. Besok hari Ulang Tahunnya yang ke 13 tahun. Di saat itu pula kakak yang di sayanginya akan menyatakan perasaannya pada sahabatnya. Bagaimana jika yumika tiba-tiba muncul dengan mode devil dan menghancurkan semuannya...??? yumika segera mengirim e-mail ke yatsuki juga jun untuk menemuinya sepulang sekolah besok. Tapi tidak berjalan lancar...

Kenapa?

Diam-diam, yatsuki dan jun meninggalkan yumika sepulang sekolah karena mereka akan menyiapkan kejutan di rumah yumika. Begitu yumika sudah pulang, kejutan akan segera siap.

Yumika yang resah karena bosan menunggu dari tadi siang di atap sekolah, kini pergi dari tempat itu. Tapi ia tidak akan pulang. Melainkan Bunuh Diri. Yumika sudah memikirkan ini dari tadi malam. Mungkin dengan tenggelam di laut, yumika tidak akan menyakiti siapapun. Yumika kan fobia laut, itu karena Musibah yang menimpahnya waktu kecil. Tapi....

***

Di rumah kediaman Ehara, yatsuki dan jun sedang menunggu kepulangan yumika. ''huh. sudah sore, kemana sih yumika?! aku kan ingin cepat-cepat menyatakan perasaanku pada yatsuki'', gerutu jun dalam hati sedang duduk di sofa ruang tamu.

''nan de yo jun?'', tanya yatsuki yang tiba-tiba duduk di samping jun.

''Daijoubu desu. Mmm, hanya saja. Tiba-tiba perasaanku tidak enak'', ucap jun.

BRAAAAAK!!!

Pintu rumah roboh akibat tendangan sesoarang, ternyata yumika sudah pulang pulang! Tapi anehnya, seragamnya basah dengan air laut ,di tambah tubuh yumika dikelilingi aura ungu tua ganas, mata yumika memancarkan cahaya ungu mudah tajam yang menyeramkan, dan wajah yumika mirip iblish yang siap menerkam siapa saja.

Yumika sekarang berada dalam Mode Devil.

~bersambung~

Yosh! tolong komentarnya (kalau bisa dikritik :''v) dan jangan lupa WOW!!! Ja, mata!!! >o<)//

ngaku sobat pulsk? join in the grup!!! -> https://www.facebook.com/groups/270565743109083/?book

Trending Now
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun

7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun

Setiap orang pasti memiliki style sendiri. Entah itu selera fashionnya, musik yang mereka dengarkan, sepatu, hingga gaya rambut. Ada yang me
4,301 views 293 shares
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Para jomblo yang selalu mengidam-idamkan punya pacar, sebaiknya berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Terutama bagi para cowok, kalo nggak
147,145 views 10,023 shares
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Adem Ayem

Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Adem Ayem

Keadaan politik sedang memanas. Apapun bisa terjadi. Adanya Pemilihan Presiden 2019 membuat keadaan negara semakin tak kondusif. Tokoh tokoh
2,919 views 283 shares
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan

10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan

Lama tak berjumpa, tak bersua meski hanya lewat dunia maya, membuat perasaan seseorang menjadi kangen, apalagi kalau sudah pernah ada rasa d
451 views 0 shares
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop

10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop

Kamu pasti udah sering melihat foto-foto keren yang beredar di internet. Foto pemandangan alam contohnya. Tapi tahukah kamu, jika untuk meng
12,269 views 1,261 shares
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif

Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif

Imajinasi dan kreativitas adalah hal yang nggak bisa dipisahkan dari seorang seniman. Keduanya ibarat nyawa bagi karya seni itu sendiri. Ber
2,984 views 225 shares
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi

9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi

Banyak momen dalam hidup ini yang berharga, yang patut kita abadikan. Sebagai kenang kenangan apabila masa itu sudah terlewat. Biasanya mome
63,516 views 4,156 shares
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

Pernah gak sih kalian naik ojek online tapi terasa garing karena tidak ada komunikasi dengan driver, atau bahkan terlalu banyak ngobrol deng
954 views 0 shares
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Kreasi produk dalam bidang kuliner semakin hari semakin beragam, akhir akhir ini yang lagi hits yaitu sebuah jenis hidangan yang dinamakan "
605 views 0 shares
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi

Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi

Dalam kehidupan ini terkadang kita pernah melihat orang-orang dengan kemampuan tinggi ditengah keterbatasan. Berbekal semangat dan tekad yan
7,137 views 514 shares