"post" 2 part 25
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,639 views
"post" 2 part 25

aku : aku tidak akan membiarkanmu membunuh kak kazuki
akane : huh,sombong sekali.tapi aku heran, apa orang seperti dia masih pantas di panggil "kazuki"? padahal sudah jelas dia itu bukan kakak ataupun keluargamu
kazuki : ...
aku : i-itu..
akane : lagipula, kalau dia mati tidak akan ada yang sedih (sambil tersenyum) tidak akan ada yang mengingatnya ataupun mengenangnya.kenapa? karena selain akan membunuh si penghianat kami juga akan menghapus keberadaan penghianat tersebut saat dia mati.
aku : tapi..
akane : kelihatannya hanya kau yang tidak tahu apa-apa ya.. kau tahu? orang yang kau panggil kazuki itu adalah pembawa sial
aku : apa maksudmu dengan pembawa sial!?
akane : jujur saja , setelah adiknya meninggal dia di adopsi oleh kerabatnya yang kaya raya dan tidak lama setelah itu kerabatnya itu mengalami kebangkrutan.

lalu sahabatnya semasa SD terluka parah saat berusaha menolongnya dan masih banyak lagi kesialan yang disebabkan orang itu
aku : !?
akane : dan dia beruntung bisa diterima oleh kami.dia seharusnya berbahagia karena itu
aku : kalau kak kazuki bahagia bersama kalian dia tidak akan menghianati kalian.
akane : ..sombong sekali (menyerangku) padahal kau tidak tahu apa-apa tapi bisa-bisanya kau berkata seperti itu.dasar naif
aku : (menghindar) aku tahu yang kulakukan ini benar!
akane : kalau begitu bisa kau berikan bukti mengapa kau berkata begitu? (menyerangku)
aku : akh! (terkena serangan akane)
alex : sayuri!!
kazuki : (menundukan kepalanya)
akane : (mengarahkan pisaunya ke leherku) bisa kau berikan buktinya?
aku : bukti? sudah jelas karena aku percaya padanya!
kazuki : !?
aku : aku percaya padanya! hanya itu yang kutahu!
akane : ..DASAR NAIF (menghunuskan pisaunya keleherku) orang sepertimu lebih baik lenyap
aku : (memejamkan mataku)
tiba-tiba seseorang menangkis serangan akane
aku : ? (membuka mataku) ka-kak kazuki!?
kazuki : (melirik ke arahku) dasar, aku benar-benar tidak bisa menebak apa sih yang ada di pikiranmu itu.
aku : cuma kakak yang tidak bisa menebaknya - 3-
kazuki : penghinaan. (tersenyum)
akane : kh..
kazuki : nah, sebagai kakak yang baik seharusnya aku menghukum orang yang mengganggu adikku yang manis ini kan? (tersenyum sinis pada akane)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
bersambung

Trending Now
10 Status WA Para Kurir Ekspedisi yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Status WA Para Kurir Ekspedisi yang Bikin Tersenyum Kecut

Nggak bisa dipungkiri jika belanja online membuat kita begitu dekat dengan keberadaan kurir. Ya, karena barang yang biasa dibeli secara onli
1,013 views 0 shares
Kamu Cowok Kurus ? Sebaiknya Hindari 7 Gaya Fashion Seperti Ini

Kamu Cowok Kurus ? Sebaiknya Hindari 7 Gaya Fashion Seperti Ini

Halo kakak pulsker semua, apakah kamu termasuk cowok berbadan kurus,,? alias kurang berisi ataupun cungkring ? ada sebagian pendapat yang b
272,136 views 2,029 shares
Deretan Spanduk Promosi Tempat Makan yang Bikin Terpingkal

Deretan Spanduk Promosi Tempat Makan yang Bikin Terpingkal

Salah satu strategi marketing agar barang/jasa yang mereka tawarkan laku di pasaran adalah dengan membuat spanduk. Bukan hanya dengan kata-k
66,625 views 738 shares
10 Foto Info Lowongan Kerja yang Bikin Tepuk Jidat

10 Foto Info Lowongan Kerja yang Bikin Tepuk Jidat

Sampai saat ini lapangan pekerjaan menjadi salah satu PR pemerintah, karena tingkat pengangguran di Indonesia lumayan tinggi. Setiap hari ba
2,314 views 0 shares
KUMPULAN KUE TART UNIK Paling LUAR BIASA dan ANTI BIASA!

KUMPULAN KUE TART UNIK Paling LUAR BIASA dan ANTI BIASA!

Hola Pulsker! doyan kue kan? kalo ulang tahun ato acara lain pasti gak bisa lepas dari yang namanya kue tart! biasanya dengan bentuk bundar
341,319 views 1,846 shares
10 Potret Raport Siswa yang isinya Mengocok Perut

10 Potret Raport Siswa yang isinya Mengocok Perut

Saat menjadi siswa, setelah mengikuti ujian semester, kita akan menerima rapor untuk melihat nilai kita beberapa bulan terakhir. Momen ini
4,992 views 0 shares
8 Hasil karya melipat uang kertas rupiah ini bakal bikin kamu takjub!

8 Hasil karya melipat uang kertas rupiah ini bakal bikin kamu takjub!

Tak ada yang menyangka memang dari hobi melipat kertas membawa Peterdhruva Henley menghasilkan suatu karya yang wow banget. Ya, dari yang aw
304,075 views 57,133 shares
Ternyata 10 Benda Ini Punya Fungsi Lain, Nggak Nyangka!

Ternyata 10 Benda Ini Punya Fungsi Lain, Nggak Nyangka!

Teknologi semakin canggih, itu juga membuktikan jika kemampuan seseorang mulai berkembang untuk menciptakan sesuatu. Apalagi buat mereka yan
305,732 views 16,682 shares
9 Potret Ulang Tahun yang Unik dan Nyeleneh

9 Potret Ulang Tahun yang Unik dan Nyeleneh

Setiap manusia pasti merasakan ulang tahun setiap tahunnya. Dan beberapa orang mengadakan selebrasi untuk memperingati bertambahnya usia. Ya
1,549 views 0 shares
10 Gaya Artis Indonesia Saat Di Bangku Sekolah, Cakep Nggak Ya?

10 Gaya Artis Indonesia Saat Di Bangku Sekolah, Cakep Nggak Ya?

Sebelum meniti karir menjadi sang idola, sama seperti kita, para artis juga mengenyam pendidikan akademis. Sama-sama memakai seragam dan per
312,198 views 23,605 shares