Manfaat Buah Naga Putih Untuk Kesehatan
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,507 views
Manfaat Buah Naga Putih Untuk Kesehatan

Manfaat buah naga memang sudah tidak diragukan lagi untuk kesehatan. Jika kita lhat lebih dalam, ternyata terdapat beberapa jenis buah naga yang ada, salah satunya adalah buah naga putih.

Buah naga putih sebenarnya memiliki tampilan luar yang kurnag lebih sama dengan jenis buah naga lainnya. Dengan warna kulit merah cerah, bersisik besar yang pada bagian ujungnya penuh dengan gradasi warna hijau. Lantas mengapa disebut sebagai buah naga putih? Buah naga ini disebut sebagai buah naga putih karena memiliki daging buah yang berwarna putih.

Buah naga putih merupakan jenis asli buah naga yang ditemukan pertama kali di Meksiko. Buah naga putih juga memiliki kandungan Vitamin C yang cukup tinggi sehingga memiliki rasa yang lebih asam dari pada buah naga pada umumnya.
Beberapa kandungan senyawa yang terdapat dalam buah naga putih kurang lebih sama dengan jenis buah naga lainnya seperti buah naga merah, hitam dan juga kuning. Dalam daging buahnya terdapat zat antara lain protein, serat, karbohidrat, Fe atau zat besi, Vitamin B1,B2, betakaroten, provitamin A, fosfor, kalsium, niasin dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya kandungan beberapa zat diatas, maka berikut ini beberapa manfaat dan khasiat buah naga yang bisa kita dapatkan.
Menjaga fleksibilitas pembuluh darah.
Mereduksi gula darah, menurunkan kolesterol.
Menyumbang mineral bagi tubuh.
Memperbaiki kecerahan mata.
Mencegah dan mengobati anemia.
Menghambat pertumbuhan kanker
Menghaluskan kulit dan masih banyak lagi lainnya.
Cara mengkonsumsi buah naga putih
Seperti yang sudah diulas diatas bahwa buah naga putih memiliki rasa yang lebih asam sehingga sangat cocok jika diracik menjadi jus, salad buah, atau milkshake. Perlu Anda perhatikan jika Anda membuat jus atau salah buah menggunakan buah naga sebaiknya hindari penggunaan gula yang tinggi kalori. Karena dengan adanya gula yang tinggi kalori tersebut dapat menghalau kinerja buah naga untuk menurunkan kadar darah. Anda dapat menggunakan gula rendah kalori atau madu sebagai pengganti rasa manis. Namun ada juga beberapa orang yang menyukai rasa manis dan asam sehingga dapat mengkonsumsi buah naga putih secara langsung.

Jadi tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi buah naga putih sebagai salah satu menu daftar buah harian Anda. Sudahkah Anda mendapatkan manfaat buah naga putih hari ini?

Trending Now
10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

Saat ini properti adalah salah satu hal yang paling dicari. Memiliki bisnis properti juga suatu hal yang menjanjikan, karena semakin tahun h
1,095 views 0 shares
10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

Saat kita ingin memiliki pasangan, hal yang kita lakukan adalah PDKT ke gebetan. Tapi ini bukanlah hal yang mudah, enggak cukup dengan ngaja
3,328 views 0 shares
Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Cewek adalah makhluk Tuhan yang paling sulit dimengerti dan dipahami. Untuk mengungkapkan keinginannya saja, mereka selalu menggunakan kode-
168,550 views 11,549 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Foto Selfie Dimoment Kayak Gini

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Foto Selfie Dimoment Kayak Gini

Selfie didekat badai tornado..kalo nggak salah sih cwok ini sengaja ngejar badai tornado trus sengaja turun dari mobil dan selfie dehh..WOW
505,349 views 3,597 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
674,233 views 1,237 shares
25 Gambar ini dijamin bakal menipu mata kamu, mengagumkan!

25 Gambar ini dijamin bakal menipu mata kamu, mengagumkan!

Gambar-gambar ini tidak biasa. Mereka memiliki yang namanya ’magical realism’ atau  kesenian yang berusaha melukiskan maupun
461,272 views 8,653 shares
10 Tampak Depan Rumah Artis yang Mewah dan Megah

10 Tampak Depan Rumah Artis yang Mewah dan Megah

Sudah kita ketahui jika penghasilan menjadi artis ibukota memang tidak main-main. Bekerja di dalam industri hiburan membuat para artis atau
1,624 views 0 shares
10 Status WA Pertanyaan Kocak yang Bikin Pembaca Emosi

10 Status WA Pertanyaan Kocak yang Bikin Pembaca Emosi

Hampir sama seperti media sosial yang lain, saat ini WhatsApp juga dilengkapi fitur story, di mana penggunanya bisa mengunggah foto sama vid
1,179 views 0 shares
[20 GAMBAR LUCU] Realita TRENDING TOPIC & KEHIDUPAN di INDONESIA

[20 GAMBAR LUCU] Realita TRENDING TOPIC & KEHIDUPAN di INDONESIA

Indonesia memiliki kehidupan yang unik, hal itu disadari oleh salah satu seniman komik Indonesia. Ia menuangkan karyanya dan menguploadnya k
563,401 views 4,793 shares
10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

Kalau kamu bilang kangen masa sekolah, mungkin yang kamu rindukan hanya saat bermain dengan teman-teman aja Pulsker. Karena nggak semua pela
198,965 views 10,348 shares