Diary Sang Putri Fajar : FIKSI~ misteri si gadis bisu
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,157 views
Diary Sang Putri Fajar : FIKSI~ misteri si gadis bisu


Kenalin nih namaku Lala Putri Fajar, bukan berarti aku ini selalu terbangun di waktu fajar malah sebaliknya, aku diberi nama itu karena aku lahir saat adzan Shubuh berkumandang jadi yah gitu deh. sekarang aku udah hampir 4 bulan berada di SMP Cendrawasih, di sini anaknya asik-asik lalu suatu hari ...
Aku bertemu dengannya ketika kami satu kelas di SMP Cendrawasih, ia adalah anak yang manis dan pintar tapi sayang dia pendiam, jadi ia tidak memiliki banyak teman.

Ia bernama Hana, menurutku dia baik tapi dia terlalu pendiam hingga kami mengira dia itu bisu. Kenyataannya tidak begitu. Aku tidak tahu kenapa Hana begitu, teman-temanku sering salah paham padanya. Hingga suatu hari terjadilah hal itu yang menyebabkan teman-temanku menyesal dan merasa bersalah pada Hana.
"Hana, kenapa jam segini baru pulang? Kamu tahu kan aku udah lama menunggu". Seorang wanita yang aku kira awalnya Hbu hana. Saat Hana ingin menjawab wanita itu lalu memukul Hana hingga ia tersungkur. Wanita itu menendangnya dan membuat Hana menangis dan memohon ampun tapi anehnya seorang lelaki yang kutahu sering mengantar jemput Hana membiarkan hal itu. Kejadian ini aku lihat saat hendak mengembalikan buku catatan Hana yang aku pinjam. Tubuhku seketika menggigil dan aku merasa ketakutan jadi ku urungkan niatku mengembalikan buku itu. segera ku kayuh perahu dan meninggalkan Hana.
Kejadian itu selalu terbayang di ingatanku. perasaan menyesal dan takut mulai menyelimutiku. Sejak kejadian yang ku lihat minggu lalu, hana tidak pernah datang ke sekolah lagi. Aku merasa khawatir dan juga takut akan keadaan yang menimpa hana. Untuk membayar semua ini aku akan mencoba mencari tau dan menyalamatkan hana. Aku berjanji, hana akan keluar dari rumah itu.
Rumah hana terletak di tengah laut, jadi sedikit sulit menjangkaunya dengan perahu. Hampir beberapa kali aku menyerah untuk menyelidiki sesuatu tentang hana. Walau sering memperhatikan rumah hana, tapi aku tidak mendapatkan informasi apa pun selain ciri-ciri orang yang menjemput hana dan wanita yang memukul hana. Laki-laki itu memiliki mata yang juling dan tidak biasa, kakinya pincang sebelah dan bajunya sangat lusuh. Ia memakai topi membuat tindak tanduknya menjadi mencurigakan semuanya. Sedang yang wanita parasnya cantik tapi terkesan jahat dan dingin wajahnya, wanita itu memiliki fashion tersendiri dalam berpakaian.
Selama seminggu aku mengawasi rumah hana, tapi aku tidak pernah melihat hana keluar dari rumahnya. Walau begitu aku tidak akan pernah menyerah menyelesaikan misiku ini. Saat aku hendak pulang aku melihat hana keluar dari rumahnya dengan di seret seorang wanita.
"tante, tolong kasih tau hana. Apa yang terjadi di mana orang tua hana?." Jerit hana sambil menangis. Tante itu menampar hana dan menjambak rambutnya.
" dengar ya? Kita udah pernah membahas ini hana!! Tante gak tau, kalo kamu tetap ngotot lebih baik kamu cari aja sendiri sana!!" bentak wanita itu pada hana. Sepontan aku memotret adegan itu, sontak wanita itu melihat kearahku karena flash yang di timbulkan kamera. Wanita itu berteriak dan menyuruh pria yang sering mengantar jemput hana menangkapku. aku panik dan bingung akan melakukan apa, pria itu semakin lama semakin dekat dan "kyaaaaaaaaaa.." dia menangkapku. karena panik aku menendang tangan pria itu, sayanngnya kapalku oleng dan aku pun terjatuh ke dalam laut. Saat hendak menuju permukaan, tiba-tiba saja peluru-peluru melesat di antara tubuhku.
Bersambung...

Trending Now
10 Plesetan Nama Anak Pakai Bahasa Jawa yang Lucunya Kebangetan

10 Plesetan Nama Anak Pakai Bahasa Jawa yang Lucunya Kebangetan

Nama adalah sebuah doa. Maka nggak heran jika orang tua selalu memberikan nama terbaik untuk anak-anaknya, supaya kelak menjadi manusia yang
2,380 views 0 shares
10 Status FB Habis Tertipu Ini Bikin Kasihan tapi Ngakak

10 Status FB Habis Tertipu Ini Bikin Kasihan tapi Ngakak

Walaupun zaman sudah maju tetapi masih banyak penipuan di muka bumi ini. Itu karena para penipu juga revolusi menjadi penipu ulung dengan te
2,248 views 0 shares
Kreasi DIY Keren yang Bisa Kamu Bikin dari Kertas Bekas

Kreasi DIY Keren yang Bisa Kamu Bikin dari Kertas Bekas

Barang bekas yang menumpuk dirumah seringkali kita anggap sebagai benda yang nggak berguna. Kalau nggak dijual, udah pasti dihancurin. Kerta
6,716 views 569 shares
10 Chat Ibu Suruh Anak Pulang yang Isinya Greget Banget

10 Chat Ibu Suruh Anak Pulang yang Isinya Greget Banget

Ketika kita sudah beranjak dewasa, kita selalu merasa sudah bisa menjaga diri sendiri. Walaupun itu tidak sepenuhnya benar. Apalagi ketika k
2,952 views 0 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
413,252 views 0 shares
10 Simbol Tersembunyi yang Bisa Kalian Lihat Pada Logo Terkenal Di Dunia

10 Simbol Tersembunyi yang Bisa Kalian Lihat Pada Logo Terkenal Di Dunia

Logo merek terkenal di dunia bisa mengikuti kita dimanapun kita berada. Kita bisa melihat mereka pada iklan televisi, dalam perjalanan, dan
608,743 views 13,311 shares
Beginilah Tampak 9 Tokoh Kartun Ketika Mereka Beranjak Dewasa

Beginilah Tampak 9 Tokoh Kartun Ketika Mereka Beranjak Dewasa

Pulsker suka nonton kartun ga waktu masih kecil? Jangan-jangan sampe sekarang masih suka nonton yaa? Sama dong! Saking seringnya nonton kart
494,938 views 45,008 shares
10 Foto Orang Mempersulit Diri Sendiri yang Bikin Gregetan

10 Foto Orang Mempersulit Diri Sendiri yang Bikin Gregetan

Nggak ada ceritanya orang tidurnya ini ingin hidup susah.semua pasti pengen hidup serba mudah dan semua masalah berjalan lancar tanpa ada sa
5,634 views 0 shares
Aksi Unik dan Kreatif Orang Tua Saat Mengasuh Anaknya

Aksi Unik dan Kreatif Orang Tua Saat Mengasuh Anaknya

Menjadi orang tua bukanlah hal yang mudah . Harus ekstra sabar dan juga tahan banting dalam mengasuh anak saat sedang bermain dan melakukan
10,249 views 2,284 shares