Now! or Never!!! ~me in the past~ *33
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
4,877 views
Now! or Never!!! ~me in the past~ *33

Di episode ini mulai lah terjadi bencana ewe)// Happy Read minna~!!!

I HOPE YOU LIKE!

~cerbung~

***Masa lalu yang pedih (Yumika & Jun) (2/2)***

Jun Akutsu, Yatsuki Tamami dan ortu yang mengadopsi Yumika Ehara bingung! bingung melihat keadaan yumika dalam keaadaan seragam yang basah dengan air laut ,di tambah tubuh yumika dikelilingi aura ungu tua ganas, mata yumika memancarkan cahaya ungu mudah tajam yang menyeramkan, dan wajah yumika mirip iblish yang siap menerkam siapa saja.

Yumika yang berdiri di ambang pintu dengan wajah datar menatap yatsuki yang berdiri di hadapannnya bersama jun dan ortu nya. Yumika lalu berjalan dengan senyum hantu yang menyeramkan ke arah yatsuki lalu mencekiknya hingga tubuh yatsuki tidak menyentuh lantai.

Jun keget! juga bu Ehara dan pak Ehara.

''yumika-chan! a-apa yang kau lakukan dengan yatsuki?! lepaskan dia!'', bentak jun mencoba melepaskan tangan yumika yang mencekik leher yatsuki.

Yumika yang berada dalam mode devil melempar yatsuki ke lantai hingga yatsuki terbatuk-batuk. Yumika lalu menatap jun sesaat lalu memukul perut jun dengan 1 pukulan. Refleks, jun melayang ke tembok itu sedikit retak.

''jun!!! JUN...!!!'', teriak yatsuki yang tengah menghampiri jun yang tergeletak lemas di lantai. ''jun! kau baik-baik saja?!'', lanjut yatsuki dengan suara yang serak akibat dicekik yumika tadi.

Yumika berjalan menghampiri yatsuki dengan aura ungu tua ganasnya, tapi di halang oleh ibu dan ayah tiri nya.

''ada apa denganmu nak?! sadarlah!!!'', kata bu.Ehara khawatir sambil mengguncang-guncangkan tubuh yumika yang tak bergeming sedikit pun.

''yumika... . Yumika! ada apa denganmu?!'', timpal pak.Ehara ikut menyadarkan anaknya, namun percuma saja. Yang di dapatkan kedua pasangan itu adalah cekikkan. Hingga akhirnya suami istri itu terkulai lemas di lantai sehingga ke-2 nya terbatuk-batuk. Yumika pun kembali berjalan menghampiri yatsuki yang tengah menangis akibat jun belum juga sadar.

''halo yatsuki-chan, bersiaplah ke alam kubur'', kata yumika tersenyum lebar menatap yatsuki.

BUUUUUKKK!!!

Pak Ehara memukul punggung yumika dengan tongkat Baseball membuat yumika terkapar di lantai. Yumika segera bangkit, ''huh. Sepertinya aku akan bersenang-senang hari ini''

''ada apa denganmu, nak?'', ucap bu Ehara menangis menatap anak yang telah ia rawat selama ini dengan kasih sayang, walaupun yumika bukan anak kandungnya.

Yumika hanya kembali tersenyum lebar dengan aura ungu tua ganasnya, ''kalian semua akan menyesal karena telah menghalangiku....'', kata yumika dingin, bibirnya masih menghiasi senyum iblish.

***

Jun membuka matanya perlahan dan mendapati ruang tamu yang tadinya rapi, sekarang jadi kacau balau! jun mencoba bangun dan memandang sekelilingi, ''sudah malam. kenapa aku di sini?'', kata jun mengusap-usap matanya. Tiba-tiba tubuh jun yang tersandar di tembok menegak, ''ahh! yumika....!''


Jun buru-buru berdiri, samar-samar ia mendengar tangisan. Lebih tepatnya, 'suara tangisan yumika' yang berasal dari dapur. Jun yang pincang akibat terhempas di tembok begitu keras, berjalan ke arah dapur. Mata jun tiba-tiba terbelalak saat berdiri di ambang pintu dapur. Dapur itu hampir penuh dengan cipratan darah! di tengah dapur terlihat yumika yang terduduk sambil menangis di kelilingi 3 orang mayat yang berlumuran darah: mayat kedua orang tua tiri yumika dan mayat yatsuki.

Jun yang melihat pemandangan itu terduduk di lantai akibat kakinya tak sanggup untuk memompa badannya. Jun begitu lemas dan pucat saat melihat mayat yatsuki yang berlumuran darah di badannya. Juga membuat jun tak bertenaga saat melihat itu.

Yumika yang menangis menatapa jun, ''kak jun.... . Aku... . Aku.... . Maafkan aku!'', kata yumika di tengah isakan tangisnya. Jun tidak mendengar, ia masih shock.

***

Yumika akhirnya di adopsi oleh keluarga Akutsu karena keluarganya sudah tidak ada lagi.

Semenjak meninggalnya yatsuki, jun berubah. Sangat berubah seratus delapan puluh derajat dari yang aslinya. Jun yang selalu tersenyum, ramah, baik pada semua orang kini menjadi jun yang sinis, tidak ramah dan menyebalkan pada semua orang TERUTAMA pada yumika. Jun tidak lagi memanggil yumika dengan panggilan ''yumika-Chan'', juga tidak menganggap yumika adik tiri nya. Jun sangat membenci yumika! ia juga menyuruh yumika jauh-jauh darinya.

Bagaimana perasaan kalian jika tidak sempat menyatakan cinta pada orang yang sangat ingin kalian miliki??? sakit hati? tentu. Itu yang di rasakan jun sekarang. Hati jun seakan tertutup rapat-rapat. Jun sengaja berperilaku sinis, tidak ramah dan menyebalkan agar tidak ada orang yang mendekatinya. Agar jun tidak jatuh cinta lagi. Jun tak sanggup jika kehilangan untuk yang ke-2 kali.

Sedangkan yumika berusaha meminta maaf pada kakak tiri nya. Jun. Yumika menjelaskan tentang siapa dirinya pada jun. Tapi jun tidak mendengar, ''sudah terlambat yumika. SUDAH TERLAMBAT'', itu yang dikatakan jun dengan nada sinis ke yumika.

Yumika si periang akhirnya memutuskan tidak akan mengulangi kesalahannya. Agar kesalahan yumika tidak terulang. Yumika menjadi si pendiam dan pemurung hingga tidak ada yang mau mendekatinya. Hingga tidak ada yang mau bersahabat dengannya. Yumika menjadi seorang yang tertutup.

Saat Natal kelas 3 SMP, yumika bertemu dengan Hiro Takara sedang mengunjungi rumahnya. Rumah kediaman keluarga Akutsu. Yumika pun di perkenalkan oleh hiro.

Yumika yang mengenal hiro sebagai orang yang -ramah, perhatian, baik dan keren- langsung menyukai hiro. Tapi yumika menolak itu, menolak perasaan berdebar-debar ketika bersama hiro ataupun hanya melihat hiro. Yumika pun menjauhi hiro. Yumika takut, sangat takut. Yumika harus ingat bahwa ia adalah keturunan Clan Fumma.

Saat yumika dan jun naik di kelas 2 SMA. Keluarga yumika yang tinggal di Edo akhirnya pindah rumah ke Tokyo. Bertetangga dengan keluarga Takara.

Saat di tokyo, yumika dan jun di suruh les karena nilai mereka ber-2 menurun. Padahal yumika dan jun sangat pintar, tapi mereka ber-2 sengaja kasih turun nilai nya agar tidak ada yang mau dekat-dekat karena pasti yumika dan jun dikira bodoh sehingga di jauhi.

***Masa lalu yang pedih (Yumika & Jun) (END)***

Saat dokter memeriksa keadaan Megumi Tachikawa di rumah sakit, dokter mengatakan ada masalah dengan jantung megumi. Dokter bilang, jantung megumi berhenti berfungsi normal dan tidak bisa lagi memompa darah sekuat seharusnya. Menurut dokter, ada 2 kemungkinan kenapa jantung megumi bisa begitu. Kemungkinan pertama, jantung megumi pernah dilukai atau di pukul. Yah, memang. Dipukul oleh yumika yang berada dalam mode devil di tempat les. Kemungkinan ke-dua, ini penyakit keturunan. Berhubung rumah megumi di Hokkaido terbakar hingga membunuh bu.Tachikawa dan ayah megumi entah di mana. Dokter pun tidak bisa memeriksa riwayat kesehatan keluarga megumi.

Natsume Mashiro yang di beritahu Dokter soal itu langsung memberi tahu megumi yang sedang menunggu di ruang tunggu rumah sakit, gadis itu sudah siuman dari pingsannya dari tadi.

Saat megumi di ceritakan natsume tentang masalah jantungnya, megumi shock berat. Megumi menyuruh natsume tutup mulut tentang ini kepada siapa pun!

''la-lalu... . Apa lagi yang di katakan dokter?'', tanya megumi dengan mata berkaca-kaca.

Natsume menggigit bibir sejenak, lalu berkata, ''katanya kau tidak boleh terlalu lelah, kau harus menjaga pola makanmu, dan kau harus minum obat yang diharapkan bisa memperbaiki kondisi jantungmu'', natsume berhenti sejenak sebelum menambahkan, ''atau setidaknya memperlambat proses melemahnya jantungmu''

Megumi mengangguk-angguk, ia kembali menatap natsume dengan mata berkaca-kaca, ''a-apakah aku akan mati?'', kata megumi terisak.

Natsume memeluk sodara tiri nya tersebut, ''hush... . Jangan bilang begitu. Berhentilah menangis, di sini ramai'', bisik natsume halus sambil mengusap-usap kepala megumi.

Yumika. Yumika mendengar semua itu. Megumi tidak sadar bahwa natsume membawa megumi di rumah sakit yang sama di mana yumika koma.

***

Yumika yang sadar dari koma nya langsung mencabut jarum infusnya dan keluar dari kamar rawatnya, mumpun tidak ada orang yang melihat. Saat berjalan di koridor rumah sakit, yumika melihat megumi. Ternyata gadis itu tidak terbunuh. Yumika sangat bersyukur. Yumika ingin menghampiri megumi yang sedang duduk menunggu seseorang, tapi tidak jadi karena tiba-tiba megumi di hampiri oleh laki-laki berkacamata hitam kotak berambut hijau. Laki-laki itu menjelaskan sesuatu pada megumi. Yumika yang bisa mendengar itu semua dengan jarak yang cukup jauh langsung meneteskan matanya. ''salahku... . Ini salahku.... '', pikir yumika. Yumika lalu berbalik pergi dengan rasa bersalah. ''aku harus.... . Mati. Yah, aku harus mati'', pikir yumika yang berlari di koridor rumah sakit itu.

***

Jun keluar dari kamar mandi dan mendapati yumika sudah hilang di ranjangnya. ''kemana gadis sialan itu...?!'', pikir jun kesal. Soalnya jun di suruh megumi agar selalu menjaga yumika. Meski sulit, jun pun menerima nasihat itu.

Jun pun terpaksa mencari yumika, tapi ia malah bertemu dengan megumi bersama dengan laki-laki berkacamata kotak hitam yang di temui jun saat festival.

''ohh! jun? nan de yo? sepetinya, kau sedang terburu-buru yah?'', tebak megumi di hadapan jun.

Jun menelan ludah, jun takut bahwa megumi akan marah ketika tahu bahwa jun tak becus menjaga yumika. ''a-anu....''

***

Yumika sedang berdiri di atap gedung rumah sakit tempat ia di rawat, Ia berniat bunuh diri.

''dengan begini, aku tidak bisa menyakiti siapapun lagi'', gumam yumika memandang ke bawah, di mana banyak kendaraan berlalu-lalang.

Yumika baru akan melangkah agar terjatuh dari gedung dan di tebrak mobil, tiba-tiba saja....

~bersambung~

Apa yang terjadi....???

Apakah yumika akan mati? atau Malah megumi yang mati...???

Yosh! tolong komentarnya (kalau bisa dikritik :''v) dan jangan lupa WOW!!! Ja, mata!!! >o<)//

ngaku sobat pulsk? join in the grup!!! -> https://www.facebook.com/groups/270565743109083/?book

Terima kasih telah membaca ewe

Trending Now
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun

7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun

Setiap orang pasti memiliki style sendiri. Entah itu selera fashionnya, musik yang mereka dengarkan, sepatu, hingga gaya rambut. Ada yang me
4,301 views 293 shares
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Para jomblo yang selalu mengidam-idamkan punya pacar, sebaiknya berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Terutama bagi para cowok, kalo nggak
147,145 views 10,023 shares
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Adem Ayem

Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Adem Ayem

Keadaan politik sedang memanas. Apapun bisa terjadi. Adanya Pemilihan Presiden 2019 membuat keadaan negara semakin tak kondusif. Tokoh tokoh
2,919 views 283 shares
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan

10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan

Lama tak berjumpa, tak bersua meski hanya lewat dunia maya, membuat perasaan seseorang menjadi kangen, apalagi kalau sudah pernah ada rasa d
451 views 0 shares
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop

10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop

Kamu pasti udah sering melihat foto-foto keren yang beredar di internet. Foto pemandangan alam contohnya. Tapi tahukah kamu, jika untuk meng
12,269 views 1,261 shares
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif

Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif

Imajinasi dan kreativitas adalah hal yang nggak bisa dipisahkan dari seorang seniman. Keduanya ibarat nyawa bagi karya seni itu sendiri. Ber
2,984 views 225 shares
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi

9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi

Banyak momen dalam hidup ini yang berharga, yang patut kita abadikan. Sebagai kenang kenangan apabila masa itu sudah terlewat. Biasanya mome
63,516 views 4,156 shares
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

Pernah gak sih kalian naik ojek online tapi terasa garing karena tidak ada komunikasi dengan driver, atau bahkan terlalu banyak ngobrol deng
954 views 0 shares
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Kreasi produk dalam bidang kuliner semakin hari semakin beragam, akhir akhir ini yang lagi hits yaitu sebuah jenis hidangan yang dinamakan "
605 views 0 shares
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi

Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi

Dalam kehidupan ini terkadang kita pernah melihat orang-orang dengan kemampuan tinggi ditengah keterbatasan. Berbekal semangat dan tekad yan
7,137 views 514 shares