Dark Moon 34
Loading...
 
posted on WOW Keren
5,118 views
Dark Moon 34

gomen nasai baru ngepost lagi karena leptopku rusak sebenarnya aku lagi cari kesempatan buat lanjuti inh cerita karena udh hampir tamat yuki-chan aku pijam gambarnya yah hehehehe,,,,,,, oke next story

happy read

epiosde sebelumnya

" ayo kita mulai " kata kirito tersenyum iblis

" hime,,,,,," kata seorang pria tersenyum padaku

" ah,,,, ayah ! ayah,,,, " kataku berlari memeluk ayah

" blue cyristal ? "

" iya ,,,,,aura hitam itu adalah sebagian kekuatan blue cyristal ,,,,, dia selalu sesuai dengan emosi,,,dark moon hanyalah nama samaran agar tidak di ketahui oleh mizuki dan pada akhirnya dia mengetahuinya " kata ayahku

***
" ayah { memandangi cristal di tanganku } arigato " kataku tersenyum memegang erat cristal yg ku pegang

" ah,,,,aku lupa oni-chan " kataku langsung keluar dari kamarku
***
next story

BBBBRRRUUKKK.,,,,,,,,,,,,,,,, suara hantaman keras

Kirito terpental ke tembok mengakibatkan tembok retak, darah pun keluar dari mulutnya

" kirito ,,," kata mioto

" hahahaha,,,,,,bocah bodoh mana bisa kau melawanku dengan kekuatan seperti itu " kata mizuki

" cih,,,,sial " kata mioto

Mioto pun berlari kencang menyerang mizuki tetapi tetap saja serangannya dapat dilumpuhkan dengan mudah

" aâ?¦aâ?¦aâ?¦.."

" BBBBRRUKKK,,,, mioto terpental dan hampir menyentuh tembok

" hah,,,,,hah,,,,,cih,,,,sial tubuhku sudah mulai tidak tahan hah,,,,,hah,,,,hah,,, " kata mioto dalam hati nafasnya tersengal

" ukhuk,,,,,g-gawat keilhatannya tidak semudah yg aku pikirkan kekuatan dark moon sepertinya sudah mulai habis aku bisa merasakan efeknya cih,,,,,dan lagi ( melihat mioto ) mioto juga sudah sampai pada batasnya kalau terus begini bisa-bisa aku dan mioto mati konyol " kata kirito dalam hati menahan sakit sambil mengelap darah di bibirnya

" hahahaha,,,,,,sudah nyerah hanya sampai di situ kekuatan kalian hahahaha,,,,,membosankan sekali kikira akan menjadi menarik ternyata yg kulawan hanya tikus kecil tidak berguna " kata mizuki tersenyu iblis

" tutup mulutmu ,,,,( bangun ) masih belum" kata kirito

" rasakan ini " kata kirito menyerang mizuki dgn kapak besar yg di kelilingi aura hitam

Saat mau menangkis serangan kirito mioto datang dengan menendang wajah mizuki

Krreeek,,,,,,,,tubuh mizuki terbelah menjadi dua

" hah,,,,,hah,,,,,,k-kita b-berhasil hah,,,,hah,,,,, " kata kirito

" masih belum " kata mioto

" apa "

" kirito awas " kata mioto

BBBUUUAARRR,,,,,, suara ledakan

" hah,,,,,,hah,,,,,,nyaris saja ,,,,a-arigato mioto " kata kiritio

" hai " kata mioto

" hahahaha,,,,kalian kira aku bisa di bunuh dengan mudah sayang sekali aku tidak bisa mati begitu saja hahahaha,,,,, " kata mizuki tertawa iblis

" sial " kata kirito dgn nafas tidak beraturan

" akh,,,,," mioto pun terjatuh

" mioto "

" hahahaha,,,,,,,, kelihatannya kau sudah mencapai batasnya mioto " kata mizuki tersenyum iblis

" mioto kau tidak apa-apa " kata kirito

" a-aku tidak apa-apa hah,,,,,hah,,,,," kata mioto

" hahaha,,,,,,lebih baik aku akhiri saja permainan yg membosankan ini " kata mizuki sambil mengulurkan tangan ke depan dengan ribuan jarum tajam yg hendak ingin menyerang mereka

" sayonara ichiru-san " kata mizuki tersenyum iblis

Ribuan jarum mengarah mioto dan kirito

PPPPRRRAANNNGGGG,,,,,,,SSSSRRRIINNGG,,,,,,

" sial apa itu " kata mizuki menghindar dari puluhan kristal biru

" uh,,,,," moito dan kirito pun membuka mata mereka terlihat kristal mengelilingi mereka

" hime " kata mito dan kirito

" kelihatannya aku sedikit ketinggalan pertunjukannya, bagaimana keadaan kalian " kata ku tersenyum sinis

" tidak terlalu baik " kata kirito

Tersenyum iblis melompat dan menyerang mizuki
" hime "

" cih,,,,,,sial siapa yang menghalangiku " kata mizuki

" kau cari aku "kataku tersenyum iblis

" apa ! "

Tersenyum iblis aku pun menyerang mizuki dengan pisau dapur menebas kepala mizuki

BBBBBUUKK,,,,,,suara kepala mizuki jatuh

" selesai juga " kataku dengan tanganku lumuran darah

" dari mana kau dapatkan kekuatan itu " kata kirito

" dari mana lagi dari dark moonlah, kelihatannya ada yg kewalahan nih " kata ku tersenyum sinis

" berisik " kata mioto

" hime awas " kata kirito

" ah,,,,, " aku pun langsung menghindar

" jarum jadi ini kekuatan mizuki ( tersenyum ) menarik " kataku

" ah,,,,ternyata shizuka rupanya kelihatannya kau dapat membangkitkan kekuatan sebenarnya dari blue cyristal menarik " kata mizuki tersenyum iblis sambil memasangkan kembali kepalanya

" kenapa dia mesih hidup lagi " kataku

" dia memprogramkan dirinya sendiri ini sama saat kau melawan yumi dulu satu-satunya cara untuk membunuhnya,,,,,,

" mengahncurkan dunia miliknya benar bukan" kataku melihat onii-chan

Kirito hanya mengganguk

" kelihatannya ada pemain baru ayo kita bermain shizuka " kata mizuki tersenyum iblis

" ( tersenyum iblis ) aku sudah lama menunggu ini " kataku menatap tajam mizuki

Aku pun mengangkat tanganku aura hitam menyelimutiku muncul sebuah mirip dengan kapak tapi panjang dan runcing di bagian ujungnya

" ayo kita mulai " kataku tersenyum iblis dengan mata berubah merah

bersambung
please wownya

maaf yah udah menunggu lama //// dihajarsamaanakceritanfiksi

.

Trending Now
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
11,674 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,166 views 0 shares
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,258 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,812 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,569 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
1,977 views 0 shares
Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Dian Sastro merupakan artis yang populer sekitar awal tahun 2000 an dan telah menikah pada pada 18 Mei 2010 dengan pria bernama Maulana In
5,652 views 166 shares
10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

Sebagai manusia, sudah menjadi hal yang wajar jika kita berkumpul bersama orang-orang terdekat. Bisa untuk ngopi, bermain game, hingga ngobr
1,107 views 0 shares
13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

Gambar-gambar di bawah ini bisa menginspirasi Anda yang suka dengan seni menggambar. Coba kreasikan diri Anda dengan gambar-gambar 3D ini
32,276 views 591 shares
10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

Warung makan atau restoran adalah alternatif bagi mereka yang ndak masak di rumah. Bisa dibilang juga merupakan adalah bisnis yang terus ber
5,667 views 0 shares