To Love a Ghost Ch.2
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,298 views
To Love a Ghost Ch.2

aku : oi hikaru..
kuro : apa- dan jangan memanggilku dengan nama itu !
aku : kenapa ?
kuro : karna nama itu sperti nama cewek
aku :*smirk jadi katamu kau tidak suka dengan nama itu hikaru-chan ?
kuro: *blush s-s-sudah ku bilang jangan panggil aku dengan nama itu !
aku : auw...

hikaru-chan ternyata seorang laki laki tsundere ya?
kuro : aku gak tsundere !
aku : auw... manisnya *nyubit pipi kuro, tapi karna kau sudah membuatku terlihat seperti ini kau harus bertanggung jawab atas ku
kuro : maksudmu *buntu
aku : kau harus membiarkanku tinggal di rumahku !
kuro : apa ?????!
W.K : kalian berdua jangan ribut kita sedang pelajaran, dan namine sebaiknya kau turun dan mengikuti pelajaran
aku : he??? tapi aku sudah mati !
W.K : kau bisa memgang benda ?
aku mengangguk
W.K : karena itu kau harus ikut pelajaranku di samping hikaru ada kursi kosong karna muridnya pindah sekolah kau duduk di situ sudah paham ?, baik ayo lanjutkan terang wali kelasku tanapa membiarkanku protes sedikitpun, menghela nafas aku berjalan ke sebelah kursi kuro
aku : *bisik kau harus membelikanku buku pelajaran dan lainnya titik !
kuro : memangnya aku ini apamu slave mu ?!
aku : bisa jadi !
W.K : namine,hikaru keluar kelas
Aku & kuro : t-tapi pak !
W.K : no Buts !
menghela nafas aku berjalan keluar kelas
kuro : coba liat apa yang telah kau perbuat ini hari pertama aku masuk danaku langsung di hukum !
aku ; hey jangan salahkan aku ! karna kedatanganmu aku terlihat lagi ! karna kau juga kutukanku hilang ! sekarang aku hanya punya 1 tahun untuk hidup kembali atau mati !- segera kututup mulutku dengan tanganku mencegah mulutku yang menjelaskan panajng x lebar x tinggi
kuro : apa maksudmu ?
aku : *sigh kau sudah dengarkan bahwa aku di bunuh ? sebenarnya ada seseorang yang dendam padaku ia membunuhku lalu membuat agar arwah ku tidak tenang sampai sekarang, tapi sebelum ia pergi ia bilang padaku bahwa aku akan bisa hidup lagi apabila aku menemukan cinta sejatiku
kuro : dan cinta sejatimu adalah aku ? bagaimana kau bisa tahu ?
aku : dari setiap murid yang ada di sekolah ini hanya kua yang bisa melihat dan membuatku terlihat bukan ?, lagi pula tanda tandanya sudah ada kok !,
kuro ; tapi bukan berarti aku jodohmu mungkin saja aku hanya perantara antara kau dan dia !
rika : mungkin juga sih ...
_____________________________

bagaimana perjuangan rika dan kuro untuk membebaskan rika dari kutukannya ?, akankah kuro akan jatuh cinta pada rika ?
apakah para reader semua pengen kalau cerbung ini saya lanjut
itu tergantung dari para reader tersendiri
berikan wow dan beritahu kesaahan saya dan juga jangan lupa tolong jangan mengflame ya !

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
276 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
255 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
296 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
228 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,479 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
215 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,598 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,890 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,582 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,015 views 23,460 shares