Sou desu ka?! Part 1 -setelah koma-
Loading...
 
posted on WOW Keren
862 views
Sou desu ka?! Part 1 -setelah koma-

hallow terimakasih yg udah nge-W-O-W kalo mau baca ini baca prolog dulu ya :D

-Happy Read-

Aku melihat cahaya putih yang sangat terang seterang matahari.Lalu aku menghampiri cahaya tersebut.setelah mendekati cahaya itu aku seperti mendengar suara : Ayo masuk angel ayo masuk,kata suara misterius itu.aku mengikuti arahan suara itu akupun memasuki cahaya itu laluu...
AKU TERBANGUN DARI TIDURKU

Aku dimana,kataku sambil melihat kesekelilingku dan memegang kepalaku yang sangat pusing

kamu ada di rumah sakit sekarang,kata suster yg ada di sampingku

kenapa saya ada di rumah sakit sus,kataku

kamu mengalami kecelakaan mobil lalu km koma selama 2 minggu,kata suster itu

oh begitu sus terimaksih atas informasinya,kataku sambik tersenyum

iya sama-sama dik saya permisi dulu ya,kata suster itu lalu keluar dari kamar tempat aku dirawat

iya sus,kataku sambil membenarkan posisi dudukku

SKIP(Keesokan harinya)

papah,mamah,dan kakak datang ke kamar tempat aku dirawat

halo sayang kamu udah ngak papa?,kata mamah yang duduk di kursi roda

udah ngak papa kok mah mamah udah enakan?,kataku sambil melemparkan senyuman manisku ke mamah

udah enakan kok sayang,kata mamahku

Angel kata dokter kamu hari ini udah bisa pulang tapi kamu ngak boleh terlalu capek dulu,kata papah

iya ngel kamu besok jangan sekolah dulu ya takutnya kamu kenapa-napa,kata kak Giselle dengan nada suara yang agak ditekan

iya iya biasa aja kali kak ngak usah pke marah-marah nanti cepet tua loh,kataku sambil tertawa kecil

ihhh.. nyebelin banget sih,kata kak Giselle dengan muka cemberut

udah-udah jangan berantem,angel nanti kamu pulang bareng kak Giselle ya,kata papahku

iya iya,kataku dan kak giselle bersamaan

yaudah mamah sama papah ke kamar mamah dulu ya,lebih baik cepetan pulangnya kasian Rin dan Ren cuma berdua dirumah,kata mamahku lalu keluar dengan kursi roda yang didorong oleh papahku

iya mah pah,kataku dan kakku berbarengan lagi

SKIP-Dirumah-

eh kak angel udah enakan ya kak jadi boleh pulang?!,kata Rin polos

aku hanya tersenyum mendengar kata-kata rin

ya gitu deh,kataku

eh kak ngel kakak tau ngak kan kak selle udah ngak jomblo lagi lhoo..,kata Ren meledek kakakku-kak ngel dan kak selle adalah panggilan dari ren untuk angelline dan giselle-

ah masa sih bukannya kak giselle ngak laku,kataku ikut meledek kakakku

hahahaha,aku,rin,dan ren tertawa terbahak-bahak

ih males banget deh,kata kak giselle sambil cemberut

maaf kak maaf,kataku,Rin,danRen

yaudah kakak maaafin udah ya kakak mau tidur capek,kata kak giselle yang masih cemberut

ckckckckck,aku,rin,danren masih tertawa

SKIP

setelah ngeledekin kak giselle aku pergi ke kamarku lalu karena aku sudah terlalu capek dan ngantuk aku tidur deh Good Night all

BERSAMBUNG

kalau suka WOW kalau ada kritik dan saran silahkan coment
-maaf kalau ada kesalahan kata-kata/kata-kata yang tidak enak dihati-
-cerita ini hanya fiksi belaka-
SALAM ULILL..

.

Trending Now
Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Nggak bisa dipungkiri kalau saat ini kita hidup dijaman modern yang semuanya serba digital, dimana setiap orang sibuk memamerkan berbagai mo
258,281 views 22,835 shares
10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

Sumber gizi bagi manusia selain sayuran dan lemak hewani adalah buah pulsker. Kalau kita runtut nih buah banyak banget jenisnya dan kesemuan
259,356 views 45,186 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
584,261 views 2,710 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
881,867 views 51,595 shares
10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

Bagi mereka yang sibuk beraktivitas, transportasi online pasti sangat membantu. Enggak cuma untuk mengantarkan kita ke tempat tujuan aja, te
267,845 views 0 shares
23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

Jomblo bukan alasan buat kamu untuk berhenti berimajinasi. Dengan menjadi jomblo malah membuat kamu memiliki imajinasi yang kreatif. Hahaha
221,903 views 4,756 shares
Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Awan adalah kumpulan air dan es partikel dirumuskan menjadi satu massa besar yang biasa kita lihat mengambang di langit. Beberapa awan terli
196,649 views 2,881 shares
Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Buah nggak jatuh jauh dari pohonnya, pepatah itulah yang ditunjukkan kepada orang tua kepada anaknya. Yaitu setiap anak pasti mewarisi gen,
197,677 views 24,110 shares
9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

Tak ada sosok yang paling berpengaruh di dunia ini kecuali orang tua, terutama ibu. Dari sebelum kita dilahirkan, ibu sudah berkorban selama
200,138 views 10,271 shares
Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita memang harus diperhatikan. Karena kita makhluk sosial yang hidup dengan orang lain. Terkadang ke
20,592 views 277 shares