Time Paradise part 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,513 views
Time Paradise part 1

Namaku Hoshimiya Akina, gadis remaja yang sering di-bully dan jarang mendapat respon baik dari orangtuaku.
Aku sudah berusaha bersikap cool dan mendapatkan nilai 100, dan hasilnya; mereka masih mem-bully aku dan orangtuaku masih saja belum puas dengan nilaiku ini.
Aku sudah bosan dengan permainan ini. Meskipun begitu, aku tak bisa terlepas dari kata-kata mereka.
"Huh, kamu mendapatkan nilai 100 di ujian matematika semester 1? Ini kan cuma pertama kalinya, mungkin saja nanti nilaimu menurun."
Namun, kata-kata dari Ayahku itu berbelok dengan kenyataan jika aku mendapatkan nilai 100 di ujian matematika yang kedua.

Apa reaksinya? Diam. Kemudian, ayahku memutuskan untuk kerja di luar kota dan Ibuku pulangnya selalu malam sekali.
Sedangkan teman-teman perempuanku ... mereka iri dengan nilaiku dan selalu mem-bullyku dengan fitnah. Aku menganggapnya cool saja, tapi mereka ternyata makin menjadi-jadi.
Di tengah keputus asaan, ketika berjalan di sekitar taman, aku melihat ada seorang laki-laki memakai baju tuxedo sedang menikmati teh di taman tersebut yang menurutku ... sudah terlihat tak terawat lagi.
Cuma aku dan laki-laki itu di jalan ini. Tanpa sadar, aku menatapnya terus menerus, sampai-sampai ...
JDUAK!
APA?! AKU YANG SELALU KONSENTRASI MENABRAK SEBUAH TIANG LISTRIK?! HAH?!
"Anda sepertinya sedang stress, ya, nona muda?" tiba-tiba laki-laki itu mendatangiku sambil mambawa sebuah kertas.
"Bukan urusanmu." Aku langsung mengambil seribu langkah menjauhi-nya, tapi entah kenapa dia langsung menghentikanku.
"Maaf apabila saya tidak sopan kepada anda, nona muda. Tapi saya ingin anda mengunjungi tempat kami, Wonderland." katanya sambil menyodorkan papan yang terdapat sebuah kertas bertuliskan "Contract."
"Kamu ... salesman, ya?"
DIENG .... APA-APAAN YANG KUKATAKAN TADI?!
Laki-laki itu langsung terkekeh. "Tentu saja tidak, nona muda. Saya ingin anda menulis nama anda di kontrak ini. Dan juga, Wonderland adalah tempat dimana anda bisa terlepas dari beban apapun, dari kata-kata orang yang menurut anda menyebalkan dan mengganggu anda, dan lain sebagainya. Singkatnya, tempat ini bisa membuat anda seperti di dongeng." jelas laki-laki itu panjang lebar kali tinggi kali luas.
Aku berpikir panjang sekali ... berpikir, apakah laki-laki yang mempunyai kulit albino dengan sebuah jam di tangan kirinya itu bisa dipercaya atau tidak. Katanya ... dia bisa membuatku kehilangan beban ... apakah dongeng yang dia maksud seperti Alice?
Tanpa sadar, ternyata aku sudah menulis namaku di kertas yang sudah dia tunjukkan kepadaku tersebut.
Tiba-tiba mataku sudah ditutup oleh laki-laki tersebut dan didorong masuk ke hutan yang ada di belakangku ini.
"Selamat bersenang-senang disini, Akina." Laki-laki itu berbisik kepadaku dengan suara yang dingin.
...
Ketika kubuka mataku, aku berada di dalam cangkir dengan baju gaya Alice, namun dengan warna yang lebih gelap. Aku merasa ada hawa panas disekelilingku ... dan ternyata, di bawah cangkir itu ada api!
"Hei, apakah betul dia manusia?" tiba-tiba ada seorang perempuan yang memakai telinga bertanya kepada laki-laki bertelinga kelinci sambil membawa kayu ke bawah cangkir.
"Tentu saja! Lihat saja wajahnya!" jawab laki-laki bertelinga kelinci tersebut.
"Apakah jangan-jangan itu Chesire Cat lagi?" tanya perempuan itu lagi.
"...Mungkin saja, ya ..." jawab laki-laki itu lagi.
Aku tak paham kenapa aku bisa ada di sini. Yang pasti, sekarang aku sebenarnya sedang berusaha keluar dari cangkir ini, tapi aku baru tahu jika ... kaki dan tanganku ternyata sudah dikasih borgol ...
"Ah sudahlah, lumerkan saja manusia ini! Aku nggak urus aku dihukum lagi oleh Queen!" kata laki-laki tersebut. Mendengar kata laki-laki itu, aku berusaha melepaskan diri dari borgol ini.
Namun, tiba-tiba borgol itu terbuka sendiri dan ... seorang laki-laki berpakaian ungu-hitam sudah memegang apron-ku!
"Kamu si incaran tuh laki-laki albino itu?" tanya laki-laki itu. Sebenarnya aku tak mengerti, tapi aku mengangguk begitu saja.
Seakan-akan nggak memperdulikan kata-kataku, laki-laki itu langsung menggendongku!
"Senang bertemu denganmu, Alice."
A ... APA?! ALICE?!
...
Setelah sampai di suatu gedung yang berbentuk kartu, laki-laki itu menurunkanku.
"Namaku Chesire Cat. Aku adalah pelayan Queen dan Spider. Senang bertemu denganmu, Alice generasi 199." katanya sambil menunduk.
"Apa ... maksudmu?" tanyaku sambil melihat ke arah lain, tersipu.
"Ini adalah Wonderland, tempat dongeng Alice. Kami terus mencari Alice agar tempat ini menjadi berwarna. Namun entah kenapa, menginjaki generasi 100 para warga disini nggak ada yang mau nurut dan mengincar Alice sebagai makanan mereka. Dan anehnya, Queen dan Spider masih ingin mencari Alice ..." jelas Chesire Cat.
"Jadi ... kamu akan menjagaku agar bisa terhindar dari bahaya?"
"Aku memang jadi penjagamu, namun kamu pasti akan terluka karena banyak bahaya disini. Contohnya yang dibelakangmu itu. Itu sudah ada perangkap lho. Coba kamu buka."
Aku menatap ke belakangku, ada sebuah papan yang menutupi permukaan gedung tersebut. Saat kubuka, ternyata ... itu ada paku ...
"GYAAA!" aku langsung menggegam baju Chesire Cat.
"Kamu mungkin akan merasa sakit jika terluka seperti itu, namun, kamu tidak akan bisa mati. Jadi~ aku tak masalah deh kalau kamu terkena bahaya~"
"Kamu gila." Aku langsung berkata terbata-bata.
"Hahaha ... kamu sepertinya capek, ya, Alice. Baiklah, aku akan mencarikan tempat yang baik untuk istirahatmu~" laki-laki itu langsung berbalik ke arahku dan menggendongku menurun gedung tersebut.
Seketika para warga tersebut menatapku dengan kebingungan, dan sekejap mata mereka langsung berubah menjadi merah.
Bukannya aku kehilangan beban ... ini sih malah menambah!

Trending Now
10 Gambar Pada Spanduk Jualan yang Bikin Gagal Paham

10 Gambar Pada Spanduk Jualan yang Bikin Gagal Paham

Spanduk menjadi salah satu media yang sering digunakan untuk mempromosikan barang yang dijual oleh pedagang. Biasanya spanduk ini berisi fot
762 views 0 shares
Hasil CROP Foto yang Mengubah Segalanya, Siap Siap Kagum Deh Lihatnya

Hasil "CROP" Foto yang Mengubah Segalanya, Siap Siap Kagum Deh Lihatnya

Semakin banyaknya penggunaan sosial media, semakin banyak orang mengupload foto biasanya mereka memilih fotonya diedit, crop, filter agar t
754,143 views 5,627 shares
12 Fakta Tentang Belanja Online yang Bisa Bikin Kamu Geregetan

12 Fakta Tentang Belanja Online yang Bisa Bikin Kamu Geregetan

Tekhnologi yang semakin maju di era sekarang bisa bikin semuanya serba instan. Pesan makan dengan online dan dikirim dengan ojek online juga
768,394 views 49,701 shares
10 Chat Dengan Cewek Matre yang Endingnya Greget Banget

10 Chat Dengan Cewek Matre yang Endingnya Greget Banget

Setiap pria pasti memiliki kriteria sendiri untuk menjadikan seorang wanita sebagai pasangannya. Salah satunya, mereka nggak ingin punya pas
1,447 views 0 shares
10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

Sebagai manusia, kesalahpahaman adalah hal yang biasa. Biasanya hal ini terjadi karena miskomunikasi ketika melihat atau ngobrolin sesuatu.
161,959 views 0 shares
10 Kelakuan Absurd Para Tukang yang Bikin Ngakak

10 Kelakuan Absurd Para Tukang yang Bikin Ngakak

Jika kamu familiar dengan ungkapan kuproy atau kepanjangannya yaitu kuli proyek, belakangan ungkapan ini menjadi goyonan di media sosial, ka
1,604 views 0 shares
[11 Gambar Lucu] Model Busana Wanita Masa Kini

[11 Gambar Lucu] Model Busana Wanita Masa Kini

Indonesia memiliki selera berbusana yang cukup unik terutama pada wanitanya. Mereka menggabungkan berbagai selera berbusana dari berbagai co
771,692 views 17,869 shares
25 Gambar perubahan zaman ini bikin tersentuh anak muda zaman sekarang .

25 Gambar perubahan zaman ini bikin tersentuh anak muda zaman sekarang .

Pacaran zaman dulu ngobrol berdua di meja sambil makan malam romantis. Sekarang mah, PACARAN SAMA HAPE!! Cieee, yang kangen masa lalu
839,726 views 24,936 shares
10 Status Facebok Salah Bahasa Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Status Facebok Salah Bahasa Ini Bikin Tepuk Jidat

Kita belum tahu pasti ada berapa banyak bahasa yang digunakan oleh para penduduk di dunia. Di Indonesia saja,hampir setiap suku memiliki bah
233,731 views 0 shares