Corner - 1 ( Awal Kemalangan )
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,505 views
Corner - 1 ( Awal Kemalangan )

`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . ` (> u - ) V..

Note : tanda koma atas ( ' ) berarti berkata dalam hati << penting

cover : ga nyambung ? gpp ..

niatnya mau nakutin :v

Genre : whatever~ :v

Peringatan :

- baca doa sebelum baca :'v
- setel lagu lingsir wengi ( biar greget katanya ? :v )
- disarankan "harus" mmbaca crita ini pda pukul 9 malam atau lbih
- paling tidak minimal tidak ada orang dalam ruangan yg anda tempati.
- disarankan untuk membaca ditempat dengan tidak ada penerangan alias gelap .
- perhatikan setiap sudut ruangan , sebelum membaca
- sekalinya membaca harus sampai bnar2 habis
- dan yang terakhir ,

, abaikan saja peringatan diatas :v

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

- 1 ( Awal Kemalangan )


Sudah 3 bulan ini teman sebangkuku koma akibat kecelakaan yang ia alami 3 bulan yag lalu , Aiko .

Dan selama 3 bulan itu , bangkuku menjadi benar benar sepi tanpa ocehan ocehan yang selalu ia buat , walaupun dulu aku sering beranggapan bahwa itu mengganggu namun sekarang itu malah yang paling kurindukan .

" Naoto-kun ! " , aku menoleh kesumber suara tersebut . " hah ? ada apa ? " tanyaku ketika mengetahui asal suara tersebut berasal dari Yama sepupu Aiko yang juga bersekolah disini , dan kebetulan pula sekelas denganku .

ia menunjukkan sesuatu yang sedari tadi ia pegang dibalik punggungnya . " ini , aku menemukannya dikamar Ai-chan , dan ada tulisan namamu dibenda tersebut , " ia menyerahkannya padaku .

aku pun menerimanya dan mengamati sebuah kotak Rekaman dengan potongan kertas bertuliskan namaku yang tertempel pada kotak rekaman tersebut .

Yama menyikut lenganku , " mungkinkah itu sebuah ungkapan cinta ? " goda Yama yang terus menyikut lenganku berulang kali .

" yang benar saja , Aiko tak mungkin menyukai lelaki sepertiku "

" yah .. asal tebak saja , coba saja dulu kau dengar rekaman ini " ia lalu menepuk pelan kotak rekaman yang kini aku genggam dengan kedua tanganku dan berbalik ketempat duduknya .

" huh .. apa ini tipuan ? " sejenak kuperhatikan tulisan tersebut sekali lagi , benar saja itu tulisan Aiko . bagaimana aku bisa tahu ? tentu saja aku sebangku dengannya .

~

Setelah pulang sekolah dan kelas benar benar kosong , meninggalkan aku dan Yama didalam kelas . " bagaimana ? mau dengar ? " tawarnya seraya mengambil sebuah headset dari dalam saku jas seragamnya .

" berhubung aku juga belum mendengar kotak rekaman itu , " jari jarinya memainkan kabel headset itu . " dasar tak sabaran , " dengusku , jam menunjukkan pukul 15.37 .

aku mengeluarkan kotak rekaman tersebut yang sebelumnya aku simpan dikolong meja . sesaat , sekilas bayangan melewati punggungku . " !! " aku berbalik cepat , seperti film film horor , tak ada apapun .

" ada apa ? cepatlah , aku penasaran ,.. mungkinkah itu benar benar pernyataan cinta ? "

" sudahlah , simpan headset mu .. aku tak mau satu headset denganmu ! " tolakku .

" ah .. baiklah " sesaat ia mendesah dan memasukkan kembali headset yang sudah ia persiapkan dari rumah kedalam kantung jas nya .

" lalu !!? dapatkah kita segera menekan tombol ini ?? " unjukknya gemas kepada tombol merah yang berada disudut kanan atas kotak rekaman itu .

" jangan merugikan orang lain ... ~ "

" heh !? " aku menahan tangan Yama sejenak setelah sesuatu berbisik ditelinga kiriku .

" ada apa lagi ? " ia memberenggut kesal . aku memperhatikan sejenak kesetiap ruangan , kurasakan hawa hawa yang tidak mengenakkan disekitarku . niatku untuk mendengarkan rekaman ini pun hilang seketika .

" bagaimana kalau esok saja ? lihat jam berapa sekarang ? kau tidak menunggu Aiko ? " unjukku pada jam dinding yang terpajang diatas papan tulis ." ah benar juga ! bibi akan membunuhku bila aku terlambat ! kalau begitu sampai jumpa esok .. " ia berlari keluar kelas dengan kecepatan penuh ,.

" dasar .. "

~

belum genap 10 menit , hawa tak mengenakkan itu kembali dapat kurasakan , " bukankah lebih baik , memberikan kepada orang yang kau benci ? " , bisikan tersebut kembali terdengar , suaranya pun samar dan terdengar sekilas .

" s-siapa ?"

" disini .. apakah dari tadi kau tidak menyadari kehadiranku ? " secepatnya aku berbalik kesumber suara tersebut , dan seketika aku tercengang ( wow aku tercengang! :v ) seorang gadis berdiri disudut kiri belakang ruang kelas . " s-sejak kapan ? " tanyaku gugup .

" sejak tadi ? apa tidak kelihatan ? " mataku masih tertuju pada gadis yang juga sama menatapku disertai senyum manis diwajahnya .

' yang benar saja ?! '

" hei ! Kelas akan dikunci 5 menit lagi , mau sampai kapan kau akan terus duduk disana ? " seorang gadis lainnya yang ternyata merupakan dari bagian kedisiplinan , dari ambang pintu menganggetkanku .

kembali kubalikkan tubuhku , " ya , aku akan segera keluar .. bagaimana dengan gadi- " ketika aku kembali menoleh , gadis disudut ruangan itu menghilang . aku mengerjapkan mataku berulang kali .

' apa ini .. mimpi ? '

" kau mendengarkan ku tidak ? " gadis diambang pintu itu kembali mengoceh . " diamlah ! aku sedang memasang tas ku ! " tentangku yang semakin kesal .

Setelah aku ada didepan gadis itu menahanku dan ia berkata pelan , " siapa namamu ? " , " Naoto , bisakah aku pergi sekarang ? " .

" yah .. aku kan hanya ingin berkenalan , " aku mendesah pelan , kulirik kearah pita yang terpasang diantara kerah seragamnya , ia adalah adik kelasku . " tak punya sopan santunkah kepada kakak kelas mu ?! " ,

" he-eh ? b-benarkah ? " gadis itu mendongak menatap papan nama kelas yang terpasang diatas pintu . " !! m-maafkan aku s-senpai ,.. " ia membungkuk dihadapanku , " baiklah .. lain kali bersikaplah lebih sopan kepada orang lain .. " nasehatku .

ia kembali menegakkan tubuhnya dan mengangguk , " oh iya .. perkenalkan .. aku Mao Fujita " . " ah begitu , salam kenal "

~

Akhirnya aku pulang dengan Mao , setelah pemaksaan yang tak dapat kutolah lagi . " kalau kau bukan manusia , sudah ku lempar dari gedung sekolah tadi ! " gerutuku disepanjang jalan . " ah , Senpai kejam juga ya .. " ucapnya berusaha untuk tersenyum .

" bukankah kau lebih kejam ya ?! " ucapku datar berguna untuk menyindir adik kelas disebelahku ini .

~

akhirnya diperempatan aku dapat terbebas dari iblis kecil itu , jam sudah menunjukkan pukul 16.13 . waktuku terbuang sia sia karena berkenalan dengan gadis tersebut .

" huh .. biarkanlah .. "

didepan pintu ruma- uhm .. maksudku didepan pintu kos kosan ku , mataku terbelalak ketika berdiri seorang gadis yang tak lain adalah gadis misterius disudut kelas ku tadi .

" b-bukankah .. kau .. "

ia sedikit mendongak , wajahnya terlihat lebih pucat dan menyeramkan , bola matanya bergerak keatas , tepatnya menatap mataku yang lebih tinggi darinya .

" ah .. apakah masih ingin mendengarkan rekaman itu ? " , leherku serasa tercekat , aku kembali semakin tercengang ( wow aku tercengang ! :v , laggi ?!! ) " apa maksudmu ? bagaimana kau tahu ? " , ia malah menyeringai penuh misteri .

" tak perlu tahu .. hanya saja , bagaimana kalau , kau berikan kepada orang yang paling kau benci ? " ,

" apa maksudmu ? "

" uhmm.. contohnya , bagaimana kalau kau berikan pada Mao ? "

' glekk '

" dan suruh ia mendengarkannya .. seorang diri " usulnya diakhiri senyuman .

" namun .. Aiko menyuruhku untuk kau .. tidak mendengarkannya ! " tegasnya kemudian dengan mata melotot mengancam kearahku .

' A-aiko ? apakah ia teman Aiko ? atau .. ? tapi tulisan namaku di kotak rekaman itu ?! '

" kau siapanya Aiko !? " tanyaku membernaikan diri dan memajukan selangkah kakiku . " apa kau tidak sadar ? ah .. tunggu saja sampai kau menyadarinya .. lihat saja besok , kalau kau tidak memberikan pada Mao , aku yang akan memberikannya .. " ia berlari melintasiku , dan ketika aku menoleh , ia menghilang .

" M-mao ? apa yang gadis itu akan lakukan !? "

~

Kini aku terbaring dikamar kos-an ku , memikirkan dan mencoba mencerna kata kata gadis misterius tadi . tanganku pun memutar mutar kotak rekaman tersebut , sebenarnya apa hubungan gadis itu dengan Aiko ?

" Subarashi-kun .. "

Aku terkejut setelah seseorang menyebut namaku , " s-siapa itu ?! " kenapa hari ini begitu aneh ? ada ada saja yang kualami hari ini .

sesosok bayangan dapat kulihat disudut kamarku , ia menyeringai seram , dapat kulihat ia tidak menapak . wajahnya pun hancur , kulit wajahnya robek sampai terlihat daging dan tulangnya , matanya putih hampa bahkan tidak ada kelopaknya ! ia melayang mendekat kedepan wajahku . disaat itu aku tak dapat mengucapkan sepatah katapun seakan suaraku tak mau keluar .


" mau mencoba , mendengarkan ? "

~


- To Be Continued


terimakasih yang sudah baca cape" ampe bawah ~

maaf klo dari Episode 1-nya kurang seru .. :] karena ceritanya belum mulai .. :v

akan hadir ( Corner - 2 ) pukul 09.00 malam , entah hari kpn .. :v

~

wow dan komentar sangat dianjurkan

kritik dan saran sangat dibutuhkan

ide dan masukan dapat disumbangkan

TERIMAKASIH ~ ^ u ^

~





" T-tunggu .. apa kau membaca ini seorang diri ? pada malam hari ? "

- " Berbalik ! lihatlah ! di-belakangmu !! "

Trending Now
10 Review di Lapak Online Shop yang Malah Menggelitik

10 Review di Lapak Online Shop yang Malah Menggelitik

Berkembangnya internet di jaman yang serba modern ini banyak merubah kegiatan orang. Jika dulu kita harus berjalan ataupun menaiki kendaraan
4,578 views 0 shares
Beberapa Tips Jitu Ini Akan Memudahkanmu Di Dapur

Beberapa Tips Jitu Ini Akan Memudahkanmu Di Dapur

Nggak semua orang bisa memasak, tapi setiap orang bisa belajar untuk memasak. Emang sih, kalau dipikir memasak itu nggak mudah Pulsker. Tapi
6,930 views 461 shares
10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi

10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi

Dengan adanya internet kita semakin mudah untuk bertransaksi jual-beli melalui online shop. Selain menghemat waktu, kita juga nggak perlu ke
378 views 0 shares
10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Ketika orang memiliki masalah, yang membuatnya terasa ringan sebelum memperoleh solusi adalah saat bisa mencurahkan isi hatinya. Biasanya te
4,989 views 0 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
456,927 views 0 shares
10 Chat Typo Pembeli Online yang Bikin Penjual Gagal Paham

10 Chat Typo Pembeli Online yang Bikin Penjual Gagal Paham

Online shop bukanlah hal yang baru bagi masyarakat Indonesia. Bahkan banyak orang yang bisa memenuhi kebutuhan hidupnya dengan berjualan sec
2,394 views 0 shares
Waduh, 18 Orang Ini Mendapatkan KESIALAN yang KOCAK Saat Belanja ONLINE

Waduh, 18 Orang Ini Mendapatkan KESIALAN yang KOCAK Saat Belanja ONLINE

Di jaman yang semakin moderen ini segala sesuatu dipermudah ya Pulsker, termasuk berbelanja. Pulsker pasti pernah belanja online dong? Me
467,641 views 8,676 shares
10 Status Kuli Bangunan yang Isinya Mengocok Perut

10 Status Kuli Bangunan yang Isinya Mengocok Perut

Setiap pekerjaan halal adalah pekerjaan yang mulia. Apalagi jika didalamnya ada niat dan harapan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Begitupu
3,444 views 0 shares
10 Status Facebook RIP English yang Bikin Tepok Jidat

10 Status Facebook RIP English yang Bikin Tepok Jidat

Sosial media saat ini sudah menjadi kebutuhan primer manusia selain sandang, pangan, dan papan. Pasalnya, hampir semua orang punya, butuh, d
691,091 views 0 shares
10 Potongan Rambut Model Kocak Yang Bikin Kita Ngakak

10 Potongan Rambut Model Kocak Yang Bikin Kita Ngakak

Rambut adalah mahkota kepala, nggak jarang ada orang yang menghabiskan waktu dan uangnya hanya untuk perawatan rambut agar terlihat menarik.
58,935 views 4,183 shares