My Dream, My Memory part 5
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
6,823 views
My Dream, My Memory part 5

aku sudah pasrah.. paling jatoh..

punggung sakit.. itu doang.. tapi..
seseorang di belakang ku menangkap ku.. entah siapa itu..
Corline : yel!!
Yelmia : aahh.. ><

"orang" itu memegang pundak ku.. ia menahan ku.. baik sekali dia..
Yelmia : maaf!!!
??? : ga.. gapapa..
jawab nya dingin sekali..
setelah itu aku pun mencoba berdiri tegak lagi.. orang itu pun pergi..
Corline : siapa itu?
Yelmia : andai gw tau juga gw pasti udah teriak-teriak =="
Corline : hahaha.. enah sekali kau.. tapi dia cakep..
Yelmia : hmm..
Corline : dia sudah bagaikan hanya datang buat nangkep lu doang..
Yelmia : dia kelas berapa ya?
Corline : entah lah.. eh udah sepi.. yu liat..
Yelmia : o iya haha..

aku pun melihat papan pengumuman tersebut..
Yelmia : eh?!
Corline : waaahh.. lu masuk!!!
Yelmia : iya?!
Corline : Eh kita semua masuk!!!!!
Yelmia : oiya!! yeeeyyy!!!!

kami teriak-teriak ga jelas gitu berdua.. haha.. GILA.. :v

SKIP
Pokoknya selama 1 minggu ini, kami pulang pukul 11 terus menerus.. hehehe.. enak kan? :v /

Tapi.. ada sesuatu yang mengganjal di pikiran ku.. siapa cowok yang nolongin aku tadi? akhir nya aku melihat cowok itu.. ia lewat dengan bisikan" para cewek-cewek..

Yelmia : *seperti nya ia cowok idaman, siapa dia?*

aku pun bertanya pada salah satu cewek disitu..
cewek1 : apa? kamu tidak tau dia?!
Yelmia : *menggeleng
cewek1 : dia itu cowok paling populer di sekolah ini! selain otak nya yang jenius.. ia juga hebat dalam segala hal! dalam basket, futsal, voli, catu, badminton, dll! pokoknya dia tuh super!
Yelmia : nama nya?
cewek : Edward..
Yelmia : *owwhh* kelas berapa dia?
cewek :dia ada di XIb
Yelmia : *eh?! kelas sebelah?* dia masih kelas 11?
cewek : iya..
Yelmia : ooohh.. yayaya
cewek : btw.. kamu anak kelas 11 ya?
Yelmia : iya..
cewek : kenalin, namaku Kintan.. aku kelas 12..
Yelmia : ooh.. iya iya.. wew.. jadi aku harus manggil kk dong? ==a
Kintan : ahhaha.. gapapa kok.. woles-woles :v /
Yelmia : oke deh.. makasih ya kak, byee
Kintan : yoi!

aku pun pergi meninggalkan nya..
tiba-tiba aku menabrak Leon..
Yelmia : auhh!!
Leon : eh.. yelmia? haha.. sorry-sorry
Yelmia : ah? haha.. gapapa kok..
Leon : oiya.. bantu gw yu!
Yelmia : bantuin apa?
Leon : angkat barang
Yelmia : lah itu kan tugas cowok? ==
Leon : tentu aja lu ga bakal bawa barang nya ya ampun ==
Yelmia : ooh.. jadi?
Leon : cek aja.. ini daftar nya..
Yelmia : oohh... oke oke..
Leon : nah.. lu, tunggu di taman situ ya.. gw ke gudang dulu..
Yelmia : oke..
Leon : nih daftar sama pen.. tunggu ya..
Yelmia : *mengangguk

aku dan leon berpisah.. akus egera berjalan ke taman..
??? : hmm.. ada orang baek juga ya..
Yelmia : eh?
??? : bantuin orang..
Yelmia : lah.. lu kan..

aku ternganga disitu.. aku tak menyangka akan bertemu dengannya.. disaat ini.. ditempat ini juga.. sunggu aku tak menduga hal ini.. ini adalah sebuah keajaiban dunia #lebay .. oke.. abaikan kiasan tadi..
??? : Ya .. gw.. kenapa? ada masalah kalo gw disini?
Yelmia : eh.. engga kok gapapa..
??? : lu temen nya corline, ferlyne, sama dian kan?
Yelmia : iya *kok dia bisa tau???
??? : yayaya.. lu anak kelas a kan?
Yelmia : iya..
??? : ntar pulang sekolah gw tunggu di gerbang sekolah.. gw harap lu dateng..
Yelmia : aah.. o..oke..
??? : oke.. bye..
Yelmia : iya..

orang itu pun pergi..
Yelmia : *bagaimana ini?! hati ku berdebar ><

aku sunggu tak menyangka akan bertemu..

BERSAMBUNG

Trending Now
10 Chat Dengan Singkatan Ini yang Bikin Gagal Paham

10 Chat Dengan Singkatan Ini yang Bikin Gagal Paham

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial, internet dan smartphone saat ini sangat erat dengan kehidupan kita sehari-hari. Nggak seperti jaman
1,458 views 0 shares
8 Desain Toilet yang Bikin Kita Gagal Kebelet

8 Desain Toilet yang Bikin Kita Gagal Kebelet

Di tempat umum atau di tempat keramaian yang sering kita datangi, ada satu fasilitas yang tersedia untuk digunakan para pengunjungnya yaitu
8,339 views 16 shares
10 Spanduk Buang Sampah Sembarang yang Isinya Sumpah Serapah

10 Spanduk Buang Sampah Sembarang yang Isinya Sumpah Serapah

Ada hadis yang mengatakan jika kebersihan sebagian dari iman. Orang yang cinta kebersihan pasti akan hidup sehat dan jauh dari penyakit. Seb
1,017 views 0 shares
10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

Sebagai manusia, kesalahpahaman adalah hal yang biasa. Biasanya hal ini terjadi karena miskomunikasi ketika melihat atau ngobrolin sesuatu.
128,779 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
43,408 views 171 shares
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
2,948 views 0 shares
10 Chat Para Jomblo Menghadapi Pertanyaan Ini Lucu Banget

10 Chat Para Jomblo Menghadapi Pertanyaan Ini Lucu Banget

Nggak terasa, sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, itu artinya momen lebaran sudah di depan mata. Bagi yang sudah berkeluarga mu
12,134 views 8 shares
10 Status FB Gagal Masak yang Bikin Ngakak

10 Status FB Gagal Masak yang Bikin Ngakak

Media sosial Facebook memang nggak kehabisan pengguna yang setiap harinya sukses mengocok perut kita. Entah itu sengaja atau tidak, banyak s
19,156 views 0 shares
Keren! Orang Ini Berdandan Cosplay dari Barang Tak Terduga

Keren! Orang Ini Berdandan Cosplay dari Barang Tak Terduga

Bagi pecinta anime, pasti udah gak asing lagi dengan yang namanya cosplay, yaitu mereka yang berdandan ala karakter anime atau yang disebut
7,338 views 2 shares
10 Foto Orang Gagal Fokus Ini Bikin Kita Gregetan

10 Foto Orang Gagal Fokus Ini Bikin Kita Gregetan

Ada salah satu iklan air mineral yang mengatakan kekurangan minum air putih bisa mengurangi konsentrasi. Normalnya, kita sebagai manusia har
8,495 views 180 shares