My Dream, My Memory part 5
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
6,401 views
My Dream, My Memory part 5

aku sudah pasrah.. paling jatoh..

punggung sakit.. itu doang.. tapi..
seseorang di belakang ku menangkap ku.. entah siapa itu..
Corline : yel!!
Yelmia : aahh.. ><

"orang" itu memegang pundak ku.. ia menahan ku.. baik sekali dia..
Yelmia : maaf!!!
??? : ga.. gapapa..
jawab nya dingin sekali..
setelah itu aku pun mencoba berdiri tegak lagi.. orang itu pun pergi..
Corline : siapa itu?
Yelmia : andai gw tau juga gw pasti udah teriak-teriak =="
Corline : hahaha.. enah sekali kau.. tapi dia cakep..
Yelmia : hmm..
Corline : dia sudah bagaikan hanya datang buat nangkep lu doang..
Yelmia : dia kelas berapa ya?
Corline : entah lah.. eh udah sepi.. yu liat..
Yelmia : o iya haha..

aku pun melihat papan pengumuman tersebut..
Yelmia : eh?!
Corline : waaahh.. lu masuk!!!
Yelmia : iya?!
Corline : Eh kita semua masuk!!!!!
Yelmia : oiya!! yeeeyyy!!!!

kami teriak-teriak ga jelas gitu berdua.. haha.. GILA.. :v

SKIP
Pokoknya selama 1 minggu ini, kami pulang pukul 11 terus menerus.. hehehe.. enak kan? :v /

Tapi.. ada sesuatu yang mengganjal di pikiran ku.. siapa cowok yang nolongin aku tadi? akhir nya aku melihat cowok itu.. ia lewat dengan bisikan" para cewek-cewek..

Yelmia : *seperti nya ia cowok idaman, siapa dia?*

aku pun bertanya pada salah satu cewek disitu..
cewek1 : apa? kamu tidak tau dia?!
Yelmia : *menggeleng
cewek1 : dia itu cowok paling populer di sekolah ini! selain otak nya yang jenius.. ia juga hebat dalam segala hal! dalam basket, futsal, voli, catu, badminton, dll! pokoknya dia tuh super!
Yelmia : nama nya?
cewek : Edward..
Yelmia : *owwhh* kelas berapa dia?
cewek :dia ada di XIb
Yelmia : *eh?! kelas sebelah?* dia masih kelas 11?
cewek : iya..
Yelmia : ooohh.. yayaya
cewek : btw.. kamu anak kelas 11 ya?
Yelmia : iya..
cewek : kenalin, namaku Kintan.. aku kelas 12..
Yelmia : ooh.. iya iya.. wew.. jadi aku harus manggil kk dong? ==a
Kintan : ahhaha.. gapapa kok.. woles-woles :v /
Yelmia : oke deh.. makasih ya kak, byee
Kintan : yoi!

aku pun pergi meninggalkan nya..
tiba-tiba aku menabrak Leon..
Yelmia : auhh!!
Leon : eh.. yelmia? haha.. sorry-sorry
Yelmia : ah? haha.. gapapa kok..
Leon : oiya.. bantu gw yu!
Yelmia : bantuin apa?
Leon : angkat barang
Yelmia : lah itu kan tugas cowok? ==
Leon : tentu aja lu ga bakal bawa barang nya ya ampun ==
Yelmia : ooh.. jadi?
Leon : cek aja.. ini daftar nya..
Yelmia : oohh... oke oke..
Leon : nah.. lu, tunggu di taman situ ya.. gw ke gudang dulu..
Yelmia : oke..
Leon : nih daftar sama pen.. tunggu ya..
Yelmia : *mengangguk

aku dan leon berpisah.. akus egera berjalan ke taman..
??? : hmm.. ada orang baek juga ya..
Yelmia : eh?
??? : bantuin orang..
Yelmia : lah.. lu kan..

aku ternganga disitu.. aku tak menyangka akan bertemu dengannya.. disaat ini.. ditempat ini juga.. sunggu aku tak menduga hal ini.. ini adalah sebuah keajaiban dunia #lebay .. oke.. abaikan kiasan tadi..
??? : Ya .. gw.. kenapa? ada masalah kalo gw disini?
Yelmia : eh.. engga kok gapapa..
??? : lu temen nya corline, ferlyne, sama dian kan?
Yelmia : iya *kok dia bisa tau???
??? : yayaya.. lu anak kelas a kan?
Yelmia : iya..
??? : ntar pulang sekolah gw tunggu di gerbang sekolah.. gw harap lu dateng..
Yelmia : aah.. o..oke..
??? : oke.. bye..
Yelmia : iya..

orang itu pun pergi..
Yelmia : *bagaimana ini?! hati ku berdebar ><

aku sunggu tak menyangka akan bertemu..

BERSAMBUNG

Trending Now
Deretan Foto Panorama Ini Bakal Membuatmu Bingung Sekaligus Pusing

Deretan Foto Panorama Ini Bakal Membuatmu Bingung Sekaligus Pusing

Bicara soal teknik fotografi memang nggak pernah ada habisnya. Selalu saja ada hal baru yang bisa kita eksplorasi. Bahkan teknik panorama ya
5,960 views 300 shares
6 Produk Jualan Indonesia Punya Merek Seperti Nama Band Terkenal Korea

6 Produk Jualan Indonesia Punya Merek Seperti Nama Band Terkenal Korea

Brand atau nama produk menjadi salah satu faktor penting bagi seorang pemilik produk atau pelaku UMKM untuk menjual dan memasarkan produknya
1,073 views 0 shares
Potret Cantik Pemilik Rambut Rapunsel. Rambutnya Sangat Luar Biasa

Potret Cantik Pemilik Rambut Rapunsel. Rambutnya Sangat Luar Biasa

Rambut adalah mahkota wanita, meskipun sekarang hal itu tidak lantas membuat semua wanita mempunyai rambut yang panjang dan bagus. Namun wan
5,355 views 169 shares
Jangan Ditiru, 10 Potret Orang Memasak yang Bikin Kamu Tepuk Jidat

Jangan Ditiru, 10 Potret Orang Memasak yang Bikin Kamu Tepuk Jidat

Untuk memakan satu masakan, sebelumnya ada porses memasak dibaliknya. Memasak bukanlah hal yang mudah. Bahkan nggak semua orang bisa melakuk
5,349 views 141 shares
Kenangan generasi 90an ini bikin kangen masa kecil

Kenangan generasi 90an ini bikin kangen masa kecil

Kali ini kita akan naik mesin waktu dan kembali ke tahun 90an atau awal tahun 2000an. Kita akan mengajak kamu, para generasi 90an untuk bern
17,977 views 762 shares
Penemuan Gokil oleh Anak-Anak yang Bikin Orang Tua Bangga

Penemuan Gokil oleh Anak-Anak yang Bikin Orang Tua Bangga

Masa anak-anak adalah usia dimana manusia mengalami pertumbuhan dan mempelajari sesuatu yang dilihatnya. Oleh karena itulah peran orang tua
6,609 views 198 shares
Tanpa Teknik Veneer 10 Seleb Tanah Air ini Punya Gigi Kelinci Alami

Tanpa Teknik Veneer 10 Seleb Tanah Air ini Punya Gigi Kelinci Alami

Fashion memang nggak ada matinya setiap saat pasti akan ada tren tren terbaru yang akan muncul dan bisa menjadi tren setter di masyarakat. A
5,567 views 250 shares
8 Ilsutrasi yang Menggambarkan Mirisnya Kehidupan Saat ini

8 Ilsutrasi yang Menggambarkan Mirisnya Kehidupan Saat ini

Sebagai manusia, pastinya kita menginginkan kehidupan yang sempurna tanpa ada masalah yang berarti. Tapi sebagai manusia kita hanya bisa be
7,429 views 216 shares
Cara Super Gokil Saat Menghadapi Tanggal Tua Bagi Anak Kost

Cara Super Gokil Saat Menghadapi Tanggal Tua Bagi Anak Kost

Ada dua hal penting yang dihadapi oleh seseorang tiap bulannya. Yakni tanggal muda dimana gaji diterima, dan kedua adalah tanggal tua dimana
4,669 views 164 shares
10 Potret Kebiasaan Orang Indonesia Menggunakan Helm Tidak Pada Tempatnya..Konyol Banget!

10 Potret Kebiasaan Orang Indonesia Menggunakan Helm Tidak Pada Tempatnya..Konyol Banget!

Menggunakan helm saat berkendara dengan sepeda motor, selain mentaati safety riding adalah sebagai pengaman kepala kita. Ada yang menggunaka
38,387 views 2,911 shares