"post" 2 part 27
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,798 views
"post" 2 part 27

di rumah

kazuki : hooh di luar dugaan tempat ini tidak ada perubahan ya.
aku : hehehe.. tenang saja, setiap hari aku membersihkannya
kazuki : sendirian?
aku : yap!
kazuki : tak kusangka kau bisa bersih-bersih juga
aku : tentu saja aku bisa! kakak terlalu meremehkanku! - 3-)
kazuki : hahaha maaf deh
aku : huh - 3-
kazuki : sebagai permintaan maaf kau tak jadi kuhukum makan es krim itu deh
aku : - 3-
kazuki : kubuatkan makan malam juga deh
aku : kumaafkan
kazuki : dasar (mulai memasak)
beberapa lama kemundian
aku : fuuuh makanannya enak! (sambil merebahkan diri diatas tatami)
kazuki : hahaha kalau sehabis makan langsung baring bisa ketidu...
aku : (tertidur pulas)
kazuki : ..ran ( OAO'') [cepat sekali dia tidur..]
aku : zzzzzzz
kazuki : dasar.

(menggendong sayuri ke dalam kamarnya)
didalam kamar sayuri
kazuki : (membaringkan sayuri di kasurnya lalu melihat jam) [sudah jam segini.. bereskan piringnya lalu tidur.] (beranjak keluar dari kamar sayuri)
di kamar kazuki
kazuki : (menutup pintu kamarnya)
~bzzz..bzzz (suara getaran ponsel kazuki)
kazuki : (membuka ponselnya) [huh? kenapa ada SMS semalam ini? jangan-jangan...] (membuka pesan)

from : xxxxxx

segeralah beli produk kami! diskon 10% di toko terdekat!

*hening
kazuki : (menghapus pesan) geez SMS promosi produk toh (menutup ponselnya)
~bzzz...bzzzz
kazuki : (membuka ponselnya lagi) [apa lagi ini?] (membuka pesan)

from : xxxxx
======================================================
yang... tolong isikan pulsa di nomor xxxxxx ya penting nih

kazuki : (menghapus pesan) [seenaknya saja bilang sayang.. kalau aku yang jadi pengirim pesan ini sih ogah kirim pesan seperti ini mana kutahu kalau seandainya yang dapat adalah waria..]
~bzzz...bzzz
kazuki : (mulai kesal) [ramai sekali hari ini] (membuka pesan) !? ini...
esoknya
aku : (keluar dari kamar mandi) loh? kak kazuki mau kemana?
kazuki : ke gedung lama di blok E
aku : ah aku ikut
entah perasaanku saja atau apa kak kazuki menjadi berbeda lagi.Apa sesuatu terjadi setelah aku tertidur karena kekenyangan?
di gedung lama
aku&kazuki; : (memasuki ruangan)
alex : ah, kalian datang di saat yang tepat
koharu : sejak dia sadar dia mengambuk terus
mikage : dan dia tidak mau bicara apa pun
alex : meskipun sudah diancam dia tetap tutup mulut
koharu : kurasa yang bisa membuatnya buka mulut cuma kamu, haru
kazuki : bagaimana ya... mana mungkin aku bisa membuat psikopat seperti dia buka mulut? menaklukannya saja tidak mungkin (memasang wajah polos)
hiroki : [pembohong..]
alex : [semalam dia berhasil menaklukannya kan?]
koharu : [bahkan sampai membuatnya menjerit ketakutan..]
kazuki : (menatap kami lalu menghela nafas) baiklah, aku mengalah.biar aku yang berbicara dengannya.kalian tunggu diluar
kami : eh?
kazuki : kecuali sayuri
alex : oi mana bisa begi..
kazuki : ah, tanganku licin (menggunakan "post" untuk membuat semua orang keluar kecuali aku,kak kazuki dan akane]
kazuki : (berbalik ke arah akane) nah, mari kita mulai (sambil tersenyum manis yang dipaksa)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
bersambung

Trending Now
10 Spanduk Dengan Kearifan Lokal yang Isinya Ngakak Banget

10 Spanduk Dengan Kearifan Lokal yang Isinya Ngakak Banget

Kita semua tahu jika bahasa Inggris adalah bahasa internasional. Ketika kita keluar negeri, namun tidak bisa berbahasa lokal, bahasa Inggris
1,696 views 0 shares
Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Perkembangan teknologi memang sangat membantu kehidupan kita, salah satunya adalah kita bisa dengan mudah berbelanja secara online. Ada bany
342,867 views 20,089 shares
10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Ketika orang memiliki masalah, yang membuatnya terasa ringan sebelum memperoleh solusi adalah saat bisa mencurahkan isi hatinya. Biasanya te
1,269 views 0 shares
Pekerjaan Sampingan yang Bisa dilakukan Para Superhero Kalo Lagi Nganggur

Pekerjaan Sampingan yang Bisa dilakukan Para Superhero Kalo Lagi Nganggur

Pasti kalian suka nonton film Superhero kan PULSKER, nah pernah ngebayangin gak kalo lagi g ada kejahatan, mereka ngapain ? lihat nih kalo s
235,705 views 4,368 shares
Ternayata Seperti Ini Nih Dibalik Layar Adegan Keren Film Hollywood

Ternayata Seperti Ini Nih Dibalik Layar Adegan Keren Film Hollywood

Dalam dunia perfilman, Hollywood merupakan industri film yang merajai dunia dari dulu hingga kini. Sudah banyak judul film Hollywood yang di
288,478 views 28,417 shares
10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

Sumber gizi bagi manusia selain sayuran dan lemak hewani adalah buah pulsker. Kalau kita runtut nih buah banyak banget jenisnya dan kesemuan
239,044 views 45,186 shares
10 Chat Dengan Singkatan Ini yang Bikin Gagal Paham

10 Chat Dengan Singkatan Ini yang Bikin Gagal Paham

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial, internet dan smartphone saat ini sangat erat dengan kehidupan kita sehari-hari. Nggak seperti jaman
3,417 views 0 shares
8 Desain Toilet yang Bikin Kita Gagal Kebelet

8 Desain Toilet yang Bikin Kita Gagal Kebelet

Di tempat umum atau di tempat keramaian yang sering kita datangi, ada satu fasilitas yang tersedia untuk digunakan para pengunjungnya yaitu
9,509 views 16 shares
10 Spanduk Buang Sampah Sembarang yang Isinya Sumpah Serapah

10 Spanduk Buang Sampah Sembarang yang Isinya Sumpah Serapah

Ada hadis yang mengatakan jika kebersihan sebagian dari iman. Orang yang cinta kebersihan pasti akan hidup sehat dan jauh dari penyakit. Seb
1,804 views 0 shares
10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

Sebagai manusia, kesalahpahaman adalah hal yang biasa. Biasanya hal ini terjadi karena miskomunikasi ketika melihat atau ngobrolin sesuatu.
129,435 views 0 shares