"post" 2 part 27
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,771 views
"post" 2 part 27

di rumah

kazuki : hooh di luar dugaan tempat ini tidak ada perubahan ya.
aku : hehehe.. tenang saja, setiap hari aku membersihkannya
kazuki : sendirian?
aku : yap!
kazuki : tak kusangka kau bisa bersih-bersih juga
aku : tentu saja aku bisa! kakak terlalu meremehkanku! - 3-)
kazuki : hahaha maaf deh
aku : huh - 3-
kazuki : sebagai permintaan maaf kau tak jadi kuhukum makan es krim itu deh
aku : - 3-
kazuki : kubuatkan makan malam juga deh
aku : kumaafkan
kazuki : dasar (mulai memasak)
beberapa lama kemundian
aku : fuuuh makanannya enak! (sambil merebahkan diri diatas tatami)
kazuki : hahaha kalau sehabis makan langsung baring bisa ketidu...
aku : (tertidur pulas)
kazuki : ..ran ( OAO'') [cepat sekali dia tidur..]
aku : zzzzzzz
kazuki : dasar.

(menggendong sayuri ke dalam kamarnya)
didalam kamar sayuri
kazuki : (membaringkan sayuri di kasurnya lalu melihat jam) [sudah jam segini.. bereskan piringnya lalu tidur.] (beranjak keluar dari kamar sayuri)
di kamar kazuki
kazuki : (menutup pintu kamarnya)
~bzzz..bzzz (suara getaran ponsel kazuki)
kazuki : (membuka ponselnya) [huh? kenapa ada SMS semalam ini? jangan-jangan...] (membuka pesan)

from : xxxxxx

segeralah beli produk kami! diskon 10% di toko terdekat!

*hening
kazuki : (menghapus pesan) geez SMS promosi produk toh (menutup ponselnya)
~bzzz...bzzzz
kazuki : (membuka ponselnya lagi) [apa lagi ini?] (membuka pesan)

from : xxxxx
======================================================
yang... tolong isikan pulsa di nomor xxxxxx ya penting nih

kazuki : (menghapus pesan) [seenaknya saja bilang sayang.. kalau aku yang jadi pengirim pesan ini sih ogah kirim pesan seperti ini mana kutahu kalau seandainya yang dapat adalah waria..]
~bzzz...bzzz
kazuki : (mulai kesal) [ramai sekali hari ini] (membuka pesan) !? ini...
esoknya
aku : (keluar dari kamar mandi) loh? kak kazuki mau kemana?
kazuki : ke gedung lama di blok E
aku : ah aku ikut
entah perasaanku saja atau apa kak kazuki menjadi berbeda lagi.Apa sesuatu terjadi setelah aku tertidur karena kekenyangan?
di gedung lama
aku&kazuki; : (memasuki ruangan)
alex : ah, kalian datang di saat yang tepat
koharu : sejak dia sadar dia mengambuk terus
mikage : dan dia tidak mau bicara apa pun
alex : meskipun sudah diancam dia tetap tutup mulut
koharu : kurasa yang bisa membuatnya buka mulut cuma kamu, haru
kazuki : bagaimana ya... mana mungkin aku bisa membuat psikopat seperti dia buka mulut? menaklukannya saja tidak mungkin (memasang wajah polos)
hiroki : [pembohong..]
alex : [semalam dia berhasil menaklukannya kan?]
koharu : [bahkan sampai membuatnya menjerit ketakutan..]
kazuki : (menatap kami lalu menghela nafas) baiklah, aku mengalah.biar aku yang berbicara dengannya.kalian tunggu diluar
kami : eh?
kazuki : kecuali sayuri
alex : oi mana bisa begi..
kazuki : ah, tanganku licin (menggunakan "post" untuk membuat semua orang keluar kecuali aku,kak kazuki dan akane]
kazuki : (berbalik ke arah akane) nah, mari kita mulai (sambil tersenyum manis yang dipaksa)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
bersambung

Trending Now
9 Momen Apes Beli Barang Diskon di Online Shop

9 Momen Apes Beli Barang Diskon di Online Shop

Siapa sih yang nggak suka diskon? Hampir semua orang yang ingin berbelanja pasti suka banget jika ada potongan harga. Nggak cuma di toko off
660 views 0 shares
10 Momen Surprise yang Bikin Jantungan Penerimanya

10 Momen Surprise yang Bikin Jantungan Penerimanya

Terkadang hidup memang penuh dengan kejutan. Hal yang nggak pernah disangka-sangka, bisa saja bisa kita alami. Kalau di Indonesia, kejutan s
13,028 views 1,835 shares
Ngakak ! 16 Nama Desa Yang Unik Ini Beneran Ada Di Indonesia!

Ngakak ! 16 Nama Desa Yang Unik Ini Beneran Ada Di Indonesia!

Orang Indonesia memang lucu. Dengan budaya dan bahasa yang beragam, Indonesia jadi sangat kaya. Tapi siapa sangka, saking lucunya orang Indo
231,296 views 11,123 shares
10 Chat Cowok Pantang Mundur Ini Bikin Ketawa Tapi Kasihan

10 Chat Cowok Pantang Mundur Ini Bikin Ketawa Tapi Kasihan

Steriotipe seorang laki-laki harus menjadi seseorang yang tangguh, kuat dan pantang menyerah. Mereka nggak boleh lemah ketika menghadapi mas
1,109 views 0 shares
7 Meme Plesetan Hasil Test Pack yang Bikin Kamu Senyum Sendiri

7 Meme Plesetan Hasil Test Pack yang Bikin Kamu Senyum Sendiri

Kehamilan adalah suatu hal yang ditunggu-tunggu oleh hampir semua pasangan suami istri. Untuk mengetes awal kehamilan perempuan biasanya men
172,111 views 7,062 shares
10 Foto Hasil Editan Orang Indonesia Ini Sangat Kocak Banget

10 Foto Hasil Editan Orang Indonesia Ini Sangat Kocak Banget

Agan Harahap namanya yang mempunyai keahlian mengedit foto seseorang dengan suasana yang berbeda, sehingga hasilnya tampak lucu. Dia adalah
15,424 views 570 shares
7 Modifikasi Motor yang Jadinya Malah Aneh dan Lucu

7 Modifikasi Motor yang Jadinya Malah Aneh dan Lucu

Dijaman yang sudah modern ini, hampir semua orang memiliki alat transportasi, khususnya sepeda motor. Nah, buat yang hobby dengan motor, mem
9,487 views 167 shares
10 Foto Kesalahan Fatal Desainer Saat Melakukan Pekerjaannya

10 Foto Kesalahan Fatal Desainer Saat Melakukan Pekerjaannya

Membicarakan kesalahan manusia memang nggak ada habisnya gengs. Bahkan kita sendiri sering melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun ti
32,584 views 490 shares
7 Inspirasi Gambar Tato Keren untuk Menutup Bekas Luka di Tubuh

7 Inspirasi Gambar Tato Keren untuk Menutup Bekas Luka di Tubuh

Seni rajah tubuh atau tato, selama ini seringkali dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Banyak yang mengidentikkannya dengan kriminal,
22,843 views 589 shares
Menakjubkan Sekaligus Mengerikan, 10 Ilustrasi yang Menggambarkan Masa Depan

Menakjubkan Sekaligus Mengerikan, 10 Ilustrasi yang Menggambarkan Masa Depan

Secara nggak langsung, kamu sadar nggak kalau teknologi saat ini sangat mempengaruhi kehidupan kita dewasa ini? Ya, kita bisa melakukan apap
39,456 views 681 shares