"post" 2 part 27
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,753 views
"post" 2 part 27

di rumah

kazuki : hooh di luar dugaan tempat ini tidak ada perubahan ya.
aku : hehehe.. tenang saja, setiap hari aku membersihkannya
kazuki : sendirian?
aku : yap!
kazuki : tak kusangka kau bisa bersih-bersih juga
aku : tentu saja aku bisa! kakak terlalu meremehkanku! - 3-)
kazuki : hahaha maaf deh
aku : huh - 3-
kazuki : sebagai permintaan maaf kau tak jadi kuhukum makan es krim itu deh
aku : - 3-
kazuki : kubuatkan makan malam juga deh
aku : kumaafkan
kazuki : dasar (mulai memasak)
beberapa lama kemundian
aku : fuuuh makanannya enak! (sambil merebahkan diri diatas tatami)
kazuki : hahaha kalau sehabis makan langsung baring bisa ketidu...
aku : (tertidur pulas)
kazuki : ..ran ( OAO'') [cepat sekali dia tidur..]
aku : zzzzzzz
kazuki : dasar.

(menggendong sayuri ke dalam kamarnya)
didalam kamar sayuri
kazuki : (membaringkan sayuri di kasurnya lalu melihat jam) [sudah jam segini.. bereskan piringnya lalu tidur.] (beranjak keluar dari kamar sayuri)
di kamar kazuki
kazuki : (menutup pintu kamarnya)
~bzzz..bzzz (suara getaran ponsel kazuki)
kazuki : (membuka ponselnya) [huh? kenapa ada SMS semalam ini? jangan-jangan...] (membuka pesan)

from : xxxxxx

segeralah beli produk kami! diskon 10% di toko terdekat!

*hening
kazuki : (menghapus pesan) geez SMS promosi produk toh (menutup ponselnya)
~bzzz...bzzzz
kazuki : (membuka ponselnya lagi) [apa lagi ini?] (membuka pesan)

from : xxxxx
======================================================
yang... tolong isikan pulsa di nomor xxxxxx ya penting nih

kazuki : (menghapus pesan) [seenaknya saja bilang sayang.. kalau aku yang jadi pengirim pesan ini sih ogah kirim pesan seperti ini mana kutahu kalau seandainya yang dapat adalah waria..]
~bzzz...bzzz
kazuki : (mulai kesal) [ramai sekali hari ini] (membuka pesan) !? ini...
esoknya
aku : (keluar dari kamar mandi) loh? kak kazuki mau kemana?
kazuki : ke gedung lama di blok E
aku : ah aku ikut
entah perasaanku saja atau apa kak kazuki menjadi berbeda lagi.Apa sesuatu terjadi setelah aku tertidur karena kekenyangan?
di gedung lama
aku&kazuki; : (memasuki ruangan)
alex : ah, kalian datang di saat yang tepat
koharu : sejak dia sadar dia mengambuk terus
mikage : dan dia tidak mau bicara apa pun
alex : meskipun sudah diancam dia tetap tutup mulut
koharu : kurasa yang bisa membuatnya buka mulut cuma kamu, haru
kazuki : bagaimana ya... mana mungkin aku bisa membuat psikopat seperti dia buka mulut? menaklukannya saja tidak mungkin (memasang wajah polos)
hiroki : [pembohong..]
alex : [semalam dia berhasil menaklukannya kan?]
koharu : [bahkan sampai membuatnya menjerit ketakutan..]
kazuki : (menatap kami lalu menghela nafas) baiklah, aku mengalah.biar aku yang berbicara dengannya.kalian tunggu diluar
kami : eh?
kazuki : kecuali sayuri
alex : oi mana bisa begi..
kazuki : ah, tanganku licin (menggunakan "post" untuk membuat semua orang keluar kecuali aku,kak kazuki dan akane]
kazuki : (berbalik ke arah akane) nah, mari kita mulai (sambil tersenyum manis yang dipaksa)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
bersambung

Trending Now
[23 FOTO] ASLI KEREN! Berinteraksi dengan Goresan PENSIL!

[23 FOTO] ASLI KEREN! Berinteraksi dengan Goresan PENSIL!

Alessandro Diddi berkreasi dengan goresan pensilnya. Gambar yang dibuatnya digabungkan dengan ekspresi tubuh manusia dan benda sehari-hari s
283,514 views 10,719 shares
Greget! 10 Orang Ini Punya Makan Dengan Cara yang Berbeda

Greget! 10 Orang Ini Punya Makan Dengan Cara yang Berbeda

Sebagai manusia, kita jelas membutuhkan mekan dan beristirahat yang cukup agar tidak kekurangan energi dalam beraktifitas. Normalnya, kita m
5,653 views 264 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
28,271 views 171 shares
Aksi Kocak Seseorang Saat Liburan di Pantai, Pede Banget Nih!

Aksi Kocak Seseorang Saat Liburan di Pantai, Pede Banget Nih!

Saat liburan tiba dan ingin melepas kejenuhan pilihan kita paling utama pasti menuju pantai. Karena di pantai lah kita dapat merasakan suasa
3,323 views 168 shares
10 Photobomb Yang Bikin Kamu Sakit Perut. Nomor 3 Nggak Nyadari

10 Photobomb Yang Bikin Kamu Sakit Perut. Nomor 3 Nggak Nyadari

Photobomb merupakan aksi usil pada foto sehingga hasilnya jadi lucu bahkan tambah kacau. Foto ini bisa disengaja ataupun nggak disengaja, ba
12,019 views 746 shares
10 Plesetan Produk Dengan Bahasa Jawa Ini Isinya Guyon Banget

10 Plesetan Produk Dengan Bahasa Jawa Ini Isinya 'Guyon' Banget

Untuk memasarkan suatu produk, sebuah perusahaan nggak hanya memikirkan kualitas barangnya aja, karena sebuah kemasan menjadi sesuatu yang m
5,383 views 356 shares
10 Komik Naik Kendaraan Umum yang Bikin Kamu Tersenyum Geli

10 Komik Naik Kendaraan Umum yang Bikin Kamu Tersenyum Geli

Seseorang memerlukan kendaraan untuk menuju tempat dengan jarak yang cukup jauh. Ketika tidak memiliki kendaraan pribadi, kendaraan umum me
9,966 views 278 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
5,762 views 0 shares
10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

Selain dalam pikiran, salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk mengenang sesuatu adalah dengan mengabadikannya momen lewat jepretan kamer
232,691 views 19,965 shares
[15 FOTO] Beda Asuhan MAMA VS PAPA. Kamu Suka Diasuh yang SIAPA?

[15 FOTO] Beda Asuhan MAMA VS PAPA. Kamu Suka Diasuh yang SIAPA?

Orang tua memiliki cara sendiri-sendiri dalam mendidik anak-anaknya. Tidak perlu jauh membedakan antara orang tua anak yang satu dengan oran
294,222 views 23,347 shares