"post" 2 part 27
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,789 views
"post" 2 part 27

di rumah

kazuki : hooh di luar dugaan tempat ini tidak ada perubahan ya.
aku : hehehe.. tenang saja, setiap hari aku membersihkannya
kazuki : sendirian?
aku : yap!
kazuki : tak kusangka kau bisa bersih-bersih juga
aku : tentu saja aku bisa! kakak terlalu meremehkanku! - 3-)
kazuki : hahaha maaf deh
aku : huh - 3-
kazuki : sebagai permintaan maaf kau tak jadi kuhukum makan es krim itu deh
aku : - 3-
kazuki : kubuatkan makan malam juga deh
aku : kumaafkan
kazuki : dasar (mulai memasak)
beberapa lama kemundian
aku : fuuuh makanannya enak! (sambil merebahkan diri diatas tatami)
kazuki : hahaha kalau sehabis makan langsung baring bisa ketidu...
aku : (tertidur pulas)
kazuki : ..ran ( OAO'') [cepat sekali dia tidur..]
aku : zzzzzzz
kazuki : dasar.

(menggendong sayuri ke dalam kamarnya)
didalam kamar sayuri
kazuki : (membaringkan sayuri di kasurnya lalu melihat jam) [sudah jam segini.. bereskan piringnya lalu tidur.] (beranjak keluar dari kamar sayuri)
di kamar kazuki
kazuki : (menutup pintu kamarnya)
~bzzz..bzzz (suara getaran ponsel kazuki)
kazuki : (membuka ponselnya) [huh? kenapa ada SMS semalam ini? jangan-jangan...] (membuka pesan)

from : xxxxxx

segeralah beli produk kami! diskon 10% di toko terdekat!

*hening
kazuki : (menghapus pesan) geez SMS promosi produk toh (menutup ponselnya)
~bzzz...bzzzz
kazuki : (membuka ponselnya lagi) [apa lagi ini?] (membuka pesan)

from : xxxxx
======================================================
yang... tolong isikan pulsa di nomor xxxxxx ya penting nih

kazuki : (menghapus pesan) [seenaknya saja bilang sayang.. kalau aku yang jadi pengirim pesan ini sih ogah kirim pesan seperti ini mana kutahu kalau seandainya yang dapat adalah waria..]
~bzzz...bzzz
kazuki : (mulai kesal) [ramai sekali hari ini] (membuka pesan) !? ini...
esoknya
aku : (keluar dari kamar mandi) loh? kak kazuki mau kemana?
kazuki : ke gedung lama di blok E
aku : ah aku ikut
entah perasaanku saja atau apa kak kazuki menjadi berbeda lagi.Apa sesuatu terjadi setelah aku tertidur karena kekenyangan?
di gedung lama
aku&kazuki; : (memasuki ruangan)
alex : ah, kalian datang di saat yang tepat
koharu : sejak dia sadar dia mengambuk terus
mikage : dan dia tidak mau bicara apa pun
alex : meskipun sudah diancam dia tetap tutup mulut
koharu : kurasa yang bisa membuatnya buka mulut cuma kamu, haru
kazuki : bagaimana ya... mana mungkin aku bisa membuat psikopat seperti dia buka mulut? menaklukannya saja tidak mungkin (memasang wajah polos)
hiroki : [pembohong..]
alex : [semalam dia berhasil menaklukannya kan?]
koharu : [bahkan sampai membuatnya menjerit ketakutan..]
kazuki : (menatap kami lalu menghela nafas) baiklah, aku mengalah.biar aku yang berbicara dengannya.kalian tunggu diluar
kami : eh?
kazuki : kecuali sayuri
alex : oi mana bisa begi..
kazuki : ah, tanganku licin (menggunakan "post" untuk membuat semua orang keluar kecuali aku,kak kazuki dan akane]
kazuki : (berbalik ke arah akane) nah, mari kita mulai (sambil tersenyum manis yang dipaksa)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
bersambung

Trending Now
10 Chat Kocak Grup Kelas Online yang Bikin Ngakak

10 Chat Kocak Grup Kelas Online yang Bikin Ngakak

Dimasa pandemi seperti sekarang ini, kita diharuskan untuk melakukan segala kegiatan dari rumah. Mulai dari bekerja hingga sekolah. Hal ini
4,724 views 0 shares
10 Tweet Cara Menolak Dengan Halus Ini Bikin Nangis di Pojokan

10 Tweet Cara Menolak Dengan Halus Ini Bikin Nangis di Pojokan

Semua orang bisa jatuh cinta, tapi nggak semua orang bisa merasakan cinta yang sama. Bisa jadi ketika kita jatuh cinta pada seseorang, tapi
99,527 views 0 shares
10 Status Momen Panik di FB yang Bikin Ketawa Geli

10 Status Momen Panik di FB yang Bikin Ketawa Geli

Se tenang tenangnya orang menghadapi masalah, mereka pasti pernah merasakan rasa panik dalam hidupnya. walaupun hanya sebatas dompet ketingg
3,446 views 0 shares
10 Review KOCAK Online Shop yang Berujung Curhat

10 Review KOCAK Online Shop yang Berujung Curhat

teknologi saat ini sudah sangat memudahkan kehidupan kita. Termasuk saat kita ingin berbelanja, nggak perlu keluar rumah lagi, cukup dengan
2,553 views 0 shares
Kelucuan Kucing Peliharaan Dirumah yang Bikin Gemes

Kelucuan Kucing Peliharaan Dirumah yang Bikin Gemes

Sebagai hewan peliharaan, kucing dan anjing memang terlihat menggemaskan. Tingkahnya yang lucu dan perawatannya nggak ribet membuatnya disuk
4,828 views 137 shares
10 Desa Terpencil dengan Sejuta Pesona dan Keajaiban di Berbagai Belahan Dunia

10 Desa Terpencil dengan Sejuta Pesona dan Keajaiban di Berbagai Belahan Dunia

Tidak ada tempat yang nyaman, sepi, sejuk dan jauh dari hingar bingar kota besar seperti di desa. Disini kita dapat melihat keindahan alam,
24,467 views 3,623 shares
10 Wisata Sungai Di Indonesia Ini Bikin Adrenalinmu Memuncak

10 Wisata Sungai Di Indonesia Ini Bikin Adrenalinmu Memuncak

Dulu sungai hanya dijadikan untuk mengaliri daerah persawahan, atau perkebunan, tetapi semakin majunya peradapan masyarakat, sungai bisa dia
5,387 views 546 shares
10 Potret Kelucuan Anak-anak yang Bikin Kamu Tersenyum Hari Ini

10 Potret Kelucuan Anak-anak yang Bikin Kamu Tersenyum Hari Ini

Nggak bisa dipungkiri jika anak kecil  seorang makhluk yang ajaib. Rasanya apapun yang mereka lakukan, disengaja atau tidak, akan berhasil
11,949 views 1,872 shares
10 Merek Nggak Sesuai Dengan Barangnya Ini Bikin Ngakak Online

10 Merek Nggak Sesuai Dengan Barangnya Ini Bikin Ngakak Online

Cina terkenal dengan negara yang suka meniru apapun dari negara lain. Contohnya adalah beberapa produk terkenal dunia. Tapi bukan cuma Cina
25,216 views 310 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
242,237 views 219 shares