My Dream, My Memory part 6
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
6,270 views
My Dream, My Memory part 6

Aku tak menyangka akan bertemunya.. Aku bertemu Edward..

dan apa ini? aku ditunggu nya di gerbang sekolah? apa-apaan tuh? baru ngobrol 1x.. udah ngajak gituan.. cuih.. sebenernya sih ada seneng nya sih.. tpi ada males nya juga.. haha.. seneng nya sih.. siapa coba yang ga seneng diajak pergi bareng sma cwok populer kyk dia? haha..

setelah membantu leon.. aku pun kembali ke kelas.. dan belajar.. membosankan..

SKIP~

PULANG SEKOLAH...
aku pun segera keluar dari kelas.. dan menuju bawah.. dan hendak berjalan keluar sekolah

Yelmia : *gila! beneran ada tuh anak!*

yup.. benar.. emang ada Edward di depan sana.. ups.. aduh.. gimana ini?! ==" ya udah mau ga mau aku tetep harus nyamperin dia.. =="

Edward : yu..
Yelmia : ah? kemana?
Edward : udah pokoknya ikut aja!
Yelmia : jangan lama-lama tapi!!
Edward : iya-iya =="

edward menarik tangan ku.. lalu pergi.. ia mengajak ku ke sebuah taman kota.. hmm.. ngapain ya? disitu ia menyuruh ku duduk.. hanya duduk.. lalu iya duduk disebelah ku.. dan ia menatap ku dalam-dalam.. aduh!

Yelmia : ke..kenapa?
Edward : hmm.. diam!
Yelmia : ...
Edward : ...

ia terus menatap ku dengan wajah serius.. aku tak bisa menahanya.. muka ku memerah..
Edward : hmm.. sudah ku kira..
Yelmia : apa?
Edward : gw kenal lu.. lu kenal gw
Yelmia : *apa-apan sih? SKSD* ==" hah?
Edward : iya..
Yelmia : dari mana lu tau?
Edward : lu sama gw satu SD..
Yelmia : apa?
Edward : iya.. pas SD.. lu kena amnesia.. dan lu pindah sekolah pas SMP..
Yelmia : ..
Edward : terserah lu mau percaya gw ato kagak.. tpi yang pasti.. gw sama lu itu temen deket.. udah itu aja.. lu mau pulang juga gpp.. lu kan bilang jangan lama-lama..
Yelmia : ..
Edward : diem mulu.. ga pulang?
Yelmia : lu ngusir gw?
Edward : engga.. gw cuma tanya..
Yelmia : klo lu ngusir gw, mana mungkin gw sama lu dulu temen deket?!
Edward : gw udah bilang gw ga ngusir lu!
Yelmia : *duh.. kenapa aku jadi marah gini?!* ..
Edward : ..

aku membalik kan badan..
Yelmia : sorry.. gw jadi emosian..

lalu aku pun meninggalkan nya..
Edward : aneh..

SKIP

aku pun pulang ke rumah.. dengan masih merasa bersalah pada nya..
Yelmia : kenapa tiba-tiba aku marah sama diaaaaaaaaaa???!!!!
Rena : Yel.. lu kenapa?
Yelmia : aahhh???? kapan lu pulang?
Rena : baru aj.. gw kaget liat lu teriak-teriak sendiri == ada maling?
Yelmia : kagak..
REna : jadi? hem-hem... janga-jangan..
Yelmia : ?
Rena : punya gebetan ya? :p
Yelmia : ahh???!!!
Rena : hahahha..
Yelmia : eng..engga!!!
Rena : bohong! muka lu merah!
Yelmia : engga!!!!
REna : masaaa???
Yelmia : jangan sampe gw hajar lu..
REna : ampun kk :v
Yelmia : == .. udah ah.. sana hus-hus.. gw masak.. lu sono.. oke?
Rena : oke kk.. :v /
Yelmia : ==
Rena : iya iya..

Rena pun pergi ke atas..
Yelmia : hhh.. Rena bikin rusuh aja..

TIba-tiba.. HP ku berbunyi..
Yelmia : siapa ini?
aku pun mengangkat nya..
Yelmia : halo?
.
.
.
.
.
Yelmia : aaaaaaaaaaahhhh??!!!!!

BERSAMBUNG

Trending Now
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun

7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun

Setiap orang pasti memiliki style sendiri. Entah itu selera fashionnya, musik yang mereka dengarkan, sepatu, hingga gaya rambut. Ada yang me
4,538 views 293 shares
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Para jomblo yang selalu mengidam-idamkan punya pacar, sebaiknya berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Terutama bagi para cowok, kalo nggak
147,314 views 10,023 shares
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Adem Ayem

Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Adem Ayem

Keadaan politik sedang memanas. Apapun bisa terjadi. Adanya Pemilihan Presiden 2019 membuat keadaan negara semakin tak kondusif. Tokoh tokoh
3,082 views 283 shares
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan

10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan

Lama tak berjumpa, tak bersua meski hanya lewat dunia maya, membuat perasaan seseorang menjadi kangen, apalagi kalau sudah pernah ada rasa d
629 views 0 shares
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop

10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop

Kamu pasti udah sering melihat foto-foto keren yang beredar di internet. Foto pemandangan alam contohnya. Tapi tahukah kamu, jika untuk meng
12,461 views 1,261 shares
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif

Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif

Imajinasi dan kreativitas adalah hal yang nggak bisa dipisahkan dari seorang seniman. Keduanya ibarat nyawa bagi karya seni itu sendiri. Ber
3,109 views 225 shares
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi

9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi

Banyak momen dalam hidup ini yang berharga, yang patut kita abadikan. Sebagai kenang kenangan apabila masa itu sudah terlewat. Biasanya mome
63,826 views 4,156 shares
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

Pernah gak sih kalian naik ojek online tapi terasa garing karena tidak ada komunikasi dengan driver, atau bahkan terlalu banyak ngobrol deng
1,088 views 0 shares
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Kreasi produk dalam bidang kuliner semakin hari semakin beragam, akhir akhir ini yang lagi hits yaitu sebuah jenis hidangan yang dinamakan "
691 views 0 shares
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi

Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi

Dalam kehidupan ini terkadang kita pernah melihat orang-orang dengan kemampuan tinggi ditengah keterbatasan. Berbekal semangat dan tekad yan
7,225 views 514 shares