dark moon 35 ~ End ~ ^_^
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,502 views
dark moon 35 ~ End ~ ^_^

hai,,,,,hai ,,,, ketemu lagi sama dita-caan / di-chan gomen yah kalau lama banget ngepost nya soalnya notebookku terbanting layarnya pecah semuah terakhir,,,,,yah sudahlah kok malah curhat sih lanjut saja deh ini adalah episode terakhir drak moon desu
oh,,,iya aku pinjam lagi gambarnya yah yuki-can

happy raed :)

" dia memprogramkan dirinya sendiri ini sama saat kau melawan yumi dulu satu-satunya cara untuk membunuhnya,,,,,,

"mengahncurkan dunia miliknya benar bukan" kataku melihat onii-chan

Kirito hanya mengganguk

" kelihatannya ada pemain baru ayo kita bermain shizuka " kata mizuki tersenyum iblis

" ( tersenyum iblis ) aku sudah lama menunggu ini " kataku menatap tajam mizuki

Aku pun mengangkat tanganku aura hitam menyelimutiku muncul sebuah mirip dengan kapak tapi panjang dan runcing di bagian ujungnya

" ayo kita mulai " kataku tersenyum iblis dengan mata berubah merah
HIYYYAATT,,,,,,, aku pun melompat dan menyerang mizuki

BBAMMM,,,,,,,

" sial,,,,,ternyata dia bisa mengendalikannya juga tapi belum 100 % dia menguasainya, aku bisa manfaatkan ini untuk memancing amarahnya " kata mizuki dlm hati sambil

" hah! Hanya segitu cih,,,,membosankan sekali " kata mizuki menghindar dari seranganku

" masih belum " kataku mulai mengayukan lagi senjata ku

" wah,,,,kenapa jadi hime yg bertarung dgn mizuki jdi kita ngapain " kata mioto memandang wajah kirito

" entalah kelihatannya tinggal satu lagi rencana kita " kata kirito

" jgn-jgn kau mau melakukan rencana gila itu " kata mioto

" tdk ada jln lain lagi walapun sekarang hime sudah bisa mengontrol kekuatannya bisa saja mizuki memancing amarah hime lagi " kata kirito melihat aku dan mizuki bertarung

" benar juga, tapi kau yakin akan melakukan ini hime pasti akan sedih lagi " kata mioto

" aku yakin dia akan baik-baik saja. aku percayakan hime padamu, lagi pula aku sudah tahu kalau kau menyukai hime iya kan " kata kirito tersenyum

" ah,,,a-apa mana ada ? " kata mioto dengan wajah sedikit memerah

" hey,,,,kalian berdua sudah selasai merumpinya aku juga butuh bantuan ini " kataku sambil menghindar serangan mizuki

" lebih baik kita bantu hime, alihkan perhatiannya apa tubuhmu sudah baikan " kata kirito

" kelihatannya sudah tapi tidak terlalu mungkin hanya sebentar " kata mioto

" sudah aku duga, ayo " kata kirito

" hai " kata mioto

Mioto pun berlari dan menyerang mizuki

" wah,,,,wah,,,wah,,,,makin menarik saja " kata mizuki sambil menghidar serangan dari mioto

" kau lupa aku yah " kataku tersenyum iblis sambil mengayunkan senjata

" tidak juga " kata mizuki tersenyum iblis langsung mengeluarkan jarumnya

Aku pun langsung menghindar salah satu jarumnya mengenai tangan dan kakiku

" bagaimana rasa jarumku sakit " kata mizuki tersenyum iblis

" hah ! jarum apaan ini tidak ada rasa sakit yg kurasakan " katakutersenyum iblis sambil mencabut jarum yg ada dibahuku

" belum " kata mizuki

Tiba-tiba badanku terasa berat, aku pun melihat lagi ternyata jarum beracun

" apa " kagetku

" baru menyadarinya semakin banyak jarum yg mendarat di tubuhmu semakin menderitalah kau dan kau akan mati secara perlahan " kata mizuki sambil tertawa iblis

" cih,,,ini tidak ada apa-apanya bagiku " kataku tersenyum iblis sambil mengangkat alisku

" apa "

" hai ,,,,,," kata mioto langsung menyerang mizuki

Badan mizuki pun terkikis banyak goresan di seluruh tubuhnya membuatnya terpental ke tembok

" cepat cari ponselnya " kata kirito

" biar aku saja " kata mito berjalan ke arah mizuki

Mioto pun mengeledah tubuh mizuki tapi tdk di temukan ponsel itu

" cih,,,,percuma saja mioto " kata mizuki

" Apa " mata mioto membesar dan dengan cepat menghindar

" akh,,,," mioto pun terkena serangan mizuki membuat perutnya mengeluarkan banyak darah

" hahahaha,,,,,,percuma saja kalian mencari ponsel miliku karena ponsel itu sudah merasuk ke dalam tubuhku hahahaha,,,,,,,,,,,," kata mizuki bangun sambil mengelap darah di sekitar bibirnya

" mioto kau tidak apa-apa " kataku

" cih,,,aku tidak apa-apa, ini masih belum apa-apa "kata mioto sambil memegang perutnya yg berdarah dan menyeraang lagi mizuki

" mioto " kataku

" hime apa kau bawa ponsel itu "kata kirito

"iya emangnya ada apa oni-chan " kataku

" berikan ponsel itu " kata kirito

" apa ! tapi oni-chan " kataku

" sudah berikan saja kakak ada rencana " kata kirito

Aku pun memberikan ponsel dark moon dengan sedikit ragu, aku merasakan akan terjadi hal buruk pada oni-chan

" hime cepat bantu mioto " kata kirito

" iya " kataku

Aku pun melompat dan menyerang mizuki dengan kekuatan kristal biru.

Lagi-lagi seranganku meleset ribuan jarum mengarah padaku aku pun melindung diriku dgn kristal. Mioto menyerang mizuki dgn kekuatan anginnya yg membuat tubuh mizuki tergores-gores, mizuki pun menghindar

" kena kau " kata mioto

Dengan cepat aku menahan mizuki dengan kristalku

" ah,,,sial kenapa aku bisa terperangkap seperti ini, tapi ini percuma saja " kata mizuki kelihatannya dia mau mengeluarkan kekuatannya untuk membebaskan dirinya

" tapi tidak bisa " kata kirito yg menahan mizuki

" lepas,,,lepasskan aku dasar bocah bodoh " kata mizuki'

" hime cepat serang mizuki bagian jantungnya " kata kirito masiH menahan mizuki

Aku pun membuat pisau dengan blue cyristal dan melemparnya ke arah jantung mizuki

" sayonara hime-chan jaga dirimu baik-baik " kata kirito sambil menutup matanya

"apa " mataku membesar

"hime ayo cepat pergi " kata mioto menarikku keluar dari gudang

BBBBBAAAAMMM,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ledakan besar menghancurkan seluruh gudang api pun menyala-nyala

" oni,,,,,,oni,,,,,oni-chan " teriak ku air mataku pun mengalir

" lepas,,,,,lepaskan aku mioto aku mau menyelamatkan oni-chan " kataku memberontak tapi mioto terus menahanku

" hentikan hime,sudah terlambat , kirito sudah merencanakan ini " kata mioto

" apa ? apa maksudmu ? " kataku

" kirito sudah rencana jika dia tidak bisa memunuh mizuki, maka satu-satunya cara adalah menggorbakan dirinya sebagai bahan peledak " kata mioto

" bahan peledak ? " kataku heran

Sebelumnya,,,,,,,,,

" apa ? apa kau sudah gila kita bisa mengalahkannya tanpa ada yg menjadi korban bukan " kata mioto

" tidak ada jln lain lagi, aku yakin tubuhnya sudah terprogramkan semuah, maka kita harus menghancurkan seluruhnya, juga untuk mengakhiri permainan yg mengerikan ini " kata kirito

" jika kau menggunakan cara itu aku yakin hime tidak akan suka dengan ini " kata mioto

" iya , aku juga berpikiran begitu tapi tdk ada jln lain lagi, bukannya aku sudah mati, yg mati harus kembali pada kematian benarkan " kata kirito tersenyum

***
" jadi begitu, kirito yg menginginkan semuah ini terjadi " kata mioto

" tidak,,,,,tidak,,,,kau bohong ,,,oni-chan,,,,oni-chan " teriakku sambil berusaha melepaskan pelukan mioto

" sudah,,,,sudah lah hime terima saja hime,,,,," kata mito

Malam itu lagi-lagi aku kehilangan org yg aku sayangi . tengelam dalam lautan api

***

" hime ini untukmu dari kirito " kata mioto sambil menyerahkan sepucuk surat

Aku pun mengambil surat itu dan membacanya

" hime,,,,,adik kakak yg paling manis maafkan kakak yah, kakak yakin ketika kau membaca ini kakak sudah tidak ada lagi di dunia ini , kau pasti sangat sedih melihat aku mati seperti itu, maaf aku tidak bisa menepati janjiku yg dulu untuk selalu berada di sisimu ,,,,,

" oni-chan " air mataku pun jatuh

" hem,,,kakak ingat ketika kakak memasak dan memaksamu memakan makan yg mengerikan itu membuatku terasa kembali seperti dulu ketika kita masih bersama dalam satu keluarga yg utuh , berjanjilah pada kakak untuk tidak membunuh orang lagi , dan jadilah gadis yg biasa, yg ceria dan selalu tersenyum ,,,,,,berjanjilah itu yg ku inginkan darimu menjadi seorang yg ceria dan bersemangat
Ayo semangat hime SEMANGAT "

" oni-chan " kataku tersenyum dan mengelap air mataku

" sudah selesai bacanya " kata mioto sambil kedua tangannya di kantongi

" cerewet sekali" kataku

" uh,,,,,ada lagi ah,,,,," wajahku pun memerah

" dan satu hal lagi menikahlah dengan mioto, aku sudah tahu kau menyukai mioto kan hime jgn di sembunyikan lagi nyatakan perasaanmu dan menikahlah kalian berdua "

" ah,,,,APA-APAAN INI !!!! " teriakku dgn wajah memerah

" klu tdk mau yah sudah ups,,,," kata moito sambil menutup mulutnya

" APA JDI KAU YG MENYURU ONI-CHAN MENULIS INI " teriakku

" eh,,,,tidak-tidak kok aku tidak menyurunya " kata mioto dgn wajah memerah

" IHHHHH,,,,,KAU INI MAU MATI YAH RASAKAN INI " teriakku

" huwa ,,,,,,,gawat KABBBBOORR,,,,,,,,," kata mioto langsung lari lunggang langging

" MAU KEMANA KAU DASAR BAKA MIOTO " teriakku mengejar mioto

" katanya kau tdk akan membunuh lagi " teriak mioto terus berlari

" hari ini penggecualian kemari kau " teriakku mengejar mioto

" HIIMEE,,,,,,," teriak mioto


THE END


gomen yah klu tdk menarik
please wownya ^_^

Trending Now
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
11,386 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
1,961 views 0 shares
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,096 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,579 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,449 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
1,786 views 0 shares
Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Dian Sastro merupakan artis yang populer sekitar awal tahun 2000 an dan telah menikah pada pada 18 Mei 2010 dengan pria bernama Maulana In
5,394 views 166 shares
10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

Sebagai manusia, sudah menjadi hal yang wajar jika kita berkumpul bersama orang-orang terdekat. Bisa untuk ngopi, bermain game, hingga ngobr
927 views 0 shares
13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

Gambar-gambar di bawah ini bisa menginspirasi Anda yang suka dengan seni menggambar. Coba kreasikan diri Anda dengan gambar-gambar 3D ini
32,151 views 591 shares
10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

Warung makan atau restoran adalah alternatif bagi mereka yang ndak masak di rumah. Bisa dibilang juga merupakan adalah bisnis yang terus ber
5,507 views 0 shares