My Dream, My Memory part 7
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
6,433 views
My Dream, My Memory part 7

maaf kemaren sma lusa kemaren aku ga lanjut.. aku ada pentas hari ini..

jadi lusa kemaren sma kemaren aku latihan terus-menerus.. mohon maklum..

TIba-tiba.. HP ku berbunyi..
Yelmia : siapa ini?
aku pun mengangkat nya..
Yelmia : halo?
.
.
.
.
.
Yelmia : aaaaaaaaaaahhhh??!!!!! dari mana lu tau nomor hp gw??
??? : agenda lu ketinggalan bodoh..
Yelmia : apa?!
??? : ga percaya? cek tas lu..
Yelmia : jadi beneran?
??? : ZZ.. masa perlu gw foto trus gw kirim?
Yelmia : aduh..
??? : sini lu.. gw balikin nih buku nya..
Yelmia : dimana?
??? : di cafe ____
Yelmia : oke oke..

aku pun bergegas menyelesai kan nasi goreng ku,.. lalu memanggil rena turun.. dan aku pergi.. aku berlari.. lari.. lari.. dan akhir nya tiba..

??? : nyampe juga lu..
Yelmia : sekarang.. balikiin!
??? : OGAH! duduk dulu!
Yelmia : ... -_-
??? : ok... kalo ga mau.. buat gw..
Yelmia : iya iya ih!
??? : nah.. gitu dong!
Yelmia : sekarang.. ngapain, EDWARD?
Edward : tunggu aja smpe gw bosen.. temenin gw..
Yelmia : apa?!
Edward : oh.. berarti lu ga mau agenda lu?
Yelmia : ayo lah! pliiss!! itu penting banget!!!

Aku pun mulai berebutan "agenda" ku itu.. tanpa sengaja aku menyenggol seorang pelayan yang sedang membawa se-teko kopi panas..
Edward : awas!!!!
Yelmia : ahh??!!

PRANG!!!
Teko itu jatuh dan pecah berkeping-keping di lantai.. semua orang melihat kearah kita.. Aku tak terluka sedikit pun.. tapi mengapa ada darah di lengan kiri baju ku? Aku pun menyadari bahwa Edward menarik ku dan memeluk ku sehingga aku terlindung dari beling-beling teko tersebut.. dan tanpa disadari.. Lengan kanannya tergores oleh pecahan teko tersebut.. hingga berdarah.. manager cafe tersebut meminta maaf pada kami.. sebenarnya sih kami yang salah.. tapi.. lupakan.. setelah itu aku menyuruh Edward untuk mampir ke rumah ku.. mumpung ga ada Rena karena les.. jadi ga bakal ada yang cie"in..

di rumah ku.. aku menyuruh Edward duduk di ruang tamu.. aku segera berlari mengambil obat, kapas, dan perban.. lalu lari lagi menuju ruang tamu.. aku merasa bersalah pada nya.. udah marah sama dia.. juga aku selamat karna nya.. aku mengobati luuka nya dan memasangkan perban..

Edward : bisa jadi baek lu?
Yelmia : gw merasa bersalah sama lu.. dan gw mau meminta maaf..
Edward : lu pikir gw bisa maafin lu begitu aja?
Yelmia : jadi gw harus ngapain?
Edward : kalo gw minta lu temenin gw.. lu harus mau.. dan gw mau lu ngelakukan itu selama 3 hari kedepan..
Yelmia : apa?!
Edward : ya..
Yelmia : *aduuhh gimana nih!!???*
Edward : mau ga mau lu harus temenin gw..
Yelmia : hmm!! ya udah deh!!! *ugh*
Edward : nah gitu dong.. ywwdh gw pulang dulu.. bye

Edward pun pulang..
Yelmia : tuh orang niat nya ngerjain ato apa sih?! ntar jadi gosip lgi
Rena : apa yang jadi gosip?
Yelmia : ah?! udah pulang?
REna : udah lah..
Yelmia : tadi itu .. anu.. aahh..umm..
Rena : apa?
Yelmia : eh? lu ga liat?
Rena : liat apa?
Yelmia : syukur deh..
Rena : liat apaan?
Yelmia : ga kok.. hehe..
Rena : -_- ywdh gw keatas dulu ya..
Yelmia : sip..

Rena pun naik..
Yelmia : eh? loh.. ini kan.. jam tangan Edward.. kok gw pernah liat model nya ya? hmm..

Ya.. pas aku ngobatin lengan Edward.. ia melepas jam tangannya.. dan dengan bodoh nya ia melupakannya..
Yelmia : hh.. merepotkan saja..

aku pun mengambil jam tangan itu dan membawa nya untuk disimpan dan akan kukembali kan besok..

BERSAMBUNG

Trending Now
10 Chat Kenalan yang Ujungnya Malah Salah Paham

10 Chat Kenalan yang Ujungnya Malah Salah Paham

Saat ini ingin berkenalan dengan orang lain bukanlah hal yang sulit dilakukan. Bahkan banyak sekali aplikasi pencari jodoh yang bisa kita do
1,327 views 0 shares
13 Ilustrasi Gambar Jika Para Hewan Menguasai Dunia, Menyeramkan !

13 Ilustrasi Gambar Jika Para Hewan Menguasai Dunia, Menyeramkan !

Banyak yang menganggap bahwa manusia adalah makhluk yang paling superior di muka bumi. Atas dasar itulah manusia terkadang melakukan hal yan
626,580 views 24,043 shares
10 Status FB yang Lucunya Nggak Ketulungan

10 Status FB yang Lucunya Nggak Ketulungan

Facebook adalah media sosial yang paling banyak penggunanya. Nggak cuma orang dewasa aja, belakangan diketahui banyak juga anak-anak yang ju
82,485 views 0 shares
10 Chat Kocak Ngajakin Nikah yang Nggak Happy Ending

10 Chat Kocak Ngajakin Nikah yang Nggak Happy Ending

Setiap pasangan yang menjalin hubungan pasti ingin hubungannya berlanjut hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Karena ingin
8,366 views 0 shares
10 Postingan Jualan di Facebook yang Isinya Nyeleneh Banget

10 Postingan Jualan di Facebook yang Isinya Nyeleneh Banget

Facebook yang saat ini memiliki jutaan pengguna, bukan lagi menjadi sosial media biasa. Karena para penggunanya enggak cuma bisa update stat
98,019 views 0 shares
Fotogenic! Kucing ini Selalu Pas Gayanya Saat di Depan Kamera Bikin Kepengen Meluk

Fotogenic! Kucing ini Selalu Pas Gayanya Saat di Depan Kamera Bikin Kepengen Meluk

Kucing adalah hewan berkaki empat yang sangat menggemaskan. Selain lucu dengan muka yang imut, tingkah lakunya sering membuat kita tertawa.
14,866 views 626 shares
12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

Mayoritas cewek sering mengabadikan aktivitasnya dalam suatu momen tertentu atau bahkan dalam keseharian, dengan alasan untuk dokumentasi at
400,037 views 13,445 shares
10 Pertanyaan di Grup Info Lowongan Kerja yang Bikin Gregetan

10 Pertanyaan di Grup Info Lowongan Kerja yang Bikin Gregetan

Seseorang harus memiliki pekerjaan untuk bertahan hidup, apalagi bagi mereka yang sudah menjadi kepala keluarga. Namun mencari pekerjaan buk
22,643 views 0 shares
10 Momen Apes Mengira Makanan yang Bikin Nyengir

10 Momen Apes Mengira Makanan yang Bikin Nyengir

Beberapa orang merasakan ketika dia lapar dan mengantuk, mereka akan lebih sensitif ketika menerima sesuatu. Selain itu juga sulit untuk ber
4,831 views 0 shares
10 Lirik Lagu yang Diplesetin Ini Bikin Ngakak

10 Lirik Lagu yang Diplesetin Ini Bikin Ngakak

Banyak orang percaya jika musik dan lagu bisa menenangkan hati dan pikiran. Entah itu dari lantunan musiknya, atau dari potongan lirik yang
4,921 views 0 shares