My Dream, My Memory part 7
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
5,981 views
My Dream, My Memory part 7

maaf kemaren sma lusa kemaren aku ga lanjut.. aku ada pentas hari ini..

jadi lusa kemaren sma kemaren aku latihan terus-menerus.. mohon maklum..

TIba-tiba.. HP ku berbunyi..
Yelmia : siapa ini?
aku pun mengangkat nya..
Yelmia : halo?
.
.
.
.
.
Yelmia : aaaaaaaaaaahhhh??!!!!! dari mana lu tau nomor hp gw??
??? : agenda lu ketinggalan bodoh..
Yelmia : apa?!
??? : ga percaya? cek tas lu..
Yelmia : jadi beneran?
??? : ZZ.. masa perlu gw foto trus gw kirim?
Yelmia : aduh..
??? : sini lu.. gw balikin nih buku nya..
Yelmia : dimana?
??? : di cafe ____
Yelmia : oke oke..

aku pun bergegas menyelesai kan nasi goreng ku,.. lalu memanggil rena turun.. dan aku pergi.. aku berlari.. lari.. lari.. dan akhir nya tiba..

??? : nyampe juga lu..
Yelmia : sekarang.. balikiin!
??? : OGAH! duduk dulu!
Yelmia : ... -_-
??? : ok... kalo ga mau.. buat gw..
Yelmia : iya iya ih!
??? : nah.. gitu dong!
Yelmia : sekarang.. ngapain, EDWARD?
Edward : tunggu aja smpe gw bosen.. temenin gw..
Yelmia : apa?!
Edward : oh.. berarti lu ga mau agenda lu?
Yelmia : ayo lah! pliiss!! itu penting banget!!!

Aku pun mulai berebutan "agenda" ku itu.. tanpa sengaja aku menyenggol seorang pelayan yang sedang membawa se-teko kopi panas..
Edward : awas!!!!
Yelmia : ahh??!!

PRANG!!!
Teko itu jatuh dan pecah berkeping-keping di lantai.. semua orang melihat kearah kita.. Aku tak terluka sedikit pun.. tapi mengapa ada darah di lengan kiri baju ku? Aku pun menyadari bahwa Edward menarik ku dan memeluk ku sehingga aku terlindung dari beling-beling teko tersebut.. dan tanpa disadari.. Lengan kanannya tergores oleh pecahan teko tersebut.. hingga berdarah.. manager cafe tersebut meminta maaf pada kami.. sebenarnya sih kami yang salah.. tapi.. lupakan.. setelah itu aku menyuruh Edward untuk mampir ke rumah ku.. mumpung ga ada Rena karena les.. jadi ga bakal ada yang cie"in..

di rumah ku.. aku menyuruh Edward duduk di ruang tamu.. aku segera berlari mengambil obat, kapas, dan perban.. lalu lari lagi menuju ruang tamu.. aku merasa bersalah pada nya.. udah marah sama dia.. juga aku selamat karna nya.. aku mengobati luuka nya dan memasangkan perban..

Edward : bisa jadi baek lu?
Yelmia : gw merasa bersalah sama lu.. dan gw mau meminta maaf..
Edward : lu pikir gw bisa maafin lu begitu aja?
Yelmia : jadi gw harus ngapain?
Edward : kalo gw minta lu temenin gw.. lu harus mau.. dan gw mau lu ngelakukan itu selama 3 hari kedepan..
Yelmia : apa?!
Edward : ya..
Yelmia : *aduuhh gimana nih!!???*
Edward : mau ga mau lu harus temenin gw..
Yelmia : hmm!! ya udah deh!!! *ugh*
Edward : nah gitu dong.. ywwdh gw pulang dulu.. bye

Edward pun pulang..
Yelmia : tuh orang niat nya ngerjain ato apa sih?! ntar jadi gosip lgi
Rena : apa yang jadi gosip?
Yelmia : ah?! udah pulang?
REna : udah lah..
Yelmia : tadi itu .. anu.. aahh..umm..
Rena : apa?
Yelmia : eh? lu ga liat?
Rena : liat apa?
Yelmia : syukur deh..
Rena : liat apaan?
Yelmia : ga kok.. hehe..
Rena : -_- ywdh gw keatas dulu ya..
Yelmia : sip..

Rena pun naik..
Yelmia : eh? loh.. ini kan.. jam tangan Edward.. kok gw pernah liat model nya ya? hmm..

Ya.. pas aku ngobatin lengan Edward.. ia melepas jam tangannya.. dan dengan bodoh nya ia melupakannya..
Yelmia : hh.. merepotkan saja..

aku pun mengambil jam tangan itu dan membawa nya untuk disimpan dan akan kukembali kan besok..

BERSAMBUNG

Trending Now
20 FOTO dibalik Proses Pembuatan Film Titanic, Keren Banget!

20 FOTO dibalik Proses Pembuatan Film Titanic, Keren Banget!

Film Titanic pertama kali tayang pada tahun 1998, film ini bisa dinobatkan sebagai film paling romantis dan film paling laris sepanjang sej
588,556 views 24,913 shares
8 Meme Nyindir Cewek Matre yang Gak Bisa Bedain Mana Barang Mahal, Ngena Banget !

8 Meme Nyindir Cewek Matre yang Gak Bisa Bedain Mana Barang Mahal, Ngena Banget !

Punya pacar sesuai kriteria tertentu adalah harapan tiap orang, dan sah-sah saja kita membuat kriteria pacar yang akan kita pilih pulsker. H
496,187 views 24,974 shares
Kekuatan Wanita. Walau Jadi Single Parent 8 Artis Cantik ini Sukses Berkarir dan Didik Anaknya

Kekuatan Wanita. Walau Jadi Single Parent 8 Artis Cantik ini Sukses Berkarir dan Didik Anaknya

Anak adalah amanah dari Tuhan untuk orang tua. Maka dari itu orang tua berkewajiban untuk mendidik dan mengasuhnya dengan sebaik baiknya. B
3,579 views 182 shares
10 Foto Ini Bukan Hanya Mengerikan Tapi Juga Menakjubkan

10 Foto Ini Bukan Hanya Mengerikan Tapi Juga Menakjubkan

Saat kita melihat sesuatu yang baru dan asing pasti kita mempunyai ketakutan tersendiri, terutama kita belum pernah melihat sebelumnya. Tapi
21,630 views 0 shares
7 Foto Hasil Editan Gokil Maksimal Buah Tangan Master Photoshop

7 Foto Hasil Editan Gokil Maksimal Buah Tangan Master Photoshop

Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat apa saja kini semakin mudah. Salah satunya adalah dalam mengedit foto. Jika dulu foto yang
169,669 views 42,385 shares
10 Foto yang Mungkin Hanya Pernah Kamu Lihat Sekali Seumur Hidup

10 Foto yang Mungkin Hanya Pernah Kamu Lihat Sekali Seumur Hidup

Dunia ini penih misteri di dalamnya, dan nggak semuanya bisa kita pecahkan. Selain itu, banyak hal-hal menarik yang terjadi setiap harinya,
175,350 views 12,988 shares
24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

Dalam memilih artis untuk memainkan seorang karakter memang susah susah gampang loh Pulsker. Apalagi kalau filmnya berasal dari kejadian ny
341,577 views 7,815 shares
20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

Mungkin ungkapan "Bahagia itu Sederhana" terkadang ada benarnya juga bagi sebagian orang, terbukti saat melihat barang barang yang ada disek
2,704 views 0 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
855,919 views 51,595 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
8,183 views 0 shares