My Dream, My Memory part 7
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
6,247 views
My Dream, My Memory part 7

maaf kemaren sma lusa kemaren aku ga lanjut.. aku ada pentas hari ini..

jadi lusa kemaren sma kemaren aku latihan terus-menerus.. mohon maklum..

TIba-tiba.. HP ku berbunyi..
Yelmia : siapa ini?
aku pun mengangkat nya..
Yelmia : halo?
.
.
.
.
.
Yelmia : aaaaaaaaaaahhhh??!!!!! dari mana lu tau nomor hp gw??
??? : agenda lu ketinggalan bodoh..
Yelmia : apa?!
??? : ga percaya? cek tas lu..
Yelmia : jadi beneran?
??? : ZZ.. masa perlu gw foto trus gw kirim?
Yelmia : aduh..
??? : sini lu.. gw balikin nih buku nya..
Yelmia : dimana?
??? : di cafe ____
Yelmia : oke oke..

aku pun bergegas menyelesai kan nasi goreng ku,.. lalu memanggil rena turun.. dan aku pergi.. aku berlari.. lari.. lari.. dan akhir nya tiba..

??? : nyampe juga lu..
Yelmia : sekarang.. balikiin!
??? : OGAH! duduk dulu!
Yelmia : ... -_-
??? : ok... kalo ga mau.. buat gw..
Yelmia : iya iya ih!
??? : nah.. gitu dong!
Yelmia : sekarang.. ngapain, EDWARD?
Edward : tunggu aja smpe gw bosen.. temenin gw..
Yelmia : apa?!
Edward : oh.. berarti lu ga mau agenda lu?
Yelmia : ayo lah! pliiss!! itu penting banget!!!

Aku pun mulai berebutan "agenda" ku itu.. tanpa sengaja aku menyenggol seorang pelayan yang sedang membawa se-teko kopi panas..
Edward : awas!!!!
Yelmia : ahh??!!

PRANG!!!
Teko itu jatuh dan pecah berkeping-keping di lantai.. semua orang melihat kearah kita.. Aku tak terluka sedikit pun.. tapi mengapa ada darah di lengan kiri baju ku? Aku pun menyadari bahwa Edward menarik ku dan memeluk ku sehingga aku terlindung dari beling-beling teko tersebut.. dan tanpa disadari.. Lengan kanannya tergores oleh pecahan teko tersebut.. hingga berdarah.. manager cafe tersebut meminta maaf pada kami.. sebenarnya sih kami yang salah.. tapi.. lupakan.. setelah itu aku menyuruh Edward untuk mampir ke rumah ku.. mumpung ga ada Rena karena les.. jadi ga bakal ada yang cie"in..

di rumah ku.. aku menyuruh Edward duduk di ruang tamu.. aku segera berlari mengambil obat, kapas, dan perban.. lalu lari lagi menuju ruang tamu.. aku merasa bersalah pada nya.. udah marah sama dia.. juga aku selamat karna nya.. aku mengobati luuka nya dan memasangkan perban..

Edward : bisa jadi baek lu?
Yelmia : gw merasa bersalah sama lu.. dan gw mau meminta maaf..
Edward : lu pikir gw bisa maafin lu begitu aja?
Yelmia : jadi gw harus ngapain?
Edward : kalo gw minta lu temenin gw.. lu harus mau.. dan gw mau lu ngelakukan itu selama 3 hari kedepan..
Yelmia : apa?!
Edward : ya..
Yelmia : *aduuhh gimana nih!!???*
Edward : mau ga mau lu harus temenin gw..
Yelmia : hmm!! ya udah deh!!! *ugh*
Edward : nah gitu dong.. ywwdh gw pulang dulu.. bye

Edward pun pulang..
Yelmia : tuh orang niat nya ngerjain ato apa sih?! ntar jadi gosip lgi
Rena : apa yang jadi gosip?
Yelmia : ah?! udah pulang?
REna : udah lah..
Yelmia : tadi itu .. anu.. aahh..umm..
Rena : apa?
Yelmia : eh? lu ga liat?
Rena : liat apa?
Yelmia : syukur deh..
Rena : liat apaan?
Yelmia : ga kok.. hehe..
Rena : -_- ywdh gw keatas dulu ya..
Yelmia : sip..

Rena pun naik..
Yelmia : eh? loh.. ini kan.. jam tangan Edward.. kok gw pernah liat model nya ya? hmm..

Ya.. pas aku ngobatin lengan Edward.. ia melepas jam tangannya.. dan dengan bodoh nya ia melupakannya..
Yelmia : hh.. merepotkan saja..

aku pun mengambil jam tangan itu dan membawa nya untuk disimpan dan akan kukembali kan besok..

BERSAMBUNG

Trending Now
10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

YouTube adalah kanal dimana kita bisa melihat berbagai macam video. Siapapun bisa mengunggah videonya di YouTube. Selain itu, kita juga bisa
3,506 views 0 shares
10 Tutorial Nyeleneh yang Ada di Facebook. Mau Meniru?

10 Tutorial Nyeleneh yang Ada di Facebook. Mau Meniru?

Beberapa tahun belakangan ini di internet banyak sekali tutorial-tutorial yang dibagikan unruk memudahkan hidup kita. Hal ini sering disebut
37,128 views 0 shares
8 Momen Kesialan Driver Nemu Uang di Jalan. Kasihan tapi Lucu!

8 Momen Kesialan Driver Nemu Uang di Jalan. Kasihan tapi Lucu!

Rejeki, jodoh dan maut sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Esa. Kita sebagai manusia hanya perlu berusaha dan berdoa. Ketika kita mendapatkan
1,472 views 0 shares
10 Status Tanya Jawab di Facebook yang Isinya Lucu Banget

10 Status Tanya Jawab di Facebook yang Isinya Lucu Banget

Media sosial saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Buat kita yang aktif bermedia sosial, pasti jika tidak membukanya sehari saj
2,447 views 0 shares
10 Chat Penjual Olshop yang Isinya Iseng Abiss

10 Chat Penjual Olshop yang Isinya Iseng Abiss

semenjak adanya internet dan media sosial, semua orang bisa menjadi penjual dan pembeli online shop. Dan bisa dibilang berbelanja di online
891 views 0 shares
10 Chat Kocak Grup Kelas Online yang Bikin Ngakak

10 Chat Kocak Grup Kelas Online yang Bikin Ngakak

Dimasa pandemi seperti sekarang ini, kita diharuskan untuk melakukan segala kegiatan dari rumah. Mulai dari bekerja hingga sekolah. Hal ini
6,271 views 0 shares
10 Tweet Cara Menolak Dengan Halus Ini Bikin Nangis di Pojokan

10 Tweet Cara Menolak Dengan Halus Ini Bikin Nangis di Pojokan

Semua orang bisa jatuh cinta, tapi nggak semua orang bisa merasakan cinta yang sama. Bisa jadi ketika kita jatuh cinta pada seseorang, tapi
100,614 views 0 shares
10 Status Momen Panik di FB yang Bikin Ketawa Geli

10 Status Momen Panik di FB yang Bikin Ketawa Geli

Se tenang tenangnya orang menghadapi masalah, mereka pasti pernah merasakan rasa panik dalam hidupnya. walaupun hanya sebatas dompet ketingg
30,124 views 0 shares
10 Review KOCAK Online Shop yang Berujung Curhat

10 Review KOCAK Online Shop yang Berujung Curhat

teknologi saat ini sudah sangat memudahkan kehidupan kita. Termasuk saat kita ingin berbelanja, nggak perlu keluar rumah lagi, cukup dengan
3,811 views 0 shares
Kelucuan Kucing Peliharaan Dirumah yang Bikin Gemes

Kelucuan Kucing Peliharaan Dirumah yang Bikin Gemes

Sebagai hewan peliharaan, kucing dan anjing memang terlihat menggemaskan. Tingkahnya yang lucu dan perawatannya nggak ribet membuatnya disuk
5,623 views 137 shares