Corner - 3
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,465 views
Corner - 3

`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . ` (>u - ) V..

Note : tanda koma atas ( ' ) berarti berkata dalam hati << penting

Genre : whatever~ :v

Peringatan :

- baca doa sebelum baca ( itu cukup :v )

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


- 3



" kau datang lagi ..

mau teh ? " Yuna menyodorkan segelas teh melati kepadaku saat aku baru berdiri didepan pintu masuk rumah keluarga Mishasita .

" k-kalian ? apa kalian tidak mendengarkan k-kotak rekaman itu ? " unjukku panik pada kotak rekaman yang tergeletak diatas meja bersama cemilan cemilan disekitarnya .

Chinatsu , Hanade dan Yuna menggeleng bersamaan dan menyeruput kembali teh melatinya . " kami hanya khawatir kalau itu bersifat pribadi .. jika itu benar kami akan merasa tidak sopan telah mendengarnya " jelas Yuna . dilanjutkan anggukan Chinatsu dan Hanade .

Aku merasa lebih lega sekarang , karena aku masih curiga dengan kotak rekaman tersebut . " dan sekarang , kau ada .. mau mendengarkan ? " tawar Hanade menggeser letak Kotak rekaman diatas meja tersebut mendekat kearahku .

" uhm .. besok saja .. lagipula ini sudah malam .. aku harus segera pulang " aku bergegas berbalik pulang , namun sebelum itu lebih baik aku membawa kotak rekaman itu untuk ikut pulang bersamaku .

~~


" suka membaca disini ya ? " aku hanya menjawab pertanyaan itu dengan anggukan . " kau mirip teman masa kecilku dulu " , gadis itu berjalan dengan setumpuk buku dan menaruhnya diatas meja dekat denganku .

" boleh aku duduk disini ? " tanyanya , aku kembali mengangguk tanpa berpaling dari buku yang sedang kupinjam diperpustakaan sekolah .

" apalagi sifat dingin mu itu .. hampir saja aku ingin memanggilmu Naoto " , mata ku melebar setelah mendengar namaku disebutnya . aku pun mendongak , dan tampaklah gadis yang tak asing bagiku namun aku tak tahu siapa , sedang duduk didepanku .

" kau siapa ? " tanyaku datar , " sudah lupa ya ? padahal kita baru tidak bertemu selama 5 tahun " ia mengembangkan senyuman .

Kulihat papan nama yang terpasang di dada kirinya , " Kunoera ,.. Emi ? " , Emi mengangguk . " sudah ingat ? " aku menggeleng . " begitu ya " ucapnya diakhiri desahan kecewa .

" baiklah dari awal saja .. "

" perkenalkan .. aku Emi Kunoera " ia mengulurkan tangannya , aku pun membalasnya tanpa mengucapkan sepatah kata .

" semoga kau cepat ingat aku ya .. Naoto " , aku tetap memandangnya membisu . perlahan tubuhnya menghilang bersama cahaya .

" t-tunggu " tanganku hendak menggapainya , ah .. terlambat .

telapak tanganku menepuk nepuk pipiku , " apakah ini mimpi ? ayo bangun bangun .. " , tidak ini bukan mimpi . Emi ? siapa dia ?

~

Saat aku sudah sampai di kos-kosan ku , aku menemukan sebuah buku album yang sudah berdebu di lemari meja belajarku .

sepertinya isinya foto - foto saat aku di SMP dulu , kubalikkan lembar demi lembar . dan mendapati foto saat darmawisata dulu .

disana ada foto aku , Aiko , Yuna dan .. gadis itu ..

siapa dia ? sepertinya aku mengenalnya , aku mencoba mengingat ingat tentang masa SMP ku dulu ,.. Emi .. Emi ?

bukankah .. ia telah meninggal ? untuk apa ia bertemu denganku ?

~

" jadi sudah ingat ? " aku berbalik cepat setelah medengar suara seseorang yang kutemui diperpustakaan sepulang sekolah tadi .

" E-emi ? "

" aku sudah tahu .. kematianku 5 tahun yang lalu adalah sudah di sengaja .. namun , aku bukan bunuh diri " ia berkata dengan dendam . sementara aku masih syok mengetahui teman SMP ku yang telah meninggal dunia sedang duduk diatas kasurku .

perlahan ingatanku tentang darmawisata 5 tahun yang lalu terkumpul di otakku . ya , Emi gadis bermata biru yang meninggal akibat jatuh dari atas tebing .

" dia mendorongku saat aku sedang memotret pemandangan laut diujung tebing .. " ia mulai bercerita.

" dia siapa ? " selaku .

" dia .. sahabatmu .. yang sekarang sedang merencanakan sesuatu .. untuk teman - temanmu " matanya menerawang , ia turun dari kasurku dan berjongkok dihadapanku .

" dia ? .. dia ? "

" Aiko "

~~


Masih ada 10 menit sebelum bel masuk , kuhabiskan dengan melamun , memikirkan kejadian kemarin , tentu saja , aku masih tak percaya , gadis pendiam dan imut ( menurutku ) dapat melukai sahabatnya sendiri , dan sahabatku itu .. Aiko ? .

" Subarashi-kun .. jangan melamun ! " Yuna menepuk pundakku cukup keras , " diamlah .. aku sedang berkosentrasi " .

" berkonsentrasi melamun ? " celetuk Yuna sambil tertawa kecil . " terserah " aku memalingkan wajahku .

" ah .. jangan marah begitu .. aku kan hanya bercanda .. nanti makan siang bersama ya ? Hanade , Chi-chan dan Yama juga ikut , malah ditambah sang ketua OSIS Hyugari-san " telingaku mendadak gatal setelah mendengar nama Hyuagari .

" aku tidak mau " jawabku singkat , padat , ga jelas ( bah ) .

" Kenapa ? apa masih dendam dengan Hyugari ? gara gara kejadian 3 minggu yang lalu ? " selidik Yuna . Aku hanya diam , karena memang itu benar .

2 minggu yang lalu , Hyugari Kaze . membuat ku kesal karena menyenggolku dari tangga dan jatuh berguling dari lantai 2 sampai lantai 1 . dan rasa nyeri di badanku baru hilang 2 minggu kemudian . dan sampai sekarang iblis tersebut belum minta maaf padaku .

~~


Pelajaran Biologi telah usai , dilanjutkan bel istirahat yang berbunyi selama 20 detik . ini waktu istirahat .

" ayo , kita makan dikantin , aku sudah menyuruh Yama untuk mencari meja " ajak Yuna yang telah siap dengan kotak makan hijaunya .

" aku tidak lapar " jawabku ketus . suatu aura ganas mengancam ku dari suatu tempat . " ikut .. atau mati ! " ancam Hanade dengan mata melotot tertuju padaku .

" ikut saja .. Kaze-san juga ada disana " timpal Chinatsu yang muncul dari balik punggung Hanade . " itulah masalahnya "

' brakk ! ' , " Yuna-chan .. Hanade-chan .. Chi-chann .. " sahut seseorang yang sedang berlari kearah mereka bertiga yang dipanggil olehnya .

" ehh.. sudah datang rupanya " , " Chi-chann !! makin imut .. dehh " Hyugari langsung menyambar pipi Chinatsu . ia menarik narik pipi Chinatsu tanpa belas kasihan . namun Hanade langsung menarik tangan Hyugari , " cukup memegangnya sekali ! " ancamnya .

" habisnya imutt " , Chinatsu mengusap usap kedua pipinya yang merah akibat dicubit Hyugari .

" huh .. dasar perempuan tidak berperasaan " sindirku . Hyugari menoleh kearahku , sepertinya ia merasa tersindir . " apa yang kau maksud aku !? " , aku tak menoleh padanya . " iya " .

" huh ,, dasar lelaki kejam ! " getaknya .

" siapa peduli ?! " balasku ketus , " sudahlah .. Hyugari-san .. ayo kita segera kekantin , .." Yuna langsung menenangkan Hyugari dan beralih menatapku , " kau ikut juga ! " .

~

Dikantin aku hanya diam , mataku melirik kesegala arah . sampai mataku mendapati bola mata biru yang baru kutemui semalam . ternyata gadis itu menyadari keberadaanku dan mendatangi meja yang kutempati .

" permisi boleh bergabung ? " gadis itu meminta izin pada teman temanku yang abnormal tersebut .

" ah tentu saja .. silahkan " ucap Yuna dengan seulas senyuman .

akhirnya gadis bermata biru itu duduk disampingku .

" ternyata kau hantu yang dapat dilihat manusia ya ? " ucapku berbisik .

" aku bukan Hantu , aku roh yang dapat melintasi dimensi manusia dan dapat berkomunikasi dengan mereka " jelasnya .

" memang ada ya ? sungguh aku baru tahu "

" tidakkah kau ingat pada gadis misterius yang kau temui didepan rumahmu ? aku sama sepertinya " aku hanya menanggapinya dengan kata ' oh ' . tapi aku juga masih penasaran dengan gadis tersebut .

" ah , memang gadis itu siapa ya ? " tanyaku yang ingin mendapatkan seidikit jawaban dari kejadian kejadian kemarin yang aneh menurutku , yah .. memang aneh .

" ia adik Aiko , yang meninggal karena penyakit dihari ulang tahunnya yang ke 12 "

" lalu , apa maksud dari rekaman ? "

" wah . .rupanya kau mengetahui tentang rekaman itu ya ? " ia tersenyum padaku .

" itu adalah rekaman terkutuk yang akan membawamu koma , dan membawamu kedimensi lain , namun sama seperti dimensi manusia " lanjutnya .

aku semakin tertarik mendengar mengenai rekaman itu ,

" dimensi itu .. dibuat untuk , menjebak seseorang "

aku teringat akan Mao , bagaimana dengannya ? apakah ia sedang berjalan jalan didunia aneh yang diceritakan hantu disebelahku ini ?

tunggu , haruskah aku percaya dengan perkataan Emi ?

~

" hei , Subarashi-kun .. bagaimana dengan rekaman mu itu ? " tanya Yama membuyarkan lamunanku . aku menoleh , Emi sudah tidak ada ditempatnya .

" rekaman ? "

" janga pura pura tidak tahu .. apakah itu benar benar ungkapan cinta ? " tanya Chinatsu dengan ekspresi datar .

" entahlah .. aku tidak peduli "

~~


Akhirnya waktunya untuk pulang ,

" Subarashi-kun , mau pulang bersama ? " tawar Yuna , belum sempat aku menjawab ia langsung menarikku .

ia menarikku sampai belakang sekolah , ( lho ?! )
" rumahku bukan disini "

" memang bukan .. aku juga tahu ! " ucap Yuna dengan wajah memerah ." ada apa Mishasita-san ? "

Ia mendongak menatap mataku dalam , " panggil aku Yuna " .

" dulu aku tidak boleh memanggilmu begitu " protesku . " k-karena "

" k-karena .. "

" Aku menyukaimu "

~

- To Be Continued



- To Be Continued


terimakasih yang sudah baca cape" ampe bawah ~

maaf klo dari Episode 3 nya kurang seru ( malah ga seru :v )

maaf juga , ngepost nya bukan jam 9 !! T _ T ( who cares ? )

maaf juga ngepost nya kelamaan , abis ga ada ide ( alesan :v )

~

wow dan komentar sangat dianjurkan

kritik dan saran sangat dibutuhkan

ide dan masukan dapat disumbangkan

TERIMAKASIH ~ ^ u ^

Trending Now
10 Review di Lapak Online Shop yang Malah Menggelitik

10 Review di Lapak Online Shop yang Malah Menggelitik

Berkembangnya internet di jaman yang serba modern ini banyak merubah kegiatan orang. Jika dulu kita harus berjalan ataupun menaiki kendaraan
4,581 views 0 shares
Beberapa Tips Jitu Ini Akan Memudahkanmu Di Dapur

Beberapa Tips Jitu Ini Akan Memudahkanmu Di Dapur

Nggak semua orang bisa memasak, tapi setiap orang bisa belajar untuk memasak. Emang sih, kalau dipikir memasak itu nggak mudah Pulsker. Tapi
6,930 views 461 shares
10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi

10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi

Dengan adanya internet kita semakin mudah untuk bertransaksi jual-beli melalui online shop. Selain menghemat waktu, kita juga nggak perlu ke
384 views 0 shares
10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Ketika orang memiliki masalah, yang membuatnya terasa ringan sebelum memperoleh solusi adalah saat bisa mencurahkan isi hatinya. Biasanya te
4,995 views 0 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
456,938 views 0 shares
10 Chat Typo Pembeli Online yang Bikin Penjual Gagal Paham

10 Chat Typo Pembeli Online yang Bikin Penjual Gagal Paham

Online shop bukanlah hal yang baru bagi masyarakat Indonesia. Bahkan banyak orang yang bisa memenuhi kebutuhan hidupnya dengan berjualan sec
2,536 views 0 shares
Waduh, 18 Orang Ini Mendapatkan KESIALAN yang KOCAK Saat Belanja ONLINE

Waduh, 18 Orang Ini Mendapatkan KESIALAN yang KOCAK Saat Belanja ONLINE

Di jaman yang semakin moderen ini segala sesuatu dipermudah ya Pulsker, termasuk berbelanja. Pulsker pasti pernah belanja online dong? Me
467,647 views 8,676 shares
10 Status Kuli Bangunan yang Isinya Mengocok Perut

10 Status Kuli Bangunan yang Isinya Mengocok Perut

Setiap pekerjaan halal adalah pekerjaan yang mulia. Apalagi jika didalamnya ada niat dan harapan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Begitupu
3,464 views 0 shares
10 Status Facebook RIP English yang Bikin Tepok Jidat

10 Status Facebook RIP English yang Bikin Tepok Jidat

Sosial media saat ini sudah menjadi kebutuhan primer manusia selain sandang, pangan, dan papan. Pasalnya, hampir semua orang punya, butuh, d
691,097 views 0 shares
10 Potongan Rambut Model Kocak Yang Bikin Kita Ngakak

10 Potongan Rambut Model Kocak Yang Bikin Kita Ngakak

Rambut adalah mahkota kepala, nggak jarang ada orang yang menghabiskan waktu dan uangnya hanya untuk perawatan rambut agar terlihat menarik.
58,936 views 4,183 shares