Time Paradise part 4
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,406 views
Time Paradise part 4

Makasih WOW-nya semuanya~ ^_^
Selamat membaca~ :D

"Kamu apakan Alice?!" Chesire Cat yang baru sampai di kerajaan rakyat jamur setelah bertengkar dengan Spider entah karena apa, langsung memarahi White Rabbit.
"Aku tidak melakukan apapun, kok." White Rabbit menjawab dengan ringannya.
"Terus, kenapa wajah Alice sekarang jadi merah, hah?!" Chesire Cat langsung menarikku dan menunjuk ke pipiku yang memang ... merah.

Yap, aku ini sekarang masih teringat ketika White Rabbit menciumku! Membayangkannya lagi saja sudah cukup bikin aku berdebar, bahkan mungkin seluruh wajahku sudah berubah menjadi merah.
"Entahlah, dia sakit, mungkin?" White Rabbit menjawab dengan ringannya, sekali lagi.
Chesire Cat menatapku, kemudian dia mendekati wajahku sambil memegang keningku. "Kamu ... nggak panas, kok." Chesire Cat berkata dengan wajah yang datar. Aku cuma terdiam, masih bengong dengan perlakuan mereka.
"Kalau begitu, ayo kita jalan. Dia nggak apa-apa, kok." Chesire Cat tersenyum, kemudian menunjuk ke sebuah jembatan yang berbentuk seperti catur.
"Hei, tunggu. Aku nggak mau ikut kalian ke Dunia Catur, soalnya disana ada White Bunny, kembaranku." White Rabbit berkata dengan wajahnya yang tampak cemas.
"Ah, iya, ya ... White Bunny ..." Chesire Cat memegang pundaknya dan meregangkan lehernya.
"Memangnya .... siapa itu White Bunny?" Aku bertanya dengan wajah yang lemas, aku takut harus membunuh jamur-jamur seperti kemarin.
Kedua laki-laki itu langsung terdiam.
"Apakah aku harus membunuhnya?" Tanyaku lagi, dengan wajah yang masih datar namun serius.
Kedua laki-laki itu masih terdiam.
Entah kenapa, sekarang aku makin kesal. Aku langsung menarik tangan Chesire Cat menuju jembatan itu.
"Tunggu, Alice." Chesire Cat menahanku.
"Ada apa?"
"Aku ... khawatir kita terpisah lagi ... aku nggak mau terpisah gara-gara kelinci itu ..." Chesire Cat menoleh ke arah yang lain. Seketika aku kembali tersipu malu, kemudian menoleh ke arah yang lain juga.
"Kalau begitu ... aku pergi, deh." White Rabbit pergi dengan wajah marah-nya.
"Hati-hati, White Rabit. Semoga kita bisa bertemu lagi!" Aku tersenyum kepada White Rabbit. White Rabbit menjawabnya dengan senyuman nakalnya.
"Tenang saja, Chesire Cat. Aku pasti yakin kita tidak akan berpisah ..." Aku tersenyum, kemudian melangkah ke jembatan tersebut. Chesire Cat, dengan wajah kagetnya, hanya bisa mengikutiku.

Betapa kagetnya aku ketika melihat ... banyak sekali makhluk menyeramkan disini yang menghalangi jalanku. Bentuk mereka seperti slender man ... akh, aku jadi takut melihat mereka!
"Kamu ... butuh bantuanku?" Chesire Cat tersenyum dengan pose-nya yang siap-siap mau menggendongku.
"Ah ... nggak usah, aku akan mencobanya dulu." Aku kembali tersipu malu dan menyiapkan gunting tanamanku ini.
Para makhluk itu menyadari keberadaanku dan sudah siap melahapku. Tapi, aku cepat-cepatan menusuk mereka dengan gunting ini dan hasilnya ...
"Kemarin darah ... sekarang tinta hitam ... Apa-apaan ini ..." Aku melihat sekujur tubuhku yang terkena sebuah cairan berwarna hitam.
Entah kenapa, Chesire Cat cepat-cepat memakai jaket, kemudian langsung mendorongku ke dalam jaket yang dia pakai itu!
"Alice. Jangan bertatapan dengan White Bunny." Chesire Cat menutupi tubuhku memakai jaket itu.
Egh?! Padahal aku mau lihat wajah White Bunny itu!
"Mana White Rabbit?" tanya White Bunny.
"Tidak ada." Jawab Chesire Cat ketus.
"Huh, kenapa kamu menjaga Alice itu, sih? Padahal kalau dulu kamu pasti mau langsung memberikannya padaku. Serahkan dia."
"Dia gadis yang paling penting bagiku." Chesire Cat memelukku dengan erat.
"Berharga, ya?" White Bunny berkata dengan suara yang imut, tapi lumayan menakutkan juga. "Baiklah ... kalau dia berharga, aku akan memisahkan kalian saja, ya ..."
Jadi ... inikah yang dimaksud Chesire Cat?
Aku pun ketakutan menutup telingaku karena White Bunny itu meghitung mundur dari angka 5. Sedangkan Chesire Cat, terus memelukku dengan erat.
WUSH!

Ketika aku terbangun, bajuku sudah berganti lagi menjadi versi yang baik, sedikit cerah. Rambutku juga sekarang agak cerah dan berwarna. Tapi yang beda adalah ... tidak ada Chesire Cat lagi yang memelukku. Di tanganku sudah ada sebuah pedang.
Kulihat sekelilingku. Masih Dunia Catur. Ketika aku membalikkan badanku, sudah ada kelinci besar yang sudah akan melahapku hidup-hidup ...

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,220 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,533 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,587 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,709 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,163 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,516 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
3,017 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,629 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,252 views 9,337 shares