hidari nokori jikan ~tujuh ~
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,433 views
hidari nokori jikan ~tujuh ~

konichwa mina :) yuki balik lagi nih mau post hidari nokori jikan gomen lama ngepost nya soalnya leptopnya udh eror oke next story

happy read :)

" kkkkkrriiinggg " suara lonceng kecil terjatuh

" ah,,,,,{ mengambil lonceng yg tidak jauh dariku } lonceng "

" oh,,,,itu lonceng milik hinata "

" ini " kataku sambil memberikan lonceng kecil itu

Takashi pun mengantarku sampai depan rumahnya

" kalau begitu aku pulang dulu "

" aku antar yah " kata takashi

" { menggelang } tidak usah lagi pula hari ini aku ingin jalan-jalan, kalau begitu cah,,,,,sayonara takashi " kataku sambil melambaikan tanganku

" hati-hati di jalan " kata takashi

" uh,,,,,onii-chan "

" nan de yo hinata ? " kata takashi melihat hinata di depan pintu

" kenapa onee-sora tidak di antar?"

" katanya dia ingin jalan-jalan "

" lebih baik takashi membuntutinya aku merasa terjadi sesuatu yg buruk yg akan menimpa onee-sora desu "kata takumi

" uh,,,,,benarkah "

" um,,,,aku juga merasa begitu lebih baik onii-chan cepat susul onee-sora" kata hinata

Takashi hanya mengganguk

***
" rasanya lonceng tadi tidak asing " kataku sambil mengerutkan dahi

" ah,,," kepalaku pun berdenyut

" ah,,,,,kepalaku sakit " kataku sambil memegang kepala

" tidak aku harus ingat, aku yakin aku pernah melihat lonceng itu " aku pun berusaha mengingat

" onee-chan,,,,,,onee-chan " kepalaku pun semakin sakit pandanganku pun mulai kabur semuahnya perlahan-lahan menghitam

" sora ,,,,," kata takashi sambil menangkap tubuku

" sora,,,,,,sora sadarlah sora " kata takashi sambil memukul pipiku
***
" ah,,,,,aku dimana ? "kataku berusaha melihat dengan jelas

" sora kau sudah sadar syukurlah " kata takashi yg duduk di sebelahku

" ta,,,,,takashi ini dimana ? " kataku sambil melihat sekeliling

" kau di rumah sakit, tadi kau pingsan di jalan " kata takashi

" uh,,,benarkah " kataku sambil bangun

" jgn di paksakan " kata takashi

" ( tersenyum ) tidak apa-apa, arigato takashi " kataku

" sora kau sudah sadar sayang ? " kata seorang dengan baju jas putih

" a,,,,,ayah umm" kataku mengganguk

" uh,,,ayah ? " kata takashi bingung sambil melihat aku dan ayahku bergantian

" iya, takashi saya ayahnya sora arigato yah sudah menolong sora " kata ayahku sambil memegang bahu takashi

" uh,,,,iya " kata takashi

" apa kepalamu mesih sakit ? " kata ayahku

" sudah baikkan ,,,,maafkan aku membuat ayah menjadi cemas " kataku tersenyum

" jgn terlalu di paksakan istirahatlah yah " kata ayahku tersenyum

" um,,," kataku menganguk

Ayaku pun keluar dari kamar rawatku

"jadi ayahmu seorang dokter " tanya takashi

" iya ayahku pemilik rumah sakit ini " kataku

" sora apa kau sakit " kata takashi

" ( tersenyum ) tdk aku hanya sering pusing saja kok " kataku

" syukurlah apa besok kau sekolah " kata takashi

" um,,,,tentu saja " kataku

" kalau begitu aku pulang dulu adikku pasti cemas lagi kalau kakaknya tidak pulang- pulang " kata takashi bangun dari tempat duduknya

" ( tersenyum ) adikmu benar-benar sayang padamu sekali lagi arigato takashi, maaf jadi merepotkanmu " kataku

" tidak apa-apa kalau begitu akupulang dulu istirahatlah yah " kata takashi tersenyum

" iya,,,hati-hati di jalan " kataku tersenyum

Takashi hanya membalas seyumanku dan menetup pintu

" seyuman itu pernah kulihat ah,,,,," kepalku berdenyut lagi

" akh,,,,,,,sakit,,,,,tidak aku arus ingat ,,,,,ingat,,,,,"kataku sambil memegang kepalaku yg sakitnya makin menjadi-jadi

" izumi,,,,,izumi,,,,,,," suara seorang pria berdengung di kepalaku
Pandangan ku pun mulai menghitam

" sora,,,ah,,,,,sora,,,,,dokter kei,,,,dokter sora pingsan " teriak seorang suster

***

Di rumah

" sora apa kamu baik-baik saja sayang, kemarin kamu satu harian penuh tidak sadarkan diri kalau kamu masih sakit jgn di paksakan nanti tambah sakit lagi " kata mamaku cemas

" iya sora benar kata mamamu lebi baik kamu istirahat di rumah,bolos satu hari kan tidak apa-apa" kata ayahku

" aku baik-baki saja ma, ayah, jgn kawatir aku kan berhati-hati, lagi pula tidak enak kan kalau beberapa hari baru masuk sekolah udah enggak datang " kataku tersenyum

Ayahku menghela nafas panjang " baiklah kalau kepalamu sakit jangan paksakan yah " kata ayahku

" iya, ayah " kataku tersenyum

***
Di sekolah

" ohayu sora ,,,,,," kata ruca bersemangat

"ohayu ,,,, nani ka ? " kataku

" besok kita pergi ke pantai yuk " kata ruca tersenyum

" ke pantai "

" iya aku mau mengajakmu, aizawa, takashi, dan mei mau ikut " kata ruca

" aku ikut " kataku tersenyum

" yes, kalau begitu nanti ajak takashi yah,,,aku mau cari mei dulu dah,,," kata ruca

" ohayu sora " kata takashi

" ohayu " kataku tersenyum

" bagaimana keadaanmu udah baikkan " kata takashi

" iya ( tersenyum ),,,oh,,iya ruca mengajak kita ke pantai kau mau ikut " kataku

" ah,,,,kelihatannya aku enggak,,,,,,"

" hey,,,hey jgn banyak alasan, lagipula kita tidak pernah jalan-jalan semenjak kau ,,,,," omongan aizawa terputus karena di tutup mulutnya oleh ruca

" eh,,,tutup mulutmu aizawa " kata ruca sambil membukam mulut aizawa

" semenjak apa ? " tanyaku heran

Takashi pun langsung bagun dari kursinya dan meninggalkan kelas

" takashi,,,,kau ini sudah kubilangkan jgn ingatkan dia pada orang itu " kata ruca kesal

" orang itu " kataku dalam hati

" aduh,,,aku keceplosan " kata aizawa sambil memegang bibirnya

" dasar baka ne ,,,,,,ku pikir dgn mengajaknya ke pantai bisa melupakan orang itu dari ingatannya dasar baka,,,baka ne " kata ruca sambil memukul aizawa

" iya,,,iya maaf aku keceplosan aduh sakit ruca " kata aizawa

" kau pantasnya di perlakukan seperti ini dasar baka " kata ruca sambil memukul aizawa

" iya ampun ruca ,,,ampun "kata aizawa

***
Di atap

" ternyata kau disini takashi " kataku

" s,,,sora " kata takashi

" apa kau menangis "

" ah,,,tdk mataku hanya kelilipan " kata takshi sambil mengelap air matanya

" kau tidak apa apa "

" iya aku tidak apa apa maaf yah membuatmu kawatir karena aku langsung pergi tanpa ngomong apapun " kata takashi

" kalau ada masalah kau bisa cerita padaku " kata ku

" tidak serumit itu hanya saja { melihat ke langit } aku teringat pd orang yg begitu berharga bagiku " kata takashi

Angin sepoi menerpa tubuhku Dan takashi, rambutku pun ikut terurai ke samping

" ternyata hatinya sudah di isi oleh seseorang yg sangat berarti untuknya, entah kenapa hatiku terasa sakit mendengar itu " kataku dalam hati

Tiba tiba air mataku keluar dgn sendirinya

" s,,sora kau tidak apa apa " kata takashi

" ah,,,,aku tidak apa apa "

" kenapa kau menangis " kata takashi

" Ah,,,{ mengelap air mata yg jatuh } knp air mataku keluarane sekali " kataku

" lebih baik kita kembali kekelas nanti pak mizuki marah lagi " kata takashi

" ah,,,iya "



bersambung
please wownya
untuk episode selanjutnya silakan kunjungi profil faramudita :).

Trending Now
15 Foto Editan Gagal #RIPPhotoshop Ini Bakalan Bikin Kamu Nyengir!

15 Foto Editan Gagal #RIPPhotoshop Ini Bakalan Bikin Kamu Nyengir!

Semua orang pasti menginginkan hasil gambar yang diambil lebih bagus dari aslinya. Sehingga kebanyakan orang memilih untuk mengedit fotonya
209,360 views 6,160 shares
8 Kelakuan Orang yang Sedang Berkendara Ini Bikin Nggak Habis Pikir

8 Kelakuan Orang yang Sedang Berkendara Ini Bikin Nggak Habis Pikir

Baru-baru ada peraturan lalu lintas yang baru diresmikan yaitu pengguna kendaraan dilarang merokok sambil berkendara. Karena bukan hanya men
2,963 views 2 shares
Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Internet merupakan sumber luar biasa untuk orang-orang kreatif. Kamu bisa mendapatkan inspirasi dari semua jenis seni seperti fotografi, des
14,460 views 821 shares
20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

Mungkin ungkapan "Bahagia itu Sederhana" terkadang ada benarnya juga bagi sebagian orang, terbukti saat melihat barang barang yang ada disek
54,913 views 0 shares
20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

Ada banyak perilaku yang dilakukan oleh anak-anak jaman sekarang terutama dalam pergaulannya. Kadang perilaku itu cukup menggelitik karena t
322,357 views 7,345 shares
10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

Kita emang nggak pernah tahu masa depan seseorang, begitu juga dengan masa depanmu. Mungkin bisa aja hari ini kamu mengalami masalah dalam p
271,838 views 13,022 shares
11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

Manusia setiap hari terus memikirkan tentang bagaimana teknologi dan inovasi bisa mempermudah aktifitas kehidupan sehari hari, mengatasi kes
9,049 views 0 shares
24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

Dalam memilih artis untuk memainkan seorang karakter memang susah susah gampang loh Pulsker. Apalagi kalau filmnya berasal dari kejadian ny
351,851 views 7,815 shares
10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

Kemjuan teknologi saat ini memang sangat memudahkan kehidupan kita. Karena hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan menekan tombol, kit
17,559 views 0 shares
13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

Mau tau ekspresi pencopet lagi beraksi, Pulsker? Ini dia foto anak kecil di China, yang lagi mau nyopet. Sepertinya yang dibelakangnya adala
373,486 views 4,298 shares