hidari nokori jikan ~tujuh ~
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,522 views
hidari nokori jikan ~tujuh ~

konichwa mina :) yuki balik lagi nih mau post hidari nokori jikan gomen lama ngepost nya soalnya leptopnya udh eror oke next story

happy read :)

" kkkkkrriiinggg " suara lonceng kecil terjatuh

" ah,,,,,{ mengambil lonceng yg tidak jauh dariku } lonceng "

" oh,,,,itu lonceng milik hinata "

" ini " kataku sambil memberikan lonceng kecil itu

Takashi pun mengantarku sampai depan rumahnya

" kalau begitu aku pulang dulu "

" aku antar yah " kata takashi

" { menggelang } tidak usah lagi pula hari ini aku ingin jalan-jalan, kalau begitu cah,,,,,sayonara takashi " kataku sambil melambaikan tanganku

" hati-hati di jalan " kata takashi

" uh,,,,,onii-chan "

" nan de yo hinata ? " kata takashi melihat hinata di depan pintu

" kenapa onee-sora tidak di antar?"

" katanya dia ingin jalan-jalan "

" lebih baik takashi membuntutinya aku merasa terjadi sesuatu yg buruk yg akan menimpa onee-sora desu "kata takumi

" uh,,,,,benarkah "

" um,,,,aku juga merasa begitu lebih baik onii-chan cepat susul onee-sora" kata hinata

Takashi hanya mengganguk

***
" rasanya lonceng tadi tidak asing " kataku sambil mengerutkan dahi

" ah,,," kepalaku pun berdenyut

" ah,,,,,kepalaku sakit " kataku sambil memegang kepala

" tidak aku harus ingat, aku yakin aku pernah melihat lonceng itu " aku pun berusaha mengingat

" onee-chan,,,,,,onee-chan " kepalaku pun semakin sakit pandanganku pun mulai kabur semuahnya perlahan-lahan menghitam

" sora ,,,,," kata takashi sambil menangkap tubuku

" sora,,,,,,sora sadarlah sora " kata takashi sambil memukul pipiku
***
" ah,,,,,aku dimana ? "kataku berusaha melihat dengan jelas

" sora kau sudah sadar syukurlah " kata takashi yg duduk di sebelahku

" ta,,,,,takashi ini dimana ? " kataku sambil melihat sekeliling

" kau di rumah sakit, tadi kau pingsan di jalan " kata takashi

" uh,,,benarkah " kataku sambil bangun

" jgn di paksakan " kata takashi

" ( tersenyum ) tidak apa-apa, arigato takashi " kataku

" sora kau sudah sadar sayang ? " kata seorang dengan baju jas putih

" a,,,,,ayah umm" kataku mengganguk

" uh,,,ayah ? " kata takashi bingung sambil melihat aku dan ayahku bergantian

" iya, takashi saya ayahnya sora arigato yah sudah menolong sora " kata ayahku sambil memegang bahu takashi

" uh,,,,iya " kata takashi

" apa kepalamu mesih sakit ? " kata ayahku

" sudah baikkan ,,,,maafkan aku membuat ayah menjadi cemas " kataku tersenyum

" jgn terlalu di paksakan istirahatlah yah " kata ayahku tersenyum

" um,,," kataku menganguk

Ayaku pun keluar dari kamar rawatku

"jadi ayahmu seorang dokter " tanya takashi

" iya ayahku pemilik rumah sakit ini " kataku

" sora apa kau sakit " kata takashi

" ( tersenyum ) tdk aku hanya sering pusing saja kok " kataku

" syukurlah apa besok kau sekolah " kata takashi

" um,,,,tentu saja " kataku

" kalau begitu aku pulang dulu adikku pasti cemas lagi kalau kakaknya tidak pulang- pulang " kata takashi bangun dari tempat duduknya

" ( tersenyum ) adikmu benar-benar sayang padamu sekali lagi arigato takashi, maaf jadi merepotkanmu " kataku

" tidak apa-apa kalau begitu akupulang dulu istirahatlah yah " kata takashi tersenyum

" iya,,,hati-hati di jalan " kataku tersenyum

Takashi hanya membalas seyumanku dan menetup pintu

" seyuman itu pernah kulihat ah,,,,," kepalku berdenyut lagi

" akh,,,,,,,sakit,,,,,tidak aku arus ingat ,,,,,ingat,,,,,"kataku sambil memegang kepalaku yg sakitnya makin menjadi-jadi

" izumi,,,,,izumi,,,,,,," suara seorang pria berdengung di kepalaku
Pandangan ku pun mulai menghitam

" sora,,,ah,,,,,sora,,,,,dokter kei,,,,dokter sora pingsan " teriak seorang suster

***

Di rumah

" sora apa kamu baik-baik saja sayang, kemarin kamu satu harian penuh tidak sadarkan diri kalau kamu masih sakit jgn di paksakan nanti tambah sakit lagi " kata mamaku cemas

" iya sora benar kata mamamu lebi baik kamu istirahat di rumah,bolos satu hari kan tidak apa-apa" kata ayahku

" aku baik-baki saja ma, ayah, jgn kawatir aku kan berhati-hati, lagi pula tidak enak kan kalau beberapa hari baru masuk sekolah udah enggak datang " kataku tersenyum

Ayahku menghela nafas panjang " baiklah kalau kepalamu sakit jangan paksakan yah " kata ayahku

" iya, ayah " kataku tersenyum

***
Di sekolah

" ohayu sora ,,,,,," kata ruca bersemangat

"ohayu ,,,, nani ka ? " kataku

" besok kita pergi ke pantai yuk " kata ruca tersenyum

" ke pantai "

" iya aku mau mengajakmu, aizawa, takashi, dan mei mau ikut " kata ruca

" aku ikut " kataku tersenyum

" yes, kalau begitu nanti ajak takashi yah,,,aku mau cari mei dulu dah,,," kata ruca

" ohayu sora " kata takashi

" ohayu " kataku tersenyum

" bagaimana keadaanmu udah baikkan " kata takashi

" iya ( tersenyum ),,,oh,,iya ruca mengajak kita ke pantai kau mau ikut " kataku

" ah,,,,kelihatannya aku enggak,,,,,,"

" hey,,,hey jgn banyak alasan, lagipula kita tidak pernah jalan-jalan semenjak kau ,,,,," omongan aizawa terputus karena di tutup mulutnya oleh ruca

" eh,,,tutup mulutmu aizawa " kata ruca sambil membukam mulut aizawa

" semenjak apa ? " tanyaku heran

Takashi pun langsung bagun dari kursinya dan meninggalkan kelas

" takashi,,,,kau ini sudah kubilangkan jgn ingatkan dia pada orang itu " kata ruca kesal

" orang itu " kataku dalam hati

" aduh,,,aku keceplosan " kata aizawa sambil memegang bibirnya

" dasar baka ne ,,,,,,ku pikir dgn mengajaknya ke pantai bisa melupakan orang itu dari ingatannya dasar baka,,,baka ne " kata ruca sambil memukul aizawa

" iya,,,iya maaf aku keceplosan aduh sakit ruca " kata aizawa

" kau pantasnya di perlakukan seperti ini dasar baka " kata ruca sambil memukul aizawa

" iya ampun ruca ,,,ampun "kata aizawa

***
Di atap

" ternyata kau disini takashi " kataku

" s,,,sora " kata takashi

" apa kau menangis "

" ah,,,tdk mataku hanya kelilipan " kata takshi sambil mengelap air matanya

" kau tidak apa apa "

" iya aku tidak apa apa maaf yah membuatmu kawatir karena aku langsung pergi tanpa ngomong apapun " kata takashi

" kalau ada masalah kau bisa cerita padaku " kata ku

" tidak serumit itu hanya saja { melihat ke langit } aku teringat pd orang yg begitu berharga bagiku " kata takashi

Angin sepoi menerpa tubuhku Dan takashi, rambutku pun ikut terurai ke samping

" ternyata hatinya sudah di isi oleh seseorang yg sangat berarti untuknya, entah kenapa hatiku terasa sakit mendengar itu " kataku dalam hati

Tiba tiba air mataku keluar dgn sendirinya

" s,,sora kau tidak apa apa " kata takashi

" ah,,,,aku tidak apa apa "

" kenapa kau menangis " kata takashi

" Ah,,,{ mengelap air mata yg jatuh } knp air mataku keluarane sekali " kataku

" lebih baik kita kembali kekelas nanti pak mizuki marah lagi " kata takashi

" ah,,,iya "



bersambung
please wownya
untuk episode selanjutnya silakan kunjungi profil faramudita :).

Trending Now
10 Pengumuman di Warung yang Bikin Pembeli Tersenyum Kecut

10 Pengumuman di Warung yang Bikin Pembeli Tersenyum Kecut

Di perkampungan ataupun di pinggiran kota, masih banyak kita temui di toko atau warung kelontong yang menyediakan bahan pokok dan kebutuhan
1,888 views 0 shares
10 Chat Lucu Typo yang Bikin Mikir Kemana-mana

10 Chat Lucu Typo yang Bikin Mikir Kemana-mana

Manusia memang tempatnya salah dan lupa. Membuat kesalahan adalah hal yang manusiawi, namun bukan kesalahan yang disengaja ya, melainkan kes
3,134 views 0 shares
10 Tulisan Orang Jualan yang Bikin Pembeli Mengernyitkan Dahi

10 Tulisan Orang Jualan yang Bikin Pembeli Mengernyitkan Dahi

Sudah menjadi hal yang lazim jika seorang pedagang membuat tulisan tentang apa yang mereka jual. Hal ini dilakukan agar para pembeli tahu da
2,567 views 0 shares
Ternyata Ada Ular yang Mati Karena Salah Makan Lho, Ngeri Ngeliatnya

Ternyata Ada Ular yang Mati Karena Salah Makan Lho, Ngeri Ngeliatnya

Tidak ada hewan yang memiliki tubuh yang begitu panjang dan kemampuan melata yang gesit, cepat, dan memiliki bisa yang sangat mematikan sela
439,114 views 11,656 shares
10 Hal Aneh yang Pernah Terjadi di Minimarket Indonesia

10 Hal Aneh yang Pernah Terjadi di Minimarket Indonesia

Di zaman yang sudah modern ini, minimarket selalu menjadi tujuan utama ketika kita ingin berbelanja secara cepat dan dekat dari tujuan. Di d
3,758 views 0 shares
Cewek Mungkin Memang Susah DImengerti Ya... Ini 24 Memenya, Yakin Bikin Kamu Ketawa

Cewek Mungkin Memang Susah DImengerti Ya... Ini 24 Memenya, Yakin Bikin Kamu Ketawa

Perlu ketelatenan dan kejelian membaca psikologi seseorang untuk benar-benar memahami cewek. Tentu saja, itu berlaku bagi kaum cowok kayakny
440,404 views 7,537 shares
10 Status Kurir Paket yang Isinya Bikin Kasihan

10 Status Kurir Paket yang Isinya Bikin Kasihan

Bagi sebagian orang online shop sudah menjadi hal yang lumrah. Apalagi bagi mereka yang tidak punya banyak waktu untuk berbelanja di luar ru
1,219 views 0 shares
Bikin Merinding, Inilah 7 Foto Makhluk Gaib yang Digambar oleh Seorang Bocah yang Bisa Melihat Hantu

Bikin Merinding, Inilah 7 Foto Makhluk Gaib yang Digambar oleh Seorang Bocah yang Bisa Melihat Hantu

Banyak yang bilang kalau anak kecil itu makhluk yang masih suci dan polos. Jadi nggak heran jika terkadang mereka itu tiba-tiba menangis, te
23,588 views 682 shares
15 Meme Lucu Siswa Ngerjain Tugas ini Bikin Nostalgia

15 Meme Lucu Siswa Ngerjain Tugas ini Bikin Nostalgia

Sekolah adalah satu cara untuk meningkatkan sumber daya manusia. Wajib belajar di Indonesia adalah 9 tahun. Artinya semua anak usia sekolah
455,065 views 7,376 shares
10 Tulisan Pada Struk Belanjaan yang Bikin Pembeli Mikir Keras

10 Tulisan Pada Struk Belanjaan yang Bikin Pembeli Mikir Keras

Saat kalian berbelanja di minimarket ataupun cafe, ketika membayar ke kasir pasti akan disertai dengan struk belanjaan. Bahkan banyak tempat
2,338 views 0 shares