My Dream, My Memory part 9 (1 Day at Edward's Home)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
6,405 views
My Dream, My Memory part 9 (1 Day at Edwards Home)

"tinggal disini.. selama 1 hari penuh.."
kata" itu cukup untuk membuat rencana ku selama 1 hari penuh gagal..

Yelmia : (uughh..

Edward sialan! *maaf kasar)

aku melihat Edward.. ia hanya duduk diam di bangku sambil menatap keluar.. melihat muka nya yang tanpa ekspresi itu, tidak heran semua perempuan suka pada nya.. aku baru menyadari nya bahwa dia itu cakep..

Yelmia : oi..
Edward : apa?
Yelmia : sini.. pake kompres nya dulu..
Edward : ...

Aku pun mengambil kompres di lemari es nya.. emang sudah ku dinginkan.. biar tambah dingin :v .. wahaaahhaha..

Aku pun melngkah ke arah nya.. perlahan.. apa ini? aku merasa jantung ku berdebar.. gimana engga?! 1 kamar apartemen dengan orang seperti dia bisa bikin jantung copot! :v (lebay" dikit lahh..)

Tanpa aku suruh, dia sudah mengangkat "poni"nya itu (bila dibilang poni sih).. aku memakai kannya.. gawat.. muka ku merah padam..

Edward : kenapa lu?
Yelmia: eh?! a..ah?! apa?! apaan?
Edward: ah?! ==" (bingung juga gw kenapa nih cewek)
Yelmia : apa?!
Edward : eng..engga..
Yelmia : ...
Edward : ...

suasana menjadi tegang kembali.. tiba-tiba dipecahkan oleh suara telfon ku..
Yelmia : eh ada telfon..
Edward : angkat lah! elu ==
Yelmia : boleh?
Edward : lu mau gw bilang ga boleh? ==
Yelmia : ah? engga sih.. ya udah bentar..

aku pun menjauh..

Y : halo?
? : halo, Yel! lu dimana? udan 5.30 nih..
Y : aduh.. sorry ya Di.. gw kayaknya ga bisa ikut deh.. sepupu gw sakit (bohong)
D : ah? jadi lu batal?
Y : iya.. sorry banget.. bilangin juga ya ke yang lain..
D : hmm.. ya udah deh.. GWS yo buat sepupu lu..
Y : iya thanks.. byee..
D : bye..

Aku mematikan telfon nya.. fiuuhh.. aku berbalik arah.. aku melihat jam.. udah jam 6.. harus nya makan.. hmm.. aku pun menuju dapur.. Aku mulai memikirkan harus kasih makan apa tuh anak? biasa sih orang demam makan bubur (?) .. hmm.. tapi aku takut masakanku ga enak.. walau biasa di rumah aku yang masak.. aduuhh.. ya udah deh masak, masak aja.. toh kalo ga enak bukan aku yang makan.. :p ..

Yelmia : oi, ed.. lu ngapain dulu gih.. gw mo masak.. lu baca dulu kek, ato nonton ato ngapain..
Edward : ngapain?
Yelmia : ya ngapain aja..
Edward : mm.. ambilin gw remote tv nya.. kompres nya ga boleh lepas kan? :p
Yelmia : (gw budak ato apa sih?!) oke oke!

aku pun mengambil remote nya..
Yelmia : nih..
Edward : sep.. dah sana.. ( 'w')/
Yelmia : (ngusir!)

aku pun berjalan kearah lain.. lalu aku masuk lagi ke dapur.. aku melihat kulkas nya.. ada ikan fillet.. ada daun bawang.. aku pun mengambil 2 itu.. lalu aku mengambil beras dan mencuci nya.. lalu mengambil panci kecil.. dan memasukannya bersama air.. lalu mengaduk nya hingga kental.. lalu kudiam kan sebentar.. aku pun memotong ikan itu menjadi kotak" kecil.. dan memotong daun bawang.. ikan nya ku tumis sebentar lalu kucampur kan.. lalu mencicipi nya sedikit..

Yelmia : hmm.. kuranng... hmm.. ooh.. garam..

ku pun mencari garam.. telfon ku berbunyi lagi.. Rena! gawat!

aku mengangkat telfon itu..

R : hai! eh sorry ya.. kayak nya gw harus pulang 1 hari deh.. kakak gw lagi di rumah gw!! gw kangen sama diaaa ><
Y : eh?! oh..! oke-oke gapapa!
R : btw.. kunci rumah nya gimana?
Y : lu bawa aja.. gw kan juga bawa 1..
R : ooh.. oke deh thanks ya!
Y : sip!

Aku sudah mempercayai dia untuk memegang kunci rumah ku.. haha..

Setelah mengaduk-ngaduk dapur Edward.. aku menemukan garam.. aku mencampuri garam sedikit, lalu mengaduk nya.. dan mencicipi nya lagi..
Yelmia : pas!

aku pun mengambil bubur itu semangkuk penuh.. lalu kutaburi daun bawang.. emang kelihatan polos.. tapi.. coba aja :3 .. lalu aku pun membawa mangkuk itu lalu menuju kamar Edward.. dia nonton di kamar..

TOK-TOK-TOK

Edward : masuk!
Yelmia : nih makan..
Edward : nih?
Yelmia : lu berharap apa?
Edward : gw itu lagi sakit.. lu kira gw kuat? lemes oi lemes..
Yelmia : jadi?
Edward : suapin gw..
Yelmia : apa?!
Edward : (senyum sinis)
Yelmia : == (gimana nih?! malu gw!)
Edward : 1..2..
Yelmia : oke!!! tapi duduk dulu!

Edward pun beranjak duduk dari kasur nya.. aku mengambil bangku.. lalu duduk disebelah kasur nya.. dan menaruh mangkuk bubur itu meja nya lalu menyedok kan 1 suapan.. pelan-pelan dan menyuapi nya.. (bukan nyuapin kyk nyuapin polisi ya! dikasih duit XD)

.
.
.
.
.
.
.

Yelmia : abis!!
Edward : mm..
Yelmia : jadi?
Edward : jadi?
Yelmia : ==
Edward : apa?
Yelmia : itu..
Edward : enak kok..
Yelmia : (dia bisa baca pikiran? ==)
Edward : lu ga makan?
Yelmia : eh? ah? oh.. haha gaa tau..
Edward : masih ada sisa ga bubur nya?
Yelmia : masih sih..
Edward : ya udah sana lah makan..
Yelmia : eh?
Edward : sana makan.. -_-
Yelmia : ya.. oke deh.. eh, ganti dulu tuh kompres nya.. sini..

aku pun mengganti nya dan keluar kamar nya.. dan makan..

BERSAMBUNG


Trending Now
10 Chat yang Isinya Gagal Fokus Ini Bikin Kita Cekikikan

10 Chat yang Isinya Gagal Fokus Ini Bikin Kita Cekikikan

Setiap hari kita dianjurkan untuk meminum air putih sebanyak 8 gelas sehari atau setara 2 liter air. Karena kekurangan cairan atau kurang mi
3,418 views 0 shares
7 Meme Buatan Netizen Tentang Kenaikan Biaya BPJS Yang Mencekik

7 Meme Buatan Netizen Tentang Kenaikan Biaya BPJS Yang Mencekik

Beberapa hari terakhir ini rakyat sekaligus netizen sempat heboh dan ramai membicarakan tentang soal kenaikan iuran BPJS yang direncanakan o
5,934 views 0 shares
Kumpulan Foto Saat Bocah Ketimpa Apes, Mau Ketawa Takut Dosa!

Kumpulan Foto Saat Bocah Ketimpa Apes, Mau Ketawa Takut Dosa!

Masa anak-anak adalah masa yang paling ceria. Pada masa inilah anak mulai mempelajari dan megamati apa yang mereka lihat. Nggak jarang pula
8,332 views 221 shares
9 Orang Ini Makan & Minum Dengan Cara Kepepet, Jadinya Ngurangin Nafsu Makan

9 Orang Ini Makan & Minum Dengan Cara Kepepet, Jadinya Ngurangin Nafsu Makan

Makan dan minum jadi kebutuhan manusia setiap harinya, dan masing masing dari kita sudah memiliki kebiasaan bagaimana untuk makan dan minum,
6,172 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
220,957 views 9,337 shares
15 Foto & Ekspresi Lucu Para Atlit Lompat Indah Ini Bisa Membuatmu Senyum Senyum

15 Foto & Ekspresi Lucu Para Atlit Lompat Indah Ini Bisa Membuatmu Senyum Senyum

Terpilih menjadi Atlit Olympiade yang mewakili negaranya bertanding di Kancah dunia memang sebuah prestasi tersendiri. Tidak heran mereka be
93,944 views 2,119 shares
10 Cerita Dosen Salah Fokus Foto Profile yang Isinya Bikin Tersenyum Geli

10 Cerita Dosen Salah Fokus Foto Profile yang Isinya Bikin Tersenyum Geli

Ketika kita menjadi mahasiswa, menjadi hal yang wajar kalau kita berhubungan dengan dosen melalui chat. Entah untuk ijin nggak masuk kelas a
42,573 views 0 shares
11 Driver Ojek Online Bawa Barang Gak Biasa Pake Motor, Ngeri Deh Lihatnya!

11 Driver Ojek Online Bawa Barang Gak Biasa Pake Motor, Ngeri Deh Lihatnya!

Driver ojek online saat ini sudah pasti bisa ditemukan di jalan raya, beberapa diantara mereka kadang sedang mengangkut penumpang, ada juga
7,380 views 0 shares
WOW! Pelukis Ini Menggunakan Bulu Burung Sebagai Kanvasnya!

WOW! Pelukis Ini Menggunakan Bulu Burung Sebagai Kanvasnya!

Kekreatifitasan seseorang memang ga ada habisnya ya Pulsker. Buktinya seniman yang satu ini menggunakan media yang ga biasa untuk menulis ya
11,778 views 1,457 shares
8 Nama Produk Tiruan Ini Bikin Kamu Nggak Habis Pikir

8 Nama Produk Tiruan Ini Bikin Kamu Nggak Habis Pikir

Gaya bukanlah sekedar gaya, ada modal yang kita butuhkan untuk menunjang penampilan kita. Ada orang yang mau merogoh kocek dalam ketika mere
9,068 views 385 shares