My Dream, My Memory part 9 (1 Day at Edward's Home)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
6,287 views
My Dream, My Memory part 9 (1 Day at Edwards Home)

"tinggal disini.. selama 1 hari penuh.."
kata" itu cukup untuk membuat rencana ku selama 1 hari penuh gagal..

Yelmia : (uughh..

Edward sialan! *maaf kasar)

aku melihat Edward.. ia hanya duduk diam di bangku sambil menatap keluar.. melihat muka nya yang tanpa ekspresi itu, tidak heran semua perempuan suka pada nya.. aku baru menyadari nya bahwa dia itu cakep..

Yelmia : oi..
Edward : apa?
Yelmia : sini.. pake kompres nya dulu..
Edward : ...

Aku pun mengambil kompres di lemari es nya.. emang sudah ku dinginkan.. biar tambah dingin :v .. wahaaahhaha..

Aku pun melngkah ke arah nya.. perlahan.. apa ini? aku merasa jantung ku berdebar.. gimana engga?! 1 kamar apartemen dengan orang seperti dia bisa bikin jantung copot! :v (lebay" dikit lahh..)

Tanpa aku suruh, dia sudah mengangkat "poni"nya itu (bila dibilang poni sih).. aku memakai kannya.. gawat.. muka ku merah padam..

Edward : kenapa lu?
Yelmia: eh?! a..ah?! apa?! apaan?
Edward: ah?! ==" (bingung juga gw kenapa nih cewek)
Yelmia : apa?!
Edward : eng..engga..
Yelmia : ...
Edward : ...

suasana menjadi tegang kembali.. tiba-tiba dipecahkan oleh suara telfon ku..
Yelmia : eh ada telfon..
Edward : angkat lah! elu ==
Yelmia : boleh?
Edward : lu mau gw bilang ga boleh? ==
Yelmia : ah? engga sih.. ya udah bentar..

aku pun menjauh..

Y : halo?
? : halo, Yel! lu dimana? udan 5.30 nih..
Y : aduh.. sorry ya Di.. gw kayaknya ga bisa ikut deh.. sepupu gw sakit (bohong)
D : ah? jadi lu batal?
Y : iya.. sorry banget.. bilangin juga ya ke yang lain..
D : hmm.. ya udah deh.. GWS yo buat sepupu lu..
Y : iya thanks.. byee..
D : bye..

Aku mematikan telfon nya.. fiuuhh.. aku berbalik arah.. aku melihat jam.. udah jam 6.. harus nya makan.. hmm.. aku pun menuju dapur.. Aku mulai memikirkan harus kasih makan apa tuh anak? biasa sih orang demam makan bubur (?) .. hmm.. tapi aku takut masakanku ga enak.. walau biasa di rumah aku yang masak.. aduuhh.. ya udah deh masak, masak aja.. toh kalo ga enak bukan aku yang makan.. :p ..

Yelmia : oi, ed.. lu ngapain dulu gih.. gw mo masak.. lu baca dulu kek, ato nonton ato ngapain..
Edward : ngapain?
Yelmia : ya ngapain aja..
Edward : mm.. ambilin gw remote tv nya.. kompres nya ga boleh lepas kan? :p
Yelmia : (gw budak ato apa sih?!) oke oke!

aku pun mengambil remote nya..
Yelmia : nih..
Edward : sep.. dah sana.. ( 'w')/
Yelmia : (ngusir!)

aku pun berjalan kearah lain.. lalu aku masuk lagi ke dapur.. aku melihat kulkas nya.. ada ikan fillet.. ada daun bawang.. aku pun mengambil 2 itu.. lalu aku mengambil beras dan mencuci nya.. lalu mengambil panci kecil.. dan memasukannya bersama air.. lalu mengaduk nya hingga kental.. lalu kudiam kan sebentar.. aku pun memotong ikan itu menjadi kotak" kecil.. dan memotong daun bawang.. ikan nya ku tumis sebentar lalu kucampur kan.. lalu mencicipi nya sedikit..

Yelmia : hmm.. kuranng... hmm.. ooh.. garam..

ku pun mencari garam.. telfon ku berbunyi lagi.. Rena! gawat!

aku mengangkat telfon itu..

R : hai! eh sorry ya.. kayak nya gw harus pulang 1 hari deh.. kakak gw lagi di rumah gw!! gw kangen sama diaaa ><
Y : eh?! oh..! oke-oke gapapa!
R : btw.. kunci rumah nya gimana?
Y : lu bawa aja.. gw kan juga bawa 1..
R : ooh.. oke deh thanks ya!
Y : sip!

Aku sudah mempercayai dia untuk memegang kunci rumah ku.. haha..

Setelah mengaduk-ngaduk dapur Edward.. aku menemukan garam.. aku mencampuri garam sedikit, lalu mengaduk nya.. dan mencicipi nya lagi..
Yelmia : pas!

aku pun mengambil bubur itu semangkuk penuh.. lalu kutaburi daun bawang.. emang kelihatan polos.. tapi.. coba aja :3 .. lalu aku pun membawa mangkuk itu lalu menuju kamar Edward.. dia nonton di kamar..

TOK-TOK-TOK

Edward : masuk!
Yelmia : nih makan..
Edward : nih?
Yelmia : lu berharap apa?
Edward : gw itu lagi sakit.. lu kira gw kuat? lemes oi lemes..
Yelmia : jadi?
Edward : suapin gw..
Yelmia : apa?!
Edward : (senyum sinis)
Yelmia : == (gimana nih?! malu gw!)
Edward : 1..2..
Yelmia : oke!!! tapi duduk dulu!

Edward pun beranjak duduk dari kasur nya.. aku mengambil bangku.. lalu duduk disebelah kasur nya.. dan menaruh mangkuk bubur itu meja nya lalu menyedok kan 1 suapan.. pelan-pelan dan menyuapi nya.. (bukan nyuapin kyk nyuapin polisi ya! dikasih duit XD)

.
.
.
.
.
.
.

Yelmia : abis!!
Edward : mm..
Yelmia : jadi?
Edward : jadi?
Yelmia : ==
Edward : apa?
Yelmia : itu..
Edward : enak kok..
Yelmia : (dia bisa baca pikiran? ==)
Edward : lu ga makan?
Yelmia : eh? ah? oh.. haha gaa tau..
Edward : masih ada sisa ga bubur nya?
Yelmia : masih sih..
Edward : ya udah sana lah makan..
Yelmia : eh?
Edward : sana makan.. -_-
Yelmia : ya.. oke deh.. eh, ganti dulu tuh kompres nya.. sini..

aku pun mengganti nya dan keluar kamar nya.. dan makan..

BERSAMBUNG


Trending Now
AMPUN! Begini Rupanya Pelanggaran Lalu Lintas Di Jalur Busway Jakarta

AMPUN! Begini Rupanya Pelanggaran Lalu Lintas Di Jalur Busway Jakarta

Pulsker, Jakarta sebagai ibukota negara Indonesia terkenal dengan kemacetan lalu lintasnya. Jadinya pemerintah provinsi DKI Jakarta berinisi
162,672 views 4,075 shares
Serunya Permainan Anak Tradisional Jaman Dulu, Kamu Pernah Ngerasaian Juga ?

Serunya Permainan Anak Tradisional Jaman Dulu, Kamu Pernah Ngerasaian Juga ?

Kalau kalian lahir atau dibesarkan di era 90-an pasti mengenal banyak permainan seru dulu. Terutama permainan diluar rumah yang menyenangkan
14,338 views 2,678 shares
11 Meme lucu PDKT Anak muda Zaman dulu bikin nyengir

11 Meme lucu PDKT Anak muda Zaman dulu bikin nyengir

Anak muda pasti pernah merasakan dengan yang namanya cinta. Berbagai kisah kasih di sekolah pasti aja ada yang mengalaminya.    PDKT ala
16,909 views 0 shares
10 Peringatan yang Dibuat Warga +62 Ini Bikin Gagal Paham

10 Peringatan yang Dibuat Warga +62 Ini Bikin Gagal Paham

Jika di suatu tempat ada sebuah peraturan, maka di situlah ada papan peringatan. Agar siapa pun yang lewat di depannya bisa membaca lalu men
546 views 0 shares
10 Foto Artis India Tanpa Makeup

10 Foto Artis India Tanpa Makeup

Yang kita sering lihat di film-film India pasti aktris yang cantik dan seksi kan Pulsker?. Tapi apa jadinya jika mereka tampil tanpa makeup
306,593 views 8,133 shares
Alami Tanpa Rekayasa Make Up. 10 Potret Bukti Nyata Artis Jaman Dulu Cantiknya Luar Biasa.

Alami Tanpa Rekayasa Make Up. 10 Potret Bukti Nyata Artis Jaman Dulu Cantiknya Luar Biasa.

Dunia entertaintmen akan selalu menjadi pilihan hiburan yang utama bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Sarana yang paling sering diton
15,379 views 165 shares
10 Aksi Kemanusiaan Ditengah Virus Corona yang Bikin Haru

10 Aksi Kemanusiaan Ditengah Virus Corona yang Bikin Haru

Awal tahun 2020 adalah massa yang cukup berat bagi masyarakat dunia. Karena seperti yang kita tahu, kita sedang dihadapkan dengan musuh yang
2,987 views 0 shares
PILIH SATU! Kendaraan Yang Pasti Kamu Pengen Punya!

PILIH SATU! Kendaraan Yang Pasti Kamu Pengen Punya!

Pulsker, selama ini kita pasti deh punya kendaraan idaman. Baik yang beneran ada ataupun yang imajiner. Jangan salah loh, beberapa kendaraan
46,226 views 1,666 shares
10 Kejadian Kocak yang Hanya Dilakukan Oleh Orang Indonesia

10 Kejadian Kocak yang Hanya Dilakukan Oleh Orang Indonesia

Udah menjadi rahasia umum kalau orang Indonesia itu sangat ramah, jago basa basi dan sangat bersahabat, walaupun terkadang ada maunya sih.
22,387 views 562 shares
6 Selebriti Ini Mempunyai Anak Kembar Yang Ngegemesin

6 Selebriti Ini Mempunyai Anak Kembar Yang Ngegemesin

Setiap pernikahan pasti menginginkan adanya buah hati yang bisa melengkapi keluarganya, an beberapa orang beranggapan bahwa keluarga tanpa a
10,958 views 559 shares