My Dream, My Memory part 9 (1 Day at Edward's Home)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
6,083 views
My Dream, My Memory part 9 (1 Day at Edwards Home)

"tinggal disini.. selama 1 hari penuh.."
kata" itu cukup untuk membuat rencana ku selama 1 hari penuh gagal..

Yelmia : (uughh..

Edward sialan! *maaf kasar)

aku melihat Edward.. ia hanya duduk diam di bangku sambil menatap keluar.. melihat muka nya yang tanpa ekspresi itu, tidak heran semua perempuan suka pada nya.. aku baru menyadari nya bahwa dia itu cakep..

Yelmia : oi..
Edward : apa?
Yelmia : sini.. pake kompres nya dulu..
Edward : ...

Aku pun mengambil kompres di lemari es nya.. emang sudah ku dinginkan.. biar tambah dingin :v .. wahaaahhaha..

Aku pun melngkah ke arah nya.. perlahan.. apa ini? aku merasa jantung ku berdebar.. gimana engga?! 1 kamar apartemen dengan orang seperti dia bisa bikin jantung copot! :v (lebay" dikit lahh..)

Tanpa aku suruh, dia sudah mengangkat "poni"nya itu (bila dibilang poni sih).. aku memakai kannya.. gawat.. muka ku merah padam..

Edward : kenapa lu?
Yelmia: eh?! a..ah?! apa?! apaan?
Edward: ah?! ==" (bingung juga gw kenapa nih cewek)
Yelmia : apa?!
Edward : eng..engga..
Yelmia : ...
Edward : ...

suasana menjadi tegang kembali.. tiba-tiba dipecahkan oleh suara telfon ku..
Yelmia : eh ada telfon..
Edward : angkat lah! elu ==
Yelmia : boleh?
Edward : lu mau gw bilang ga boleh? ==
Yelmia : ah? engga sih.. ya udah bentar..

aku pun menjauh..

Y : halo?
? : halo, Yel! lu dimana? udan 5.30 nih..
Y : aduh.. sorry ya Di.. gw kayaknya ga bisa ikut deh.. sepupu gw sakit (bohong)
D : ah? jadi lu batal?
Y : iya.. sorry banget.. bilangin juga ya ke yang lain..
D : hmm.. ya udah deh.. GWS yo buat sepupu lu..
Y : iya thanks.. byee..
D : bye..

Aku mematikan telfon nya.. fiuuhh.. aku berbalik arah.. aku melihat jam.. udah jam 6.. harus nya makan.. hmm.. aku pun menuju dapur.. Aku mulai memikirkan harus kasih makan apa tuh anak? biasa sih orang demam makan bubur (?) .. hmm.. tapi aku takut masakanku ga enak.. walau biasa di rumah aku yang masak.. aduuhh.. ya udah deh masak, masak aja.. toh kalo ga enak bukan aku yang makan.. :p ..

Yelmia : oi, ed.. lu ngapain dulu gih.. gw mo masak.. lu baca dulu kek, ato nonton ato ngapain..
Edward : ngapain?
Yelmia : ya ngapain aja..
Edward : mm.. ambilin gw remote tv nya.. kompres nya ga boleh lepas kan? :p
Yelmia : (gw budak ato apa sih?!) oke oke!

aku pun mengambil remote nya..
Yelmia : nih..
Edward : sep.. dah sana.. ( 'w')/
Yelmia : (ngusir!)

aku pun berjalan kearah lain.. lalu aku masuk lagi ke dapur.. aku melihat kulkas nya.. ada ikan fillet.. ada daun bawang.. aku pun mengambil 2 itu.. lalu aku mengambil beras dan mencuci nya.. lalu mengambil panci kecil.. dan memasukannya bersama air.. lalu mengaduk nya hingga kental.. lalu kudiam kan sebentar.. aku pun memotong ikan itu menjadi kotak" kecil.. dan memotong daun bawang.. ikan nya ku tumis sebentar lalu kucampur kan.. lalu mencicipi nya sedikit..

Yelmia : hmm.. kuranng... hmm.. ooh.. garam..

ku pun mencari garam.. telfon ku berbunyi lagi.. Rena! gawat!

aku mengangkat telfon itu..

R : hai! eh sorry ya.. kayak nya gw harus pulang 1 hari deh.. kakak gw lagi di rumah gw!! gw kangen sama diaaa ><
Y : eh?! oh..! oke-oke gapapa!
R : btw.. kunci rumah nya gimana?
Y : lu bawa aja.. gw kan juga bawa 1..
R : ooh.. oke deh thanks ya!
Y : sip!

Aku sudah mempercayai dia untuk memegang kunci rumah ku.. haha..

Setelah mengaduk-ngaduk dapur Edward.. aku menemukan garam.. aku mencampuri garam sedikit, lalu mengaduk nya.. dan mencicipi nya lagi..
Yelmia : pas!

aku pun mengambil bubur itu semangkuk penuh.. lalu kutaburi daun bawang.. emang kelihatan polos.. tapi.. coba aja :3 .. lalu aku pun membawa mangkuk itu lalu menuju kamar Edward.. dia nonton di kamar..

TOK-TOK-TOK

Edward : masuk!
Yelmia : nih makan..
Edward : nih?
Yelmia : lu berharap apa?
Edward : gw itu lagi sakit.. lu kira gw kuat? lemes oi lemes..
Yelmia : jadi?
Edward : suapin gw..
Yelmia : apa?!
Edward : (senyum sinis)
Yelmia : == (gimana nih?! malu gw!)
Edward : 1..2..
Yelmia : oke!!! tapi duduk dulu!

Edward pun beranjak duduk dari kasur nya.. aku mengambil bangku.. lalu duduk disebelah kasur nya.. dan menaruh mangkuk bubur itu meja nya lalu menyedok kan 1 suapan.. pelan-pelan dan menyuapi nya.. (bukan nyuapin kyk nyuapin polisi ya! dikasih duit XD)

.
.
.
.
.
.
.

Yelmia : abis!!
Edward : mm..
Yelmia : jadi?
Edward : jadi?
Yelmia : ==
Edward : apa?
Yelmia : itu..
Edward : enak kok..
Yelmia : (dia bisa baca pikiran? ==)
Edward : lu ga makan?
Yelmia : eh? ah? oh.. haha gaa tau..
Edward : masih ada sisa ga bubur nya?
Yelmia : masih sih..
Edward : ya udah sana lah makan..
Yelmia : eh?
Edward : sana makan.. -_-
Yelmia : ya.. oke deh.. eh, ganti dulu tuh kompres nya.. sini..

aku pun mengganti nya dan keluar kamar nya.. dan makan..

BERSAMBUNG


Trending Now
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun

7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun

Setiap orang pasti memiliki style sendiri. Entah itu selera fashionnya, musik yang mereka dengarkan, sepatu, hingga gaya rambut. Ada yang me
4,538 views 293 shares
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Para jomblo yang selalu mengidam-idamkan punya pacar, sebaiknya berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Terutama bagi para cowok, kalo nggak
147,313 views 10,023 shares
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Adem Ayem

Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Adem Ayem

Keadaan politik sedang memanas. Apapun bisa terjadi. Adanya Pemilihan Presiden 2019 membuat keadaan negara semakin tak kondusif. Tokoh tokoh
3,082 views 283 shares
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan

10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan

Lama tak berjumpa, tak bersua meski hanya lewat dunia maya, membuat perasaan seseorang menjadi kangen, apalagi kalau sudah pernah ada rasa d
627 views 0 shares
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop

10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop

Kamu pasti udah sering melihat foto-foto keren yang beredar di internet. Foto pemandangan alam contohnya. Tapi tahukah kamu, jika untuk meng
12,461 views 1,261 shares
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif

Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif

Imajinasi dan kreativitas adalah hal yang nggak bisa dipisahkan dari seorang seniman. Keduanya ibarat nyawa bagi karya seni itu sendiri. Ber
3,109 views 225 shares
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi

9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi

Banyak momen dalam hidup ini yang berharga, yang patut kita abadikan. Sebagai kenang kenangan apabila masa itu sudah terlewat. Biasanya mome
63,825 views 4,156 shares
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

Pernah gak sih kalian naik ojek online tapi terasa garing karena tidak ada komunikasi dengan driver, atau bahkan terlalu banyak ngobrol deng
1,088 views 0 shares
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Kreasi produk dalam bidang kuliner semakin hari semakin beragam, akhir akhir ini yang lagi hits yaitu sebuah jenis hidangan yang dinamakan "
691 views 0 shares
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi

Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi

Dalam kehidupan ini terkadang kita pernah melihat orang-orang dengan kemampuan tinggi ditengah keterbatasan. Berbekal semangat dan tekad yan
7,225 views 514 shares