My Dream, My Memory part 9 (1 Day at Edward's Home)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
6,607 views
My Dream, My Memory part 9 (1 Day at Edwards Home)

"tinggal disini.. selama 1 hari penuh.."
kata" itu cukup untuk membuat rencana ku selama 1 hari penuh gagal..

Yelmia : (uughh..

Edward sialan! *maaf kasar)

aku melihat Edward.. ia hanya duduk diam di bangku sambil menatap keluar.. melihat muka nya yang tanpa ekspresi itu, tidak heran semua perempuan suka pada nya.. aku baru menyadari nya bahwa dia itu cakep..

Yelmia : oi..
Edward : apa?
Yelmia : sini.. pake kompres nya dulu..
Edward : ...

Aku pun mengambil kompres di lemari es nya.. emang sudah ku dinginkan.. biar tambah dingin :v .. wahaaahhaha..

Aku pun melngkah ke arah nya.. perlahan.. apa ini? aku merasa jantung ku berdebar.. gimana engga?! 1 kamar apartemen dengan orang seperti dia bisa bikin jantung copot! :v (lebay" dikit lahh..)

Tanpa aku suruh, dia sudah mengangkat "poni"nya itu (bila dibilang poni sih).. aku memakai kannya.. gawat.. muka ku merah padam..

Edward : kenapa lu?
Yelmia: eh?! a..ah?! apa?! apaan?
Edward: ah?! ==" (bingung juga gw kenapa nih cewek)
Yelmia : apa?!
Edward : eng..engga..
Yelmia : ...
Edward : ...

suasana menjadi tegang kembali.. tiba-tiba dipecahkan oleh suara telfon ku..
Yelmia : eh ada telfon..
Edward : angkat lah! elu ==
Yelmia : boleh?
Edward : lu mau gw bilang ga boleh? ==
Yelmia : ah? engga sih.. ya udah bentar..

aku pun menjauh..

Y : halo?
? : halo, Yel! lu dimana? udan 5.30 nih..
Y : aduh.. sorry ya Di.. gw kayaknya ga bisa ikut deh.. sepupu gw sakit (bohong)
D : ah? jadi lu batal?
Y : iya.. sorry banget.. bilangin juga ya ke yang lain..
D : hmm.. ya udah deh.. GWS yo buat sepupu lu..
Y : iya thanks.. byee..
D : bye..

Aku mematikan telfon nya.. fiuuhh.. aku berbalik arah.. aku melihat jam.. udah jam 6.. harus nya makan.. hmm.. aku pun menuju dapur.. Aku mulai memikirkan harus kasih makan apa tuh anak? biasa sih orang demam makan bubur (?) .. hmm.. tapi aku takut masakanku ga enak.. walau biasa di rumah aku yang masak.. aduuhh.. ya udah deh masak, masak aja.. toh kalo ga enak bukan aku yang makan.. :p ..

Yelmia : oi, ed.. lu ngapain dulu gih.. gw mo masak.. lu baca dulu kek, ato nonton ato ngapain..
Edward : ngapain?
Yelmia : ya ngapain aja..
Edward : mm.. ambilin gw remote tv nya.. kompres nya ga boleh lepas kan? :p
Yelmia : (gw budak ato apa sih?!) oke oke!

aku pun mengambil remote nya..
Yelmia : nih..
Edward : sep.. dah sana.. ( 'w')/
Yelmia : (ngusir!)

aku pun berjalan kearah lain.. lalu aku masuk lagi ke dapur.. aku melihat kulkas nya.. ada ikan fillet.. ada daun bawang.. aku pun mengambil 2 itu.. lalu aku mengambil beras dan mencuci nya.. lalu mengambil panci kecil.. dan memasukannya bersama air.. lalu mengaduk nya hingga kental.. lalu kudiam kan sebentar.. aku pun memotong ikan itu menjadi kotak" kecil.. dan memotong daun bawang.. ikan nya ku tumis sebentar lalu kucampur kan.. lalu mencicipi nya sedikit..

Yelmia : hmm.. kuranng... hmm.. ooh.. garam..

ku pun mencari garam.. telfon ku berbunyi lagi.. Rena! gawat!

aku mengangkat telfon itu..

R : hai! eh sorry ya.. kayak nya gw harus pulang 1 hari deh.. kakak gw lagi di rumah gw!! gw kangen sama diaaa ><
Y : eh?! oh..! oke-oke gapapa!
R : btw.. kunci rumah nya gimana?
Y : lu bawa aja.. gw kan juga bawa 1..
R : ooh.. oke deh thanks ya!
Y : sip!

Aku sudah mempercayai dia untuk memegang kunci rumah ku.. haha..

Setelah mengaduk-ngaduk dapur Edward.. aku menemukan garam.. aku mencampuri garam sedikit, lalu mengaduk nya.. dan mencicipi nya lagi..
Yelmia : pas!

aku pun mengambil bubur itu semangkuk penuh.. lalu kutaburi daun bawang.. emang kelihatan polos.. tapi.. coba aja :3 .. lalu aku pun membawa mangkuk itu lalu menuju kamar Edward.. dia nonton di kamar..

TOK-TOK-TOK

Edward : masuk!
Yelmia : nih makan..
Edward : nih?
Yelmia : lu berharap apa?
Edward : gw itu lagi sakit.. lu kira gw kuat? lemes oi lemes..
Yelmia : jadi?
Edward : suapin gw..
Yelmia : apa?!
Edward : (senyum sinis)
Yelmia : == (gimana nih?! malu gw!)
Edward : 1..2..
Yelmia : oke!!! tapi duduk dulu!

Edward pun beranjak duduk dari kasur nya.. aku mengambil bangku.. lalu duduk disebelah kasur nya.. dan menaruh mangkuk bubur itu meja nya lalu menyedok kan 1 suapan.. pelan-pelan dan menyuapi nya.. (bukan nyuapin kyk nyuapin polisi ya! dikasih duit XD)

.
.
.
.
.
.
.

Yelmia : abis!!
Edward : mm..
Yelmia : jadi?
Edward : jadi?
Yelmia : ==
Edward : apa?
Yelmia : itu..
Edward : enak kok..
Yelmia : (dia bisa baca pikiran? ==)
Edward : lu ga makan?
Yelmia : eh? ah? oh.. haha gaa tau..
Edward : masih ada sisa ga bubur nya?
Yelmia : masih sih..
Edward : ya udah sana lah makan..
Yelmia : eh?
Edward : sana makan.. -_-
Yelmia : ya.. oke deh.. eh, ganti dulu tuh kompres nya.. sini..

aku pun mengganti nya dan keluar kamar nya.. dan makan..

BERSAMBUNG


Trending Now
10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

Walaupun saat ini minimarket sudah sangat menjamur di Indonesia, tapi itu tidak membuat para pengusaha warung untuk menutup usahanya. Apalag
1,728 views 0 shares
20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa ANGLE Adalah Segalanya

20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa "ANGLE" Adalah Segalanya

"Angel" atau yang biasa disebut sudut pandang dalam fotografi dapat membuat foto menjadi lebih menarik dan dapat dijadikan kreasi seni. Ange
296,042 views 9,087 shares
10 Meme Larangan yang Cuma Ada di Indonesia. Lucu tapi Ngeselin!

10 Meme 'Larangan yang Cuma Ada di Indonesia'. Lucu tapi Ngeselin!

Perlu diingat, jika suatu larangan dibuat memang untuk dipatuhi, bukan untuk dilanggar.di Indonesia sendiri banyak sekali himbauan atau lara
1,152 views 0 shares
28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

Pulskers, saat ini ada cara foto yang lagi ngetrend nih, namanya foto remake. foto ini menampilkan foto masa kecil kamu yang kamu ambil lagi
301,528 views 3,828 shares
Inilah Sosok Dokter SUNAT Tercantik di Dunia, Simak foto-fotonya

Inilah Sosok Dokter SUNAT Tercantik di Dunia, Simak foto-fotonya

Profesi Dokter Sunat biasanya di lakukan oleh seorang Laki-laki. Seorang Wanita Cantik yang berasal dari Filipina ini mendadak jadi perbinca
308,127 views 16,691 shares
Kumpulan Meme Kocak Perbedaan Pelajar Jaman Dulu VS Sekarang

Kumpulan Meme Kocak "Perbedaan Pelajar Jaman Dulu VS Sekarang"

Perubahan jaman sangat berpengaruh pada kehidupan kita, mulai dari teknologi yang terus berkembang, tren dan fashion bahkan sampai kebiasaan
309,814 views 11,787 shares
10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

Stereotype seorang wanita, mereka harus pintar merawat diri seperti menjaga bentuk tubuh dan kecantikan wajah. Bukan hanya dengan polesan ma
1,212 views 0 shares
8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

Jika diperhatikan belakangan ini baik di media TV atau Internet terutama instagram banyak cowok yang berfoto selfie dengan Kucingnya, di Lua
52,994 views 2,456 shares
10 Meme Tentang Bawa Pacar ke Rumah yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Meme Tentang 'Bawa Pacar ke Rumah' yang Bikin Tersenyum Kecut

Memiliki pasangan tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Apalagi bagi mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius, pasti ada kom
8,271 views 0 shares