My Dream, My Memory part 9 (1 Day at Edward's Home)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
6,228 views
My Dream, My Memory part 9 (1 Day at Edwards Home)

"tinggal disini.. selama 1 hari penuh.."
kata" itu cukup untuk membuat rencana ku selama 1 hari penuh gagal..

Yelmia : (uughh..

Edward sialan! *maaf kasar)

aku melihat Edward.. ia hanya duduk diam di bangku sambil menatap keluar.. melihat muka nya yang tanpa ekspresi itu, tidak heran semua perempuan suka pada nya.. aku baru menyadari nya bahwa dia itu cakep..

Yelmia : oi..
Edward : apa?
Yelmia : sini.. pake kompres nya dulu..
Edward : ...

Aku pun mengambil kompres di lemari es nya.. emang sudah ku dinginkan.. biar tambah dingin :v .. wahaaahhaha..

Aku pun melngkah ke arah nya.. perlahan.. apa ini? aku merasa jantung ku berdebar.. gimana engga?! 1 kamar apartemen dengan orang seperti dia bisa bikin jantung copot! :v (lebay" dikit lahh..)

Tanpa aku suruh, dia sudah mengangkat "poni"nya itu (bila dibilang poni sih).. aku memakai kannya.. gawat.. muka ku merah padam..

Edward : kenapa lu?
Yelmia: eh?! a..ah?! apa?! apaan?
Edward: ah?! ==" (bingung juga gw kenapa nih cewek)
Yelmia : apa?!
Edward : eng..engga..
Yelmia : ...
Edward : ...

suasana menjadi tegang kembali.. tiba-tiba dipecahkan oleh suara telfon ku..
Yelmia : eh ada telfon..
Edward : angkat lah! elu ==
Yelmia : boleh?
Edward : lu mau gw bilang ga boleh? ==
Yelmia : ah? engga sih.. ya udah bentar..

aku pun menjauh..

Y : halo?
? : halo, Yel! lu dimana? udan 5.30 nih..
Y : aduh.. sorry ya Di.. gw kayaknya ga bisa ikut deh.. sepupu gw sakit (bohong)
D : ah? jadi lu batal?
Y : iya.. sorry banget.. bilangin juga ya ke yang lain..
D : hmm.. ya udah deh.. GWS yo buat sepupu lu..
Y : iya thanks.. byee..
D : bye..

Aku mematikan telfon nya.. fiuuhh.. aku berbalik arah.. aku melihat jam.. udah jam 6.. harus nya makan.. hmm.. aku pun menuju dapur.. Aku mulai memikirkan harus kasih makan apa tuh anak? biasa sih orang demam makan bubur (?) .. hmm.. tapi aku takut masakanku ga enak.. walau biasa di rumah aku yang masak.. aduuhh.. ya udah deh masak, masak aja.. toh kalo ga enak bukan aku yang makan.. :p ..

Yelmia : oi, ed.. lu ngapain dulu gih.. gw mo masak.. lu baca dulu kek, ato nonton ato ngapain..
Edward : ngapain?
Yelmia : ya ngapain aja..
Edward : mm.. ambilin gw remote tv nya.. kompres nya ga boleh lepas kan? :p
Yelmia : (gw budak ato apa sih?!) oke oke!

aku pun mengambil remote nya..
Yelmia : nih..
Edward : sep.. dah sana.. ( 'w')/
Yelmia : (ngusir!)

aku pun berjalan kearah lain.. lalu aku masuk lagi ke dapur.. aku melihat kulkas nya.. ada ikan fillet.. ada daun bawang.. aku pun mengambil 2 itu.. lalu aku mengambil beras dan mencuci nya.. lalu mengambil panci kecil.. dan memasukannya bersama air.. lalu mengaduk nya hingga kental.. lalu kudiam kan sebentar.. aku pun memotong ikan itu menjadi kotak" kecil.. dan memotong daun bawang.. ikan nya ku tumis sebentar lalu kucampur kan.. lalu mencicipi nya sedikit..

Yelmia : hmm.. kuranng... hmm.. ooh.. garam..

ku pun mencari garam.. telfon ku berbunyi lagi.. Rena! gawat!

aku mengangkat telfon itu..

R : hai! eh sorry ya.. kayak nya gw harus pulang 1 hari deh.. kakak gw lagi di rumah gw!! gw kangen sama diaaa ><
Y : eh?! oh..! oke-oke gapapa!
R : btw.. kunci rumah nya gimana?
Y : lu bawa aja.. gw kan juga bawa 1..
R : ooh.. oke deh thanks ya!
Y : sip!

Aku sudah mempercayai dia untuk memegang kunci rumah ku.. haha..

Setelah mengaduk-ngaduk dapur Edward.. aku menemukan garam.. aku mencampuri garam sedikit, lalu mengaduk nya.. dan mencicipi nya lagi..
Yelmia : pas!

aku pun mengambil bubur itu semangkuk penuh.. lalu kutaburi daun bawang.. emang kelihatan polos.. tapi.. coba aja :3 .. lalu aku pun membawa mangkuk itu lalu menuju kamar Edward.. dia nonton di kamar..

TOK-TOK-TOK

Edward : masuk!
Yelmia : nih makan..
Edward : nih?
Yelmia : lu berharap apa?
Edward : gw itu lagi sakit.. lu kira gw kuat? lemes oi lemes..
Yelmia : jadi?
Edward : suapin gw..
Yelmia : apa?!
Edward : (senyum sinis)
Yelmia : == (gimana nih?! malu gw!)
Edward : 1..2..
Yelmia : oke!!! tapi duduk dulu!

Edward pun beranjak duduk dari kasur nya.. aku mengambil bangku.. lalu duduk disebelah kasur nya.. dan menaruh mangkuk bubur itu meja nya lalu menyedok kan 1 suapan.. pelan-pelan dan menyuapi nya.. (bukan nyuapin kyk nyuapin polisi ya! dikasih duit XD)

.
.
.
.
.
.
.

Yelmia : abis!!
Edward : mm..
Yelmia : jadi?
Edward : jadi?
Yelmia : ==
Edward : apa?
Yelmia : itu..
Edward : enak kok..
Yelmia : (dia bisa baca pikiran? ==)
Edward : lu ga makan?
Yelmia : eh? ah? oh.. haha gaa tau..
Edward : masih ada sisa ga bubur nya?
Yelmia : masih sih..
Edward : ya udah sana lah makan..
Yelmia : eh?
Edward : sana makan.. -_-
Yelmia : ya.. oke deh.. eh, ganti dulu tuh kompres nya.. sini..

aku pun mengganti nya dan keluar kamar nya.. dan makan..

BERSAMBUNG


Trending Now
Amazing. 13 Gaya Pemotretan Seleb Ala Putri Disney. Inul Daratista Bikin Pangling

Amazing. 13 Gaya Pemotretan Seleb Ala Putri Disney. Inul Daratista Bikin Pangling

Lagi ngehit foto foto  para selebritis yang didandani ala putri Disney. Mereka terlihat begitu luar biasa. Ternyata putri Disney juga ada
17,028 views 430 shares
10 Tulisan Kocak di Sandal Jepit yang Anti Maling

10 Tulisan Kocak di Sandal Jepit yang Anti Maling

 Bisa dibilang alas kaki yang paling murah adalah sendal jepit. Tapi walaupun sandal jepit, bagi sebagian orang benda ini termasuk barang b
10,546 views 480 shares
Deretan Tingkah Kocak Anak Kecil yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Deretan Tingkah Kocak Anak Kecil yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Kalau ada seorang manusia yang belum memiliki dosa, dialah anak kecil. Tingkah polosnnya selalu berhasil membuat hudup lebih berwarna. Walau
6,906 views 539 shares
9 Foto Klasik Seseorang dengan Komputer Jadul di Era 80-an

9 Foto Klasik Seseorang dengan Komputer Jadul di Era 80-an

Di era yang serba canggih dan arus informasi semakin cepat, komputer laptop menjadi benda kebutuhan primer. Baik untuk bekerja, dan melakuka
7,909 views 496 shares
[20 FOTO] Trend ALIS MASA KINI. Hahaha NGAKAK TERUS!

[20 FOTO] Trend ALIS MASA KINI. Hahaha NGAKAK TERUS!

Kecantikan adalah pilihan utama yang diperlukan oleh wanita. Salah satu syarat agar terlihat cantik pada wanita adalah bentuk alisnya. Ada y
264,140 views 9,024 shares
Pose Foto Keren dan Anti Mainstream Foto Bareng Pasangan

Pose Foto Keren dan Anti Mainstream Foto Bareng Pasangan

Foto bersama pasangan alias foto couple kini seolah menjadi tren Pulsker. Terutama bagi mereka yang sudah menikah nih, foto couple mengingat
3,436 views 172 shares
Nggak Perlu ke Luar Negeri, Indonesia Juga Punya Tempat Wisata Kece Ini

Nggak Perlu ke Luar Negeri, Indonesia Juga Punya Tempat Wisata Kece Ini

Indonesia dikenal sebagai negara yang kaya akan sumber alam dan budayanya gengs. Makanya nggak heran jika dari Sabang sampai Merauke ada ban
3,805 views 320 shares
7 Surat Ijin Nggak Masuk Sekolah yang Isinya Aneh dan Lucu

7 Surat Ijin Nggak Masuk Sekolah yang Isinya Aneh dan Lucu

Saat kita bersekolah, sudah menjadi hal yang lazim jika kita absen karena halangan seperti sakit atau ada kepentingan keluarga. Untuk memint
4,134 views 342 shares
9 Potret Konyol Orang Kaya Memperlakukan Barang Berharga Mahal ini Bikin Ngenes

9 Potret Konyol Orang Kaya Memperlakukan Barang Berharga Mahal ini Bikin Ngenes

Manusia diciptakan berbeda oleh Tuhan, dengan tujuan untuk bisa bersyukur, berbagi, dan memotivasi diri agar bisa lebih maju. Ada orang kay
8,169 views 285 shares
10 Desain Tangga Menakjubkan Di Dunia yang Bikin Kamu Berdecak Kagum

10 Desain Tangga Menakjubkan Di Dunia yang Bikin Kamu Berdecak Kagum

Setiap bangunan yang memiiki lantai lebih dari satu, pasti memiliki tangga untuk menuju ke lantai selanjutnya. Dijaman yang modern ini, bang
11,550 views 1,738 shares